alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Sekedar bertanya kepada agan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55ae9c09642eb6295b8b4569/sekedar-bertanya-kepada-agan

Sekedar bertanya kepada agan

Permisi, mungkin agak OOT tapi mau tau saran dari agan aja

Gan ane punya kenalan di fb, hubungan kita udah serius, dan ane juga udah serius bgt juga walau LDR dan belom pernah ketemu tapi saling sayang. dan dia cerita suka ganti2 pacar juga tapi ga terlalu sering.

suatu saat dia cerita kalo dia (maaf) udah ga perawan lagi dan cuma bilang ke ane dan keluarganyapun ga tau soal hal itu, dia sempet shock dan meminta ga hubungan lagi, tapi ane tetep sayang, kira2 ane wajar ga nerima cewe yang pernah dipake gitu? ane kawatir nanti misalnya ane tinggal nanti kasian suaminya nganggep dia gimana2. ane setia gan, tanggapannya aja gimana ane harus jalaninnya?
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
gan, mending ente ketemuan sama doi dulu deh..
dulu ada yg curhat di forsup ya mirip ente gini, uda serius tp gak pernah ketemu, waktu yg cowok ngajak ceweknya ketemu slalu ada halangan (ngakunya), sampe si cewek bilang doi diguna" lah makanya tiap ketemu slalu gagal emoticon-Nohope
dan ternyata itu semua boong, si cewek gabisa ketemu bukan karna "ilmu hitam", tp emg gamau karna doi uda punya suami emoticon-Hammer

jadi.. ente ketemu doi dulu, yakin sama statusnya dll, baru minta saran disini gan emoticon-Angkat Beer
ketemuan dulu baru mikir anu anu emoticon-Gila
bisa ya ketemu aja belum dah main sayang sayangan.
minimal pastiin doi gak perawan bukan karena kalo jongkok nunjuk emoticon-DP

Diubah oleh ra.due.aran
ga salah kok lu sayang sm dia.
tapi, mending ketemu dulu.
biar tau, klo face to face, dianya gimana.
soalny beda hubungan lewat dunia maya.

masalah dah ga perawan tuh urusan lu. tu pilihan lu.
klo lu merasa ragu ya tinggalin.
tapi klo lu yakin yaa lanjutin aj. dan ga usah dibahas, di ungkit, di apa2in.
biarkan masa lalu jd masa lalu. klo pengen skrg lebih baik, ya lakukan yg baik2.
pastiin dulu dia beneran punya anu
jangan ntar ngakunya ga perawan faktanya ga perjaka emoticon-Betty
Gimana bisa sayang ktemu aja belum,facebook is diferent with reality
Hari gini perawan tuh dah ga penting
Terima apa ada nya aja
Tapi semuanya baru d mulai klo lu udah ketemuan
Jaman udah berubah. Banyak cowo pikirannya udah terbuka dan ga hanya menilai cewe dari perawan atau ga perawan. Jadi saya cukup yskin kalo si cewe akan baik2 aja.

Ente menulis kata sayang. Sayang itu artinya bisa menerima termasuk yg dianggap kekurangannya. Kalo ga bisa, berarti belum sayang sepenuhnya.

Dipikirin dulu aja. Kalo memang bisa terima, jangan lepasin. Kalo ga bisa terima, lepasin biar dia bisa cari yg lain.
kalau sayang mah mau dia gimana juga pasti terima gan emoticon-Thinking
Quote:


ZONKK!!! ya gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kalo jongkok nunjuk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

itu si ga perjaka emoticon-Betty

Quote:


hode epriwer emoticon-Betty
Kagak osah diterima lah gan cewe kek gituh biasanye tukang rebut laki orang emoticon-Cape deeehh
Jangan2 laki aye direbut sama pacar ente emoticon-Cape deeehh
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Mending ketemuan dulu gan... secara foto atopun karakter di dunia maya itu bisa menipu... jangan buang waktu agan buat hal2 yang belum jelas seperti ini...

Ketemu dulu, baru mikir gimana2nya kemudian...
Hmmm oke deh ane memutuskan untuk ketemu, masalahnya dia beda kota dia di majalengka ane di bekasi. ongkos dan makanan belum tentu cukup ane cuma pelajar belom bekerja.

kita emang sering kirim2 video percakapan atau nyanyi. ane udah yakin dan dia juga nyaman dengan ane karna emang di daerahnya jarang ada cowo dan menurut dia, dia ga suka sama cowo di daerah situ

mungkin 1 tahun lagi kita bisa ketemu Insha Allah
Quote:


abegeh sempak masih dibeliin ortu lagaknya mo LDR an emoticon-DP
Mendingan lu ketemuan dulu sama cewe itu. Tar pas ketemu personality beda total lagi. @_@
Quote:


eh buset... masih abg rupanya.... emoticon-Nohope

Mikirnya jauh amat tongggg.... gw kira mah udah kerja... kalo masih sekolah mah sekolah aja yang bener... ngapain pikirin kalo dia nanti udah punya suami de el el... kecuali abis sekolah lu mau langsung jadiin dia istri lu... emoticon-Hammer (S)
Ketemuan dulu.
Rada aneh, belom pernah ketemuan dah mau terbuka soal perawan atau ga, dan hebatnya cuma agan yang tau, keluarganya belom....


Diatas ditulis "ane kawatir nanti
misalnya ane tinggal nanti kasian suaminya
nganggep dia gimana2." Jauh juga ya mikirnya..emoticon-Matabelo

Ya, tetep pegang aja omongan ente, gan.
Quote:


Masih unyu - unyu ternyata...emoticon-Ngakak
Belum tau harga listrik, air, gas, udah mikirin perawan anak orang..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak...

Belajar dulu kirim email yang bener dek..emoticon-Ngakak
mabok rengginang gan
Diubah oleh semicolon3
Ya ane akan belajar mandiri, tapi ane ga ragu lah dan mau serius.

doain aja supaya hubungan ane membaik setelah ketemu, dan juga menerima apa adanya

entahlah kok dia bisa sejujur itu pernah hubungan ama cowo ampe ML segala dan pacar2nya sebelumnya pun ga tau kaya gitu.

gimana kalo posisi ane ada di ente gan? emoticon-Frown
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di