alexa-tracking

[ASK] penting, ga penting

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55a65abcdac13e8f6b8b4568/ask-penting-ga-penting
[ASK] penting, ga penting
Clossed
Bahagia itu sederhana. Tidak sulit. Asal banyak bersyukur dan menjadi manfaat (berkat) bagi yg lain akan merasa bahagia.

Hilangkan kekuatiran. Mulai bersyukur dan jadi berkat bagi orang lain. Setiap menarik dan mengembuskan napas, bersyukur. Hadapi hidup dengan pemikiran yg terberat sekalipun pasti berlalu dan Tuhan tidak memberi ujian melebihi kemampuan manusia untuk menanggungnya. Jalani hidup sehari demi sehari.

Selamat berbahagia.
arti sebernarnya dari kebahagiaan hanya tuhan yang tau bray emoticon-Hammer

tapi bahagia menurut ane ya ketika ane punya kejeniusan Zhuge Liang, ketampanan dan kesetiaan Zhao Yun, kebaikan Liu Bei, dan keberuntungan Cao Cao emoticon-Metal
dan stelah ane memperoleh smua itu maka ane akan ke planet namec untuk mengalahkan goku dan pulang dengan bola semangat untuk menyemangati smua manusia agar smua menjadi ksatria semangat emoticon-Cool

dan yg terakhir ane akan berteriak "Indomie seleraku" dan akhirnya ane pun hidup bahahia emoticon-Recommended Seller
Quote:


terima kasih banyak gan udah komeng.
entah kapan dan bagaimana ke-khawatiran ini bakal pergi, semakin hari semakin menjadi saja gan.
setelah ibu ane pergi ketempat-NYA, khawatir ini muncul, kemudian ayah ane jatuh sakit, ini semakin menggila di dalam kepala ane, setiap langkah kaki ini cuma berbekal harap berkah Tuhan.
kadan ane merasa lucu, kenapa harus ada hidup sedangkan nantinya harus mati juga? kenapa makan kalau nanti lapar lagi? hahahaa
terus untuk apa ini semua diciptakan ketika semua akan berakhir?
lucunya, lama-lama ane bisa gila ini wkwkwkwkwkwk.
pastinya ada alasan untuk ini semua.
apakah itu? well, anybody knows?
Quote:


anjrit emoticon-Ngakak
tingkat dewa bener ente emoticon-Ngakak
Quote:


Segala sesuatu ada alasannya. Kalaupun ente belum tau sekarang, bukan berarti ga ada.

Hidup itu karena suatu tujuan dan tugas di dunia. Setiap orang memang akan mati, lalu untuk apa hidup? Untuk bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga, sekitar.

Ibu ente sudah pergi ke tempat-Nya, tapi saya cukup yakin semua orangtua berharap ente bisa menjalani hidup dengan baik. Turut prihatin atas sakitnya ayah ente, semoga segera diberi kesembuhan.

Jalani hidup tanpa terlalu banyak mikir bagaimana kalau begini dan begitu. Perencanaan perlu, tapi sejauh2nya kita berpikir hari esok belum datang. Jadi manfaatkan hari ini tanpa kuatir akan hari esok. Toh dengan kuatir tidak membuat ente lebih bahagia juga kan?
kebahagiaan bagi ane, saat ane punya banyak harta dan harta ane bermanfaat untuk semua orang...
satu lagi, selalu syukur..

really, that's very happy...emoticon-Peluk
" Kebahagian adalah perwujudan dari semua keinginan kamu yang tercapai, jika kamu ingin bahagia, maka berusahalah "

- abang sop buah di terminal -
Menurut Sayyidina Ali bin Abi Thalib Karamallahu wajhahu, 7 Kunci Kebahagiaan adalah :
1. Jangan membenci siapapun, walau ada yang menyalahi hakmu.
2. Jangan pernah bersedih secara berlebihan, sekalipun problem memuncak.
3. Hiduplah dalam kesederhanaan sekalipun serba ada.
4. Berbuatlah kebaikan sekalipun banyak musibah.
5. Perbanyaklah memberi walaupun anda sedang susah.
6. Tersenyumlah walaupun hatimu sedang mnangis.
7. Jangan memutus doa untuk saudara mukmin.
gw bahagia saat orang lain menderita.
hahahahahahaha.
mendingan lu lakuin yg lu bisa lakuin & nikmati hidup.
entar klo lu sibuk mikirin apa itu bahagia, entar rambut lu cepat ubanan.
emoticon-Bingung macem mana pula...
Quote:


1. Jangan membenci siapapun, walau ada yang menyalahi hakmu.
= bangkrut.. emoticon-Cape d... (S)
2. Jangan pernah bersedih secara berlebihan, sekalipun problem memuncak.
= di'gampar'in orang.. emoticon-Frown di'sangka gak serius.
3. Hiduplah dalam kesederhanaan sekalipun serba ada.
= Yak elaahh, gan..emoticon-Cape d... (S) dapet rejeki darimane klo nomor 1 aje kagak becus..
4. Berbuatlah kebaikan sekalipun banyak musibah.
dst.. isi ndiri...

kaburr se'belom di'lempar'in bata ....emoticon-Ngacir
Quote:

No 1, kok bangkrut?? Mungkin maksud lw soal gaji ya? Misalnya gaji kita dipotong HRD, dalam nasehatnya jangan benci orangnya, silahkan protes, kalo hak lw terampas, protes, tuntut hak lw, jangan mendendam, doain orang itu berubah. Kalo ada api, siram pake aer.

No 2, ini gue ga ngerti, apa hubungannya sama digamparin? Sama gak serius?

No 3, ga make sense tulisan lw. Aneh.

No 4, otak lw beda, aneh, ayo isi, kali aja lw mau berubah..

Batanya jadi ga? Kalo jadi gue kasih nih, cendol juga boleh.
Njir gue cuma baca satu kalimat awal dari post #1.. sisanya ancur, emoticon-Cape d... (S)

Udahan ah.
masih punya ade kan?
jadiin alasan hidup lah ade lu itu
dia udah ga ada ibu. ayah jg ga bisa jamin masa depannya.
maka lu ada sebagai kknya pastikan dia baik2 saja

kayak gue
ortu gw jg berantakan
kadang gw males hidup emoticon-Hammer (S)
tapi gue punya ade baru masuk sd emoticon-Hammer
bokap ga bisa diharapkan lagi-nyokap udah ga muda lagi.
jadi gue harus terus hidup utk pastiin ade gw nanti lulus sd.smp.sma.kuliah.punya tempat tinggal.ga kelaperan.ga nakal.ga narkoba.ga kekurangan perhatian.dst saat ortunya udah ga ada lagi

emang pas ortu lu udah begitu lu ga ada keinginan utk stay strong utk adik2 lu?
masih punya ade kan?
jadiin alasan hidup lah ade lu itu
dia udah ga ada ibu. ayah jg ga bisa jamin masa depannya.
maka lu ada sebagai kknya pastikan dia baik2 saja

kayak gue
ortu gw jg berantakan
kadang gw males hidup emoticon-Hammer (S)
tapi gue punya ade baru masuk sd emoticon-Hammer
bokap ga bisa diharapkan lagi-nyokap udah ga muda lagi.
jadi gue harus terus hidup utk pastiin ade gw nanti lulus sd.smp.sma.kuliah.punya tempat tinggal.ga kelaperan.ga nakal.ga narkoba.ga kekurangan perhatian.dst saat ortunya udah ga ada lagi

emang pas ortu lu udah begitu lu ga ada keinginan utk stay strong utk adik2 lu?
×