alexa-tracking

Sendiri itu Indah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55ae546fc3cb17860c8b4569/sendiri-itu-indah
Smile 
Sendiri itu Indah
"Sendiri itu Indah"





Spoiler for Kepo-Kepoan:



Spoiler for Aturan Main:




SELAMAT MEMBACA

INDEKS

Part 1 Mabok Lem
Part 2 Keberangkatan
Part 3 Burung Besi
Part 4 Bandung oh Bandung
PART 1 MABOK LEM



Berawal gw yang sering baca-baca cerita di SFTH maka dari itu gw mendapatkan ilham/wahyu untuk membuat cerita gw sendiri….

Perkenalkan nama gw Doni (bukan nama samaran) gw anak pertama dari 4 bersaudara (2 cowok 2 cewek) gimana keren bukan, ortu gw bikin anak nya paket komplit ahahahaha…

Gw tinggal di kota baturaja propinsi sumatera selatan , pasti kalian tahukan kota gw ada dimana bagi yg tinggal di sumatera selatan kalo gak tau buka maps…..
Gw dilahirkan di dunia mempunyai kelebihan yaitu BERTUBUH MAKMUR (gendut) meskipun begitu gw selalu cinta dengan badan gw yang onepack and berotot lemak I love ndutt ahahaha…
Gw akan menceritakan sedikit Kehidupan gw yg begitu indah mulai dari kekonyolan gw sama teman2 dan cinta monyet kepada cewe yg gw kagumi saat itu yang sampai saat ini gw masih belum bisa mengungkapakan isi hati gw kepadanya hehehhe…
Dulu semasa smp gw terbilang anak bandel mulai dari nempelin permen karet di rok cewe sampai mabok lem (AIBON) sampai2 gw ketahuan sama ortu pas gw lagi ngelem di kamar,….

Kenapa gw bisa terjerumus kedalam dunia lem?
itu dikarenakan oleh teman gw yang nama nya dedi sohib gw paling JAGO buat mempengaruhi teman masuk kedunia HITAM ahahahaa….
Mulai dari merokok sampai ngelem dia yang ngajarin ke gw ….
Awal dari gw kecanduan ngelem karna dulu coba2 yang kata nya bisa bikin mabook enak2 gimana gitu…
Saat gw lagi maen sama dedi tu anak iseng nanya ke gw

Dedi : don lo udah pernah ngerasain mabok lem ?
Gw : belom, emang lo udah ?
Dedi : udah, enak lo mabok nya mau coba ?
Gw : ya, emng lo ada gitu lem nya ?
Dedi : bentar gw beli dulu…
Gw : sip

Gw pun disuruh dia untuk menunggu di bawah jembatan, …
Kurang dari 15 menit dia pun datang menghampiri gw …

Dedi : nih don lem nya di buka dulu tutup nya terus diaduk dikit isi nya biar cepet mabok nya…
Gw : ok …

Akhir nya kami pun jalan kea rah perahu yang ada di bawah jembatan sambil membawa 2 kaleng lem merk AA BON 
Saat gw mulai ngebuka tutup kaleng lem nya gw lihat dia udah ngisep tuh lem lewat hidung nya sambil membungkuk kan badan nya…
Gw pun meniru gerakannya menghisap lem yang kata nya bisa bikin mabok, saat gw mulai menghisap lem tersebut ….
Ooooo enak nya !!!!
Kepala gw mulai pusing2 enak gitu khyalan gw mulai tinggi saking enaknya ….
Gw gak tau udah berapa lama hidung gw didalam kaleng lem tersebut saat mata gw mulai terbuka lem yang ada di dalem kaleng nya udah habis, dan saat kejadian itu gw mulai kecanduan lem, setiap pulang sekolah gw menyempatkan diri buat beli lem di warung dulu harga lem nya 2000 1 kaleng, gw rela gak jajan di sekolah buat beli lem pernah sekali ibu warung nanyai …

Bu warung : don kok kamu tiap hari beli lem, emang buat di pake apa ?

Dengan muka tanpa dosa gw jawab

BUAT LEM SEPATU BU

Mungkin ibu warung mikir gila nih anak masa ngelem sepatu tiap hari….
Setelah 4 bulan gw bekecimpung di dunia lem akhirnya kebodohan gw di ketahui oleh orang tua gw , saat itu gw baru pulang dari sekolah pas lagi jalan masuk kerumah gw lihat kasur gw udah ada di luar… ( asal kalian tau gw kalo ngelem dirumah gw lakuin di dalem kamar sambil tiduran terus kaleng bekas lem tadi gw buang aja di kolong tempat tidur)
MAMPUSSS dah gw pasti ketahuan ini kaleng lem gw …..
Saat gw mau kabur dari halaman depan rumah ibu gw manggil…..

Ibu : doni mau kemana kamu ? cepat pulang sini
Gw lihat muka nya udah kayak orang kesurupanemoticon-Mad (S) , karna gw udah ketahuan mau kabur dan udah terkepung oleh ayah gw di depan gw akhir nya gw pun di suruh masuk kerumah…..

Gubark gubrukkk aww awww aduuh sakitt awww guburukk krakkk

Yap gw dibantai habis- habisan sama ortu gw yang diakhiri sapu kayu patah di badan gw…..
Mulai saat itu sampai sekarang gw tobat yang nama nya ngelem…..
Tak terasa kehidupan gw di smp mulai berakhir setelah ayah gw menerima amplop yg isi nya surat kelulusan gw dan dinyatakan anak nya yg GANTENG ini LULUS ….
Saat malam hari gw dipanggil sama ayah gw ….

Ayah : don kamu mau gak sekolah di bandung ?
Gw : mau lah tapi disana aku ikut siapa ?
Ayah : kamu ikut kak sutar disana ….

Kak sutar ini anak nya dari kakak nya dari ayah gw , ayah gw ini punya 3 saudara yang pertama ibu nya kak sutar yang kedua yang suka gw panggil mama karna dari kecil gw suka nginep dirumah nya dan yang ketiga itu ayah nya gw…

Gw : ok aku mau asal ada tempat tinggal dan ada yang ngurus pendaftaran sekolah disana….
KASKUS Ads
PART 2 KEBERANGKATAN


Setelah surat kelulusan menyatakan kalo gw lulus dari sekolah tersebut dan keputusan gw untuk melanjutkan sekolah dibandung….
Karna ijazah asli gw belum keluar dari pihak sekolah gw disuruh kak sutar buat surat pengantar dari pihak sekolah disini dan minta ijazah sementara sebagai bukti kalo gw lulus….
Malam selanjutnya gw di panggil lagi sama ayah gw dia ngasih nasehat ke gw kalo ikut orang itu yang rajin bangun harus pagi jangan nyusahin orang disana terus kebiasaan buruk kamu disni jangan dipakai disana apalagi NGELEM….
Gw pun mengiyakan apa kata ayah gw, ….
Selesai ayah gw ngasih nasihat, gw pun beranjak dari ruang tamu ke kamar untuk packing barang buat keperluan gw selama disana mulai dari baju sampai minyak rambut yg ikut masuk kedalam tas hehehe…
Selesai packing barang gw pun langsung guling2 diatas tempat tidur sambil membayangkan kota bandung yang terkenal akan mojang/majeng parahyangan oooo my god bandung I’m coming….. (anak desa ke kota)
Tiiit tiiittt tiiittt alarm gw membangunkan gw tepat jam 4, selesai sholat subuh gw pun beranjak menunggu jemputan dari kak sutar, sambil menunggu jemputan ibu gw menghampiri gw yg lagi duduk di ruang tamu..

Ibu : don ini ibu beliin hp untuk kamu disana agar ibu bisa menghubungi kamu disana…

Gw lihat dari kotak nya wah dalam hati gw ini hp impian gw nih, hp sony Ericson tipe k300i

Gw: makasih bu..
Ibu : ya jaga diri kamu baik2 disana jangan nyusahin orang2 disana kalo ada apa2 telepon ayah disini jgn lupa rajin2 sholat..
Gw : ya bu…
Saat asik2 nya gw memainkan hp baru yg dikasih oleh ibu, ayah gw menghampiri gw …

Ayah : don ini uang buat kebutuhan kamu disana maap cuma sedikit ayah ngasih uang nya semoga aja uang ini pas buat kebutuhan kamu disana…
Gw : terima kasih yah …

Disini gw kasih penjelasan sedikit tentang usaha ayah gw , ayah gw ini usaha jual beli karet mentah/ biasa orang sini menyebut nya TOKE karet, usaha ayah gw mengalami penurunan dikarenakan beberapa bulan yang lalu ayah gw kerjasama sama teman nya memborong buah duku dan ternyata dari memborong buah duku tersebut modal separuh dari usaha getah karet nya ikut2an merugi jadi usaha ayah gw saat ini perlu banyak biaya untuk menutupi utang2 dari usaha memborong buah duku …
Setelah berbincang2 ria dengan ibu dan ayah gw akhir nya kak sutar menjemput gw di rumah, ..

Gw : loh kak, kok kamu bawa mobil emoticon-Bingung (S) bukan nya kita berangkat naik bus..
Gw lihat di dalam mobil tersebut ada ortu kak sutar dan paman gw sebagai juru kemudi nya …
Kak sutar : kita gak jadi naik bus kelamaan sampai nya , kita berangkat dari sini naik mobil ke bandara sultan Mahmud badarudin II terus naik pesawat…

Dalam hati gw waduh ini nama nya keberuntungan emoticon-Ngakak (S) berpihak kepada gw selama ini gw belom pernah nyoba yg nama nya naik burung besi terbang, ayah, ibu anak mu naik pesawat heheheheh
Akhirnnya gw berpamitan dengan ibu, adik2 gw dan kakek gw yg lagi sakit,saat itu kakek gw menangis saat cucu nya mau pergi , gw ini cucu kesayangan kakek gw hehehe dari umur 3 tahun sampai tamat smp gw tidur dengan kakek saking dekatnya kami seperti teman dikala suka dan duka …..
Saat gw masuk kedalam mobil ortu nya kak sutar memanggil ayah gw disuruhnya ikut ke bandara menemani gw selama di perjalanan….
Akhirnya gw pun pergi meninggalkan rumah gw sekarang dan mulai menuju ke bandara sultan mahmud badarudin II …..
image-url-apps
emang nya kalo mabok lem itu lem nya bisa habis ya gan,kan gak di hirup langsung kan,ane gak pernah mabok lem bahaya sih,mending minum whiskey,vodka ,atau kalo lagi gak punya duit ya arak yang lebih murah harga nya,atau kalo gak mabuk janda aja gan emoticon-Genit
Quote:


mabok janda emoticon-Ngakak (S) ya gan kalo mabok lem, lem nya itu bisa habis gak tau kenapa tapi selama pengalaman di dunia pengeleman emoticon-Cape d... (S) lem yg gw isep nyangkut di lobang idung gw ahahaa

image-url-apps
wah cerita baru kayanya seru nih.
jangan lupa indexnya gan emoticon-Big Grin
ane bantu emoticon-Rate 5 Star aja emoticon-Embarrassment
Quote:

oke gan emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Belum ada update kah? emoticon-Bingung (S)

Keknya bakal seru. Dan entah kenapa banyak cerita di SFTH *yg gw baca* pasti berlatar di Bandung *meski ga dari awal sih... emoticon-Malu (S) *

Update cepet lah TS! emoticon-Ngakak (S)
Quote:


entar malem gw update 2 klo gak 3 part emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Wih ngelem emoticon-Belo gua juga pernah sekali di rmh tmen gua, rasa nya emng enak emoticon-Big Grin tapi gua cuma sekali, soal nya kta tmen gua bahaya
PART 3 BURUNG BESI


Untuk sampai ke bandara butuh waktu sekitar 5 jam dari tempat gw ke kota Palembang emang agak jauh…..
Setelah sampai ke bandara gw melihat pesawat yg lagi parkir ….
Wah gede nya emoticon-Belo inikah yg selama ini pesawat yg hanya bisa gw lihat diatas awan …..
Setelah selesai mengurus tiket di bandara gw pun di ajak kak sutar untuk naik ekskavator (tangga berjalan) benar gak sih tulisan nya hehehe…
Gw pun berpamitan dengan ayah gw, disini gw merasa sedih saat berpamitan apalagi saat gw udah di lantai atas melihat ayah gw melambaikan tangan ke gw, jujur saat itu air mata gw menetes sendiri saat ingat momen berpisah seperti itu…

“ oh ayah, sampai ketemu lagi”

Cuma kata itu yg bisa gw ucapkan di dalam hati….

Kak sutar : don ayo cepet bentar lagi pesawat mau terbang ….

Gw : ya kak

Gw pun mengikuti arah langkah kaki nya, setelah kami memasuki ruang pesawat gw disuruh duduk di pinggir jendela, kata nya biar gw bisa lihat2 pemandangan dari atas …..
Ternyata emang bener apa yg dibilang olehnya pemandangan indah nan luas terhampar di bawah gw pun bisa melihat awan yg selama ini menjadi angan2 gw sewaktu kecil untuk melihat awan secara dekat…
45 menit kemudian pesawat kami tumpangi mendarat mulus di bandara soekarno hatta, uuhh lega nya guman gw ….
Setelah selesai mengambil barang-barang, kami pun pergi keluar dari bandara soekarno hatta untuk mencari travel buat perjalanan ke bandung tidak butuh waktu lama mencari travel, kami pun mendapatkan travel yg isi nya 2 orang penumpang dan 1 orang sopir ditambah kami berdua jadi isi nya 5 , kakak gw di depan samping sopir gw sama 2 orang tadi duduk dikursi tengah jadi ada 4 orang cowok 1 orang cewek mungkin 2 orang yg tdi pasangan sejoli kalo dilihat dari gaya duduk nya ahahaha…..
30 menit dari perjalanan keluar dari bandara tiba2 perut gw merasa gak enak gak tau kenapa kayak ditusuk sama jarum gitu, dan semua orang yg ada didalam mobil tersebut panic melihat muka gw yg pucat biru dan keringetan padahal AC di dalam mobil dinyalain…

Kak sutar : kamu kenapa don ?

Gw : gak tau kak perut ku rasanya sakit emoticon-Frown

Cewek di sebelah gw pun menawarkan air minum ke gw tapi keadaan gw masih belum kembali normal, melihat gw udah kayak orang mati lemes cwek yg disebelah gw tadi berinisiatif membuka ikat pinggang celana gw, setelah ikat pinggang gw kebuka . .
Dia pun mulai membuka kancing celana gw, wah parah nih dalam hati gw kyk nya gw mau diperkosa sama nih cewe jujur saat itu tangan tuh cewe kena kepala nya ANU gw karna saat dia melepaskan kancing celana gw boxer sama cd gw ke ikut ketarik ke bwah jadi kepala nya anu gw terbuka bebas emoticon-Ngakak (S) untung saat itu lampu di dalem mobil mati jadi gak kelihatan otong gw hihihih….

Cewek : gimana dek udah mendingan perut nya emoticon-Bingung (S)

Gw : ya mbak, makasih ya mbak…

Cewek : ya dek sama2…

Melihat kondisi gw yang masih lemas sopir tadi berinisiatif untuk berhenti di SPBU disana kakak gw membeli obat untuk gw biar perut gw gak sakit lagi selesai beristirahat dari SPBU kami pun berangkat kembali menuju bandung , karna gw udah terlalu lemas buat melihat2 pemandangan dalam perjalanan gw memlih tidur ….
Lagi asik nya gw tidur2an, gw pun di bangunkan oleh suara kakak gw …..

Kk sutar : don, bangun2 kita udah sampai rumah cpt turun tas kamu janga lupa ambil di bagasi….

Gw : ya kak…

Setelah selesai gw mengambil tas di bagasi gw pun berpamitan dengan kedua orang yang bantuin gw selama di perjalanan tadi…

Gw : mas, mbak makasih ya atas pertolongan nya tadi : )
Pasangan sejoli : ya dek, jgn lupa minum obat nya ya …

Gw : ya mbak…

Selesai berpamitan, kakak gw memanggil gw ….

Kak sutar : don ayo cepet masuk ….

Gw : ya kak….

Tok tok tok gw mengetuk pintu rumah …

Gw : assalamualaikum …

Cewek : walaikumsalam….

Ternyata yang membuka kan pintu adik nya kak sutar ….
Disini akan gw perkenalkan tokoh baru yang akan mengisi kehidupan gw selama gw tinggal dirumah ini….
1 . teh lin adik kandung kak sutar umur kira2 25 tahun dia disini kerja emoticon-Kiss (S)

2 . teh lia keponakan nya kak sutar umur mungkin 22 tahun masih kuliah di semester 5 kalo gak salah, orang nya cantiik emoticon-Kiss (S) sama kyk teh lin (nama nya juga cewek pasti cantik kalo ganteng ya emoticon-Betty (S) donk)

3 . bibi asisten rumah tangga yang udah gw anggap ibu gw sendiri kenapa bisa begitu entar akan gw ceritain…

4 . teh intan pacar nya kak sutar dia tinggal nya tidak serumah dengan kami….

5. gw manusia tertampan di sini hahahahaha…… emoticon-Cool

Setelah gw bersalaman dengan teh lin gw pun langsng mandi terus makan dan lanjut tidur di ruang tengah depan tv karna kamar tidur sudah keisi semua jadi gw tidurnya di ruang tengah…

image-url-apps
salam kenal gan
Quote:

salam kenal juga gan
PART 4 Bandung oh Bandung



Tetttttt tetttttttttttttttt …..

Alarm hp baru gw pertama kali nya bersuara tepat jam 4 : 30 wib gw pun bersiap2 untuk mandi, dan saat gw mau menuju kamar mandi gw lihat ada bibi yang lagi ngepel di dapur…

Gw : pagi bik, maap ya aku ganggu bibi lg kerja ..

Bibi : gpp cep, cep mau mandi ?

Gw : ya bik ..

Bibi : mau dimasakin air panas nya buat mandi ?

Gw : ooo gak usah bik….

Gw pun langsung masuk ke dalam kamar mandi , saat gw menyiramkan air ke tubuh gw yang one pack ini “ ASTAGA DINGIN NYA” emoticon-Takut (S) baru kali ini gw mandi dengan air yang kayak batu es ….

Gak perlu berlama2 gw sudahi acara mandi2 nya ….
Saat gw keluar dari kamar mandi bibi pun membuka obrolan nya. . .

Bibi : kenapa cep, air nya dingin ya ? ( Sambil menahan tawa )

Gw : gak bik, udah biasa kok aku mandi nya dengan air dingin gitu emoticon-Cool

emoticon-Frown Biji kok dingin banget air nya jari2 gw pada keriting mengkerut begini kena air gitu nyesel dah gw gak campur air panas dulu air nya ….
Setelah selesai sholat subuh gw pun jalan2 keluar rumah sekedar melihat suasana baru di tempat tinggal gw yang baru ini . .
Dan tidak lupa berpamitan sama bibi kalo kak sutar nanyain bilang aja gw lagi jalan2 keluar ucap gw ke bibi…
Sambil membawa uang yang dikasih ayah, sama ortu kak sutar yg sudah gw kantongin ke saku celana gw pun mulai berjalan2 ria di area komplek…
Komplek yang gw tinggalin nama nya MARGAHAYU RAYA INDAH setelah gw melihat gapura di jalan utama, karna gw udah kecapek’an jalan sana sini sambil mengingat nama jalan di dalam komplek gw pun beristrhat di taman komplek di jln. Meteor tengah…
Gw pun mengambil hp dari saku kantong celana gw dan sms ke ayah gw karna dari semalam gw belum mengabari mereka..

Gw : emoticon-mail assalammualaikum yah, aku udah sampai nih di bandung …

Ayah : emoticon-mail waalaikumsallam, ya udah hati2 disana belajar yang bener dan jangan nyusahin orang ya nak…

Gw : emoticon-mail ya yah….

Setelah gw selesai sms artu gw disana gw pun baru tersadar dengan uang yang gw bawa tadi…

Gw : oh ya uang gw tadi ada berapa yak ok gak gw itung sih . . . emoticon-Hammer (S)

Setelah gw hitung uang di saku gw ternyata total nya 2.5 juta wah emoticon-Wowcantik jadi orang kaya nih gw, heheheh
Beli apa ya uang sebanyak ini, ehmm beli bakso didepan aja ah lagian gw juga laper dari tdi jalan2 muter komplek ….
Gw pesen bakso special 1 sama es buah 1 cukup la buat ngasih makan otot lemak gw pagi ini….
Selesai makan2 gw pun beli kartu perdana muai dari mentari, xl, as, simpati, jempol, im3 gw beli semua, aneh ya gw kalo dipikir2 buat apa dulu gw beli kartu perdana sebanyak itu emang gw teroris beli kartu perdana beda2 operator ahahaha, tidak lupa juga pulsa simpati 200 ribu gw beli ahhahaha * mentang2 duit gw banyak gw malah khilaf parah…
Setelah gw berfoya2 ria gw pun lanjut pulang ke rumah….

Teh lin : don jalan2 kemana tadi ?

Gw : muter2 komplek aja teh…

Teh : kamu udah makan, klo belum tu bibi udah masak kamu ambil aja kalo belum makan . .

Gw : ya teh, ehm teh lin…. , kak sutar kmana ?

Teh lin : oo kak sutar udah berangkat kerja,. .

Gw : kalo teh lia ?

Teh lin : dia udah pergi kuliah, oh ya don kamu mau daftar sekolah mana ?

Gw : terserah lah teh yang penting jangan jauh2 dari rumah . .

Teh lin : oo yaudah besok ikut teteh ya besok kita daftar sekolah …

Gw : oke teh mkasih ya…

SKIPP
Besok nya gw sama teh lin pergi ke sekolah yang menurut nya dekat dengan komplek sini, sekolah pertama kali yang kami datangi yaitu sekolah farmasi yang ada di dekat terminal margahayu karna sekolah itu baru buka tahun ini kami pun berpikir mungkin peminat nya masih sedikit tapi perkiraan kami salah, sekolah tersebut sudah menutup pendaftaran buat siswa baru karna telah memenuhi kuota, kami pun pergi ke sekolah yang kedua yaitu smk yang ada di metro margahayu jalan bypass ….
Ternyata sekolah ini bisa menampung gw yang tampan rupawan emoticon-army dengan kata lain gw diterima masuk di sekolah ini ,setelah menyelesaikan urusan berkas2/ syarat untuk masuk sekolah ini kami pun berpamitan untuk pulang ….
Saat mau pulang teh lin bertanya ke gw

Teh lin : don seragam smp kamu masih ada ?

Gw : udah di coret2 teh pas kelulusan kemarin… emoticon-Malu

Teh lin : ah kamu mah , tadi bapak itu ngomong ke teteh kalo besok kamu di sruh masuk sekolah buat persiapan ospek tapi pake seragam smp ….

Gw : lah terus gimana teh baju nya juga udah di coret2 sama cat …

Teh lin : yaudah kalo gitu kita beli seragam smp dulu…

Gw : ya teh

Akhirnya kami pun pergi ke ITC untuk mencari seragam sekolah gw , setelah dapet dan pas ukuran nya di badan gw, kami pun langsung pulang kerumah karna jam sudah menunjuk kan pukul 7 malam….