alexa-tracking

Pacar Ane Berteman dengan Mantan Ane,,, Help Gan... !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55acad9b14088d46768b4567/pacar-ane-berteman-dengan-mantan-ane-help-gan
Pacar Ane Berteman dengan Mantan Ane,,, Help Gan... !
Selamat Sore Gan...

Langsung Aja gan... ane lagi Binggung Campur Deg2 kan,,,

Saolnya Pacar ane yang bentar lagi ane nikahin habis lebaran secara tidak sengaja Pin BBM nya di invite oleh Mantan Ane...

Waktu itu ane kaget pas liat BBM pacar ane koq ada Mantan ane disitu,,,

Bodohnya ane knpa Ga ane Delkon Aja itu.. Pin Mantan Ane,, di HP BB Cwe Ane..

Alhasil Mereka Saling berteman... dan Curhat2 tan masa Lalu Gan.... !!

pusing ane Pacar ane tanya2 mulu masa lalu ane,,, dikorek2..

dimana mantan ane itu cerita ke pacar ane kalo dia nyesal telah nyakitin ane.. dan apalah2 yang diceritakan...!!

jujur ane merasa ga enak kalo masa lalu ane di korek2 gt,,,

dan kira2 apa yang harus ane lakukan.. ane ga mau Hub ane dirusak ama mantan ane itu,,, secara mantan ane skrng masi sayang dan cinta ama ane,, dan dia Bersikeras mau menghacurkan hub ane dengan pacar ane...

Dan skrng mereka akrab .. ane bilang ga usah beteman ma dia malah marah tu cwe ane..

mohon pendapat n solusi nya ya gan..

Makasi Banyak.....
image-url-apps
Kalau hubungan ente dengan pacar ente kuat dan ente juga selalu terbuka dengan dia, kenapa harus takut? Kecuali kalau ada yang ente sembunyikan.
image-url-apps
fuad ..fuad emoticon-Cape d...
besok2 lo tampol aje mantan lo suruh pegi jau jau
KASKUS Ads
hahaha jarang-jarang pacar ma mantan bisa akur...biar tau luar dalem y
Quote:


Jelas gan ane ga pernah cerita tentang mantan ane ini kepacar ane,, skrng soalnya ane ga pernah Cerita tentang masa lalu.. ane ..
cukup ane yang tau... ane udah ga pernah Hub ama mantan ane yg ganggu kehidupan ane,,
skrng runyam dah mantan ane bnyak tanya2 gaje.. merasa gimana gt .. gan,,, n ujung2 nya dia kayak model2 ngambek gt,,,


Quote:


yaitu gan rusak2 gan....

image-url-apps
emang lu ngapain aja dulu.
biasanya klo takut masa lalu nya kebongkar ada aib.
huaahahahahaha
image-url-apps
sebaiknya kalo udah mau nikah, mending saling terbuka aja sama calonnya, jangan ada yang dtutup2n, sebelum terlambat aja sih, lagian masa lalu itu ada tempatnya sendiri kok, kenangan sama mantan dll, yg diadepin skrg ya masa sekarang+ persiapan buat masa depan ente sama do'i, , kalo ngecampur masa lalu sama masa skrg dan akhirnya berantem, itu menurut ane bodoh aja sih, tp semoga hubungan ente adem2 aja gan, dan dilancarkan acara nikahannya emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Quote:


ngomong nahaon maneh?
image-url-apps
Quote:


setuju
wkwokwokwoko emoticon-Ngakak

apakah ente punya kesalahan di masa lalu bersama mantan ente?
mending dijujurin aja dulu sebelom ketauan emoticon-Big Grin

cewe ane juga sempet temenan sama mantan ane, tapi cewe ane sayang banget sama ane, dia lebih percaya sama ane daripada kata mantan ane emoticon-Stick Out Tongue lagian ane juga udah jujurin semuanya. jadi ane ga takut lagi dan emang ga ada yang harus disembunyiin lagi. jadi mau mantan ane ngomong apa kek, cewe ane lebih percaya sama ane.

jadi kuncinya cuman jujur dan percaya.
pasti semuanya bakal baik" aja ko emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


cang cing cong cang cing cong emoticon-Cape d...
daritadi ngintilin mulu loe

image-url-apps
Quote:


emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

emoticon-Tai

wkwk

image-url-apps
Quote:


haha.. bener tuh.. biar tambah runyam aja... wkwkw

wkwk

image-url-apps
Quote:


haha.. bener tuh.. biar tambah runyam aja... wkwkw
tanyakan dg serius ke cwe lu.
jika dia tahu hal2 yg ga baik tentang diri lu dimasa lalu.
apa dia bakal meninggalkan lu.
jika ya, yg minta dg tegas putus komunikasi dg mantan lu. yaa tiap org melakukan kesalahan, lu hari ini mungkin dah berubah dari hal itu. dan karena mungkin bakal ad info yg ga benar.
jika tidak. ya sudah, biarkan saja, mau seburuk apapun lu, dia pasti bakal tetap yakin lu bakal berubah lebih baik.
dan siapa tau dg berteman dg pacar lu. mantan lu bisa mulai melupakan lu.
image-url-apps
ajakin balikan, poligami deh..
mangstab emoticon-Ngakak
image-url-apps
Selagi baru kenal diBBM, lw cari kesempatan aja buat delcon.. blm pada tukeran no hape akun pesbuk ama tuiter kan?.. kalo ada aib, lw ngaku aja dari sekarang.. mending pacar lw denger dari lw daripada denger dari mantan lw..



Ya paling gitu aja sih dari gue.
tuh uda dikasi jawabanya gan sama agan2 diatas
kalo ada aib mending ngaku duluan
daripada tau dari yg lain berabe gan ....
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


maksi agan2 yang udah bantu solusi...
memang mantan ane berusaha Mengahsut Pacar ane...
tapi memang pacar ane dia lebih percaya ane... dan ga mau terpengaruh sama tu mantan ane...

alhasil.. setalah Perang DP di BBM...
saling sindir menyindir.. akhirnya.. Mantan Ane KO juga gan.. mendelkon pacar ane gra2,, ga sanggup mempengaruhi pacar ane..

dan skrng udah Normal.. n ga diganggu lagi..
wkakaka,,,
iya gan ane udah ceritakan atau meluruskan caht2.. si mantan ane ke pacar ane..intinya ane udah jujur ke pacar ane skrng udah fokus ajja kedepan..

emoticon-Blue Guy Peace
image-url-apps
emoticon-Big Grin kayak mantannya pacar ane aja gan tiba" add g+ ane, trus ngechat
jelek"in pacar ane lah, bilang uda pernah tidur sama mantan yg sbelum doi dll emoticon-Ngakak (S) niat amat dah bikin ane benci sama pacar ane emoticon-army tp ane tanggepin biasa aja, akhirnya doi bosen juga emoticon-Cool

kalo ente emg gak salah apa" ya gausah takut gan.. cewek uda yakin mau nikah ya berarti uda percaya 100% sama ente, gak bakal mudah terhasut apalagi sama mantan dari calon suaminya
×