alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
MINTA SARAN GAN !
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55a697e198e31bcf388b4568/minta-saran-gan

Tutup min thread ini

Tutup thread ini dong min
Diubah oleh: qiokzz
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Quote:


lakukan hobi lo gan

solat gan

berbuat baiklah kepada apapun
Biasa gw kalo ad mslh nggk prnh dipikirin..
Kalo mslh ny udh sampai baru dihadapin..
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
pertama gan, Optimis...!
jangan pesimis

mulai lah belajar dari kesalahan yg agan udah perbuat dan jangan ulangin kesalahan agan..
buat salah itu wajar gan.. dapet masalah juga wajar..
yg penting jangan pernah takut menghadapi masalah.. masalah itu adalah cara tuhan mendewasakan kita..

mulai dari awal lagi gan..dan koreksi diri..
berdoa gan agar diberi kemudahan
fokus untuk menyelesaikan masalah yang ada 1 persatu
trus berjuang dan tetap semangat!!!
Penuhi yg wajib gun(hak Allah), patuhi ortu trus jaga sikap.. emoticon-Embarrassmentemoticon-heart
anggap masalah itu bukan masalah.
Quote:


Masalah itu gan pasti ane sudah lakuin gan hehe
Makasih atas masukkan nya yaa gan hehehe
Quote:


Iyaa pikiran ane sih begitu juga
Sebesar apapun bakalan ane hadapin jugaa
Makasih masukkab nya hehehe
Quote:


Makasih gan atas sarannya hehehe
Bener jugaa yaa kata agan, ane udh berusaha ini buat tetap bertahan hehe
Maka'nya klo ngomong kudu pake jurus...emoticon-Ngakak (S)
agar bisa salah paham,
karena dengan salah paham bisa me'lurus'kan masalah.. emoticon-Genit






kaburrr se'belom di'lempar'in bata ...emoticon-Ngacir
Quote:


Makasih gan udah semangatin, hehe
Sekarang ane ini udah gk tau harus cerita ke siapa lagi dan minta semangat pun gk ada yang mau
Hanya di kaskus ini gan ane bsa cerita dan banyak yang semangatin ane
Quote:


Iyaaa gan, ane coba cara agan yaa hehe
Makasih gan
diselesaikn masalhnya satu persatu
Tanya sama tuhan gan !!!
Ngeluh sama tuhan gan..
Minta saran sama tuhan gan
Ane yakin nanti pasti ente di kasih jawaban sama tuhan emoticon-Shakehand2
Quote:

Udah coba minum panadol, paramex, decolgen?
Kalo udah, dan ga berhasil, udah coba curhat? Curhat sama tuhan gan..


Ya paling gitu aja sih dari gue.
waduh gan
ane juga banyak masalah sorry dah ga bisa kasi solusi.....
yang sudah terjadi biarlah terjadi
agan harus pikirkan bagaimana kedepannya

coba agan dengerin lagu Ridho Rhoma - Moving on

Soundtrack lagu Film Assalamu alaikum Beijing

semoga membantu
trus gue harus ngapain?
gembok pejwan emoticon-Cool

yg ga kebagean pejwan jangan mewek emoticon-Stick Out Tongue
Diubah oleh aliando.syarief
Quote:


Makasih gan saran nyaa hehe
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di