alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
dunia yg penuh tanda tanya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55a65cd75a516362418b456c/dunia-yg-penuh-tanda-tanya

tutup tutup. hihi

thx buat saran nya ..
Diubah oleh: adiodansa87
Urutan Terlama
ganti hape aja,tyus bilang ke kerabat lu, jangan share nomor gw ke dia,
solved ah.
Tinggalin aja lah gan..
Masih banyak yang lain, cari tanda tanya lain..
Tanda tanya yg ini ga usah dijawab, njelimet gan..

Lebih enak ngomentarin judul threadnya, buat gue, dunia ini adalah dunia yang penuh dengan jawaban..




Ya paling gitu aja sih dari gue.
Diubah oleh hasbyduryea
pasangan yg aneh
yg cwo kayak cewe doyan ngambek dan slalu minta dibujuk2 kli ngambek.
yg cewe jg plin plan bgt

saran ane mending cuekin aja dulu tu cewe
ya klo dia tlp angkat bilang sibuk. matiin
bgitu aja trs
sms gausah dibls
biarin aja klo akhirnya dia ga jd putus
sekalian ts jg nunggu lebih dewasa lg
pasangan yg aneh
yg cwo kayak cewe doyan ngambek dan slalu minta dibujuk2 kli ngambek.
yg cewe jg plin plan bgt

saran ane mending cuekin aja dulu tu cewe
ya klo dia tlp angkat bilang sibuk. matiin
bgitu aja trs
sms gausah dibls
biarin aja klo akhirnya dia ga jd putus
sekalian ts jg nunggu lebih dewasa lg
pasangan yg aneh
yg cwo kayak cewe doyan ngambek dan slalu minta dibujuk2 kli ngambek.
yg cewe jg plin plan bgt

saran ane mending cuekin aja dulu tu cewe
ya klo dia tlp angkat bilang sibuk. matiin
bgitu aja trs
sms gausah dibls
biarin aja klo akhirnya dia ga jd putus
sekalian ts jg nunggu lebih dewasa lg
Quote:

Nih, bawah ane yang harusnya nte suruh ganti hape gan, daritadi tripost mulu.. :huh

Quote:



Quote:



Quote:
Quote:


emoticon-Ngakak
ya maaf koneksi bersalaman emoticon-Malu
Quote:



masalahnya ada 2 gan. ane butuh doi buad sembuhin sakid ati ane. dan misal ganti nmr, doi pasti nyusulin ane ke rmh
Quote:



maksud nya dunia penuh tanda tanya . kayak gini gan . ane bingung doi itu baik buad ane ato ngga . bisa aja balikan . tp doi plin plan . mau ninggalin tp ane butuh doi gan buad nyembuhin sakid ati ane ..
Quote:



nah iya gan, kebalik ya sikapnya. haha.

niadny gitu .. pengen cuek tapi ga bisa .. yg ada marah terus tiap dia wa ato sms ..
tp kalo ketemu beda lagi gan, ane ramah sama doi. hadeeeh (ketularan plin plan kyknya)
cari kerja gan beli mobil
cewe dipikirin
cewe lu kesini mau kesana mau kok
kalo udah siap nikah
samperin cewe lu lagi
95% milih lu lagi
lu pengangguran kg?
klo lu kerja mestinya punya cewe 2
tmen gw aj modal pegawai tetap pabrik
motor vixion cewenya 3
kerja yg bener
cewe mulu dipikirin
Quote:



dalem om emoticon-Belo

kerja si masih. tp freelance, gaji tergantung kerjaan.
iyak, abis lebaran nnti ane cari kerja yg bener gan. sekalian ngalihin doi dan cari yg lbh baik. yg ane butuhin saran buad keadaan ane yg skrng gan. mau cuek tp ane masih butuh. mau di jalanin tp statusnya doi bikin risih. byarpun doi uda ga ketemu lagi sampe skrng.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di