alexa-tracking

[voting] Gan, masuk sinih !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55ad300f31e2e66e4f8b4568/voting-gan-masuk-sinih
[voting] Gan, masuk sinih !
Gan, gw tanyak ..jawab yang jujur yak. emoticon-Big Grin

dalam hal ber'teman ente lebih suka
- serius ataw santai
- yang pake akal ataw yang polos
- jaim, bisnis'man ataw gaul polos, kerja sukarela
- pelit tapi atur'an ataw royal tapi cinta damai

se'belom ke per'tanya'an selanjut'nya,
mohon di'jawab dlu,
dan gw quote.. yang bagus emoticon-Smilie btw, makasih.

Quote:Original Posted By nanletsbegin
dalam berteman,
hmm... untuk saat ini gw mungkin yg serius + polos.
ntah lah gw dimasa depan menjadi seseorang yg gimana.


Quote:Original Posted By partoto.bejo
kalau bertemen ya jangan pilih pilih lah mob

kalau bergaul bolehlah pilih pilih, cari yang punya sikap optimis tinggi, punya pikiran positif, karena hal kayak gitu itu menular

selebihnya soal pelit, dan tetek bengek yang lu sebutin, gw nggak ambil pusing

prinsip gw, nggak usah terlalu berharap banyak,

don't expect too much cause that much can hurt you so much

dengan tidak berharap apa apa, gw nggak bakal kecewa, tapi kalau gw ada di posisi sahabat, gw bakal beri yang terbaik, soal nanti balasannya tidak sesuai, ya gpp, toh proses pencarian sahabat itu memang nggak mudah

keren juga pakai bahasa "gw" emoticon-Hammer (S)


Quote:Original Posted By causechooser

santai, plos, gaul plos krja skrela, ryal tpi cnta dmai


Quote:Original Posted By whiteshark21


yg serius,pake akal,polos,royal cinta damai..


yang belum sempat ke quote.. sabar yak emoticon-Smilie ntar gw susul'in..

Okay back to per'tanya'an ber'ikut'nya ...emoticon-Ngacir

1. berapa lama jam terbang anda ..ber'gaul ber'sama teman2 dalam se'bulan.emoticon-Smilie
2. berapa rata2 pengeluar'an gaul dalam se'bulan. emoticon-Stick Out Tongue
3. lebih suka men'dapat pasang'an dari per'gaul'an lama ataw per'gaul'an baru.. emoticon-Genit
4. lebih suka menjadi anggota group attractive ataw group underground.. emoticon-Wink
ane pilih yg polos gan, soalnya ane masih polos emoticon-Malu
dalam berteman,
hmm... untuk saat ini gw mungkin yg serius + polos.
ntah lah gw dimasa depan menjadi seseorang yg gimana.
kalau bertemen ya jangan pilih pilih lah mob

kalau bergaul bolehlah pilih pilih, cari yang punya sikap optimis tinggi, punya pikiran positif, karena hal kayak gitu itu menular

selebihnya soal pelit, dan tetek bengek yang lu sebutin, gw nggak ambil pusing

prinsip gw, nggak usah terlalu berharap banyak,

don't expect too much cause that much can hurt you so much

dengan tidak berharap apa apa, gw nggak bakal kecewa, tapi kalau gw ada di posisi sahabat, gw bakal beri yang terbaik, soal nanti balasannya tidak sesuai, ya gpp, toh proses pencarian sahabat itu memang nggak mudah

keren juga pakai bahasa "gw" emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By mibmobz
Gan, gw tanyak ..jawab yang jujur yak. emoticon-Big Grin

dalam hal ber'teman ente lebih suka
- serius ataw santai
- yang pake akal ataw yang polos
- jaim, bisnis'man ataw gaul polos, kerja sukarela
- pelit tapi atur'an ataw royal tapi cinta damai

se'belom ke per'tanya'an selanjut'nya,
mohon di'jawab dlu,
dan gw quote.. yang bagus emoticon-Smilie btw, makasih.

santai, plos, gaul plos krja skrela, ryal tpi cnta dmai
tpi gw sndri kok cndong yg sblh kiri emoticon-Hammer (S)
Dalam hal berteman saya lebih cenderung mungkin:
- serius tapi santai
- loyal, kalau ada apa ngga dateng kalau ada maunya doang
- gak jaim, yang penting rame!
gw mah gak pilih pilih orgnya.. emoticon-Malu
asal yg positif aja.. (bukan positif hamil loh ya)
Gue sedari dulu pgn bet dpt tmen yg baik, eh ujung2 nya dpt yang brengsek2 jg, skrng pake tag AOJ lagi, alliance of jerks .. emoticon-Nohope

tp ad plus minusnya jg sih, yg begini orgnya lbh terbuka, minim bgt ad org yg licik, kbanyakan polos malah .. emoticon-Ngakak (S)

tp emg lbh baik di imbangin sih, ad yg baik ad yg bajingan, biar hidup kg datar2 amad .. emoticon-Stick Out Tongue

in my poor opinion lah ..
Quote:Original Posted By hupohupozupo
gw mah gak pilih pilih orgnya.. emoticon-Malu
asal yg positif aja.. (bukan positif hamil loh ya)


Setujuh sama agan ini hahaha
Quote:Original Posted By partoto.bejo
kalau bertemen ya jangan pilih pilih lah mob

kalau bergaul bolehlah pilih pilih, cari yang punya sikap optimis tinggi, punya pikiran positif, karena hal kayak gitu itu menular

selebihnya soal pelit, dan tetek bengek yang lu sebutin, gw nggak ambil pusing

prinsip gw, nggak usah terlalu berharap banyak,

don't expect too much cause that much can hurt you so much

dengan tidak berharap apa apa, gw nggak bakal kecewa, tapi kalau gw ada di posisi sahabat, gw bakal beri yang terbaik, soal nanti balasannya tidak sesuai, ya gpp, toh proses pencarian sahabat itu memang nggak mudah

keren juga pakai bahasa "gw" emoticon-Hammer (S)


keren jo keren emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mibmobz
Gan, gw tanyak ..jawab yang jujur yak. emoticon-Big Grin

dalam hal ber'teman ente lebih suka
- serius ataw santai
- yang pake akal ataw yang polos
- jaim, bisnis'man ataw gaul polos, kerja sukarela
- pelit tapi atur'an ataw royal tapi cinta damai

se'belom ke per'tanya'an selanjut'nya,
mohon di'jawab dlu,
dan gw quote.. yang bagus emoticon-Smilie btw, makasih.


yg serius,pake akal,polos,royal cinta damai..
yang santai, polos, polos, dan cinta damai.
Ga trlalu penting sih itu bagi ane yg penting baik dan bs diajak berbagi suka dan duka aja.. abisnya banyak yg fake friend emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By partoto.bejo
kalau bertemen ya jangan pilih pilih lah mob

kalau bergaul bolehlah pilih pilih, cari yang punya sikap optimis tinggi, punya pikiran positif, karena hal kayak gitu itu menular

selebihnya soal pelit, dan tetek bengek yang lu sebutin, gw nggak ambil pusing

prinsip gw, nggak usah terlalu berharap banyak,

don't expect too much cause that much can hurt you so much

dengan tidak berharap apa apa, gw nggak bakal kecewa, tapi kalau gw ada di posisi sahabat, gw bakal beri yang terbaik, soal nanti balasannya tidak sesuai, ya gpp, toh proses pencarian sahabat itu memang nggak mudah

keren juga pakai bahasa "gw" emoticon-Hammer (S)


Dalemmm mas jo!
Quote:Original Posted By partoto.bejo
kalau bertemen ya jangan pilih pilih lah mob

kalau bergaul bolehlah pilih pilih, cari yang punya sikap optimis tinggi, punya pikiran positif, karena hal kayak gitu itu menular

selebihnya soal pelit, dan tetek bengek yang lu sebutin, gw nggak ambil pusing

prinsip gw, nggak usah terlalu berharap banyak,

don't expect too much cause that much can hurt you so much

dengan tidak berharap apa apa, gw nggak bakal kecewa, tapi kalau gw ada di posisi sahabat, gw bakal beri yang terbaik, soal nanti balasannya tidak sesuai, ya gpp, toh proses pencarian sahabat itu memang nggak mudah

keren juga pakai bahasa "gw" emoticon-Hammer (S)


Keren om bejo, keren emoticon-Big Grin
.
napa harus dikotak2an dan dibikin rumit dg segala klasifikasi
.
hidup ini sudah terlalu rumit jangan dibuat semakin rumit
.
Quote:Original Posted By ariadeneva
.
napa harus dikotak2an dan dibikin rumit dg segala klasifikasi
.
hidup ini sudah terlalu rumit jangan dibuat semakin rumit
.


emoticon-Bingung
siapa yang nge'kotak ?
ini mah hubung'an'nya ame ragam dan budaya.. gan emoticon-Malu (S)
bukan toleransi, bukan sopan dalam ber'tutur sapa, dst..
karena tiap2 ragam dan budaya
mem'punya'i setting'an ter'sendiri.. <= nih yang bikin ruwet emoticon-Big Grin
Cuma temen kan? Kenapa harus memilih...
Temen ane semuanya punya sifat kaya gitu, mob.

Beda lagi kalo sahabat, mob. Baru ane pilih.
pejwan tutup emoticon-Cool
×