alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55abd0ec529a45a0308b4567/c

C

thread moved
Diubah oleh devvasedih
Urutan Terlama
Wakakaka mau aja cuma di jadiin teman curhat

Dan itu cewe najis pula bilang temen temen nya kalo lu suka sama dia karena dia cantik.
Sok kecakepan.
Diubah oleh diorkitty
shbt msih mnjtuhkn shbtny sndri d dpn org lain

kok msih mw ts shbt dgn dia?

klo gw dgituin gw mls dketin dia lgi msa dblg smbil nyindir klo "si j suka smaku loh kn aku cntik haha" msih mw jdi shbt emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Quote:


Quote:


Kalian pada ngomenin apaan?
Orang di kelos.

Ya paling gitu aja sih dari gue.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di