alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
my love like kokain
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55aa3473de2cf294018b4569/my-love-like-kokain

my love like kokain

Dibutakan oleh cinta, itu yg sedang gw rasain skr

Secara logika memang gw tau kalau hubungan ini ga bs dipertahanin, tp secara perasaan gw dah terlalu dalam memakainya

Gw berhubungan 1.5 tahun lbh dengan seorang cw, awal pertemuan kita jg mungkin bukan ditempat yg benar. Ya, kita pertama kali bertemu di tempat hiburan malam.

Gw saat itu memang baru patah hati, dan mencari hiburan ke dunia malam. Dan disana gw bertemu dia.

Setelah 4 bulan gw berkenalan dengan dia, gw akhirnya jadian dengan dia. Sedikit berbeda dengan hubungan pacaran yg normal, gw dan dia tinggal satu rumah. Kita mengontrak sebuah rumah untuk ditempati bersama, kumpul kebo tepat nya. Dan itu dengan sepengetahuan orang tua nya

Saat itu keadaan ekonomi gw cukup baik, gw bs biayain kebutuhan ekonomi dia, biaya kuliah dia, cicilan motor, biaya sehari2 dia dan anaknya yg baru berumur 3 tahun.

Kenapa gw mau membiayai hidup dia, karena gw ngelarang dia kerja malam lg. Gw menyuruh dia untuk fokus ke kuliah nya, dan mengurus anaknya.

Awalnya memang indah, apalagi saat itu gw termasuk org yg kesepian. Kesepian yg gw maksud, gw udah merantau dari sma, dan dari sma gw seperti hidup ngekost walaupun tinggal bersama saudara. Perhatian di rumah yg ga pernah gw rasain sampe saat itu.

Hal yg berbeda yg gw dapetin ketika tinggal satu rumah dengan dia, gw dapetin perhatian yg sangat cukup dari dia. Ada orang yg nungguin gw pulang kerja, masakin makan malem, ngebuatin bekel makan siang, sampai teman ngobrol ketika gw baru pulang kerja. Hal yg belum pernah gw dapetin sebelumnya.

Namun ga selamanya indah, disaat ekonomi gw sedang susah. Dari situ mulai ada ribut2, gw dianggep ga bisa tanggung jawab ke dia. Dan dia pun kembali mencari tambahan ke dunia malam, kembali menemani tamu2 lamanya untuk sekedar minum ataupun karokean. Dan ga jarang gw jemput dia dalam keadaan mabok. Disitu gw masih coba bersabar dan terus bersabar.

Sampai akhir nya skr ekonomi gw sedang hancur, dia pun pergi ninggalin gw.

Ribut2 kecil hingga besar sudah sering terjadi, dan kata minta putus pun udah sering dia minta. Namun gw masih coba ngeyakinin dia kalau gw msh bisa menuhin kebutuhan dia

Sampai akhirnya kemarin hari pertama lebaran, dia minta putus lg.

Gw dah terlalu cape ribut2 terus, dan ada perasaan jenuh juga dengan hubungan ini. Tapi disatu sisi gw masih pengen hubungan ini berlanjut, gw masih sayang sama dia.

Orang2 disekeliling gw yg tau hubungan gw juga ga setuju, mereka berpikiran kalau gw cuma dimanfaatin duid nya aja. Kadang gw jg berpikiran itu bener, tp disisi lain gw yg tau karakternya, Dia kaya gini karna dia ga mau hidup susah.

Love like kokain, walau kamu tau itu berbahaya. Tp efek candu yg didapat membutakan segalanya


Smoga curhatan gw bisa dimengerti, thx buat yg udah baca curhatan gw
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
cari bini om bukan wp
resiko pacaran ama wp ya gitu...

btw emangnya dah sering nyobain kokain? kok tau cinta itu kayak kokain?
Kasian banget ente gan emoticon-Mewek

Oke gan, semangat
Diubah oleh partoto.bejo
Quote:

Gw belum pernah cobain obat2an sih, gw jg dpt quote itu dari sf sini. Dan gw ngerasa cinta gw yg skr kaya gt

Sebenernya dia bukan wp extrem, cm pure pl..

Ga ada yg salah pacaran sama wanita mlm, mereka kaya gitu karna kebutuhan. Selama kita bs menuhin kebutuhan dia, dia jg bakal setia kok.

Bukan salah dia wp atau apa, tp emang sifat nya yg keras, egois

cari duit yg rajin om, buat nikahin dia.
lagian dari awal cara nolong lu salah, klo mau nolong mendingan lu bantu dia ikut kursus/ngasih skill/ketrampilan.
jangan langsung ngasih mentahan/duit,orang minta duit itu gak akan mungkin makin kecil,adanya makin banyak dan makin mencekik ekonomi lu.
dan dia juga cuma mau duit instans (siapa juga gak mau) sayangnya dia gak ada skill/ketrampialn. klo punya mah ga kan dia terjun ke dunia malam.
Quote:

Yup, awalnya gw jg salah terlalu enak ksh dia duid.. skill sebenernya ada, tp kebiasaan dpt duid gampang jd kaya gitu.

Skr dia udh kerja kantoran sih, soalnya dia dah lulus kuliah.. ya smoga aja ga balik lg ke dunia malem
Quote:

ga akan mau gan ketrampilan kursus jahit, sablon easy money soalnya paling dirintis bukain usaha
wah ente dijadiin atm kali sama dia?
tapi berdasarkan yang ente tulis, ente bilang ente dah ngenal dia, dan menurut ente dia kayak gini karna ga mau susah.
ya bener juga, cewe mana yang mau masa depannya susah?
tapi bro, kalo tu cewe bener" sayang sama ente tu cewe pasti bakal mertahanin ente, bakal berjuang bersama ente. bukannya malah keluyuran dan ninggalin ente. itu artinya dia emang sayang sama ente, baik sama ente, tapi dia lebih sayang sama masa depannya broh.

jadi udah lah, tinggalin aja menurut ane mah.
ane tau ente sayang sama doi, tapi ini demi kebaikkan ente juga. kebaikkan dia juga.
kalo ente putus sama dia, ente bisa dapet yang lebih baik, yang tulus sama ente. dan dia juga bisa dapet yang bisa ngehidupin dia.

merelakan yang hampir tergenggam emang susah bro emoticon-Malu (S)
tapi kudu demi kesejahteraan bersama emoticon-Big Grin
fighting! emoticon-Mad
Tanggung jawab ke dia?
Emang lu suami nya?
Cuma kumpul kebo doang mah hidup dia bukan tanggung jawab lu.
Dia bertanggung jawab atas diri nya sendiri dan anak dia.
Lu udah bantu2 dia dikit aja udah cukup, selebihnya dia bisa cari kerja kan, ga usah sampe kerja malam.

Kalau cewe bener, udah di bantuin gitu justru bersyukur dan cari kerja yg bener walaupun penghasilan ga seberapa, sambil selesai kan kuliah. Kalo orang rajin dan tekun pasti ada jalan.

Kalau cewe ga bener dan males, mau enaknya aja ya kayak cewe lu. Tipikal orang males yang ga mau berkembang. Ujung ujung nya balik ke dunia malam.

Semua orang juga ga mau idup susah, gue cewe, gue juga ogah bener gue idup susah, tapi gue pantang minta dibiayain laki. Gue ga mau cuma minta2.
Kalo gue yang di posisi cewe lu, udah di bantuin, enak enakan aja di rumah, tinggal selesai kan kuliah, gue kerja cari duit tambahan, bisa jualan online (kalo focus dan di seriusin ini duit nya gede), atau belajar bikin kue, dll. Banyak kok yg bisa di pelajari dan di laku kan, hanya kita sebagai manusia mau atau tidak.
Quote:


Sebenernya dia itu tipikal ibu rumah tangga yg baik, bisa ngurus rumah, ngurus anak, ngurus laki tapi ya itu setoran kudu lancar.

Ya balik lg ke ekonomi, ortu dia jg broken home. Jd dulu dia yg cari nafkah buat keluarga nya..
Gan, ini lu ke tempat gituan baru pertama kali atau gimana gan?

Quote:

maksudnya apa ya gan?
ane bingung.

Quote:

mendingan lu nyari cewek yg better lah.
yg nrima lu apa adanya bukan adanya apa.
klo gw pribadi, gak akan gw jadiin temen apalagi pacar.
dan udah pasti kena filteran kriteria teman gw karena gw emang suka milih2 teman.
harusnya lu bisa nilai karakter orang tapi udah cinta sich.
duit lu yg lu kasih ke dia mendingan di iklasin aja, anggap biaya pengalaman.
Quote:



Gue banyak temen cewe kayak gini, tapi dari keluarga menengah ke atas. Yg dari kecil kaga pernah susah. Nikah nya dapet laki juga yang kaya.

Solusi buat cewe kayak cewe lu, ya cari cowo yang kaya raya tinggal ongkang kaki doang.
Tapi masalah nya cowo yang kaya raya juga pinter, cewe lu punya kualitas kaga buat saingan sama cewe2 cantik berkualitas lain nya? Bisa dari segi penampilan, kepintaran, attitude, dll..
Kalo kuliah males2an, ga ada duit ngambek terus mabok2an, cowo kaya juga ga ada yg mau lirik.

Gue enek liat cewe2 model gini, udah susah tapi males, udah dibantuin ngelunjak, ga mau usaha buat diri sendiri, bisa nya cuma nadah.
Kalo kaya, hidup enak sih terserah deh. Tapi udah susah terus males? Jorok in ke jurang aja.
Diubah oleh diorkitty
Quote:

Beda mind set antara cw malem dan yg hidup normal sist.. mereka berfikiran kalau mau gw ga kerja mlm lg, ya mesti biayain hidup gw.

Gw jg sering bilang dia cw ga tau terima kasih, udh di biayain tp kelakuannya kaya gt..
Quote:

Udh dari jaman kuliah gan, tp kalau yg skr ekonomi gw lg enak.. jd gw brani pacaran kaya gt
yaudala gan sekarang cari cewe siang aja jangan cewe malem lagi.
cewe siang juga bisa jadi ibu rumah tangga yg baik Plus setia
Quote:

Hehe ia gan, jadiin pengalaman
Quote:


Itu makanya gue gak pernah mau hubungan sdkt serius sama cewe2 pro, even cuma buat TTM an
Soalnya mindset mereka udh beda
Even if dia udh kerja kantoran spt lu bilang, gak jamin dia gak jd "free lancer" jg kl dia lg kepepet.

Cewe model gini udh tau jalan cepet buat dpt duit yg lumayan and susah buat mereka tinggalin jalan itu totally
And kl buat lu cinta ke dia yg jd kokain, buat dia jalan pintas dapetin duit cepet ini yg jd kokain nya
How ironic emoticon-Big Grin
Diubah oleh V1K1ngz
Quote:


Awalnya sama2 membutuhkan, walaupun tau dr awal bakalan kaya gini. Tp nyesek jg
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di