alexa-tracking

Planet B (Sebuah perbedaan yang dapat bersatu)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55ae832996bde6b0148b456a/planet-b-sebuah-perbedaan-yang-dapat-bersatu
Planet B (Sebuah perbedaan yang dapat bersatu)
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Wellcome To My Story

Prologue

Quote:


Prologue End
Numpang bikin tenda di pejwan
Kayaknya menarik nih.

Ane jadi penasaran, gimana pola hidup dalam durasi 11 jam di Planet B, sementara di Bumi yg 24 jam ini kadang2 manusia ngerasa 24 jam sehari itu kurang.

Btw yg semangat ya update-nya.
planet b planet apa sih gan,planet bekasi emoticon-Ngakak (S) ,nganu gan ini cerita fiksi ya
Hal baru

Quote:


Hal Baru End
aduh ini cerita di planet mana ya emoticon-Hammer

ceritanya bagus, fiksi ya gan emoticon-EEK!
Quote:


pola hidupnya siang selamanya dan malam selamanya, oke gan bantu emoticon-Rate 5 Star yak


Quote:


hahaha bukan planet bekasi gan, iya ini cerita fiksi


Quote:


planet b gan emoticon-Ngakak
iya ini cerita fiksi gan
Quote:


ok gan, ane bante rate aja ....

tapi pola pikir ente maju ya bisa imajinasinya lebih merasakan cerita tersebut ketika orang membacanya...

ngomong apa gw emoticon-Cape d... (S)
Quote:


hahaha ane berusaha agar karakternya memiliki ruh gan
Jatuh cinta sama andy itu ceritanya ? Cepet amat.. baru kenal juga.. -_-
Quote:


iya tapi bertepuk sebelah tangan emoticon-Mewek
Wih menark nih cerita, numpang nongkrong dimari ye gan emoticon-Big Grin
Tantangan

Quote:


Tantangan end
Quote:


iya gan silahkan, bantu emoticon-Rate 5 Star yah
Quote:


kira2 ini planet apa ya gan, cuma memiliki 7 jam doang emoticon-Hammer

ente gamers ya gan, jadi bisa berimajinasi lebih dengan nama dan tempat yang menurut ane asing emoticon-Cape d... (S)
Quote:


11 jam gan emoticon-Ngakak

iya ane gamers gan agan cenayang yah emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


Oke gan emoticon-2 Jempol