alexa-tracking

Pernah ngerasain magnet cinta?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55abb1e59e740424168b4567/pernah-ngerasain-magnet-cinta
Pernah ngerasain magnet cinta?
Assalamualaikum agan n sis. Ada disini yg ngerasain perasaan lawan jenisnya tanpa terkesan pdkt. N mereka juga sm2 suka? Klo iya blh ceritain kisahnya..
Thx gan n sis
image-url-apps
Ane gagal paham, nyimak aja....
image-url-apps
ini mah sama sama suka tapi gak berani ngungkapin
sama aja bunuh perasaan
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Kasi contoh dulu sob..
Kalo cuma ngerasain perasaan, ya ga perlu pdkt kan?



Ya paling gitu aja sih dari gue..
image-url-apps
maksudnya bijimane nih?
point nya apa?
ane ga paham emoticon-Ngakak
jadian tanpa pdkt bisa aja mungkin klo udah sahabatan
image-url-apps
ia ada gan
misal
yang satu jual mahal
yang satu udah punya pacar
yang jual mahal tau sm yg udah pny pacar makanya ga mau
si yg udah pny pacar, pengen punya 2 pacar
jadinya ga bertemu
hanya saling tarik menarik saja
seperti
magneto
image-url-apps
maksud lu gimana sik?
image-url-apps
Ya Gw tau Maksud Lu , intinya Dua2nya sama sama suka