alexa-tracking

C

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55abd0ec529a45a0308b4567/c
C
thread moved
Wakakaka mau aja cuma di jadiin teman curhat

Dan itu cewe najis pula bilang temen temen nya kalo lu suka sama dia karena dia cantik.
Sok kecakepan.
shbt msih mnjtuhkn shbtny sndri d dpn org lain

kok msih mw ts shbt dgn dia?

klo gw dgituin gw mls dketin dia lgi msa dblg smbil nyindir klo "si j suka smaku loh kn aku cntik haha" msih mw jdi shbt emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Quote:


Quote:


Kalian pada ngomenin apaan?
Orang di kelos.

Ya paling gitu aja sih dari gue.
×