alexa-tracking

Suka sama pacar orang?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55a634bf902cfe7a348b456a/suka-sama-pacar-orang
Suka sama pacar orang?
Halo agan-agan semua!emoticon-Ngakak (S)

to the point aja. Gue baper sama pacar orangemoticon-Malu (S)
kita sama" gajelas random, wawasannya luas banget.

gue bikin akun kaskus juga gegara dia -,- pengen ga keliatan bego bego banget huhuhu
pengen bisa nyambung apa yang dia omongin.
gue udah suka. tapi dia pacar orang huuuuuuuuuuu yaudahlah mau gamau gua harus mundur.

tapi gimana cara ngilangin bapernyaemoticon-Cape d... (S) Suka sama pacar orang?
image-url-apps
Asal udah punya niat n prinsip yg kuat pasti bisa. Kurangi kontak. Lama2 juga bakal biasa.
Hmm, ..emoticon-Bingung (S)
Ente sudah ada pacar ato belom ?
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Kejar aja sih.
Gitu aja kok repot.
Pacarnya bukan sahabat lw kan?

Ya paling gitu aja sih dari gue.
image-url-apps
cari cowok lain aja cynemoticon-Kiss (S)
image-url-apps
Quote:

deketin cw lain...
jgn contact dia lgi utk wktu yg lama...
image-url-apps
masih juga pacar bro, selama janur kuning belum melengkung bro. emoticon-Ngakak (S) tapi jangan dah, kesannya ente jadi manusia yg kurang beretika dalam dunia percintaan. "suka"nya diganti sama "ngefans" aja. ya barang kali besok ente kejatuhan durian emoticon-Ngakak (S) tiba2 dia putus sama pacarnya emoticon-Ngakak (S) kan peluang tuh...
Cari lagi dong mas emoticon-Hammer
yaelah gan inget pepatah ini gk?
Sebelum Janur Kuning Melengkung ........ (isi sendiri titik2nya semau ente) emoticon-Cool
image-url-apps
cri yg ga pke baper gan biar awet ....
image-url-apps
ett cowo mah jangan baper baper amat gan emoticon-Cape d... susah sendokir nantii~~~
udah nih selusin HAHAHA gakdeng ane juga belom punya pacaremoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


Klo masi penasaran ya kontak aja klo kaga ya uda cari lagi aja. Jgn di buat susah hahaha emoticon-Shakehand2
image-url-apps
ya elah doi mah gampang kayanya ajak makan enak
image-url-apps
dasar cupu, pake logika lo, sah sah ajee. perekonomian aja udah masuk pasar bebas. serahkan aja semua pada mekanisme pasar. yang kuat yang menang, yang kalah silahkan mampus emoticon-army:
kalo gw mah sikat emoticon-Big Grin
baru kata pacaran doang kan belom status bini orang? ga ada pertanggung jawabannya bray. slow aja.. sikat. drpd nyesel emoticon-Add Friend (S)

# buat yang hujat dan ga suka sm komen gue, gw anggap lo semua manusia ortodok yang ga rasional. i dont believe in karma emoticon-Cool
image-url-apps
ngapain harus mundur emoticon-Bingung
image-url-apps
terus berjuang gan emoticon-I Love Indonesia
ane juga lagi nunggu dia putus emoticon-Traveller
akun kaskusnya yang mana? emoticon-Malu (S)
image-url-apps
lelaki sejati pantang nikung gan emoticon-Cool
image-url-apps
sikatt aja blehh