alexa-tracking

The Story Of Putih Abu - Abu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55abfe171cbfaab2488b456c/the-story-of-putih-abu---abu
The Story Of Putih Abu - Abu #1 : Awal
Oke gaes kali ini gw cuma mau cerita aja tentang pengalaman temen temen gw waktu sekolah dulu (udah tua juga ye gw), btw semua nama udah gw ganti jadi gw pake nama lain, yaudah langsung cek aja gaess emoticon-Blue Guy Peace


“TOKK TOKK TOKKK , ADITT BANGUNNN UDAH JAM 7 KURANG CEPET BERANGKAT SEKOLAHH !!! “

Seketika gw bangun dan langsung nengok ke arah jam dinding, “Mampus gw bisa telat nih, malah hari ini upacara lagi” akhirnya dengan segera gw bangun dari tempat tidur dan langsung ambil handuk dan langsung ke kamar mandi.

Siallll ini semua gara-gara semalem gw maen game online ngejar even item langka sampe gak kerasa udah jam 3 pagi dan gw baru tidur jam segitu. Setelah gw selesai mandi gw langsung pake seragam. Kalo lagi buru-buru kaya gini gw sering mikirin pengen punya pintu kemana saja punya doraemon jadi gw bisa berangkat tanpa harus takut telat.

Setelah pake seragam, gw langsung menuju ke ruang makan dan gw liat tinggal nyokap doang yg lg beres beres di ruang makan karena semua udah pada berangkat. “Nih sarapan dulu biar ga sakit perut nanti di sekolah” ucap mam gw dengan penuh perhatian. Nyokap gw yg satu ini emang baik, walaupun mungkin gw udah bikin kesel pagi ini karena kesiangan, tapi dia tetep perhatian sama anak anak nya, “Adit ga sarapan dulu ma, udah telat nih. Adit beranghkat dulu ya ma, Assalamualaikum” gw cium tangan nyokap dan langsung ambil kunci motor. Gw langsung menuju halaman depan dan langsung hidupin motor gw.

Jangan harap sekolah di jakarta bisa santai santai dan ga stres, gw baru aja keluar rumah dan belok ke jalan utama dari arah rumah gw and you know what apa yang terjadi MACETTT. Yes, itu lah kenapa orang orang yang tinggal di ibu kota yg super padet ini harus berangkat lebih awal biar gak kena macet. Well, sekarang gw lg bayangin hukuman apa yg bakal gw terima nanti di sekolah SIALLLL .

Akhirnya dengan susah payah ngelewatin jalan ibu kota yg macet banget gw sampe juga di sekolah. Pas gw masuk ke gerbang sekolah pak satpam langsung ketawa dan ngeledekin gw “Abis ngeronda lu dit semalem, jam berape nih ” , “Hehehe, adit kesiangan pak iya semalem adit ngeronda sambil jagain lilin pak , untung aje lilin nya gak mati pak, kalo mati bisa bahaya dah pak, di gebukin warga sekampung hahahaha” gw jawab pertanyaan pak satpam dengan sedikit bercanda. “Makanya besok besok kalo tidur jangan malem malem udeh tau pagi nya sekolah malah begadang aje, yaudah buru masuk cepet langsung upacara” jawab pak satpam ini sambil nyuruh masuk gw, “Makasih pak, Adit masuk dulu ya pak” Heran, padahal nih satpam kalo ama temen temen gw yg lain bisa super galak, mungkin karena gw sering aktif di Osis makanya dia baik sama gw. Gw langsung parkir motor gw dan buru buru masuk ke barisan.

Baru aja mau masuk ke barisan gw langsung di hadang sama guru BP Pak Kusnanto “Kenapa kamu telat, kamu tau kan hukuman buat anak anak yang dateng telat tiap upacara, apalagi kamu anggota osis”. Sial pak kusnanto interogasi gw kaya tahanan yang mau masuk penjara aja, “Saya kesiangan pak, semalem gak bisa tidur pak ” gw jawab dengan sedikit merunduk, gw takut bener ngeliat ekspresi muka nya sekarang. “Yaudah sekarang kamu masuk ke barisan di depan sana bareng sama teman teman kamu yang telat” dengan nada sinis pak kusnanto langsung menyuruh gw buat pindah barisan di depan khusus anak anak yang dateng telat upacara. Akhirnya gw pindah ke barisan depan, sumpah gw gak tau ekspresi muka gw kaya gimana, gw malu banget pasti merah banget ini, gw denger ada beberapa suara anak yang cekikikan ngetawain gw, SIALLLL.

Waktu mau masuk ke barisan, gw ngeliat si kampret dodi juga ada di barisan, hahaha, gw ngelus dada sambil ketawa untung lah gw gak sendirian di depan sini.

Hari ini gw sial bener, udah kesiangan, gak sarapan, kena macet plus di hukum karena telat upacara “Huhhh” gw sedikit menyesal karena tadi malem begadang sampe pagi Cuma gara gara nyari item langka kalo gak kesiangan mungkin gw gak akan ada di barisan depan ini. Lu tau kenapa gw males ada di barisan ini, bukan Cuma karena malu tapi panas banget, soalnya sinar matahari langsung ke arah barisan ini, makanya barisan ini di khusus in buat anak anak yang suka telat biar pada gak kesiangan. Akhirnya gw, dodi, sama temen temen yang senasib ama gw ngikut upacara bendera sampe selesai.

Akhirnya upacara selesai juga, semua barisan di bubarkan dan semua murid masuk ke kelas nya masing-masing. Jangan harap barisan yang ini bakal masuk dengan mudah yah, pasti ada hukuman tambahan biar kita makin disiplin. Gw bingung ini sekolah apa tempat latihan militer, berat bener hukumannya. Pak kusnanto dateng dan langsung ceramahin kita semua yg ada di barisan ini, semua diem dan nunggu hukuman tang bakal di kasih dia. Semua di suruh lari lapangan sampe 3x putaran. “Asemm, gw lupa cukur rambut kemarin, pasti kena cukur nih” gw mengutuk diri gw dalam hati karena lupa nyukur rambut. Setelah selesai lari, semua di kumpulin lagi buat diperiksa rambutnya. Ini dia waktunya, akhirnya pak kusnanto keluarin senjata ampuhnya ‘Gunting Sakti’ dari sakunya. Semua siswa diperiksa rambut nya satu per satu dan beberapa dari mereka yg rambutnya panjang langsung di potong si tempat, Dodi beruntung karena rambut dia aman dan langsung di suruh masuk ke kelas. Sekarang giliran gw di periksa, gw merem sambil komat kamit mudah mudahan gak sampe kena cukur Gunting Saktinya pak kusnanto. Sepertinya, mantra gw kali ini belum manjur rambut gw kena Gunting Saktinya, gw cuma bisa mengeluh dan mengeluh sama semua yang terjadi hari ini. Gw ga bakal begadang lagi dan telat di hari senin lagi, gw kapok. Setelah selesai mencukur rambut gw di langsung di suruh masuk ke kelas. Gw langsung ambil tas dan berlari menuju ke kelas gw.

Dengan sedikit berlari gw langsung menuju ke kelas gw, gw udah ga peduli di ketawai kaya apa nanti biarlah gw terima aja nanti. Gw sampe di depan pintu kelas dan langsung masuk ke kelas. Seketika kelas langsung gaduh begitu gw masuk, beberapa anak cewe ada yg foto ambil gambar gw dan beberapa ketawa, gw tinggal tunggu aja tag photo gw di instagram, facebook, dan twitter gw dari fans gw ini. “Wah besok bakal ada tuyul baru nih, hahahah” gw langsung melirik ke arah si pemilik suara, ternyata si kampret Rian yang ngomong. "Kamprett lo, lo lagi beruntung aja lo, lain kali kalo lo kena gw bales lo" jawab gw dengan nada becanda. "Ehh, dit tadi pas gw mau jalan ke kelas gw ketemu cewek cakep yang nanyain lu, kayanya sih dia naksir berat ama lu, hahahaha " . "wajar lah orang ganteng kaya gw mah banyak yang nyari bentar lagi juga lu bakal jadi fans gw nanti yang ngejar-ngejar foto ama gw" jawab gw dengan sedikit PD hehehe, btw gw juga pengen tau siapa yang nyariin gw itu "Emang ceweknya kaya gimana ? kira kira dari kelas mana ?" tanya gw ke rian "Cakep deh dit, kulitnya kuning langsat rambut nya panjang sebahu, woii dit noh orangnya lewat " adit menunjuk ke arah jendela, dan gw langsung tengok ke arah lewat "Anjiirrr, Mampus gw !!!!"


Udah dulu yaa gaes, capek juga nulis nih cerita ntar kalo ada waktu lagi gw lanjut deh yeee




image-url-apps
semangat ya gan updatenya
ane ijin nenda di sini ye
image-url-apps
waduh gimana sih lu dit,pengurus sosis kok telat emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads

The Story Of Putih Abu - Abu #2 : Kembali Lagi

Okee gaess ane balik lagi, lanjut aja deh yeee emoticon-Blue Guy Peace Enjoyyy emoticon-Blue Guy Peace

-------------------------------------------

“ Anjirr, Mampus gw ”

seketika mulut gw menganga ngeliat penampakan (setan kali penampakan) yang baru lewat depan mata gw, dia itu dewi mantan gw waktu smp kenapa dia ada disini. Sejenak gw berpikir ngapain ya dia disini apa dia pindah ke sekolah ini, akhirnya tanpa berpikir panjang gw langsung lari keluar dan menghampirinya.

“Ehh wi ngapain disini ? tadi kata temen gw lo nanyain gw ya ? Heheheh ”

Gw mencoba untuk memulai pembicaraan dengan dewi, tapi nampaknya ada sesuatu yang lucu sampe dia ketawa ngeliat gw. Asemmm gw lupa rambut gw kan abis di cukur tadi sama pak kusnanto.

“Kepala lu kenapa dit ? abis maling lu ye sampe di habis gitu rambut lu, makanya lain kali kalo mau nyolong tuh liat liat dulu situasi nya ” jawab dewi sambil sedikit cekikikan

Muka gw sekarang sedikit memerah karena menahan malu.

“Oiya, gw disini cuma mau promosi in acara ulang tahun di sekolah gw, nah jadi kaya ada lomba band gitu antar sekolah, yah siapa tau aja sekolah lu mau ngirim anggota band terbaiknya ” ucap dewi dengan sedikit bersemangat buat promosiin acara sekolahnya brohh

“Ohh gitu, yaudah ntar gw kabarin ke temen temen osis gw ya . Btw u masih lama gak ? soalnya gw mau masuk ke kelas dulu nih ” tanya gw ke dewi

“kayanya sampe jam 11 an deh emang kenapa ?”

“yaudah ntar jam 10 pas istirahat kita ke kantin dulu ya, gw minta pin bbm u dulu dong ” sedikit modus sih tapi ya gpp lah emoticon-Big Grin

“ohh nih, scan barcode aja yah ” seketika dewi langsung ngasih pin bbm nya ke gw

“Okehh gw add dulu ya, sippp dahh. Ntar gw bbm ke u ya pas istirahat ” gw langsung balikin hp milik dewi

“Oke deh, yaudah masuk kelas gih kayanya gurunya udah mau masuk kelas tuh ” dewi memberi tahu gw kalau ada guru yang masuk ke kelas gw

Gw pun langsung melambaikan tangan gw ke dewi dan langsung masuk ke kelas. Gatau kenapa hari ini gw seneng banget ya walaupun gw kena sial karena harus kehilangan rambut gw tapi di sisi lain gw juga ngerasa seneng karena bisa ketemu dewi.
Btw dulu gw putus sama dewi ya karena ego kita yang masih sama sama gede, kita ber dua saling cemburu. Padahal sih cuma gara gara hal yang sepele, tapi yah namany juga waktu itu masih cinta monyet jadi ya wajar lah masih gede egonya.

“ TEEETTTTTTTTTTT ”

gak kerasa udah jam 10.15 dan suara bel istirahat pun berbunyi, gw langsung ambil hp gw dan bbm ke dewi dan langsung ngajak ke kantin. Pas gw lagi ngetik pesan bbm ke dia tiba tiba si Tia dateng ke gw.

“ Dit ke kantin yuk ” ajak Tia ke gw

“Duh Sorry ya, gw udah ada janji sama orang, besok aja ya ” gw langsung jawab ke tia

“Ciyee mau ketemu cewek yang tadi ya, gile lu ndroo cepet banget gebet nye, hahahah” si dodi langsung nyamber aja kaya petasan.

“Ohh gitu ya, yaudah deh besok aja deh, hehehe” jawab tia dan langsung keluar kelas

Gak tau kenapa gw jadi ngerasa gak enak sama tia, biasanya gw emang sering bareng ke kantin sama dia. Tapi karena gw udah ada janji buat ketemu sama dewi makanya gw menolak ajakan tia buat hari ini aja.

“ Wahh parah lu broo, liat tuh mukanya langsung gak ceria gara-gara lu nolak tuh ” samber si dodi

“Tapi gw udah ada janji sama orang lain gimana dong ? lagian kan dia bisa pergi sama yang lain” jawab gw dengan sedikit kesel

“ Ckk ckk ckk ” Plakkk, si dodi nampar pala gw dengan pelan

“Broo broo, emang lu kagak sadar apa dia itu kayanya ada perasaan sama lu makanya dia itu ngajak lu terus, emang lu gak sadar apa ? ” jawab dodi dengan sedikit tertawa

“ Enggak ” Jawab gw dengan innocent face

“ Lagian gw cuma anggap dia temen doang kok gak lebih makanya gw biasa aja ke dia, sama kaya ke temen temen yang lain ” Lanjut gw

“Kalo lu emang gak suka sama tia bro, mendingan bro lu gak usah kasih harapan ke dia, kasian dia udah kode kode in ke lu tapinya lu Cuma ngasih harapan, mending lu langsung bilang aja ke dia” kali ini si dodi ngejawab dengan wajah sedikit muram

“ Lu suka sama tia ya ? ” gw bales nasehatnya si dodi

“ Ennggg Enggg Engggak kokk, gw Cuma kasian aja sama dia ” jawab dodi dengan gagap dan mukanya kali ini memerah

“Hahahah, gw udah tau lu lama bro, yaudah bro kalo lu suka gw bakal jauhin tia dehh, hehehe ”

“ Aseemm lu ” dodi berusaha jitak pala gw tapi gw berhasil menghindar

“Pingg Pingg Pingg” gw langsung ambil hp gw dan ternyata dari si dewi

“ otw ” gw bales dengan singkat

“ yaudah gw ketemu temen gw dulu ya ” gw langsung melambaikan tangan ke dodi dan langsung ke tempat dewi

“Oke broo sukses ye, hahhahaah” Dodi mengacungkan jempol sambil mengejek gw, dan gw langsung mengacungkan jempol ke dia

Dodi ini walaupun bocah nya rese kadang dia bisa jadi penasehat yang baik buat gw, makanya kalo ada masalah gw biasanya langsung curhat ke dodi, dia bakal ngasih solusi ke gw begitu pun sebaliknya, kita berdua udah tau sifat masing masing dan kalo ada masalah atau ada yang gak di suka dari diri kita berdua, biasanya langsung kita obrolin baik baik.

“Maaf yah udah lama ya nunggunya, tadi ke tempat temen sebentar” gw memulai pembicaraan dengan sedikit berbohong

“ Ohh enggak kok, gpp lagi kaya sama siapa aja ” jawab dewi sambil memukul bahu gw

“yaudah yuk langsung ke kantin aja ” ajak gw

“Yukk” dewi pun mengangguk tanda setuju

Akhirnya kita berdua pun berjalan menuju kantin, kita berjalan sambil ngomongin masa lalu kita, mulai dari awal dulu ketemu, pas gw nembak dia sampe putus gara gara Cuma hal yang sepele, kita berdua pun ketawa kalo inget masa lalu. Enggak tau kenapa gw kok ngerasa dewi makin cantik ya, apa emang Cuma perasaan gw aja ya. Tapi gw ngerasa nyaman aja kalo ngobrol sama dia, gw masih gabisa lupain dia soalnya dia emang cinta pertama gw.

“-------------------------------------------------------”

“ Ditt ditt ditt ” Suara dewi mambangunkan gw dari lamunan gw

“Ehhh ee iyaa iyaa wi” gw sedikit gelagapan menjawabnya

“Wahh siang siang lu udah ngelamun aje, jangan jangan lu mikir kotor ye ? sini gw sapu dulu, hahahah” jawab dewi dengan sedikit mengejek gw

“Apaan sih enggak kok, heheheh ”

“Ehh u mau pesen apa biar gw traktir ye” gw langsung nanya ke dewi

“Widihhh lagi banyak duit nih orang mau bayarin gw, hahahaha” Ejek dewi ke gw

“Ya gpp sekali kali ini, lagian kan u jarang dateng ke sini, ntar kalo gw ke sekolah lo gantian lu yang neraktir gw, hahaha ”

“Jiahhh itu mah namanya enggak di traktir, hahahah”

“Hahahahah”
Kita berdua pun tertawa dan langsung menuju ke meja kantin, dewi memesan bakso dan es teh gw pun ikut memesan yang sama kaya dewi

“Mang bakso dua ya minumnya es teh” gw langsung memesan ke mang ujang penjual di kantin gw

“Oke deh bang adit, wihh bawa cewe cakep nih, kenalin atuh hehehe ” tanya mang ujang sambil tertawa

“apaan sih mang, ntar ketauan guguknya abis loh, yaudah adit ke meja dulu ya mang, jangan lama lama, heheheh” jawab gw sedikit bercanda

“Siapp bang adit ” Jawab mang ujang

“_________________”

Akhirnya bakso yang di pesan pun datang waktunya makan, gila nih dewi cakep cakep doyan banget sambel, gw aja gak berani

“Lo yakin tuh make sambel segitu ? gak mules ntar ?” tanya gw ke dewi

“Ahh ini mah biasa, kalo gak pedes mah gak berasa, hahahah” jawab dewi dengan sedikit meledek gw

“Ahh cemen lu masa segini aja, sini gw tambahin” dewi mengambil sambel dari mangkuk di meja dan ingin menambahkan ke mangkuk gw

Gw langsung buru buru ambil mangkuk gw dan menghindar “Ogahhhh”
“Yaudah buat gw aja lagi” dewi langsung menaruh sambel ke mangkuknya

Ini anak bener bener koplak, jarang loh cewek yang gak jaim kaya gini, kebanyakan cewek selalu jaim kalo di depan cowok, tapi dia enggak sama sekali berubah dari gw pertama kenal dulu dan itu juga salah satu alasan kenapa gw suka sama dia.

Kita berdua melanjutkan pembicaraan kita lagi sambil makan bakso. Pas lagi asik asik nya makan gak sengaja dewi terkena sedikit cipratan kuah bakso ke matanya, dengan reflek dan segera gw langsung meniup matanya supaya dia gak ke pedihan

“Udah mendingan belum ? masih perih gak ? ” Tanya gw khawatir sambil terus meniup matanya dengan pelan

“ Iyaa, gpp kok, lagian Cuma sedikit doang yang kena kok ” jawab dewi dan dia membri tanda kalo dia baik baik aja

“Yaudah ke UKS yo kita ambil obat buat mata lu ” tanya gw semakin khawatir

“Udeh gpp kok nih, yaudah tiupin aja sekali lagi ntar juga baikan kok” seru dewi ke gw

Akhirnya gw pun meniup lagi ke mata dewi yang terkena kuah bakso itu dengan pelan. Setelah gw meniup mata dewi, gw sedikit terkejut karena ternyata ada Tia yang berdiri di belakang dewi, sekarang gw bingung harus ngapain.

“____________________________”


Udah dulu gaes capekk nulisnya besok lagi lanjut, btw maap ye kalo kata katanya berantakan namanya juga ane Cuma cerita doang buat ngisi waktu libur dan ane Cuma mau nyalurin hobbi ane aja, hehehehe emoticon-Blue Guy Peace




image-url-apps
Thanks gan, mudah mudahan ga bosen emoticon-Big Grin
image-url-apps
cie cie yang tiup tiupan sama dewi emoticon-Big Grin,kaya nya si tia cemburu nih emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Wahh2, lagi nostalgia sma mantan nih yaa, btw keknya emg si tia cemburu tuh gan,
Izin subscribe dan rate 5 yah. Ditunggu kelanjutannya gan.
image-url-apps
ini cerita pas lu kelas brp dit emoticon-Bingung

The Story Of Putih Abu - Abu #3 : Mata Itu

Lanjut lagi brayyyy emoticon-Big Grin

------------------------------

Saat ini gw bingung harus ngapain karena pas gw liat reaksi Tia tadi kayanya dia agak kesel gitu, dia langsung jalan balik menuju kelas dan matanya terlihat sedikit merah entah ingin nangis atau sedang marah.

“Ditt ditt ditt !!! kok ngelamun lagi ada apa siih” suara dewi membangunkan gw dari lamunan gw

“Ohh gpp ko wi”

“Yakin, yaudah gw cabut dulu ya udah mau jam 11 nih, btw thanks ya traktiran nya hari ini, jangan bosen bosen, heheheh”

Akhirnya, gw pun mengantar dewi menuju ke depan gerbang sekolah disana sudah ada beberapa temannya yang menunggunya, kemudian kami pun berpisah. Setelah berpisah dengan dewi gw langsung menuju ke dalam kelas, gw bingung dan ga tau harus gimana, gw ga berani liat ke arah Tia , gw yakin dia pasti kecewa banget ke gw. Gw langsung duduk ke kursi gw langsung ngeluarin buku pelajaran dan pura pura membacanya, gw yakin saat ini Tia sedang melihat ke arah gw, tapi gw ga punya keberanian buat ngeliat ke arah dia.

“Teeetttttt Teeettttt Teeeeetttt” Suara bel pulang pun berbunyi

Gw langsung cepat cepat cabut dan ngambil tas gw dan menuju ke parkiran, ketika gw mau keluar kelas tiba tiba si dodi langsung narik tangan gw.

“Buru buru amat mas bro, mau ngapain sih ? gak biasanya lu kaya gini ?” tanya dodi

“Gw mau cukur rambut dulu bro, lu gak liat gw kaya orang gila gini ” Jawab gw

Tiba tiba Tia pun langsung lewat di depan kita berdua dengan diam tanpa mengucap sepatah katapun, gw dan dodi pun terdiam sejenak.

“Emmm, lu berdua ada masalah ya ? kok ga biasanya dia kaya gini ?” Ucap dodi memulai percakapan

“Gpp kok dod, mungkin ada salah paham aja tadi, yaudah gw mau balik cukur rambut dulu ya” gw beralasan supaya bisa cepat pulang dan langsung pergi dari sini

“Ohh oke oke deh, hati hati broo”

Gw langsung melambaikan tangan untuk berpisah dengan dodi. Gw langsung cabut dan pergi keluar dari sekolah. Waktu sampe di pintu gerbang gw ngeliat si Tia lagi nunggu angkot. Akhirnya gw pun mencoba untuk mengajak nya pulang bareng.

“ Emmm, Tia mau bareng gak ? ” gw mencoba untuk mengajak pulang bareng

“Emm emmm gpp kok dit, u duluan aja gw soalnya mau ke rumah temen gw dulu ” jawab tia

“Yakin nih ?” gw mencoba meyakininya

“Iya dit gpp kok, yaudah u lagi buru burukan tai kayanya lu buru buru banget” Tia mencoba untuk tersenyum menjawabnya walau gw tau senyum itu sedikit dipaksain

“Ohh yaudah gw balik duluan ya, hati hati ya ” gw pun akhirnya melambaikan tangan ke tia

Di jalan gw gak konsen, hampir aja gw nabrak orang gara gara kepikiran hal tadi, kenapa hari ini banyak banget hal yang ga terduga sih, guw sedikit menyesalkan tentang kejadian hari ini, kadang gw merasa bingung sama jalan pikiran cewek, kenapa harus diem dieman Cuma gara gara hal sepele.

Gw pun berhenti ke tukang cukur langganan gw dan gw minta di cukur botak aja, karena bekas cukuran pak kusnanto tadi benar benar sampe pendek jadi gw berpikir mending langsung di potong botak aja, dengan segera si tukang cukur langganan gw memotong rambut dengan cepat dan voila rambut gw benar benar botak sekarang sekitar 1 cm lah, gw pun langsung bayar dan balik ke rumah.

Sampe rumah gw malah di ketawain sama ade gw gara gara rambut gw botak, hahahah biarin lah lagian enak botak gw gak usah nyisir plus adem an rambut botak gini. Gw langsung cuci rambut gw dengan shampo buat ngilangin bekas cukuran yang masih nempel. Setelah selesai gw langsung makan ke meja makan, di sana udadh ada beberapa lauk buatan nyokap, gw pun makan dengan lahap walaupun tadi di kantin tapi tetep aja kalo udah ngeliat masakan nyokap ga bakal ada yang bisa nahan.

“ Ping Ping Ping ” beberapa pesan bbm muncul di hp gw dan gw langsung ngebacanya, ternyata dari si dewi.

“Thanks ya dit buat hari ini gw seneng bisa ketemu lu lagi, heheheh”

“Kapan kapan jalan bareng yuk ” beberapa pesan dari si dewi

Gw pun langsung ngebales “iya sama sama, wihh boleh tuh kapan kira kira ?”

“Sabtu ini lu free gak ? kita ke mall aja yuk nonton, ada film bagus yang pengen gw tonton” tanya dewi

gw mulai mengingat apakah gw ada acara, emmm kayanya ga ada deh
“Okeh hari sabtu ini gw free kok”

“Yaudah jam 10 an ntar lu jemput gw ya” balas dewi

“Iya Raden Ajeng Nyonya Dewi emoticon-Big Grin ” gw pun membalasnya dengan sedikit bercanda dan menggunakan emot senyum

Gw pun langsung ngebuka facebook gw dan benar aja udah langsung ada yang nge tag photo gw pas tadi di cukur tadi, ada yang nulis ‘Tuyul baru kelas IPS XI A’ , bahkan ada yang nulis ‘di jual gan tuyul baru minat cod’ asemmm dah, gw pun ngebales satu satu tag tag an foto itu, kemudian gw pun langsung membuka beranda facebook, disitu muncul status dari Tia dengan ‘ emot sedih ;-( ‘ , gw pun diam dan langsung menutup facebook. Gw langsung membereskan makanan gw dan menuju ke kamar untuk tidur siang.

Gw bangun sekitar jam 4 sore, kemudian gw langsung cuci muka dan keluar rumah buat main bola sama temen temen rumah gw, dan gak kerasa udah maghrib kemudian gw pun langsung balik ke rumah dan mandi.

Abis mandi gw sholat dan makan bareng keluarga, kita makan malem sambil nonton tv, tapi hari ini gw lg males nonton tv jadi gw langsung ke kamar.

“Ping Ping Ping” Ada bbm dari hp gw pas gw liat dari si Fikar temen 1 guild gw di game

“Kemana lu gak on seharian ?” tanya Fikar

“Lagi males gw bro, ntar aja kalo gw lagi pengen maen” gw bales pesan dari fikar

“ohh yaudah gw pinjem char lu ya buat hunting item, hehehehe ” bales fikar

“Dasar otak dagang, yaudah tapi jangan pake diamond gw ya, awas lo kalo ke pake ” gw bales lagi

“Okeee “ balas fikar

Gw pun langsung read bbm dari dia, gatau kenapa hari ini gw capek banget sampe sampe gw ketiduran, esoknya gw bangun pagi dan langsung bantu nyokap buat nyiapin makanan, nyokap gw ngeledek gw karena gak biasanya gw kaya begini.

“Tumben nih bangun pagi, ada angin apa nih”

“yaelah mak, emang adit gaboleh bangun pagi bantuin emak, yaudah adit tidur lagi deh, hehehehehe” gw bales ledekan emak

”Lah jangan dong, gini aja tiap hari biar emak gak ke repotan, hehehe” jawab emak

Akhirnya gw pun membantu emak pagi itu, kemudian gw siap siap buat berangkat ke sekolah. Gw berangkat cukup pagi hari ini sekitar jam 6.20 pagi, meskipun gw udah jalan pagi tetep aja jalanan udah macet, tapi gak semacet kemaren lah.

Akhirnya gw tiba juga di sekolah, sekarang masih jam 6.40 pagi, gw langsung masuk ke kelas. Pas gw nyampe ke kelas ternyata kelas masih sepi, Cuma ada beberapa anak cewe yang lagi ngobrol, mereka langsung tertawa ngeliat rambut gw yang botak dan beberapa dari mereka ada yang berkomentar, ada yang ngeledekin gw tapi beberapa ada juga yang bilang gw ganteng kok botak (jiahhh terbang dah gw kalo di bilang gini), gw pun membalas koomentar mereka dengan santai dan sedikit bercanda.

Beberapa menit kemudian beberapa murid pun mulai berdatangan dan kelas pun mulai rame kaya pasar malem, gw pun ngobrol dengan beberapa temen gw. Oiya gw duduk di barisan no 3 di sebelah kiri kelas sedangkan dodi duduk di belakang gw, gw duduk sebangku sama anto, dia anak nya biasa aja sih gak ada yang spesial kalo di akademik tapi dia jago kalo soal olahraga apalagi sepak bola, gw akuin skill nya bagus kalo lagi main bola, sedangkan orang yang gak gw harapin akhirnya dateng ke kelas juga, you know lah siapa dia, yups si kampret dodi, dia udah nyiapin seribu bahan ledekan buat ngledekin gw hari ini, akhirnya gw pun pasrah hari ini mau di ledekin habis habisan sama dia.

“woaaaa gile ada tuyul dari mana nih ? kayanya gw harus piara nih biar gw bisa punya banyak uang ” dodi mulai nge ledekin

“Siapa ?” gw jawab dengan biasa

“Yaa lu lah ” dengan semangat dia menjawab

“YANG NANYAAAA” serentak temen temen yg tadi lg ngobrol sama gw ikut tertawa, gw ngebalikin ledekan dia, at least dia sedikit agak malu kayanya karena gagal buat ngeledekin gw

“Asemm lu dit ” dia mengeluh sambil men jitak pala gw

“Awww” gw pun mengeluh sambil mengusap kepala gw

Akhirnya kita pun saling ledekin satu sama lain, pas lagi asik asiknya ngobrol ketua kelas gw si andri dateng ke bangku gw.
“Oiya dit ntar jangan pulang dulu ya, tadi gw di kasih tau sama si rendi, lu di suruh ke ruang osis abis pulang sekolah”

“Oke thanks infonya dri ”

Akhirnya kelas pun dan di mulai dan kita pun mamsuk ke jam pelajaran dan tadi si Tia juga udah masuk ke kelas, kayanya sih dia udah agak baikan karena tadi dia senyum ke gw pas masuk, gw seneng akhirnya kita udah ga diem dieman lagi.


“TEET TEEET TEEEt”
Bel pulang berbunyi, gw pun langsung bersiap siap buat menuju ke ruang osid. Pas udah sampe ruang osis ternyata di sana udah ada beberapa temen osis gw. Oiya di sini gw nge jabat sebagai seksi kesenian, bingung kan kenapa gw bisa kepilih ? gw aja bingung sampe sekarang, tapi ya gw terima aja lah toh seru juga punya banyak temen dari kelas lain kan.

Akhirnya semua anggota pun berkumpul, ternyata hari ini kita ngadain rapat buat acara 17 agustus an, kita semua membicarakan tentang apa yang akan kita pentaskan nanti, lomba apa dan berapa anggaran yang di butuhkan. Gw baru inget kalo kemaren kan dewi minta bantu gw buat acara di sekolahnya, gw pun langsung minta bantuan ke Rendi (dia ketua osis nya ya emoticon-Big Grin), kira kira bisa bantu gak ngirim anggota band yang bagus buat kirim ke acara sekolahnya dewi. Akhirnya kita pun memilih dari anggota osis dan akhirnya di dapat beberapa temen yang mau ikut berpartisipasi. Tapi dari semuanya gak ada yang pede buat jadi vokalis. Rendi pun menunjuk gw buat jadi vokalis aja, katanya ‘ini kan acara dari temen lu jadi lu aja yang jadi vokalisnya, jangan sampe bikin malu sekolah’, anjirrr ini sih pemilihan sepihak namanya, gw aja belum meng-iya kan tapi dia udah tunjuk tunjuk aja, yaudah deh gw terima aja. Akhirnya terpilih 4 orang yang bakal maju, Agus Sebagai Gitaris, Ryan sebagai Basis, Adi Sebagai Drummer dan gw sendiri sebagai Vokalis (asemmm dahhh).

Jam sudah menunjukkan pukul 2.10 kita pun sepakat buat menyelesaikan rapat dan membubarkan raoat hari ini (Yehhh Pulangg ). Gw pun langsung membuat jadwal kapan latihan band sama temen temen gw yang bakal tampil, Adi menawarkan kalo deket rumahnya ada studio band. Yups tempat udah dapet sekarang tinggal waktunya, Agus bilang gimana kalo malem ini latihan, kita semua pun sepakat nanti malam latihan di studio band deket rumah adi, kita ber empat pun berpisah dan bakal ketemu nanti malem.

***
Jam tangan gw menunujukan pukul 7.12 yups gw pun siap siap menuju rumah adi, kebetulan rumah kita ber empat gak berjauhan jadi kita semoga aja ga ada yang ngaret (Jam Karet disini udah jadi kebiasaan), sekitar jam setengah 8 gw nyampe disana baru gw sama agus, ternyata ryan belum dateng. Sekitar 10 menit an ryan dateng dan kita pun langsung bergegas menuju studio band.

Tiba di studio band kita pun langsung menyewa buat 2 jam latihan, di sana kita latihan beberapa lagu. Dari lagu sheila on 7, Andra and the backbone, sampe superman is dead, well kita masih nentuin lagu mana aja yang bakal kita bawain di sana. Akhirnya dari beberapa lagu yang udah kita coba, kita sepakat memilih lagu sheila on 7 yang ‘hari bersamanya’ dan ‘betapa’ (disana cuma di kasih 2 lagu buat di pentasin), well kayanya ini lagu cocok lah buat suara gw, walaupun suara gw gak bagus bagus banget. Akhirnya kita ber empat pun sering latihan nge band, seminggu dua kali dan kita pun semakin kompak.

Gw juga sering ngasih tau ke dewi, gw mulai deket lagi sama dia gw sering bbm an sama dia telepon an sampe malem, dan gw mulai ngerasa ada perasaan lagi sama dia. Pokoknya gw ngerasa seneng banget .

***

Hari pentas pun tiba, beberapa dari temen gw pun ikut (termasuk dodi), buat abadi in gambar dari pentas nanti. Kita pun langsung menuju ke sekolah dewi, setelah sampai gw langsung kirim bbm ke dewi kalo kita udah sampe di depan gerbang, gak lama kemudian dia pun langsung nyambut kita dan langsung membawa kita ke ruangan khusus buat anggota band yang akan tampil, ternyata gw tampil jam 10.15 pagi. Akhirnya acara pun dimulai dengan pembukaan dari kepala sekolah, kemudian di lanjutkan oleh ketua osis dan kemudian di buka beberapa tarian dari sekolah. Akhirya kita pun latihan sambil menunggu jam tampil kita.

“Semangat ya !!!” pesan BBM dari dewi pun masuk

“Oke, lu juga semangat ya kerjanya, heheheh” gw bales pesan BBM dari dia

***
Akhirnya sekarang sudah jadwalnya kita tampil, kita pun langsung di arahkan menuju panggung oleh panitia acara. Kemudian beberapa saat kemudian pembawa acara pun memanggil nama kita dan kita pun langsung naik ke atas panggung. Di bawah sana gw melihat beberapa anak dari sekolah dewi, dan gw melihat dewi ada di tengah kerumunan tersebut gw pun tersenyum ke dia dan dia pun membalas senyuman gw juga, gw juga ngeliat dodi yang udah siap sama kameranya buat ambil foto pas kita pentas nanti, yup akhirnya lagu pertama pun dinyanyikan

hari telah berganti
tak bisa ku hindari
tibalah saat ini
bertemu dengannya
jantungku berdegup cepat
kaki bergetar hebat
akankah aku ulangi
merusak harinya
reff:
mohon tuhan untuk kali ini saja
beri aku kekuatan
tuk menatap matanya
mohon tuhan untuk kali ini saja
lancarkanlah hariku
hariku bersamanya
hariku bersamanya
kau tahu betapa aku
lemah di hadapannya
kau tahu berapa lama
aku mendambanya
repeat reff
tuhan tolonglah (hari bersamanya)
tuhan tolonglah (hari bersamanya)
repeat reff
hari bersamanya, hari bersamanya
hari bersamanya, hari bersamanya
hari bersamanya, hari bersamanya
hari bersamanya, hari bersamanya
oh tuhan tolonglah (hari bersamanya)
tuhan tolonglah (hari bersamanya)

Akhirnya lagu pertama pun sukses di bawakan, kita mendapat beberapa tepuk tangan dari siswa disana, gw ngerasa sangat seneng banget dan di bawah sana dewi juga lihat dewi tepuk tangan dengan semangat, gw pun tersenyum sama dia dia membalas senyum gw lagi. Sekarang gw buat siap siap nyanyi lagu ke dua, pas semua udah siap gw pun mulai mencoba untuk menyanyikan lagu betapa, tapi pas gw mau nyanyi gw lihat dewi lagi di rangkul sama cowok dari sekolahnya, jujur perasaan gw saat ini ancur banget, gw gatau harus kaya gimana, akhirnya gw tetap mencoba untuk menyanyikan lagu ini.


seminggu setelah kau pergi
teman silih berganti menghiburku
berkata semua teratasi
kan terus sembunyi di balik senyum palsu
ku dengar dirimu tak sendiri lagi
betapa hancurnya hati jiwaku
setahun setelah kau pergi
ku masih sembunyi di balik senyum palsu
ku dengar dirimu tak sendiri lagi
betapa hancurnya hati jiwaku
betapa hancurnya, na na na na naaa
tolong bantu aku melewati semua, uuu


gw menyelesaikan lagu kedua gw dan gw ngerasa tadi ada beberapa nada yang ga pas sama nadanya, padahal pas waktu latihan kemarin gw yakin banget kalo gw bakal bawain lagu ini dengan bagus, gw langsung berterima kasih dan langsung turun ke panggung dan gak ngeliat ke arah dewi lagi. Jujur hati gw saat ini lagi ancur banget dan gw udah ga peduli lagi sama sekitar gw lagi.


-------------------

Lanjut lagi besok brayyy, maaf ya kalo kata katanya agak kasar ane cuma pengen biar cerita ane bener bener kaya yang asli jadi ane pake kalimat yang biasa di pake emoticon-Blue Guy Peace , btw thanks ye yang udah nge rate jadi semangat ane ngerjain nya emoticon-Blue Guy Peace
wahh thanks ya gan emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


hahahaha iya gan emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


bahahaaha liat aja gan ntar emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


terima kasih gan emoticon-Blue Guy Peace jangan bosen ya emoticon-Blue Guy Peace
image-url-apps
Quote:


Wahhh thanks ya gan jadi semangat ane 😁
image-url-apps
Quote:


Bahahah, iya emang koplak dia 😁
image-url-apps
Quote:


Kelas 11an gan 😁
image-url-apps
Lagi nunggu kelanjutannya nih gan emoticon-Smilie