alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55a7daaad89b09867d8b456c/jangan-ada-lagi-luka-diantata-kita--selamat-idul-fitri-1436-h
Jangan Ada Lagi Luka Diantara Kita ~ SELAMAT IDUL FITRI 1436 H ~
Rasulullah pernah bersabda;
'Maukah kalian aku beri tahu sesuatu yang menyebabkan Allah memuliakan dan meninggikan derajatmu?'

Para sahabat menjawab,
'Tentu, wahai Rasulullah.'
Rasulullah lalu bersabda,

'Bersabar terhadap orang yang membencimu, memaafkan orang yang menzalimimu, memberi kepada orang yang memusuhimu, dan menyambung silaturahim dengan orang yang memutuskan silaturahim denganmu.' (HR Thabrani).


Saya pribadi dan mewakili seluruh penghuni H2H mengucapkan ;
Selamat Idul Fitri 1436 H

untuk kaskuser yang merayakan emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat


Quote:

Mari saling meminta maaf dan memaafkan. emoticon-Salaman

Antara spammer, flamer, troller, junker dan moderator
Yang doyan nyampah lalu merasa teraniaya dan adikuasa yg tak sadar apabila ada khilaf dalam wewenangnya. emoticon-Malu


BSH dan korban galon
Yang masih punya dendam atau ga ikhlas melepaskan emoticon-Berduka (S)


Mantan dan gebetan yang ketinggian
Yang hatinya disayat2, ditolak ga kira2 atau buat trit lalu saling damprat emoticon-Hammer (S)


Enthut dan kaskuser
Yang tanpa disadari merasa lebih istimewa dan sebaliknya yg merasa iri dan ga terima dan lempar2an bata emoticon-Betty (S)


Nubitol dan sepuh
Yang ngepost seenak jidat dan yg jadi korban keganasan saat moodnya jelek dan merengek2 emoticon-Frown




Dan semuanya yg ga bisa disebut satu per satu
Kita semua pernah berbuat salah baik sengaja ataupun tidak
Semoga ga lagi jadi penyakit hati dan bisa kembali menjadi fitri emoticon-angel


Trit ini sebagai wadah untuk semua disini yang mau ngepost ucapan selamat, permintaan maaf ataupun nitip oleh2 mudik emoticon-Traveller
Dan akan direquest del/close dalam 7 hari ke depan emoticon-clock




Waktu mengalir bagaikan air
Ramadhan suci akan berakhir

Andai jemari tak sempat berjabat,
Jika raga tak bisa bersua,
Untuk kata membekas luka,
Tuk salah yg pernah ada
Tuk khilaf berbuah lara
Tuk dusta yg sempat terucap
Pintu maaf selalu kuharap


Selamat Hari Raya Idul Fitri,
Semoga kita dapat menemukan jati diri
Memperoleh ampunan dan ridho Illahi
Dan kelak mendapat kenikmatan surgawi
emoticon-Salaman emoticon-Angel
Spoiler for B O N U S:


Maafkan jari-jari berlumur dosa ini yang seringkali menyakiti ketika ngetik komen disini emoticon-Frown



Maafkan sikap ini apabila ada kalanya bikin ga enak hati ketika ikut gathering emoticon-Sorry



Maafkan kealayan dan keababilan saya sedari dulu yg barangkali bikin muak emoticon-Berduka (S)




emoticon-Salaman
emoticon-Salaman
emoticon-Salaman



Semoga kita semua kembali fitri emoticon-Angel emoticon-Angel emoticon-Angel
Pertamax

Apa keduax?

Mohon maaf lahir batin ya.
Mohon doanya supaya bisa lebih baik lagi.
ane gagal pertamax.
selamat idul fitri buat kaskuser semua, mumpung idul fitri jangan ngaskus mulu, keluar rumah sono ke tetangga2 silaturahmi, siapa tau nanti dapat oleh2 pin bb atau sukur2 kalau ada yg mau angkat jadi anak mantu. emoticon-Big Grin emoticon-Peace

maafin salah2 ane yee...?
emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H, mohon maaf lahir batin untuk semua peghuni H2H yang tidak bisa disebutkan namanya satu per satu.

Terkhusus empat agan yang sempat konflik dengan saya:

1) nekromanser, terima kasih untuk wawasan baru mengenai "fitrah". Kapan-kapan kita diskusi lagi, ya. Mohon maaf lahir batin. emoticon-Big Grin
2) ubekubek, maaf pernah kasih saran nyeleneh. Awet-awet sama pacar kamu. Mohon maaf lahir batin. emoticon-Cendol (S)
3) boku.no.kira, maaf untuk kesalahpahaman tentang Deutsch sprachen. emoticon-Hammer (S) Mohon maaf lahir batin. emoticon-Big Grin

Spesial buat satu ini:
4) vaginamira, maaf ya ... biasa obat habis jadi agak lepas kontrol. emoticon-Hammer (S) Mohon maaf lahir batin. emoticon-Big Grin



emoticon-Bedug emoticon-Maaf Aganwati emoticon-Bedug
Minal aidin wal faizin, maaf lahir batin semuanya...

happy eid mubarak...emoticon-Salaman
pejwan

mohon maaf lahir batin buat semua
Happy Eid Mubarak 1436H
Taqobbal Allahu minna wa minkum
Shiyamana wa Shiyamikum wa Ahalahullahu 'Alaik
As'alukal Afwan Minal Dzahiran wal Bathiniah
emoticon-Maaf Aganwati



with all modesty, i'm sorry for all has been said and done emoticon-Kiss (S)

wishing all of us can be united to the next Ramadhan,
Insya Allah emoticon-Kiss (S)


~HAZEL~
emoticon-Paw



==========

hell yeah.. mejeng pejwan di trit calon HT emoticon-Cool
Dikit2 kok minta maaf, minta maaf kok dikit2. Mohon maaf lahir & batin ya gan & sista semuanya. Sesuai dgn judul threadnya "Jangan ada dusta di antara kita".
Happy Eid Mubarak 1436H
Taqobbal Allahu minna wa minkum
Shiyamana wa Shiyamikum wa Ahalahullahu 'Alaik
As'alukal Afwan Minal Dzahiran wal Bathiniah


emoticon-Maaf Agan emoticon-Ketupat emoticon-Bedug emoticon-Bedug emoticon-Bedug emoticon-Ketupat emoticon-Maaf Aganwati


mohon maaf atas segala komen ane yg terkadang (baca=sering) ngaco kepada para galauers
karena sesungguhnya hanya bs lewat kata2 di dunia maya
mungkin kl ada beneran udah ane karungin trs buang di laut emoticon-DP

serius.. maaf lahir bathin buat semua nya yaaah
jangan berhenti galau buat semuanya
kl ga ada yg galau... sepi di sini emoticon-DP


emoticon-Maaf Agan emoticon-Ketupat emoticon-Bedug emoticon-Bedug emoticon-Bedug emoticon-Ketupat emoticon-Maaf Aganwati
Selamat Idul Fitri bagi yg merayakan.
Maaf kalau ane ada salah, menyakiti hati, melecehkan, dsb. emoticon-shakehand
wedeh emoticon-Cape deeehh
abang ngepost sambil melintir negh boy emoticon-Cape deeehh
kirain rame apaan yak emoticon-Cape deeehh
taunyak calon mangsa semua negh bayakan emoticon-Cape deeehh
maapin abang yak emoticon-Cape deeehh
mulai dari nol negh argometer kitak emoticon-Cape deeehh
bis lebaran yak pestanyak emoticon-Cape deeehh

abang tambahin mikinen dagh emoticon-Cape deeehh
pose emoticon-Stick Out Tongue nyak lucu emoticon-Cape deeehh
lidahnya mintak di abang sedot nogh sik mikinen emoticon-Cape deeehh

wokeh abang lanjut milintir duluk boy emoticon-Cape deeehh
minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir dan batin selamat hari raya idul fitri emoticon-Smilie
perasaannya gw ngerasa gak punya salah dech.
dan gw juga gak pernah terlibat konflik ama penghuni sini.
tapi dengen segala kerendahan hati (ngopas dulu dari atas gw)
Selamat Idul Fitri bagi yg merayakan.
Maaf kalau ane ada salah, menyakiti hati, melecehkan, dsb.
kalau ga pertamanya ane amuk itu yang ambil. emoticon-Mad (S)

taqabbalallahuminna waminkum.
minal aidin wal faizin
mohon maaf lahir dan batin.

Said Abdullah emoticon-Cool
emoticon-Bedug
emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganwati
Selamat hari raya Idul Fitri
Mohon maaf lahir & batin, Hopers..
emoticon-Ketupat

maaf lahir batin kepada seluruh kaskuser kususnya h2h baik sengaja ataupun tidak

maapin kalo suka nyolot etc tapi aku penuh kasih sayang kok sebenernya emoticon-Pelukemoticon-Kiss
Mohon maaf lahir batin ya..
untuk mantan jangan ada luka di antara kita
minal aidin walfaidzin jg buat semua.


pejwan ane rante dulu yak.