alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
yang tua yang menggoda (curhat)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55ae01a112e25789438b4575/yang-tua-yang-menggoda-curhat

yang tua yang menggoda (curhat)

ane usia 24 tinggal di kota B dan kuliah di kota B juga.. langsung aja ya.. kenapa ya ane lebih menyukai dan menikmati wanita yang jauh dari usia ane misalkan ce yang diatas kepala 3 sama kepala 4.. apakah ini penyakit atau cuman nafsu?

tp ini cuman khayalan semata sedangkan ane belom pernah pacaran sama yang tua.. cuman entah kenapa jika dijalan ada ibu ibu sama anaknya jalan ane lebih menikmati ibunya ketimbang anaknya
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
ya nggak masalah lah, toh dulu ada yang suka sama nenek nenek juga disini, idnya mirip mirip ama ente

yang penting wanita

yang nggak wajar itu kalau misal pacaran beda umur sampai 60 tahun nah itu baru

kalau cuma beda 50 tahun masih fine fine saja, saya rasa

kalau saya sih carinya yang lebih muda
whahahahaa.. iya sih tp mudah mudahan ada yang mau sama ane hehehheehe
Kalau secara kasat mata menarik toh? Kalau engga, engga bakal suka juga toh?

Mungkin ente mother complex. Merindukan figur ibu atau malah sangat dekat dengan ibu ente sampai akhirnya tertarik dengan yang jauh lebih tua dari ente.
Bukan kelainan sih, kadang yg lebih tua itu emang menarik. emoticon-Kiss
Tapi yg tua itu ga tertarik sama bocah kaya ane. emoticon-Ngacir
Quote:


apalagi yang keriput keriput gitu ya emoticon-Matabelo




Quote:


Kaya ente. emoticon-Kiss
Istilah kejiwaannya Oedipus Complex, tertarik dengan perempuan yang lebih tua. Betul kata di atas, bisa jadi sedang mencari sosok pengganti ibu yang bisa mengayomi. Biasanya pengidap sindrom ini lelaki manja.
Quote:


Loh, ter'nyata ganti cara pandang emoticon-Ngakak
sikatt blehhh..
hajar blehhh hajarrr..!! yang tua yang menggoda (curhat)
ane penasaran gan, ente kan sukanya sama yg tua ya yg umurnya 30-40an emoticon-Belo sekedar suka atau punya keinginan menikahi wanita berumur segitu sih?
Quote:


kalau ente umur berapa sis, mau sama om om nggak emoticon-Matabelo

Quote:


emoticon-Big Grin om" nya duda uda punya cucu ya ogah emoticon-Takut (S)
Diubah oleh nonanyonyo
anaknya umur 7thun ya gan?emoticon-EEK!:
selamat brti kamu bukan pedo\emoticon-Big Grin/
Yah nggak papa sih gan. Kalo entenya nyaman yah mau gimana lagi. Terkadang kita itu nggak bisa milih buat jatuh cinta dan suka ama siapa. Kalo hati ente udah sreg sama ibu2 yah mau gimana lagi. Ngingkarin itu perasaan juga pasti bakal bikin ente sakit hati sendiri.

Lagian ane lihat, selisih umurnya juga nggak terlalu jauh kok. Emang sih, yang lebih tua itu lebih menarik. Soalnya mereka biasanya pembawaannya dewasa gitu, walaupun nggak semuanya sih emoticon-Hammer2
Diubah oleh olinnn
perawan emang menggoda
tapi MILF lebih memuaskan


emoticon-Recommended Seller emoticon-Genit
itu nafsu gan emoticon-Big Grin
brarti selera ente emang begitu emoticon-Betty (S)
welcome brother MILF lover... emoticon-shakehand
Diubah oleh 100suns
Quote:


beuhhh ini nih ane demen klo udah keluar bahasa kodok teran nya
Quote:


whahahaha ternyata banyak juga yang sejenis sama ane
MILF!! MILF!! MILF!!! emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin FORZA MILF!!!
Spoiler for milf:

kalo menurut gw normal gan, asala gak napsu ama nyokap sendiri emoticon-Mad terus enggak ngerusak rumah tangga orang juga emoticon-Peace
Pria memiliki cara pandang berbeda dalam menikmati indahnya wanita bro.
kalo elu, suka yg lebih tua.
kalo gw, suka yg pake kacamata, tapi gak maksa emoticon-Wink
Diubah oleh Z4ng3t5u
Quote:


iya sih mungkin ane punya mindseat klo yang tua ga seribet yang muda.. malah kita tinggal ngikutin alur beda dengan yang muda kadang kita terjebak di alur tersebut
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di