alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Muka pas-pas an, Tapi urusan cinta jago nya.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55a97da750741015498b4568/muka-pas-pas-an-tapi-urusan-cinta-jago-nya

Muka pas-pas an, Tapi urusan cinta jago nya.

Hallo agan2 dan aganwati sekalian, gw mau berbagi pengalaman kisah percintaan gw emoticon-Ngakak.
Gw anak tunggal keluarga gw ya bisa dibilang keluarga yang cukup mampu lah bapak gw sebagai pedagang terus ibu gw dulu juga pedagang tapi sekarang jadi ibu rumah tangga.
oke sedikit perkenalan tentang gw, nama gw Meidi, tinggi 175cm berat 55kg, kulit hitam tapi manis emoticon-Ngakak gw lahir di salah satu kabupaten di kalimantan selatan desa nya gw gak bisa sebutin pokok nya di pesisir pantai lah.
Oke kisah percintaan gw dimulai di tahun 2007 an saat itu gw baru masuk SMP di salah satu SMP di kota banjarmasin.
Hari pertama gw masuk ke sekolah gw udah mulai suka sama teman satu kelas gw orang nya cantik putih yah nama nya baru SMP kan masih lucu-lucu tuh muka anak cewek nya emoticon-Ngakak
Gw coba berani in diri untuk ngajak dia kenalan jujur ini pertama kali dalam hidup gw ngajak cewek untuk kenalan.
Gw langkahin kaki gw ke meja dia terus gw bilang hai dengan sedikit senyuman manis. dan apa jawaban yang gw terima gw di cuekin guys, terus gw bilang dalam hati gw buset nih cewek jual mahal banget ya terus gw balik lagi ke meja gw.
Gak lama setelah itu masuk lah wali kelas gw dengan sedikit perkenalan dan memperkanalkan sekolah. gw gak tapi ngederin apa kata beliau gw cuman mandangin tuh cewek tadi aja kebetulan gw duduk di pojok belakang posisi favorit para cowok hahaha.
setalah beberapa saat wali kelas gw keluar kelas, biasa hari pertama masuk sekolah itu ya paling cuman perkenalan aja. Gak lama Lonceng istirahat pun berbunyi teman-teman kelas gw semua nya keluar kelas untuk istirahat termasuk tuh cewek yang gw taksir tadi.
Gw cuman diam aja di kelas males gw keluar kelas. setelah beberapa saat ada salah satu teman gw balik ke kelas terus dia nanya gw, lu kenapa gak keluar kata nya, males jawab gw, ohh kata nya, terus dia nanya ke gw nama lu siapa kata nya, terus gw jawab nama gw meidi kata gw, oh oke nama gw willy kata dia, kita berbincang banyak tentang sekolah asal dimana dan yang lain nya, gw coba bertanya sama dia tentang cewek yang gw ajak kenalan tadi kebetulan cewek yang gw ajak kenalan tadi duduk nya di depan kursi willy duduk

Gw : will lu tau tuh cewek yang duduk di depan kursi lo siapa nama nya ?
Willy : kenapa lu naksir ? (dengan wajah yang ngeselin)
Gw : Gak gw cuman pengen tau aja siapa nama nya.
Willy : lu kalau mau tau ya kenalan sendiri kenapa jadi nanya sendiri emang gw keluarga nya (sambil ketawa)
Gw : Lah lu kan liat sendiri kata gw tadi gw ngajakin kenalan sama dia malah di cuekin (mulai kesal)
Willy : Coba terus bro sampai dia mau ngasih tau nama nya ( sambil cengengesan)

- Lanjut Nanti gan
Urutan Terlama
Partamax.
Lanjutkan gannn. Jangan php klo cerita selesaikan sampe tamat
keren gan emoticon-Cendol (S)
mana gan lanjutannya?
Dari judulnya.... meragukan sekali... emoticon-Ngakak (S)
lanjutin gan

jangan sampai di kentangin nehh emoticon-Big Grin
lanjutin gan, keliatannya dari awal cerita dan judulnya kok meragukan emoticon-Ngakak tp biasanya akhir ceritanya menarik nih. semoga dilanjutin dan ceritanya meyakinkan gan emoticon-Ngakak
Sorry agan-agan ane baru sempat update biasa baru abis liburan emoticon-Ngakak (S)

Part 2

Gak lama setelah itu lonceng pun berbunyi tanda nya jam istirahat udah selesai

Gak lama cewek yang gw taksir itu kembali ke kelas gw pun cuman bisa liatin tuh cewek, karena mungkin dia agak risih gw liatin terus, lalu dia pun ngomong sama gw.

Cewek : Eh lu kenapa sih dari tadi liatin gw mulu (Dengan suara keras)
Gw : gw cuman bisa diam jujur dah gw gak bisa ngapa-ngapain kalo udh di omelin cewek kaya gini
Cewek : eh jawab dong kalo ditanya jangan diam aja (Kayaknya nih cewek udah mau keluar nih taringnya)
Gw : eh iya sorry deh aku cuman takjub aja sama kamu soal nya kamu cantik banget tapi sayang nya sombong kata gw (Sambil cengengesan)
Cewek : ah lu malah bilang gw sombong, gw gak sombong tau
Gw : tadi bukti nya waktu pertama masuk kelas gw ngajak kenalan gak lu tanggepin kata gw (Dengan wajah penuh harapan)
Cewek : yah maaf deh kata nya (Sambil Senyum sama gw, jujur gw gak tahan liat dia senyum sama gw seakan-akan mau pingsan gw liat nya)
Gw : oh iya deh gak ppa (Balas senyuman dia)
Cewek : Oh ya udah kenalin nama gw rahma (Sambil nyodorin tangan sama gw buat salaman)
Gw : Oh iya nama gw meidi, (jujur panas dingin badan gw gara-gara salaman sama dia tangan nya halus banget gan emoticon-Ngakak (S) )
Cewek oh iya aku mau kembali ke kursi aku dulu ya
Gw : oh iya-iya silahkan rahma cantik (Sambil kasih senyuman manis)


Lanjut nanti ya gan ngantuk -


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di