alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Butuh saran dan motivasi buat yang punya pacar di rebut lalu menikah ...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55aaa4c492523377238b456b/butuh-saran-dan-motivasi-buat-yang-punya-pacar-di-rebut-lalu-menikah

Butuh saran dan motivasi buat yang punya pacar di rebut lalu menikah ...

Cerita nya Begini gue bertemu doi di dunia maya
Kami berpacaran 2 tahun lebih kami pacaran LDR

Singkat cerita kami bertemu d jakarta,biasa ane ke kota nya di jogja..

Oh iya ane masih kuliah di umur 24tahun semester 4 tp ane kuliah bayar sendiri dr uang ngebengkel motor...

Skip balik lagi ketopik... Cerita doi d kenalin ortu nya seorang cowo dan dia nerima bgtu aja namun di perkenalan itu dia gak nanya bahwa pacar ane ada status sama ane, ane kaget dan shock rencana setelah lebaran ane mau ke kota nya ... Akhir nya ane di putusin sma doi... Setelah 2 bulan gak ada kabar dpt berita bahwa dia udah tunangan sama pacar nya yg di kenalin sm ortu nya..

Segitu aja cerita singkat nya...
Ane butuh saran dan motivasi...
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
pasti doi milihnya yg deket lah gan
Quote:

Mdh2 an bisa jadi motivasi...

Ane pernah pacaran dari kita masih sama2 SMA hingga kita masing2 bekerja krg lbh 9th, dan semua perjalanan kita jalani bersama. mulai dari sekolah di sma yg sama, merantau ke luar kota dan kuliah di kampus yg sama (otomatis ngekost jg di daerah yg sama (beda kost an gans emoticon-Smilie.
Dan kita sdh mengikat janji utk menikah setahun kemudian stlh kita bekerja, tapi apa daya? bukan jodoh gan..., dia bertemu dng teman lamanya dan pacaran hingga ane ditinggalkan begitu saja seakan akan tdk ada kesan manis sedikitpun dari perjalanan hub kita yg layak utk dipertimbangkan. sampai2 ortunya dtg utk memastikan cerita itu krn tdk percaya, &setelah melihat kenyataan tsb ortunya msh berusaha utk mengingatkan anaknya utk kembali kpd sy dan secepatnya melangsungkan pernikahan. &demikian pun sy sdh berusaha maksimal utk mendaptkan nya kembali.

Tapi ane sbg manusia punya keterbatasan, &seolah olah tersadarkan bahwa Tuhan punya pilihan yg lbh baik utk ane.
skip
skip.....
Akhirnya 2 thn kemudian ane berhasil move on kembali ke track yg seharusnya laki2 jalani. &di thn ketiga ane ketemu belahan hati ane yg skrg jd ibu bagi anak2 ane.

Note: Yakinlah bahwa Tuhan tidak akan keliru mempertemukan kembali tulang rusuk ente yg hilang emoticon-Smilie

Keept spirit ganss....
Quote:


Bisa d bilang bgtu laah ...
Terima kasih udah mampir k thread ane

Sorry dr hp
Quote:



Terima kasih udah share pengalaman gan
Terima kasih juga udah mampir ke thread ane
Diubah oleh thesuperglad
do'i punya ban serep, bray emoticon-Berduka (S)
Quote:


Dia yg menjalani yg pnting ane positif aja
Mungkin emang bukan jodoh agan, makanya mau selama apapun agan punya hubungan sama doi, pasti akan ada jalan untuk misahin kalian.

Semangaat gan, kalo agan ikhlas pasti ketemu soulmate agan yang sesungguhnya

Dengerin lagunya kahitna gan - soulmate emoticon-Mewek
Udah jodoh gan..kalo agan ditakdirkan buat dapet yang lebih baik dari dia. Mau gimana lagi.
Mungkin tu cowok lebih cakep dan lebih tajir dari ente emoticon-Thinking
Yasud, jadiin pengalaman aja buat bahan cerita anak cucu emoticon-Hammer (S)
Selesaikan kuliah dan temukan jodoh sejatimu.
Semangat! emoticon-I Love Indonesia (S)
yg namanya diselingkuhi dan dicampakan pasti sakit luar biasa
tapi mau bagaimana lagi
jangan berlarut2 dalam rasa sakit
intinya memang dia bukan jodoh untukmu
berusaha ikhlas aja utk nerima kenyataan itu.
sedang proses perpisahannya yg sakit akan jd pelajaran yg buat hatimu jauh lebih kuat, lapang dan menghargai kesetiaan.

temen ane ada yg gitu pacarannya 9 tahun
tau2 nikah ama orang lain bahkan ga ada kata putus atau pamit emoticon-Hammer (S)
sabar gan,,cari aja yang baru biar bisa lupain yang lama

klo lu punya waktu menangisi diri lu sendiri mendingan lu urus kuliah lu
Quote:


Like thissss! Terutama yg di-bold.

Buat ts, berarti memang bukan jodohnya. Bersyukur ditinggalin sekarang. Berarti akan ketemu yang lebih baik.
iklasin aja gan, tuhan punya rencana dan rencana tuhan itu pasti lebih baik, ga perlu trus meratapi nasip kan tuhan dan nentuin jodoh stiap insan
Quote:


Hal yg paling gk suka adalah menghargai kesetiannya dan gk bilang k tunangan nya bahwa ada status sama gue,inti nya siih gk menghargai dan gak jujur ...

Thanks udah mampir
good boy slalu diputusin wanita..
dan slalu curhat.
lain kali
jadilah bad boy
punya banyak wanita
jadi ga sakit hati
lain kali
kalo belum mapan
ga usah serius2 pacaran
bawa sante
banyakin wanita
jumlah wanita itu banyak
jadi lu yang milih
cwe modal vario di ajak jajan baso juga mau kok
jadilah bad boy
ga pernah diputusin
ga pernah sakit hati
ok
Quote:


Like this jg komennya.. emoticon-Big Grin
Jodoh itu bukan cm status,tp kecocokan jiwa.
Kalo emang cocok, tanpa status pun TS bakalan dipilih.
Kalo ga cocok,ada yg lain.

Quote:


Jd badboy itu emang keren kok.
Banyak wanita,keliatan seneng2 aja,cwe2 nangis minta balikan.
Biasanya yg lg seneng jadi pick up artist yg ngelakuin kaya gini.
Bahkan goodboy pun dipaksa jadi badboy.
Ujungnya para pria bakal make topeng,dan yg disukain cwe,ya topeng itu.
Topengnya dibuka,ditinggal deh.
Tp ada fase yg lbh tinggi dr pick up artist, namanya naturalist.
Fase dimana cwo ga perlu pake topeng buat nunjukin dirinya.
Bahkan cwe lebih menghargain kejujuran.
Extremenya,doi malah terbuka ke cewe kalo dia deket sama cewe mana aja,tanpa perlu takut ditinggal si cewe.
Dan kalo cwe itu cinta sm pria lain,dia akan dgn senang hati melepaskan.
Dan ini bukan malapetaka,justru nunjukin klo dia udah redam egonya.
Diubah oleh sitch_07
Quote:


Betul, setuju hehehe. Ga heran kalo dah ketemu jodohnya ga perlu lama2. Bwahaha. Karena udah saling klik, atau istilah ente kecocokan jiwa.
Quote:


Sayangnya,proses klik itu yg susah susah gampang.
Hahaha..
kadang jodoh emang gitu gan. malah yg berlama2 yg ga pasti. yaudah sih gan, emang udah jodoh nya
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di