alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Pikian Kecantol :(( #help
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55a658dddac13ecf6b8b456a/pikian-kecantol--help

Pikian Kecantol :(( #help

Selamat malam,agan semua
Ane mau cerita kejadian tadi siang

Jadi tadi siang ane buka line, terus di timeline ane ada shortvideo tentang kekerasan anak.
Ane tonton tuh video. Nah ,semenjak itu sampai tadi buka puasa kepikiran terus,ane sedih pas ngeliat itu.

Yaudah habis salat maghrib ane putusin buat tidur biar hilang tuh pikiran. Eh, malah ane mimpi adek ane dua duanya kena culik sama psikopat, terus mereka ditembak dua duanya.

Ane takut, Ane masih kepikiran .
Gimana nih gan?

Sori tulisan acak soalnya buat di hp. Jgn judge aneh aneh , cuma minta saran
Urutan Terlama
Itu karena ente habis nonton video terus kebawa pikiran dan kebawa mimpi deh...

Ga usah takut gan yang penting tetap waspada dan berdoa sama yang diatas agar dihindari dari segala marbahaya...
Diubah oleh eaglewarfare
Quote:


iya gan thx, tapi gimana ya. masih kecantol. ane takut ade ane itu. haduhemoticon-Takut
Berdoa minta perlindungan pada Tuhan gan. Mimpi umumnya bunga tidur semata. Jadi jangan terlalu kuatir emoticon-Smilie
Quote:


Lha abis maghrib tidur, kagak traweh?
cuma mimpi gan, lu terbawa perasaan, apalagi lu punya adek, jadi lu takut.

psikopat gak membunuh korban secara langsung gan, mereka menikmati membunuh dan menyiksa seseorang, pelan2, dan psikopat tidak pernah merasakan rasa bersalah saat korbannya tewas, mereka bisa tersenyum atau tertawa kegirangan, psikopat itu sakit jiwa, tp bukan sakit jiwa pada umumnya yg bisa disembuhkan, jadi klo mimpi agan tuh orang nembak langsung itu cuma mimpi aja gan. psikopat membunuh secara perlahan demi sebuah kesenangan. dan semua psikopat itu pendiam, tenang, tidak banyak bicara. bisa dibilang cool.

emoticon-Takut
tahajud aja kk
abis salat trs doain ade2nya biar selalu dalam lindungan Allah.

ntar jg bberapa hari lg ilang sendiri itu efek liat videonya emoticon-Hammer
maap koneksinya emoticon-Frown
Diubah oleh sella91
maap koneksinya emoticon-Frown

Diubah oleh sella91
maap koneksinya emoticon-Frown


Diubah oleh sella91
maap koneksinya emoticon-Frown
Diubah oleh sella91
Yah elaah lebay amat lu, gmn kalo ntn film2 setan.. Tiga hari tiga mlm nh kgak tidur
Quote:

jgn dipikirin....
lakuin aktivitas ente yg ente suka misalnya ngapain, maen game kek, kemana kek, terus jgn lupa berdoa..
Spam banget tuh kakak enthut emoticon-Hammer

@ts
Tidur 2x24 jam mudah-mudahan lupa
Mantab betul gan emoticon-Recommended Seller
Quote:


kelakuan emang tu entut emoticon-Mad (S)
solusinya cma 1 gan cobalah untuk tidur selamanya emoticon-Ngakak
menurut ane mendingan ente berpikir positif dan selalu waspada, jdikan video tersebut sebagai pelajaran berharga bagi ente dan motivasi untuk selalu menjaga anggota keluarga ente


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di