alexa-tracking

C

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55abd0ec529a45a0308b4567/c
C
thread moved
image-url-apps
Wakakaka mau aja cuma di jadiin teman curhat

Dan itu cewe najis pula bilang temen temen nya kalo lu suka sama dia karena dia cantik.
Sok kecakepan.
image-url-apps
shbt msih mnjtuhkn shbtny sndri d dpn org lain

kok msih mw ts shbt dgn dia?

klo gw dgituin gw mls dketin dia lgi msa dblg smbil nyindir klo "si j suka smaku loh kn aku cntik haha" msih mw jdi shbt emoticon-Cape d... (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Quote:


Quote:


Kalian pada ngomenin apaan?
Orang di kelos.

Ya paling gitu aja sih dari gue.