alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55ae95d4de2cf24e3e8b4569/gan-bantu-ane-kasih-tips-menjauh-tapi-dianya-gak-baper
gan bantu ane kasih tips menjauh tapi dianya gak baper
dulu ane pernah cerita dimari gan ane pernah suka sama temen sekelas kampus ane tapi saya gak ungkapin karena lebih enak temenan aja karena seru gan bisa canda.canda..^^

nah setelah 2 bulan kejadian tiba tiba ane deket sama gebetan (sekomplek sama.ane ) katanya temen ane dia suka sama ane. dia sering chat via bbm sama.ane gan.malah ane pernah jalan-jalan sama dia.

nah ane sadar kalo keseringan chat itu gak bagus ane krn ane cuma.ingin temenan aja, canda canda gitu

ane kira kira salah gak gan?

tolong tipsnya gan ane binguung -_-
Lu cowok apa cewek ?

Kalau cowok, ane kasih sudut pandang ane yang tidak seberapa jago ini

Kalau prinsip ane, jangan pacaran dengan teman satu fakultas, repot soalnya kalau ada apa apa

Kalau cuma buat seru seruan bolehlah, asal kalau udah ada satu yang mulai menaruh rasa lebih, ini yang repot

Cewek itu cenderung pakai perasaan gan, cowok juga sih, kalau udah merasa tertolak, kebanyakan sih bakal menjauh, nah disini lu bakal repot, kalau mau minta tolong ini itu, biasanya sih dah nggak sebaik dulu emoticon-Ngakak (S)

mending lu tetep mesra sama doi, nggak harus dipacarinkan ya? lumayan ada yang kasih support saat lu kuliah, nanti kalau udah lulus bolehlah lu kasih sinyal menjauh kalau lu memang beneran mau cari yang lain

Dan kalau lu memang mau cari gebetan lain, JANGAN BODOH, usahakan jangan sampai ketahuan, carilah yang beda fakultas, itupun jangan sampai temen lu ini ngerti kalau lu lagi gebet cewek lain juga

buat seolah olah kalau temen lu ini doank yang lu taksir, pastikan bahwa temen lu ini ngerti kalau cuma dirinya yang lu taksir

masa masa kuliah jangan dibikin ribet soal cinta, nikmati saja, jangan kebanyakan drama, fokus dengan studi

Begitu sih saran ane yang belum pernah pacaran gan
Quote:Original Posted By partoto.bejo
Lu cowok apa cewek ?

Kalau cowok, ane kasih sudut pandang ane yang tidak seberapa jago ini

Kalau prinsip ane, jangan pacaran dengan teman satu fakultas, repot soalnya kalau ada apa apa

Kalau cuma buat seru seruan bolehlah, asal kalau udah ada satu yang mulai menaruh rasa lebih, ini yang repot

Cewek itu cenderung pakai perasaan gan, cowok juga sih, kalau udah merasa tertolak, kebanyakan sih bakal menjauh, nah disini lu bakal repot, kalau mau minta tolong ini itu, biasanya sih dah nggak sebaik dulu emoticon-Ngakak (S)

mending lu tetep mesra sama doi, nggak harus dipacarinkan ya? lumayan ada yang kasih support saat lu kuliah, nanti kalau udah lulus bolehlah lu kasih sinyal menjauh kalau lu memang beneran mau cari yang lain

Dan kalau lu memang mau cari gebetan lain, JANGAN BODOH, usahakan jangan sampai ketahuan, carilah yang beda fakultas, itupun jangan sampai temen lu ini ngerti kalau lu lagi gebet cewek lain juga

buat seolah olah kalau temen lu ini doank yang lu taksir, pastikan bahwa temen lu ini ngerti kalau cuma dirinya yang lu taksir

masa masa kuliah jangan dibikin ribet soal cinta, nikmati saja, jangan kebanyakan drama, fokus dengan studi

Begitu sih saran ane yang belum pernah pacaran gan


ane.cowo gan.. doi itu temen sekomplek ane gan doi juga lebih tua dari ane setahun...

ane setuju sama sudut pandang ente tapi ane takutnya dibilang php,friendzone lah -_-

makanya ane pengen setidak jauhin walau itu sedikit braay
Quote:Original Posted By partoto.bejo
Lu cowok apa cewek ?

Kalau cowok, ane kasih sudut pandang ane yang tidak seberapa jago ini

Kalau prinsip ane, jangan pacaran dengan teman satu fakultas, repot soalnya kalau ada apa apa

Kalau cuma buat seru seruan bolehlah, asal kalau udah ada satu yang mulai menaruh rasa lebih, ini yang repot

Cewek itu cenderung pakai perasaan gan, cowok juga sih, kalau udah merasa tertolak, kebanyakan sih bakal menjauh, nah disini lu bakal repot, kalau mau minta tolong ini itu, biasanya sih dah nggak sebaik dulu emoticon-Ngakak (S)

mending lu tetep mesra sama doi, nggak harus dipacarinkan ya? lumayan ada yang kasih support saat lu kuliah, nanti kalau udah lulus bolehlah lu kasih sinyal menjauh kalau lu memang beneran mau cari yang lain

Dan kalau lu memang mau cari gebetan lain, JANGAN BODOH, usahakan jangan sampai ketahuan, carilah yang beda fakultas, itupun jangan sampai temen lu ini ngerti kalau lu lagi gebet cewek lain juga

buat seolah olah kalau temen lu ini doank yang lu taksir, pastikan bahwa temen lu ini ngerti kalau cuma dirinya yang lu taksir

masa masa kuliah jangan dibikin ribet soal cinta, nikmati saja, jangan kebanyakan drama, fokus dengan studi

Begitu sih saran ane yang belum pernah pacaran gan


ikutin saran ini gan , dia pahlawan bertopeng yang ngaku2 jomblo padahal enggak emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By streetdamn


ikutin saran ini gan , dia pahlawan bertopeng yang ngaku2 jomblo padahal enggak emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Recommended Seller


okeey deh gan -_-
kesalahannya?

sepertinya agan punya kecenderungan "PENYUKA SESAMA JENIS" karena 2 cewek yg jelas2 suka/naksir agan tapi selalu ingin dijadiiin teman saja.

sarannya:

Coba segera bertobat sebelum terlambat emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By presdirhakim


ane.cowo gan.. doi itu temen sekomplek ane gan doi juga lebih tua dari ane setahun...

ane setuju sama sudut pandang ente tapi ane takutnya dibilang php,friendzone lah -_-

makanya ane pengen setidak jauhin walau itu sedikit braay


makanya om bejo bilang, lu kudu main cantik

om bejo punya prinsip, selama om bejo belum punya pacar, om bejo boleh saja kenal dengan banyak teman wanita, mulai dari sekedar teman curhat, teman berbagi kasih sayang,

beda kalau lu udah fix pacaran, jangan lirik wanita lain lagi, ya walaupun pacaran itu nggak jamin langgeng juga sih

oke gitu aja pesan dari om yang belum pernah pacaran ini, ingat gan, jangan tempatkan masalah ecek ecek gini diatas studi lu

lu dibilang php, friendzone, cuekin saja, toh belum pacaran ini

om bejo mau kasih makan kambing dulu, pamit
pastiin dulu perasaan ente sama dia itu perasaan yg bagaimana. jangan sampai ente nyesel saat dia nanti udah punya cowok. gak ada alasan nanti takut jadi jauh atau yg lainnya, karena teman itu datang dan pergi. semua orang mengalami hal ini, hanya ada 1 atau 2 orang teman yg tetap bisa jadi teman selamanya. kalau menurut ane sih gak ada salahnya mencoba, siapa tau kedepannya bener2 cocok.
Kalo emang lu takut PHP ya kurangin intensitasnya.
Ane kasih tau aja gan.
Jangan mendekati zina gan. yang termasuk mendekati zina itu pacaran gan, dan juga terlalu dekat dengan yang bukan mahram gan, apa lagi sampe be dua2an gan.
Zina itu berbahaya gan. mendekatinya juga ga boleh gan.
Nah tuh kata om diatas kurangin intensitas dah ok ato perlu ngilang?
Kalo ga suka mikirin perasaan orang, bilang langsung aja kita cuma sahabatan dsb, paling ngambek bentaran., abis itu becandain lagi dah emoticon-Big Grin Kalo mo ngalay dikits , ganti ava pakek foto cw aja ato poto bersama gituh emoticon-Hammer (S)

tiap cara ada konsekuensi masing2 kaks, enjoy ajah..
Quote:Original Posted By presdirhakim
dulu ane pernah cerita dimari gan ane pernah suka sama temen sekelas kampus ane tapi saya gak ungkapin karena lebih enak temenan aja karena seru gan bisa canda.canda..^^

nah setelah 2 bulan kejadian tiba tiba ane deket sama gebetan (sekomplek sama.ane ) katanya temen ane dia suka sama ane. dia sering chat via bbm sama.ane gan.malah ane pernah jalan-jalan sama dia.

nah ane sadar kalo keseringan chat itu gak bagus ane krn ane cuma.ingin temenan aja, canda canda gitu

ane kira kira salah gak gan?

tolong tipsnya gan ane binguung -_-

ud jd pacar?
klo blm ya hak ente sepihak ...
ga masalah ente mau tiba2 jadian/deket sama cw lain...
toh emg gebetan ente nganggep ente pacar?
Baper itu apaa
ane saranin kalo cewe nya tipe agan, tembak aja gan, ga ada salah nya kok,
lagian kalo mesra2an ama cwe yg bukan pacar itu sama aja nge gantung perasaan orang, soalnya diantara 2 kubu belom mengkaui hubungan mreka sahabat ato teman (y)

tapi kalo misalnya cwe nya 1 sekolah ato 1 fakultas mending ga usah gan, pengalaman ane pnya cwe 1kelas itu ga enak wakawkawk
kalo dia dah ngasih sinyal fositiv, ya lu gas terus
Quote:Original Posted By alfath736
Ane kasih tau aja gan.
Jangan mendekati zina gan. yang termasuk mendekati zina itu pacaran gan, dan juga terlalu dekat dengan yang bukan mahram gan, apa lagi sampe be dua2an gan.
Zina itu berbahaya gan. mendekatinya juga ga boleh gan.


Iya gan ane tau hukumnya kalo itu mendekati zina. -_-

Perumpamaanya ane.udah tau.hukumnya gak boleh dan.ane.di ujii..

Dilema gan disatu sisi takut dosa disatu sisi.ingin -_-

Ane emang zolim emoticon-Frown
Quote:Original Posted By ilaliula
pastiin dulu perasaan ente sama dia itu perasaan yg bagaimana. jangan sampai ente nyesel saat dia nanti udah punya cowok. gak ada alasan nanti takut jadi jauh atau yg lainnya, karena teman itu datang dan pergi. semua orang mengalami hal ini, hanya ada 1 atau 2 orang teman yg tetap bisa jadi teman selamanya. kalau menurut ane sih gak ada salahnya mencoba, siapa tau kedepannya bener2 cocok.


Ini ane udah coba gan kayaknya.cocok.emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By dudushammy
ane saranin kalo cewe nya tipe agan, tembak aja gan, ga ada salah nya kok,
lagian kalo mesra2an ama cwe yg bukan pacar itu sama aja nge gantung perasaan orang, soalnya diantara 2 kubu belom mengkaui hubungan mreka sahabat ato teman (y)

tapi kalo misalnya cwe nya 1 sekolah ato 1 fakultas mending ga usah gan, pengalaman ane pnya cwe 1kelas itu ga enak wakawkawk


Ane gak berani nembak gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By 11sphere92
Kalo emang lu takut PHP ya kurangin intensitasnya.


Intesitasnya jadi makin sering gan emoticon-Frown
Quote:Original Posted By presdirhakim


Ini ane udah coba gan kayaknya.cocok.emoticon-Smilie


cocok gimana gan?