alexa-tracking

Mimpi Basah atau Onani (Cowo Masuk)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55a75a4114088d363a8b456e/mimpi-basah-atau-onani-cowo-masuk
Mimpi Basah atau Onani (Cowo Masuk)
Habis bangung tadi pagi, gue males bangkit
gue milih mau tidur lagi (tumben-tumbennya gue males bangung)
jadi sambil memejamkan mata, tiba tiba gue kebayang hal-hal yang mesum, tapi tidak sampai terangsang (maaf)
gue cuek cd gue, ada keluar madzi (maaf), satu atau dua tetes (lebih kurangnya seperti itu perkiraan gue)
dan masa bodo gue langsung tertidur (tidak begitu nyenyak karena tidur malam sudah lebih dari cukup)
saat tidur, di mimpi gue bukan mimpi mesum, yang ada mimpi hal yg aneh-aneh g jelas gitu deh
tapi diakhir cerita mimpi, gue jumpa cewe, bikin gue nafsu (maaf)
dan bla bla bla
terasa ingin keluar dan tak tertahan
maka keluarlah air mani gue (maaf)
didalam mimpi itu gue ngomong begini "waduh mampus, malah keluar!!!"
tapi gue langsung terbangun, dan merasakan detik detik habisnya air mani gue keluar

pertanyaan gue
itu kategori mimpi basah atau onani?
gue tidur posisi kesamping tanpa meluk bantak guling
dan sebelum tertidur pun gue ga ada megang kemaluan gue
juga tidak ada mengelus-elusnya
intinya, tidak ada gue sentuh atau tersentuh apa-apa


image-url-apps
Quote:


itu kategori pikiran lo kotor kayanya gan jadi sampe kebawa mimpi wkwk
Quote:


serius lah gan
lu pikir gue selalu mikir mikir jorok

sesekali itu hal wajar bagi cowo

KASKUS Ads
image-url-apps
Ngga tau tapi kayaknya wet dream
terusin aja puasanya toh ga ada niatan/kesengajaan buat itu emoticon-Betty
image-url-apps
Quote:


serius nih.. ane juga pernah gan mikir hal2 berbau mesum tp ga sampe kebawa mimpi trus ngencrit.. (maaf) coba agan sharing2 di internet kenapa bisa gituu gan..
Quote:


iya dah gan
daripada pusing-pusing mikirinnya
tapi agan kok tau gue lagi puasa ya emoticon-Malu (S)


Quote:

justru itu gue dimari mau nanya
lagian pertanyaan gue "kategori mimpi basah atau onani" loh gan emoticon-Bingung
mau karena berpikir hal-hal begitu atau ga, kan semua kembalinya kepertanyaan emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


oh sorry gab ga mudeng hehe maap ya gan itu menurut ane mimpi basah gan
image-url-apps
Mimpi Basah itu gan, Wajar aj itu bagi kaum lelaki emoticon-Cool
image-url-apps
mimpi basah ada koq gak ada mimpi kering.
image-url-apps
Quote:


klo lagi ga puasa manalah cwo pusing mikirin mimpi becek emoticon-Betty
image-url-apps
Selamat gan ente Mimpi Basah! emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


Wkwkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Wkwkwk ngakak lagi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


kenapa gan?wkwk
image-url-apps
Intinya lo mau nanya apa sih, batal puasa emoticon-Mad
Jgn keseringan onani kaya gw emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
ett kalo tidur tanpa disengaja keluar pejunya itu mah mimpi basah, bisa juga lu ngelindur tanpa sadar elu coli emoticon-Toast
Quote:

tau aja kepribadian gue emoticon-Betty (S)


Quote:

pertanyaannya dibawah, tapi uda selesai permasalahannya

Quote:

tangan gue jauh dari celana gan, apalagi dibagian ntu, gimana mau coli

Quote:


ett kalo orang ga sadar mana inget hahaha udah udah kejadian mah ya udah
image-url-apps
Lebih amannya di khodo aja gan puasanya, takut2 puasa kemaren ga keterima pas keluar mani emoticon-Malu (S)
image-url-apps
wet dream guy emoticon-thumbsup