abeyadaliaAvatar border
TS
abeyadalia
1982-1992
emoticon-Kiss (S)


Pertama-tama Ts mau memperkenalkan diriemoticon-Malu (S) Ts perempuan tulen dan pasti ada beberapa yang kenal ama Ts disini emoticon-Hammer (S) *kepedean. Alasan Ts membuat ini karena tiba-tiba Ts dapet ilham dan pencerahan untuk saling membantu orang-orang yang mungkin nasibnya sama ama Tsemoticon-Ngakak (S) .

Secara garis besar JOMBLO itu adalah keadaan dimana seseorang sedang tidak punya pasangan, ntah itu atas kemauan sendiri atau pun kehendak Yang Maha Kuasa . Menjadi seorang JOMBLObukanlah dosa besar yang akan membawa kita ke depan pintu neraka, meskipun akan lebih baik kalau kita punya pasanganemoticon-Kiss (S)


Dan disini Ts mau coba ngumpulin orang-orang yang punya status darurat JOMBLO atau darurat nikahemoticon-Berduka (S) . Bukan maksud mau membuka biro jodoh tapi hanya ingin saling menguatkan emoticon-Malu (S) sesama JOMBLO.

Pasti ada yang bilang Ts depresi karena jomblo sampe buat trit segala, kenyataannya adalah Ts memang JOMBLO tapi belum sampai tahap depresi. Jadi sekali lagi ini di buat adalah untuk saling menguatkan kita yang punya status sama , untuk orang-orang yang lahir antara tahun 1982-1992 yang pernah merasakan indahnya masa kecil bermain guli, bermain di sawah, bermain petak umpet, menonton Keluarga Cemara, menonton TV hitam putih yang jika sudah jam 9 malam berganti menjadi DUNIA DALAM BERITA dan menandakan anak kecil waktunya untuk tidur. Bukan untuk Alay-Alay 17 Tahun yang yang merasa dunia akan kiamat karena tidak punya pacar emoticon-Mad (S) . Dan juga buat orang-orang yang udah punya pacar tapi belum yakin kalau itu jodohnya bisa mampir sebentar disiniemoticon-Malu (S) .

Marilah disini kita saling membagi pengalaman dan saling memberikan saran karena sesungguhnya banyak pahala yang di dapat dengan kita saling membantu antara sesamaemoticon-Malu (S)

Sekian kata-kata pengantar dari Ts, di larang saling menghina karena sekali lagi menjadi JOMBLO bukanlah DOSA. Dan maaf kalo trit TS berantakan karena ini adalah pertama kali TS buat trit emoticon-Malu (S) .

PS: Buat yang kenal dan tau siapa TS tolong pura-pura gak tau aja emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh abeyadalia 20-07-2015 17:24
0
23.8K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan