alexa-tracking

[Horror-Comedy] Nightside In The Kost: Pernah Mengalami Ini di Kostan?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55adfdecd675d4ae098b4573/horror-comedy-nightside-in-the-kost-pernah-mengalami-ini-di-kostan
[Horror-Comedy] Nightside In The Kost: Pernah Mengalami Ini di Kostan?
Ane merangkum cerita sederhana ini dari cerita dan pengalaman teman-teman ane. Tapi enggak sedikit juga yang fiktif. Selamat menikmati. Kalo garing nikmatin aja ya gan emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for PROLOG:
Pertamax dolo...
Ijin bangun tenda dimari...
Nunggu apdet...
tiru komen komen yang lain ah,ijin tenda ya gan emoticon-Big Grin
Wah kok bisa ilang ya candra nya emoticon-Betty emoticon-Betty


Nunggu updatenya ah emoticon-Ngacir
wah serem jg tuh. Ane jg anak kos sering diintipin mbak kunti.
Ijin bikin Penginapan,gan emoticon-Ngakak
Nahluh loh gan sapa ituuui emoticon-Takut
adek gw sering ngalamin kejadian kek gini nih emoticon-Ngakak (S)
dia kan tinggal di asrama kampus, sering banget dia cerita kalo pas pulang ke rumah emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kan candranya lagi sama ente gan emoticon-Hammer2
Nitip Tenda gan emoticon-Ngacir
anjay, suka nih emoticon-Kiss (S) . ceritanya ga nyeritain tentang setan dalam bentuk horor tapi abis baca cerita diatas langsung merinding gw emoticon-Takut (S) . Dan kebetulan sekarang baru ngekost di tempat yang rada-rada horor emoticon-Hammer (S) Izin ikutan jadi penunggu thread ini ente gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Mungkin itu maling yg menyamar jadi si chandra dan berniat mengambil koleksi sempaknya ts emoticon-Ngakak (S)

ijin share pengalaman di kosan

gw mau shared x aja ada yang mau tau , sekilas tentang kosan gw ini ada 20 kamar , dibagi 3 lantai , gw lantai 3 , tanggal 19 july 2015 gw balik lagi ke jakarta , udah smpe nih kosan gw lantai 3 lamppu mati , wah pikir gw ga da orang donk di sini ,
pas jam 10 ke atas lagi seru serunya ngaskus ane denger kmar sebelah (kamar mas mas) ada yang nyalahin TV , wah gw pikir udah balik nih orang , eh pas gw dateng pintu dikunci , lampu mati dan heksos juga mati , gw denger juga suara tvnya udah ga ada , wah gw salah denger x ,

besoknya gw jam 10 lewat denger lagi tuh suara tv n suara orang jalan , wahh udh pulang beneran nih orang , pas gw keluar kamar ga ada siapa" gan emoticon-Takut (S) dan anehnya tuh suara tv di dalem sekarang kedengeran , emoticon-Takut (S) gw liat kaga ada orang kayanya , gw baru mau turun tangga eh ada ibu kosan gw ke atas
Ibu: ngpain lu kaya orng abz liat setan aja ,
gw : itu bu kamar pojok tv nyalah sendiri ga ada orangnya . emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
ibu: lah yg bener aja .....
gw : ambil kunci geh bu .
dah gt dia ke atas lagi , kita diem dieman , abz tuh buka kunci ,,,,,,,,,,, udah gt kita sama sama buka pintunya dan jreeeennnnggggg kga da orang , langsung dah tuh ibu" nyerocos kaga jelas , mungkin karena takut ,

dahhh gt doang hahaha dan hari ni belom ada suara lagi , takut x tuh setan belom bayar kosan sama s ibu wkwkkw emoticon-Najis (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
“Mal, gue lagi tanding PES di kostannya Iman.
Kayanya gue nginep deh malem ini.”
Yang ketiga kalinya gak di bold, tapi Ir.
Soekarno ikut baca di samping gue dengan
seksama dan dalam tempo jang sesingkat-
singkatnja.


kayaknya yg ane bold kalo kejadian jg bakal nyeremin deh gan emoticon-Takut

ane pernah juga ngeliat mbak" pake baju putih rambut panjang lewat deket jendela kamar kosan emoticon-Frown sama suara ada yg mainin kerikil, kayak 2 kerikil dipukul"in gitu dari jam 2an sampe adzan subuh baru berhenti emoticon-Nohope ane jd gabisa tidur

lanjut gan ceritanya emoticon-Cool
Demen nih punchline di endingnya, kaya baca Creepypasta. Ane ijin nenda ya gan TS.
Selamat menggelar tenda agan-agan sekalian emoticon-Malu (S)
ntar ane update lagiiii insyaAllah
Quote:


emang gak kenal sama mas-masnya gan?
Quote:


ati2 diintip teru direkam masukin yutubemoticon-Betty (S)
wah seru nih. biasanya sih yg pernah ngekos punya pengalaman ini.
jadi inget pengalaman ane sendiri emoticon-Hammer (S)
pas kejadian cuma bisa kaku, ga berani natap, dan ngomong dalam hati "cepetan nih makhluk pergi" emoticon-Frown
eh, ko' jadi ane yg cerita emoticon-Hammer (S)
monggo dilanjut gan, ane numpang duduk di marih ya emoticon-Smilie
Hmm... Apaan ya? Ane gak punya pengalaman menyeram kan selama kos gan.. Paling... Ehemm.. Ehm..