alexa-tracking

Ini dia alasan agan masih jomblo !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55ab361e1a9975e05d8b4568/ini-dia-alasan-agan-masih-jomblo
Inspiratif 
Ini dia alasan agan masih jomblo !
★WELCOME★
emoticon-Ngakak
read and enjoy ツ


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:




emoticon-Blue Guy Cendol (L)Ulah hilap, cendolna-nyaemoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Rate 5 Starrate-na oge-nyaemoticon-Rate 5 Star
follow oge twitter urang @fanjiwildanu
Kalau saya sih karena faktor fisik gan

Berhubung pendek, gendut, dan hitam, ditambah dengan kriteria saya yang tinggi, pas deh, jadilah saya jomblo emoticon-Ngakak

(ini beneran saya nggak bohong )
klo ane kebanyakan pilihan...
KASKUS Ads
Lahh.. emoticon-Cape d... (S)
Kek mantan pacar ente aje
klo nge'rumpi di sosmed..

TS tuh dlu cinta ma gw kek gini
"I got your letter..,
from the postman just the other day
so i decided to write you this songgg..."
gw nmr 4

krna klo brbicra gw sprti da tw pa yg trjdi

kmu org mna
tnggl dmna
naik pa kmri
mw paen kmri
e ku bru tw gni2
msa y gtu2
y bnrn lo bla2
ah bhg tu bla2
yk pgi drpda gaje gn
yoklh gk jls
kmna kta pgi
stu ja tmpt x enk tu
jgn stu aym tirn ktny bla2
dst emoticon-Belo
Bener semua ente gan , apalagi pas putus sama mantan yang udah pacaran lama , kaga lama abis putus sama ane mantan ane udah ngegandeng cowo baru .
Bener2 pukulan yang tepat , membuat ane sampai saat ini tertutup buat orang2 sekitar .
Quote:


i still remember ( until now ) the day we met for the first time emoticon-Matabelo

You came with a cute dog and I came with flowers, we did lots of fun things together emoticon-Matabelo

Do you still remember what we did in the past mob? emoticon-Matabelo


Quote:


Cute Dog ? kek cihua hua.. gitu gan emoticon-Bingung
oh gitu emoticon-Cool
Quote:


Don't you remember all the good things that we have done, we did lots of things from making love together, kissing, and other dirty stuff which can be mentioned here.

We did all the dirty stuff we never forget until now, don't you know how much I suffer Mob?

If you keep denying, I will upload your naked photo with me emoticon-Marah

Quote:

upload those pls emoticon-Add Friend (S)
Quote:


Waduh2, ini si Jojo bikin sensasi baru lagi. Bwahahahaha.
3,4,5 emoticon-Hammer2
ditambah belum punya penghasilan, nggak mau sayang sayangan tapi duit masih minta, kurang enak aja
emoticon-Frown

tapi,
setinggi apapun kriteria untuk calon pasangan, bakalan kalah kalau kita jatuh cinta tanpa alasan
ane semua itu emoticon-Mewek
Malas pacaran, gan... Lagi seneng sendiri. emoticon-Cool

Nomer 2 gan , ane maunya yang lebih dari mantan sebelum nya emoticon-Ngakak

ane mah sabar sambil toel sana-sini emoticon-Cool
sorry ane ga jomblo emoticon-Cool
Quote:


sifat ente, sama kayak ane emoticon-Ngakak (S)
Semuanya ada di ane.
emoticon-Berduka (S)



Pejwan Closed
emoticon-Cool