alexa-tracking

Mungkin Cinta itu Dia?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55aa6ffd5a5163e9278b4568/mungkin-cinta-itu-dia
Poll: Apakah ceritanya menarik?

This poll is closed - 13 Voters

View Poll
Ya, Sungguh menarik. Lanjutkan! 84.62% (11 votes)
Tidak, Sungguh tidak menarik! Stop! 15.38% (2 votes)
Mungkin Cinta itu Dia?
Halo agan/aganwati, saya ingin berbagi pengalaman hidup ane.
perkenalkan dulu ane rahul , gw tinggal di kota NewWeek( Sengaja sensor pake bhs inggris), Yap! ane jabarkan diri anel tinggi 175, Wajah ganteng, Berat 65an.

Masa SMA memang menyenangkan, ya saya akan bercerita terus terang.

saat itu ( 2002 ) saya masuk sma di kota NewWeek, memang sma ga terkenal tpi menurut ane bagus, singkat cerita, waktu mos ketebulan ada kaka kelas yg cantik menurut ane, namanya Zila (Samaran), dia selalu yg paling baik di antara mereka.

saat mos di adakan, Zila sempat bertanya sama ane

" Lo dari smp 69(samar) ya dek?" zila bertanya dengan senyum manis nya ga bisa gw lupain.
" iya kak, Lo? " Gw balik nanya.
"sama dengan lo."dia jawab polos.

ga berapa lama instructur mos teriak pake toa, yg katanya Jam istirahat.

gw pergi ke kantin, gw liat, eh! ternyata ada temen gw smp dulu, gw dtgin, namanya Gugun.

" Woy Brother, Lama ga jumpa nih" tanya gw
" Eh elo, Kamfret, gw kirain siapaan." Jawabnya dengan tabok pala gw.
" Iya bro, Eeh liat tuh, kaka kelas cantik bnget ya " kata gw sambil nunjukin jari tengah eeeeeh, jari telunjuk maksudnya ke arah kaka kelas.
"Oh itu, itukan alumni smp 69, lu mau kenalan, gw panggioin ya, Zilaaa..!!!! Zilaa!!! " Teriaknya sekeras Azan maghrib,

ga lama kemudian, dia dtg, jantung ane deg degan, Keringat Bnyak amat, mata ane nyaris kluar.

" Eh lo gun, ada apa manggil gw"tanya zilla sembari duduk di samping ane.
" ini ada yg mau kenalan, temen gw, rahul." jawab gugun datar,

Zila ngeliat gw yg udh kayak mati berdiri, PUCET, KERINGAT BASAH DIMANA MANA, Jantung deg degan.

" Lu kenapa hul? sakit yee__ _? gw bawak ke UKS aja ya." ajak zila ngjak gw ke uks.
" ga kok, gw coba grogi klu deket deket cwek cantik kyak lo." jawab gw serasa mau mati berdiri. Si gugun ngeliatin gw mau ketawa tpi ditahannya.
" Ahk lo, udh ke sejuta org yg bilang gw cantik, hahaha" Jawab zilla sambil pergi dari gw ke kelas.

" Lo gila bener hul, Sampe keringtan kayak gitu, nih tisuue nih."kata gugun ngasih tisu.
"gw bener benr grogi bro."jawab gw sambil nampol jidatnya.
" buseet deh ahk, pake grogi." jawab gugun.

ga berapa lama, gw makan bakso di meja ada sgrombolan geng cowok dtg ke meja gw, tiba tiba langsung sentak meja gw.
" Eh lo! Belagu amat lu, masih jga baru sehari gaya lu kayak songon banget, Si Zila itu milik gw jngan lu ganggu" Bentaknya, yg gw rasa itu ketua gengnya.
" Ya, bukannya apa, Gw cuma kenalan, lagian tampang lu kyaknya ga cocok deh sama zila." Jawab gw sambil buang ludah ke arah baju dia. Sontak dia langsung nonjok muka gw, Tonjokannya sangat kuat, gw balas, gw tonjok mukanya berkali kali, gugun hanya liat aja, gw liat geng mereka dtg ke arah gw, gw ga bisa mikir, gw ambil kursi besi gw, gw Ayunkan ke arah mereka, gw liat merika terkapar.
" Lo klu jantan gw tgungun lo pas pulang skolah di aula atas." gw tantang dia.
" Oh ya, jngan bawak temen," gw ancam dia.
Gw pergi ke kelas bersihin luka gw, gw liat anak anak di kelas pada ngetawain gw, gw sih santay aja.

Bel pun berbunyi, Saatnya pulang skolah, gw hampir lupa, bhwa gw ada janji, gw ajakin si gugun untuk bela gw klu semisalnya dia bawa temen.

Singkat cerita, gw sampe di aula atas, ga nyangka, dia (Ketua geng tdi) bawa temen lebih banyak, gw liat si gugun gemetaran.

" WOY, BANCI, GUA BILANGKAN SENDIRI SENDIRI." teriak gw
"santay, temen gw cuma mau nonton." Balasnya sambil lari ke arah gw mau nonjok gw


Besok lanjut lgi ya.. byee

Indext :
Part 1 disini
Part 2 disini
Part 3
Part 4 Update : Keluar Dari Penjara
image-url-apps
pertamax om, ijin buka tenda disini dulu sambil nyimak. ditunggu ceritanya om emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Keduax ijin nyimenk dolo bray emoticon-Cool
KASKUS Ads

nanya nih, menarik kagak? atau cuma numpang pertamax? hehehe, Just My Humble Opinion

image-url-apps
Quote:


image-url-apps
Ada yg bru lgi ni,, tu crita real khn om,, ane pantengin dah seru pa nggk,, tpi yg gk enak dibaca tu angka "69" om,, wekawekaweka

nama jga samaran gan, hehehe,

image-url-apps
Quote:


image-url-apps
widih baru mulai aja udah gebug"an
ane ijin nenda di mari ye
Kok "reputasi buruk" gan emoticon-Bingung (S) ?
ijin gelar tiker gan emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S)

hmm

image-url-apps
Quote:



Biarlah manusia memandang manusia buruk, tapi kalau Kata Tuhan Baik tetaplah Baik. Kita kembalikan lagi kpd Tuhan. *kok gw jdi ceramah
Quote:


wkwk bukan gitu gan. mksd ane kok bisa gitu ya?.
image-url-apps
karna trit sebelah lagi rame ribut" ane ijin nenda disini.. gan kayanya seru emoticon-Matabelo emoticon-Ngacir
image-url-apps
Jejak dulu lah nunggu trit sebelah reda dulu hehe
image-url-apps
Jejak dulu ah.. Nunggu thread sebelah reda
image-url-apps
ninggal semvak om . biar tetah di mari... emoticon-Big Grin
image-url-apps
Part 2

Dia berlari ke arah gw, tonjokannyaa ga bisa gw hindari, akhirnya gw terjatuh, gw bener bener marah
" Jdi ini udh mulai? Oke klu gitu, gw ladeni"kata gw
gw bangkit berdiri, gw tonjok muka nya, dia jatuh, gw duduki perutnya, gw tonjok berkali kali mukanya.
"Lo boleh mulai duluan! tapi gw yg akhiri" jawab gw meninggalkan mereka

keliatannya ketua geng mereka terkapar parah, gw lngsung cabut aja pulang, gw liat muka gugun temen gw pucat nya minta ampun.
"santay aja bro, lo tau gw kan orgnya gimna?"tanya gw
"Lu gak di Smp, gak di Sma, Cari ribut mulu kerjaan lu," Oceh gugun gw
"anak laki biasa lah"gw jawab

gw sampe di parkiran, gw nyalain motor gw, ngeeeng ngeeeng, suara motor gw,
gugun ternya sudah di jemput dari tdi.
"gw duluan ya hul." Kata gugun
"oke bro".gw jawab
oh ya, sdikit info, gw orgnya rada rada kasar tpi tulus, gw di smp terkenal berandalnya, ya tpi gw tetep berprestasi meskipun ranking 10 besar, gw memiliki beberapa teman, mksd gw sahabat preman yg usianya agak jauh dari gw, disetiap titik kota gw ada preman yg gw kenal, jdi gw ga perlu takut klu semisalnya ada org yg cari gara gara.

singkat cerita, gw langsung tancap gas ke arah rumah gw, gw tidur siang kebetulan pulangnya jam 2 siang, stelah itu gw nongkrong bareng preman didaerah gw, kebetulan disitu ada temen gw yg akrab, namanya ahmad

" Bro, tdi ada yg cari ribut sama gw"kata gw
" siapa orgnya? biar gw gorok Lehernya." tanya ahmad rada rada Tensi
" Udah kelar masalah bro, gw cuma pengen curhat aja." jawab gw ketawa kecil
" ahk elu garing, oh ya! Besok selasa di Stadium kita ngumpul bareng sama Gemot(geng motor) Ghost Fire, lu ikut ya." tanya ahmad
" Ok bro.!" gw jawab

singkat cerita, besoknya gw diskolah masih mos, gw parkirkan motor gw, gw liat masih sepi, gw masuk ke kelas gw kmren, masih sepi nih, merokok ahk pikir gw, lagi asiknya merokok tiba tiba Geng yg kemrin cari ribut sama gw bilang gini.

" Woy! Nnti pulang skolah, gw tgu lo di simpang 3 sana! Gw bantai lo disana.'" ancam dia ke gw.
" Santaylah woy, Gw tgu lo, awas lo ga datang" gw jawab

info : simpang 3 memang sepi, terkenal dengan daerah tempat mesum, berkumpulnya geng, tempat minum, dll.
oh ya, di daerah gw soal berantem udh makan sehari hari bro, jdi santay aja klu lo baca critanya ini.

ga lama kemudian gw liat skolah makin rame , Gw buang rokok gw, satu persatu mulai dtg ke kelas.
gugun jga dtg, dia nyamperin gw.
" bro, gw liat tdi dri luar ada geng yg kmren dtg ke kls, ada apa?" tnya gugun sok panik
" cari ribut mereka, biasalah, banci salon" gw jawab sambil ketawa
" haha, ada ada aja lo, gw ga ikutan klu ada apa apa" kata gugun
" santay aja bro, lo kenal gw kan? " Tanya gw meyakinkan gugun
" yaya gw kenal, lo preman kelas berat." Jawab gugun
" haha, tuh tau," kata gw

tiba tiba ada cewek baru, mksd gw siswi baru masuk ke kls kita,

" eh hul! cantik ya cwek itu!"tanya gugun, sambil nunjuk cwek itu
"iya bro!'" reflek gw kenalan ama tu cwek, gw samperin ke dia.

"anak baru ya" tanya gw
"iya, nama gw Gisel." jawab gisel
"nama gw rahul, salam kenal ya" gw jawab

sdikit tentang gisel, tinggi 169, Berat skitar 50an, Cantik, rambut terurai,satu yg paling indah dri dirinya adalah matanya yg indah, sunguh....

" Asal dri mana lo gisel?" gw tanya
" gw dri Jakarta" jawabnya
" oh, oke deh, minta no.hp donk," gw tanya
" eh! baru jga kenal , udh minta no.hp, genit lu" jawab gisel sambil senyum menawan
" yaudah deh, gw balik dulu ya" gw jawab, sambil meninggalkan dia balik ke tempat duduk gw.

singkat cerita, bel berbunyi, tanda masuk.
instrucktur mos yg adalah senior masuk satu per satu, gw liat si Zila ngelirik gw, sambil senyum. Oh My Ghost! Cantik bener.

mereka pun ngomong panjang lebar, gw acuhin mereka, gw cuma liat zila aja, kebetulan gw duduk paling pojok belakang, jdi kaga keliatan.

Salah satu dri mereka (senior) dtg ke arah gw dan nampar gw,
" Lo dengerin kita ngomong jngan lo liatin zila doank"katanya,
"oke kk" jawab gw

gw tandain dia, gw ga bakal lupa dia, gw catet namanya, gw suruh preman sini buat hajar dia, tpi nanti tgu jam pulang.

mereka pun selesai bicaranya,bel skolah bunyi tanda jam isirahat. gw hnya di kelas, gak mood kluar.
si zila nyamperin gw, gw shock berat, muka pucet gw terulang kembali.
" woy, tdi lu ngeliatin gw, knp? gw cantik ya? haha" kata zila nyengir
" eeeee. i..ya, cantik bener lo"jawab gw gugup
" haha, udh gw tebak, kantin yuk!" ajak nya
" ayuk!." gw lngsung kluar mnuju kantin. bareng zila.

Stlah sampe di kantin gw liat geng mreka, lgi asik bicara bicara,
singkt cerita, gw pesen bakso, dia jga pesen.

gw makan bakso, gw liatin zila, Wuih, bantik bener, wajah gw makin pucet, bakso yg gw makan ga abis abis, haha

" Lu knp? grogi lgi?" tnya zila
" iya zil" gw jawab

dia hanya tertawa, singkat cerita, Bel pulang skolah pun berbunyi,
gw lngsung telepon preman preman disana( di daerah simpang 3) karena gw ingat tantangannya, tantangan geng mereka, gw tlpon ahmad,
" bro, kumpulin anak anak skrng di simpang 3, klu ga gw bakal di habisi" jawab gw
" oke oke bro, tgu bntar" jawab dia

lanjut nnti siang ya bro. hehehe

image-url-apps
waduh kentang nya gk nahan emoticon-army ,

Di tunggu gan update nya jangan putus tengah jalan emoticon-army
image-url-apps
keep update gan , lanjutkan
senoga ceritanya gak ngegantung di tngah jalan emoticon-Ngakak
image-url-apps
mantap juga ni cerita menarik.
oke lah ane numpang bacamumpung masih anget ye emoticon-linux2
image-url-apps
ah elah sangar banget ente bre,hari pertama sekolah udah duel ama kaka kelas emoticon-Big Grin. ditunggu update nya,gak sabar nih sama adegan action nya,sekalian jangan lupa di bikin indeks ya bre ,biar rapi.
pejwan gua tutup ya...emoticon-Cool
Mungkin Cinta itu Dia?

×