alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55ae02fdd44f9f10758b456a/ask-xiaomi-redmi-2
[ASK] Xiaomi Redmi 2
Selamat Siang gan, sebelum nya Minal Aizin Wal Faizin dulu gan. heheemoticon-Malu (S). Numpang nanya nih gan, Hp ane Xiaomi Redmi 2 ini notifications nya suka telat, kalau ada Notif baik dari BBM, Line Dll. suka gak ada Notifnya. Malahan pas ane buka Aplikasinya malah baru ketauan kalo ada pesan dari temen ane/ pemberitauan.

Mohon Pencerahan nya gan ane bingung nih ?

Mohon maaf jika ada salah salah kata mohon di koreksi lagiemoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Kiss (S)
coba agan cek pengaturan aplikasi nya udah aoutostart belum?
atau bisa juga agan uninstal dan isntal ulang lagi aplikasi bbm nya..
Udah gan tapi tetep gak mau, notif nya gak ada, malahan pas di buka aplikasinya baru ketauan ada pesanQuote:Original Posted By moriuz
coba agan cek pengaturan aplikasi nya udah aoutostart belum?
atau bisa juga agan uninstal dan isntal ulang lagi aplikasi bbm nya..


agan coba wiping aja/ kembali ke pengaturan pabrik lagi. terus instal2 lagi aplikasi yang agan pake, n jangan lupa jangan kebanyakan notifikasi yang di aktifkan. cukup aplikasi2 yang agan pakai aja yang notifikasi yang di aktifinnya
xiaomi redmi 2 pake MIUI 6 gan,, jd harus disetting dlu notif ap aj yg bsa keluar..
cara setting nya gmn gan ?Quote:Original Posted By bagusbae
xiaomi redmi 2 pake MIUI 6 gan,, jd harus disetting dlu notif ap aj yg bsa keluar..


masuk ke setting - notifikasi - kelola notifikasi
klo sinyalnya lemah bagaimana gan? punya istri ane sinyalnya lemah. apa ada solusi?
coba ganti kartu ada pengaruhnya nggak
iaa gan punya ane jg sma kyk gtu gan
Gan numpang nanya gimana cara mindain aplikasi dri internal k sd card pakean xiaomi redmi 2
wah dah ada rooomnya display belah gan


.. coba smua diupate version nya.. normal jaya kok. walo sedikit lag n sering2 clear chace emoticon-Ngakak
gan numpang nanya nih ada yg tau ga harga chargeran buat redmi 2 ? terus belinya dimana yg ori , soalnya ane kapok beli ori eh malah dapet kw😂😂