alexa-tracking

Minta saran pilihan Broken Home

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55a6498c5c77982b668b456b/minta-saran-pilihan-broken-home
deleye
Deleye
image-url-apps
Asli pusing tulisanlu
ribet amat, panjang pula
Ya maklum broken home y

Keknya elu itu orangnya sensitif bgt, haus akan perhatian, dan agak negatif thinking y
Klo bisa dirubah si

Mending lu fokus buat diri lu aja,
Sekolah yg bener, kerja yg bener
cari cewek buat pasangan hidup
image-url-apps
Nyerah..
ga bisa baca ampe akhir..
kayanya ada yg salah sama situ
KASKUS Ads
image-url-apps
pilih yg jelas2 masih mau biayain sekolah lu
siapapun itu
dan apapun resikonya

kecuali
lu bisa bayar sekolah sendiri


nanti klo udah lulus sekolah/kuliah baru ente kost dan bisa hidup lebih tenang.

sekarang selama masih hidup dari duit orang
suka ga suka jalanin aja
image-url-apps
Maaf gan kalo ga teratur tulisannya, maklum buru2 ga ada waktu

Intinya aja gue harus milih A atau B ?
image-url-apps
" ketika kamu dihadapkan pada dua pilihan yang sulit, pilihlah dari kedua pilihan itu yang hasilnya mendekati yang terburuk, dengan begitu tidak ada penyeselan dalam hidupmu, kalau kamu mengalami kegagalan, akan tetapi menjadi berkah kalau kamu mendapatkan keberhasilan"


- Tukang Tambal Ban di perempatan -
image-url-apps
option C lari dari kenyataan gak ada ya?
klo gw sich milih B aja. punya keluarga tapi hidup gak tenang sama aja boong.
btw koq lu bisa dperlakukan kyk gitu ama ibu/opa/oma lu?
image-url-apps
Luar biasa cerpen loe bagus gan wkwkwk..

Apapun ceritany tetap semangat gan
Ya yg sama2 mau ajalah gimana gan emoticon-Peace
image-url-apps
Entah gan, dari kecil gue di pandang seblah mata gan. Di anggap remeh mulu. Padahal gue orangnya cuek diam, ga suka cari masalah. Mereka aja yang suka kalo gue ada masalah..,yah nasib gue gan emoticon-Frown
image-url-apps
pilih yg mntut kata hati nt bakal nyaman nantinya. dan yg pasti ente ttep sabar & tawakal ya bro.. #sukses
B, kenapa?
tidak ada salahnya mencoba sesuatu yang baru emoticon-Cool
pilih B kalo ayah ente mau nerima, terus mulai cari kerja sampingan, ga usah kerjaan yang susah2 yang penting ente ada kegiatan di luar rumah, kalo di kerjaan juga ente ada konflik berarti masalahnya ada di ente, maka wajib introspeksi diri emoticon-Cool

kalau ane jadi ts.
ane memilih B.
terlalu banyak intrik di rumah opa/oma, yang bikin ane stress dan gak bisa fokus untuk pendidikan ane.

Mungkin dengan cara ini, bisa membuat mereka intropeksi diri masing- masing.

Tetapi, menurut ane ibu agan itu menderita.
Dengan masalah-masalah yang menimpanya , membuat dia stress dan banyak tekanan.
Jadi , jika ane jadi agan. Ane mau terbuka dan pendekatan yang lebih kepada ibu.
Mencoba mengerti dia , dan mulai terbuka dari sisi agan ke dia.

terima kasih.
image-url-apps
selesain sekolah.. cari kerja.. hidup mandiri.. tinggal di kontrakan.. banyakin waktu buat diri sendiri.. daripada ngebatin mulu..
image-url-apps
Waduh panjang, bacanya nanti dulu ah emoticon-Ngacir
image-url-apps
kelar sekolah mending kerja, udah kerja dan mulai lah kerja sambil kuliah, kalo bisa ngekost jangan tinffal sama ortu, emoticon-Toast
image-url-apps
Ada beberapa kemiripan ama cerita hidup ane gan...cuma udah lewat skr ane udah kos...ane dlu pilih a...dan ane menyesali kenapa ga pilih b...jadi ane saranin pilih B...

Karena di pilihan b pasti bokap lu pasti biayain..udah lulus lu kerja di bokap...

Jangan mengulagi kesalahan yg sama kaya ane pilih a...ane taw lu lebih berat ke a karena meskipun tau buruk tinggal disitu tapi lu terlalu takut mencoba yg baru takut ternyata b lebih buruk...tapi yakin b lebih baik berani untuk mencoba gan!
×