alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
4.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55a7d5b854c07ac4168b4570/penggemar-rahasia

Penggemar Rahasia

Penggemar Rahasia

Penggemar ya? Rahasia? Berarti diem diem aja ya yang tau soal ini.

Gatau kenapa awalnya emang rahasia, tapi lama kelamaan kesebar juga, bahkan sampe sang idol tau. Sempet gue posting 'surat dari penggemar', beneran loh dari penggemar gue, hahaha. Lumayan satu doang sih. Kurang lebih isinya seperti itu, lupa gue, jaman pertama pake rok abu-abu gitu.
Jadi ceritanya si penggemar gue ini (entah khilaf atau apa) ngasih bunga di atas motor gue. Awalnya gue ngeri, ada yang mau nyantet apa gimana nih? Selanjutnya gue dapet surat, isinya terlalu bodoh untuk menanti senyummu dari jauh. Yaelah broo, berarti kalo mau pinter ya nunggu senyuman gue dari deket. Gitu loh. Emang gak tiap hari gue dikirimin surat sama dia, tapi lumayan ngeri juga. Barangkali beda dunia... Sampe suatu hari, biasanya gue dapet surat atau bunga, kali ini beda, bingkisan. Waduh.. bom ya? Buat ngebom hati gue mungkin. Karna gue takut buat ngebukanya, gue bawa pulang aja tuh. Begitu sampe rumah, masih gak gue buka juga. ngeri.

Dalam jangka waktu sekitar 2 bulan setelah bingkisan itu, gue masih dapet surat dan bunga, tapi pernah juga ban motor gue kempes. Ini sih bukan kerjaan si penggemar gue yang unyu itu, tapi anak iseng. Yang tadinya gue ngerasa aneh sama perlakuan si penggemar, akhirnya gue juga jadi biasa aja. Penasaran juga mana sih orang yang khilaf ini? Akhirnya gue iseng ngintip parkiran motor sekolah dari kelas gue, (fyi: parkiran motor sama kelas gue sebelahan, cuman jendelanya cukup tinggi, jadi gue kudu jinjit). Istirahat pertama gue coba intip, motor masih kinclong. Istirahat kedua gue intip lagi, motor masih stay cool. Sebelum pelajaran terahir kelar, gue coba cek keadaan motor gue, gak ada! bukan, yang ga ada bukan surat, bunga atau bingkisan itu, tapi motor gue yang gak ada! Wuzzz langsung gue lari keluar kelas menuju parkiran, dan ternyata motor gue di pindahin. Sebelahan sama motor yang gue gak tau milik siapa. Soalnya di taroh agak pojok gitu, duaan (motornya). Ahirnya gue balik ke kelas lagi, ambil tas dan helm, lanjut pulang.

Besoknya, gue masih coba intip intip ke parkiran, istirahat pertama dan kedua nihil, pas pulang sekolah motor gue...berantakan! Daun daun bertabuaran diatas jok dan stang motor gue. Nice. Kotor.

Besoknya lagi, gue gak bawa motor. Hawatir tinggal roda doang ntar. Nyampe sekolah, sebelum gue turun dari angkot, gue liat motor yang tempo hari sebelahan sama gue itu lewat, cowok yang ngendarain. Buru-buru gue turun dari angkot dan ngikutin cowok itu ke parkiran, gue liat dia ke arah barisan kelas 12. Oh god. Kakak kelas itu ngagumin bocah ingusan? Masih gue perhatiin sampe dia masuk ke kelas. Oke gue dapet info.

Hari-Hari besoknya gue rela di php-in mamang angkot, demi keselamatan motor gue. Si penggemar nampaknya mulai kehilangan jejak gue, (motor gue maksudnya), ahirnya ada nomor baru masuk ke inbox gue
"Hoy, nyekolah gak motoran lagi lo?" gue curiga ini kelakuan si penggemar. gue bales.
"Yoi, kesel gue lo isengin mulu. Gak capek?" Belum sempet kedip, sms masuk lagi.
"Hah? Apaan? Emang gue iseng apaan?" Eh? Wait, siapakah gerangan? Gue salah alamat sepertinya. Gue bales lagi.
"Lo lupa sama bunga atau surat lo ke gue?"
"Gila lo, gue anis mau nebeng besok. tapi ga jadi deh, lo lagi sinting gitu. Haha." Oh yaampun, temen kelas sebelah ternyata.

Si penggemar sudah sedikit jinak, seminggu lebih gak ada tanda tanda dari dia. Tapi pagi ini temen gue bilang,
"Eh lo dapet salam dari kak Roy"
"Hah? Siapa tuh?"
"Itu loh yang suka bolak balik depan kelas kita"
"Yaelah, banyak kali yang lewat sini"
"Yang suka ngeliatin lo kalo latihan." Eh? Segitunya? Seminggu dua kali gue emang latihan ekskul di lapangan sekolah, dan anak kelas 12 belum pada pulang, ada pengayaan gitu sampe jam 5 sore. Emang sih, beberapa pada bolos pengayaan dan ikut ikutan anak futsal yang latihannya barengan ama ekskul gue.

Sorenya, gue ada latihan, dan gue bawa motor tapi gak di parkir tempat biasanya. gue liat lapangan sepi banget, 'lah anak futsal gak ada latihan ya?' ternyata mereka lagi tanding di GOR, jadi deh lapangan bisa kami pake semena-mena. Selesai latihan, gue balik paling akhir, ditinggal sama yang lain. Gue liat di atas motor gue ada cowok duduk diatasnya. Eh? Siapa? Gue samperin...

*besambung ya*

Quote:

indexnya ga update, sorry emoticon-Peace tapi ceritanya lanjut kok emoticon-Ngacir
Diubah oleh wiedjojo.grandc
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5

Penggemar Rahasia

[2]

"Sorry, motor gue"
"Iya tau kok. Gak takut sendirian?"
"Gak, udah biasa"
"Baru kelar latihan dek?"
"Dek?" Agak janggal di panggil dek karna dirumah biasa dipanggil kak.
"Adek kelas"
"Oh lo kakak kelas?"
"Iye, sopan dikit napa?"
"Sekarang lo udah mulai pinter ya? Nunggu senyum gue dari deket"
"Hahaha. Jadi kamu udah tau? Kok gak ada balesan?"
"Emang lo minta? Lain kali jangan kotorin motor gue gitu dong pake daun daun."
"Kagak sih, tapi peka dikit kek. Abisnya kamu dikasih bunga diem, di kasih surat juga no respon. Yaudah ku kasih daun aja"
"Gak gitu juga kali. Udah ah minggir, gue mau balik"
"Aku anter"
"Gue bisa sendiri"
"Yakin? Gak liat motormu kempes gini?"
Damn! Motor gue kempes! Kerjaan dia nih pasti!
"Parah ya lo, jail banget. Tanggungjawab!"
"Hahaha. My pleasure lil girl"
Kampret.
Gue liat dia cuma senyum kecil dan kasih kunci motornya ke gue.
"Pake motorku nih, motormu biar ku tuntun sampe tambal ban deket deket sini."
"Udah hampir magrib, masih ada yang buka emang?"
"Kayaknya masih ada. Kalo gak ada berarti ku dorong sampe rumahmu."
"Gila lo, rumah gue jauh kali."
"Alah, 7 kilo doang dari sini."
"Parah, lo tau semua tentang gue?"
"Dikit doang, aku gaktau kalo kamu galak gini kok, hahaha."
Kampret kuadrat.
"Yaudah gue pelan-pelan nyetirnya, lo agak cepet ya dorongnya."
"Mau bunuh aku secara perlahan dek?"
"Salah lo sendiri!"

Untungnya tambal ban deket sekolah belum tutup, walaupun udah beberes sih, mungkin mereka kasian ngeliat kami. Setelah ban motor gue udah beres, gue mau lanjut balik, ambil alih kemudi motor gue dan bergegas ninggalin dia.
"Gue kudu bilang makasih gak atas bantuan dari kebodohan yang lo buat sendiri?"
"Hahaha. Kasih senyum aja udah impas kok"
"Impas muke lo. Gue masih rugi."
"Yaudah aku iringin kamu sampe rumah, gimana?"
"Ogah. Lo ga iseng lagi aja udah cukup kok."
Padahal gue udah gak risih dengan kehadiran dia, untuk face, not bad lah, bahkan jauh dari kata bad. Denger denger dia juga banyak di gandrungi sama cewek cewek gitu. Tapi ya gue kesel. Isengnya gak karuan gini.
"Yaelah dek, gitu doang ngambek. Perkenalan doang kok"
"Duluan ye"

Gue tinggalin dia, ngebut. Karna tadi pas gue mau pergi, posisi dia masih duduk di bangku dan gue udah diatas motor, jadinya gue gak kekejer sama dia.

Besok paginya, gue udah berani bawa motor lagi. Kan gue udah tau pelakunya. Hahaha. Gue parkir di tempat biasa. Gak gue intip intip lagi ke parkiran. Istirahat pertama seperti biasa gue ke kantin. Dan dia ada disana, iya dia, Roy. Rasanya mau balik arah dan pindah kantin sebelah. Gue masih kesel. Tapi temen-temen gue keburu narikin gue masuk dan duduk di deket bangku Roy. temen-temen gue gak ada yang tau soal kejadian ban kempes. Jadi mereka selow aja tuh.
Di samping kanan gue, Roy ngeliatin sambil sesekali ngelempar senyuman, tapi gue tangkis. Huh. Gue percepat makan gue biar bisa cabut dari kantin duluan. Dan ternyata gue salah perhitungan. Begitu gue keluar kantin, ternyata Roy ngikutin dari belakang.
"Ngapain?"
"Mau ke kantor guru. Kenapa? Mau ikut?" Roy nyengir ala kuda.
"Idih pede. Yaudah sono. Jangan ikutin gue"
"Masih marah soal kemaren dek? Maaf yaa"
"Iya udah gue maafin. Sana lo. Ini kan arah ke kelas 10"
"Kan aku mau ke kantor guru kali dek, hahaha. Geer ih kamu"
Yaampun lupa gue kalo mau ke kantor guru juga lewatin deretan kelas 10.
"Oh, oke" Gue ngibrit masuk kelas, malu gue. Hahaha.

Pulang sekolah gue kedapetan surat lagi di motor gue. Oh yeah, you did it again boy. gue sempetin baca suratnya. Lebih suka yang 2D gini, atau 3D? Jawab ya. Hah? 2D? Maksudnya lewat tulisan di kertas kertas lagi? Gue ambil kertas dan taroh balesan gue di atas motornya, Bodo amaaat.

Sampe rumah, gue rebahan dikasur kamar. Entah kenapa capek banget ini hari. Drrt. Hp gue geter. Gue bangun. Gelap. Buseeet, udah malem aja nih. Orang rumah kok ga ada yang bangunin gue gini. Gue buka sms masuk.
"Yakin bodo amat? Kenapa masih di bales? Haha" Waduh, iya juga. ngapain gue bales ya tadi?


*besambung ya*
Diubah oleh wiedjojo.grandc
ahaha... pantengin terus lanjuut laah...

Penggemar Rahasia

[3]

Gue bangun dari kasur, ganti baju, makan malem, lanjut gue bales sms dia.
"Ketularan iseng lo nih kayaknya nih"
"Bagus dong. Haha. Lagi apa?"
Duh. Bau baunya mau smsan nih. Tapi kebetulan abis pulsa, yaudah ga gue bales lagi.
Drrt.
"Yah, ga dibales nih?"
Bodo amaaat. Lanjut tidur.

Paginya gue berangkat nebeng temen, motor dipake abang gue yang lagi liburan kampus. Pas sampe sekolah, kami telat. Oke. Hukuman menanti. Gue baris barengan anak anak lain yang telat juga.

"Gue kesono ya"
"Oh iya bos"
Dion, temen yang nebengin gue tadi. Kita pisah barisannya. Gue liatin Dion jalan ninggalin gue, dan kalian tau? Disamping Dion ada Roy. Oh Tuhan, inikah hukuman bagi anak telat?
Setelah nunggu sampe jam 7.15, kita baru memulai HATEL, sebutan dari hukuman anak telat di sekolah gue. Ngambilin sampah yang berserakan. Sepele banget hukumannya? Enggak. Minimal harus dapet sampah sekantong plastik, yang artinya gue harus ngelilingin sampe belakang sekolah karna halaman sekolah gue aja udah bersih sob :") Gue cari sampah di area kantin. Sebenernya mau bikin sampah sendiri, gue beli aja minuman kaleng sama snack biar dapet bungkusnya. Kunyah-sruput-kunyah-sruput-sruput. Sesosok lelaki seperti memperhatikan gue dari pintu kantin. Gue pura-pura gatau, lanjutin aja nguyah nya. Tapi sosok itu mendekati dan menepuk pundak gue.
"Heh monyet malah enak-enakan makan lo. Bagi."
"Eh kampret gue pikir lo pak Beni."
Ternyata Dion. Lanjut ngabisin jajan berdua deh. Kita agak diburu waktu, soalnya jam 7.30 harus ngumpul di halaman sekolah lagi buat numpuk tugas HATEL nya.

Selesai sarapan 6 bungkus ciki dan 3 minuman kaleng, kami balik ke halaman sekolah. Kantong Dion penuh banget sampe gue dibagi, sampahnya. Dia ngambil sampah-dari tong sampah-dan masukin ke kantong sampahnya. Sampah banget emang Dion nih.
Kita sampe di halaman, disitu Roy ngeliat gue.
"Eh? Tumben kamu telat."
Baru mau gue jawab, Dion nabrak punggung gue. Sengaja.
"Kampret mata lo jangan di masukin ke kantong juga kali, sampah lo udah banyak gitu juga."
"Haha, sorry bos. Baris yg rapih. Pak Beni dateng noh"
Gue dan Roy dipisahkan oleh Dion.
Selesai pengecekan dan pencacatan nama, HATEL dibubarkan.

Gue dan Dion kebetulan sekelas, dari smp bahkan sd. Bosen? Ga usah ditanya. Ga melulu sekelas kok, dari 10 tingkatan, cuma 4 kali kita sekelas.
Selagi gue dan Dion jalan ke kelas, ada yang ngikutin kita. Roy? Gue juga mikir gitu sih. Langkah si penguntit dipercepat sampe ahirnya nyalip kita.
"Dion, kok lo telat sih?"
Suara melengking itu asalnya dari Tiara. Gue rasa dia naksir Dion.
"Eh iya Ra. Jemput nona manis ini soalnya. Dia dandan lama" Dion narik lengan gue macem dia ngambil sampah tadi.
"Yeee lo yang lama nyetirnya. Mending naik angkot aja" Gue tinggalin mereka berdua karna muka Tiara udah asem asem gimana gitu.
Dari jauh gue denger Tiara bilang ke Dion.
"Kok bisa bareng? Rumah kalian kan ga sejalan."
Gue gatau apa jawaban Dion. Gue udah masuk kelas. Dan guru biologi gue ga ada. Surgaaa. Gue taroh tas dan helm trus menuju kantin lagi. Kali ini untuk sarapan nasi.
"Monyet. Ninggalin gue." Rambut gue ditarik si kampret Dion.
"Ga mau ganggu rumah tangga orang."
"Ah cemburuan lo mah, hahaha"
"Njirrr. Mikir juga kali mau cemburu sama dia"
"Hahaha ngapa dah? Ga selevel?"
"Bukan gue yang bilang ya" Dion ngikutin gue ke kantin.
Dan di kantin ada Roy. Ah elah.
"Oca, Ca, Ca woy. Sini"
Reyne udah nongkrong di kantin duluan. Pantes aja bangku samping gue kosong. Gue pikir dia bolos lagi.
"Sekalinya sekolah, kelas lo dimari ya Ne."
"Yoilah Ca. Pesen dulu dah sono"
Sekitar 30 menit gue di kantin, Roy jalan kearah meja kami.
Duh ngapain sih ni bocah?
"Wah Roy, duduk sini dulu lah" Kampret kan. Fadel pacarnya Reyne nyuruh Roy duduk di samping gue.
"Eh iya gue pesen dulu kali ya, boleh join emangnya?" Roy ngelirik ke gue. Temen-temen gue ga ada yang tau kisah gue sama Roy.
"Boleh kak, santai aja kali" Dan gue ga tau kalo Reyne pun kenal Roy.
"Balik kelas ah, ikut ga bos?" Dion yang masih bawa helm dan tasnya mau cabut.
"Lo duluan aja, Oca kayaknya masih mau makan episode ke 3 tuh"
Ya, gue makan nambah. Entah laper apa doyan. Perut karet udah jadi sebutan gue juga karna badan tetep kurus biarpun makan macem kuli.
"Iya duluan aja nyet"
Dion cabut dan Roy dateng lagi ke meja kami. Duduk di depan gue, yang artinya kita ga sebelahan.


*besambung ya*
Diubah oleh wiedjojo.grandc
ningsih: hehe, iya makasih udah mampir
Diubah oleh wiedjojo.grandc
Cerita baru nih sudut pandang cewe emoticon-Malu (S)
kalo ane nebak ini jaman tahun 2009 an yak? emoticon-cystg
angkot masih buming kek ane pas smp
mending ceritanya di spoiler kak biar enak bacanya hihihi
hamster: yak bener 2009an, anak sekolah masih banyak yg ngangkot juga, hehe
rikudo: makasi masukannya emoticon-Smilie
Diubah oleh wiedjojo.grandc

Penggemar Rahasia

[4]

-2013-

-Percakapan dalam telfon-
"Dimana?"
"Rumah, kenapa?"
"Jemput di stasiun, 1 jam lagi nyampe"
"Lo kesini? Serius? Mimpi nih gue?"
"Iya surprise gitu, kan kangen. Hahaha"
"Ah parah kangen berat. Hahaha. Yaudah gue siap siap jemput"
"Iya hati hati ya"



-Masa Putih Abu-abu-

"Kenalan dulu Roy. Itu si maruk Oca."
"Iya udah kenal kok, ya kan dek?"
Gue ngangguk doang karna mulut gue penuh makanan.
"Gesit juga lo Roy. Hahaha" Fadel ini anak kelas 11. Anak olimpiade yang hobinya bolos. Beda sama pacarnya, Reyne. Tukang bolos dan ranking hampir pertama dari bawah. Gue sendiri juga ga termasuk kalangan ranking atas tapi ga dibawah juga. Rata-rata aja gue mah. Kalo Dion biasa masuk 3 besar. Beruntung juga 10 tahun bareng, kepintaran dia nular ke gue, makin kesini akademik gue juga makin bagus.
"Turnamen nya menang Fad?"
"Menang lah. Lo ga nonton ya?"
"Kagak, waktu itu gue nunggu orang soalnya hehehe"
"Tumben. Punya cewek lo? Ah kenalin lah"
Bukannya gue gr. Gue takut aja Roy bilang kalo tempo hari itu nungguin gue alias ngempesin ban motor gue.
"Ntar kalo jadi gue kabarin lah hahahaha anaknya galak. Gatau gue cara ngehadepinnya gimana"
"Galak? Latihan dulu aja sama Oca nih. Galak super ni bocah kak. Hahaha" Reyne nyaut. Belum tau aja dia yang dimaksud Roy itu gue.
"Oh Oca galak ya?" Roy belagak bego gitu. Ngeselin.
"Kalem kok, apalagi kalo makan" Fadel belum tau aja gue bisa brutal kalo lagi makan. Kecepatan mengunyah gue semakin tinggi. Biar cepet kelar. Kelesek berkali kali bodo amat.
"Oca galak sama orang baru aja sih, kalo udah kenal juga jinak. Ya Ca?" Fadel yang sering bilang gue galak, dia selalu mikir gue ini binatang liar yang harus dia jinakan.
Sruput.
"Eh duluan ya sorry, lupa nyalin pr fisika nih gue. Lo udah Ne?" Gue beranjak dari tempat duduk gue.
"Yah buru buru amat Ca." Ya gara-gara lo Roy.
"Belum Ca. Yaudah lo nyalin gih. Ntar gue liat punya lo." Orang semeja gue entah mengapa tercipta kampret juga. Gue bayar dan balik ke kelas.

Hari ini sepertinya gue harus mulai membiasakan diri dari munculnya Roy yang tiba-tiba. Istirahat pertama, gue ke toilet, pas masuk toilet siswi sih sepi, begitu keluar ada Roy yang ngantri di toilet siswa. Mumpung dia ga liat, gue langsung aja cabut dari situ. Istirahat kedua, gue main ke kelas Anis. Lagi seru serunya rumpi, gue baru sadar kalo yang lagi gitaran di pojokan kelas itu si Roy. Duh, kenapa mainnya di kelas 10 sih. Gue benerin posisi badan biar ngebelakangin Roy. Pulang sekolah gue jalan menuju parkiran, bruk. Roy. Jatuh semua barang bawaannya. Ini ga kayak di sinetron yang adegannya bakalan ngambilin barangnya barengan trus pegangan tangan kemudian jadian. Gak. Gue tetep berdiri tegar.
"Buru buru banget sih lo"
"Bilang sorry kek" Roy mungutin buku yang berserakan. Buku tugas anak sekelas keliatannya.
"Iya maaf ya kak. Buku tugas apa?"
"Bahasa Inggris, hati hati ya pulangnya" Roy kembali berdiri, tersenyum dan jalan menuju kantor guru.

"Terpesonanya udah selesai belum, nona?" Buyar lamunan gue. Dion liat kejadian tadi dari parkiran.
"Eh? Iya itu tadi pada jatoh gara gara gue ngayunin helm..."
"Lo suka sama dia?" Gue belum kelar ngomong udah dipotong aja.
"Lah? Lo cemburu?"
"Buruan naik"
"Ah ngambek nih, hahaha"
"Bawel ah, mampir bengkel bentar ya"
"Siap bos, buntut"

*besambung ya*
Diubah oleh wiedjojo.grandc
Ane penasaran sama muka ts-nya...
Btw seru juga nih..
Di lanjut nyok...
sutaman: penasaran aja gapapa asal ga kepo berkelanjutan sih, hahaha
oke, makasi udah mampir

Penggemar Rahasia

[5]

"Kak, di depan kayaknya ada tamu, coba di liat dulu" Ibu teriak dari dapur. Walaupun gue bukan anak pertama, tapi orang rumah selalu manggil gue kak, sedangkan kakak gue dipanggil abang, dan adek gue ya dipanggil dek. Yak, gue 3 bersaudara dan perempuan sendiri.
"Ya buu" Gue turun dan buka pintu depan. Dion langsung nyelonong masuk.
"Abang ada kan?"
"Ada, naik aja, paling masih tidur"
Hari minggu, Dion biasa main ps sama Abang kalo lagi liburan kampus. Dion naik ke lantai 2 dan gue masuk ke dapur.
"Eh ga ikut main aja bos?" Dion noleh kebawah karna gue ga ngikutin dia.
"Emang pernah gue ngerecokin kalian main? Ha?"
"Yooon makan dulu sini" Ibu teriak lagi.
"Iya tante, nanti yaa belum laper" Dion bales teriak juga. Mungkin rumah gue harus pake interior yang serba pohon, trus ada akar akar yang menjuntai biar mereka bisa gelantungan. Auoouooo. Dipikirnya ini hutan apa ya.

---

Perkemahan. Kegiatan rutin anak pramuka setiap tahun di sekolah gue. Disekolah lain juga biasanya ada sih, hehe. Awalnya males ikut, tapi dipaksa terus sama Anis. Anis ini temen dari kecil, karna orangtua kita saling kenal dan kebetulan rumah kami masih deketan, jadi ya kami juga jadi deket. Tapi waktu sd dan smp ga satu sekolah.

Balik lagi ke perkemahan. Katanya sih ini kegiatan wajib yang harus diikutin sama anak kelas 10. Entah apa jadinya kalo ga ikut. Tapi gue punya alasan yang kuat untuk ga ikut kemah, ya, karna kartun di indosiar. Anis berkali kali bilang,
"Udah sih ikut aja Ca, siapa tau ada yang nyangkut sama lo."
"Yang ada juga pada nyangkut di lo semua Nis"
"Apa karna kecantikan gue yang bikin lo jomblo terus gini? Huahahaha" Anis ketawa macem setan. Emang setan. Kampret. Kata siapa jomblo di bully ahir ahir ini? Buktinya gue dari dulu aja di bully tuh. Tapi itu juga yang membuat gue strong. Btw, makasih ya Nis :")
"Ya ya ya, apa kata lo aja"
"Lo tomboy sih, coba feminim dikit. Jangan kebanyakan main sama abang lo atau Dion makanya."
"Nyamannya gue ya gini"
"Tapi ada yang lo suka ga sih? Ga pernah cerita sih, parah"
"Mmmm.. ada sih.."
"Siapa tuh? Siapa?" Anis goncangin badan gue.
"Mmmm.."
"Siapa Ca? Jangan bikin gue mati penasaran gitu dong" Mulai ngerengek.
"Beneran nih lo mau tau?"
"Iyalaaah. Cepet dong kasih tau" Anis makin ga sabaran.
"Gue... gue suka sama lo nis" Gue pegang kedua tangannya dan tatap matanya.
"Anjir lo!!" Anis lempar tangan gue.
"Hahahahahahaha" Bercanda kok gue. Sumpah bercanda. "Mikir 2 kali juga kalo gue mau naksir sama lo lah Nis"
"Kampret. Emang napa?" Anis jaga jarak. Keliatannya dia masih waspada. Hahaha.
"Gue ga doyan sama piala bergilir" Gue jalan ninggalin Anis.
"#;℅$=€$℅©{!*;£@!;;#@(;#+@}€¥℅\." Kebun binatang keluar dari mulut Anis. Hahaha.

Dan akhirnya gue ikut perkemahan. Panitianya digabung antara kakak kakak pramuka dan osis. Upacara dimulai. Yang gue ga paham, kenapa di barisan panitia ada Roy. Ampun deh gue.

*besambung ya*
Diubah oleh wiedjojo.grandc

Penggemar Rahasia

[6]

"Ne, emang anak kelas 12 masih jadi panitia?" Gue tanya Reyne yang baris disamping gue, mungkin dia lebih tau.
"Oh itu tamu. Biasanya perwakilan aja dari osis atau pramuka tahun kemaren."
Oh I see. Setau gue juga Roy ini anak osis.

Perkemahan berjalan 3 hari 2 malem. Menurut ingatan gue nih ya, hari pertama itu upacara, mendirikan tenda dan malemnya main-main. Hari kedua permainan yang ngetes kekompakan regu, tracking gitu ngumpulin bendera. Di setiap pos nya harus ngelapor dan boleh istirahat sebentar. Oh iya, pembagian regunya di acak dari panitia. Dan di regu gue ga ada yang akrab sama gue :") Reyne dan Anis juga misah. Tapi Dion satu regu sama Tiara. Yah, temen gue itu itu aja dari dulu. Reyne gue kenal dari smp. Kalo si Tiara ini sebenernya temen gue juga, tapi begitu gue mulai deket sama Reyne, dia perlahan menjauhi gue.

Sampai di pos 3. Fadel ada disana.
"Ini siapa ketua regunya? Kok cewek yang paling depan?" Kak Tama ngebentak regu kami. Padahal yang didepan itu cowok, ketua regu kami. Emang rada sekong dikit sih anaknya.
"Satu regu ga bisa bedain mana cewek mana cowok ya?" Kak Cita jalan kearah kami.
"Kak, yang depan ini Andi, ketua kami dan dia cowok" Gue ada dibarisan keempat dari depan. Setelah ketua regu, disambung barisan cewek cewek berdasarkan tinggi badan. Satu regu diisi 12 orang, 6 cewek dan 6 cowok
"Loh? Yang nyaut ini cewek apa cowok? Atau cowok jadi-jadian?" Fadel gudel sialan. "Yang cowok beneran kok ga ada suaranya?"
"Yaudah diganti aja, kamu ya yang jadi ketua regunya" Kak Tama nunjuk gue.
"Gak kak. Disini saya yang ketua, dan saya bisa bertanggungjawab, ga perlu diganti." Ahirnya Andi ngomong juga. Menurut gue ini ga bikin tegang, tapi...bruk, depan gue malah pingsan tiba tiba. Dia jatuh dalam pelukan gue. Kak Tama dan Fadel langsung gendong Jihan ke dalem pos, kak Cita langsung ngehubungin anak PMR.

"Kayaknya bakal lama, kalian lanjut jalan aja tapi ada 1 cewek lagi yang tinggal sini juga" kak Cita nyuruh regu kami.
"Ca, kamu yang disini ya? Gapapa?" Andi ngomong ke gue.
"Iya, yaudah gapapa" Kebetulan gue juga kebelet boker, udah ga kuat nahan sambil jalan. Eh, tapi di pos ini juga gak ada wc nya. Yaudah seenggaknya jadi nahan boker sambil duduk deh.
Crut.
Gue ga kapicirit ya. Itu suara minyak kayu putih yang di oles ke tangan kak Cita buat nyadarin Jihan. Udah 15 menit dia ga sadar juga. Ahirnya dia dibawa ke tenda PMR. Gue? Disuruh nyusul regu gue. Kan jauh. Mana sendirian pula.

"Kak Cita, boleh ijin boker dulu ga? Sakit perutnya.." Ga tahan minta dikeluarin nih. Uuugh. Ga usah mikir jorok. Boker emang jorok sih.
"Iya gapapa, tapi wc yang deket sini sih di pos 4, sekalian jalan kesana aja dek"
"Siap makasih kak" Gue lanjutin perjalanan. Sendirian. Belum sampe pos 4, dijalan ketemu Roy. #RoyLagi #RoyTerus #OcaCapek.
"Kok sendirian? Mana regu nya?" Cowok disamping Roy nanya gue.
"Iya tadi ada yang pingsan di regu kami, aku suruh jagain dia, sekarang dianya dibawa ke tenda PMR, aku disuruh lanjut jalan deh kak" Sedikit memelas, siapa tau dikasih jamban.
"Oh gitu, yaudah kita anter aja daripada sendirian gini, ya ga Roy?"
"Duh, gue mau ke pos 3, lo aja yg anter bro" What? Roy menelantarkan gue?
"Okelah. Yuk dek"
"Iya kak"

Sepanjang jalan gue dan kak Hendi ngobrol, rasanya jauuuh banget. Ya karna gue nahan boker sih jadinya pelan pelan. Begitu sampe di pos 4, gue boker. Legaaa. Selesai boker gue masih di temenin kak Hendi buat ngejer regu gue. Diperjalanan menuju pos 5, ketemu regu Anis

"Cieee Ocaaa, ahirnyaaa. Hahaha" Ahirnya yang dia maksud pasti karna gue berduaan.
"Bukan woy. Dah ah, duluan" Gue dan kak Hendi lari lari kecil.

"Nanti jarak pos 5 ke pos 6 ini yang paling jauh dek. Masih kuat kan ya?"
"Iya kak" Tapi laper.

Ngrrrngg. Suara motor kayak gitu ga sih?

*besambung ya*
Diubah oleh wiedjojo.grandc

Penggemar Rahasia

[7]

Itu Roy. Pake motor. Dia markir motor di depan kami.
"Hen, bocah ini gue anter deh. Biar cepet" Roy nepuk nepuk jok belakangnya.
"Wah iya bener juga bro. Yaudah gih, hati hati kalian"
"Eh gapapa nih?" Gue jadi bingung.
"Ya gapapa lah dek, udah naik aja, gue balik pos 4 deh yang lebih deket, bye" Kak Hendi balik arah.

Gue masih bengong.
"Buruan naik."
"Akal akalan lo lagi?"
"Kamu pikir aku bisa bikin orang yang aku gak kenal jadi pingsan dari jarak jauh? Trus bikin kamu yang stay buat jagain dia? Pake acara kebelet boker juga pula."
"Buset kok bisa detil gitu, bodo ah. Rada ngebut kak" Ahirnya gue naik dan kita berangkat.

"Kamu bisa ya agak manis di depan Hendi. Coba di depan aku juga gitu"
"Lah lo sendiri juga ngapain aku-kamu gitu. Gugup?"
"Biar lucu aja, hehehe"
"Sok imut"
"Lo juga, eh, kamu juga"
"Terserah, ngebut lagi dong pak. Nanti bayaran gue tambah deh."
"Kamu pikir aku ojek?"

Sepanjang jalan ketemu beberapa regu, ada regu Tiara tapi gue ga liat Dion.

Dan ahirnya regu yang kami cari ketemu, di pos 8. Gue turun dari motor.
"Makasih ya kak"
"Iya sama sama"

Selesai tracking kami balik ke tenda masing-masing. Udah sore, persiapan juga buat acara nanti malem, api unggun. Oh iya pas malem kemaren acaranya jurit malam ding. Lupa gue. Kayaknya banyak teriak teriaknya aja trus nangis nangis gitu. Duh memori otak rada ngadat nih maap -_-

Gue, Anis dan Tiara satu tenda. Temen setenda juga dipilihin sama kakak panitia.
"Ngeri lo, gebet kak Hendi" Anis nepuk pundak gue yang lagi beresin baju habis mandi.
"Kagak, dia nganter doang, soalnya gue sendirian"
"Oh iya siapa yang pingsan di regu lo? Farah?"
"Jihan"
Pas lagi ngobrol gitu, Tiara masuk ke tenda.
"Ca lo ga jenguk Dion?"
"Emang Dion kenapa?" Gue masih beresin baju.
"Tadi pas yang merangkak di lumpur itu dia ga sadar ada luka ditangan sama kakinya, eh kena lumpur, kan sakit tuh. Sekarang masih di tenda PMR"
Gue dan Anis langsung cabut ke tenda PMR.

Dion tiduran ngebelakangin gue dengan santai.
"Heh sakit lo? Kok bisa sih?" Gue goncangin badannya.
"Woy gila sakit siku gue" Dion noleh.
"Kok bisa luka gitu? Napa?" Gue liat sikunya di perban.
"Namanya juga jagoan, ya luka"
"Ga ada hubungannya nyet." Gue tepok kakinya yang di perban juga.
"Eh kampret!" Dion mengerang. "Tau darimana gue disini?"
"Dari cewek lo"
"Siapa? Kak Fitri? Hahaha." kak Fitri ini orang yang Dion taksir dari smp, tapi cuma naksir aja.
"Ngarep lo. Dia tau lo idup aja kagak"
"Siapa dong?"
"Tiara lah Yon" Anis dateng ke arah kami, tadinya dia jengukin Jihan yang udah sadar. Ternyata Jihan pura-pura pingsan. Kampret kan. Dia akting doang tadi, katanya males ngikutin acara ini.
"Emang dia pacar gue? Kapan gue nembaknya?"
"Dih malah tanya. Urusan kalian kali"
"Dih cemburu, hahaha" Dion godain gue.
"Jadian aja deh kalian"
"Yaelah Anis cemburu juga, hahaha. Sini sini, istri pertama sama kedua yang akur dong" Dion sok sokan mau ngerangkul kami.
"Apa sih nyet" Gue tangkis. "Udah lo cepet sembuh, balik ke tenda, mandi kek"
"Mau kemana?" Dion narik tangan gue yang mau pergi.
"Gue mau mandi, duluan yaa, muah muah" Anis cabut duluan.
"Mau kumpul sama regu gue. Udah janjian" Gue lepasin tangan Dion. "Cepet sembuh yaa nyet" Gue elusin kepalanya.
"Hahaha iya nona sok manis"

Gue keluar dari tenda, dan disana gue liat Roy sama kakak cewek lagi berdua jalan menuju ke tenda panitia cewek. Cewek itu keliatan ngegandeng Roy, sambil nyender manja gimana gitu ke lengannya.

*besambung ya*
Diubah oleh wiedjojo.grandc
ane banget nih. ane rela mati buat orang yg dianya pun ga kenal ane emoticon-Mewek
Wah jarang2 nih dari sudut pandang wanita :3
Mudah2an bisa jadi pegangan buat ane dalam menjalani kehidupan sma ane, lanjut terus ceritanya kak emoticon-Smilie
wih ada teka-tekinya nih, kira2 siapa ya itu yang ditelpon, cluenya masih nggak ada emoticon-Big Grin

ditunggu update selanjutnya sist emoticon-Smilie
lanjutin dong kak emoticon-Big Grin
jakatra: yakin banget tuh rela mati? emoticon-Stick Out Tongue
gina: hehehe ambil yg positif nya aja ya..
tituit: belum, nanti ya, ditunggu aja, hehe
ty.yt: sip, makasih ya emoticon-Smilie
Diubah oleh wiedjojo.grandc
Quote:


id lama ya dari 2013.
Quote:


yes, betul banget
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di