alexa-tracking

Berawal Dari Permainan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55a9095956e6af8b638b4568/berawal-dari-permainan
Berawal Dari Permainan
Baiklah agan-agan saya mau cerita tentang kisah cintaku saat waktu sekolah yang membuatku seperti orang asing baginya.

Sebelum aku menyukai si Nada aku menyukai kakak kelasku bernama Indri. Aku jatuh cinta dengan kakak kelasku saat aku masih kelas 2 SMP. Tetapi ini bukan cerita tentang si dia tapi cerita tentang si Nada yang sampai saat ini aku masih menyukainya.

Saat itu aku duduk di kelas 2 sma jurusan ipa. Pada awal semester aku belum mengenal sebagian orang-orang yang berada disana karena pada saat pembagian kelas 2 itu dia acak lagi sehingga aku berpisah dengan temanku saat berada di kelas 1. Setelah beberapa minggu aku mulai kenal dengan orang-orang yang berada disitu. Saat itu aku pertama ali berkenalan dengan Dani karena dulu dia pada kelas 1, kelasnya berada di samping kelasku walaupun begitu saat itu aku tak mengenalnya. Habis itu ada Gading teman waktu rohis. Ada juga Rafiqi, tapi saat aku mulai bicara berkenalan dengannya dia selalu diam aja seperti tak mau menjawab pertanyaanku. Tetapi lama kelamaan aku mulai berteman bahkan menjadi sehabat saat ini walaupun semua yang di kelas ku anggap sahabat semua.emoticon-Ngakak (S) .

Setelah beberapa hari akhirnya aku memulai pelajaran di kelas yang baru dan teman-teman yang baru. Waktu itu aku tak mengenal Nada karena saat awal-awal pelajaran dia tidak ada karena sedang berliburan ke Singapura. Saat ada pemilihan tempat duduk aku memilih duduk agak ke belakang dan tiba-tiba ada temannya Nada yaitu Lita meminta aku duduk agak kebelakang karena nanti kalau Nada datang dia bisa duduk dekat dia. Ya aku mengalah saja. Aku belum tertarik sama Nada.

Setelah seminggu berlalau dia datang dari Singapura dan saat aku pertama kali melihat biasa saja. Aku pun tak langsung berkenalan dan cuma kenal lewat dari perbincangan teman-teman. Tetapi lambat laun aku mulai mengenal dan saat ada pelajaran dia tidak bisa biasanya bertanya denganku. Saat itu respon dari teman-temanku masih biasa saja. Akupun juga biasanya mendekatinya dan bertanya juga. Lama-kelamaan kami mulai akrab. Bersambung..

Nanti kelanjutannya kalau ada waktu kosong..emoticon-Malu (S)
×