alexa-tracking

Haruskan Kuperjuangkan Hubungan Ini?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55a568fed89b0958738b4574/haruskan-kuperjuangkan-hubungan-ini
close
close

up :(

gan/sist tolong ane apa yang harus ane lakukan emoticon-Frown
up up emoticon-Frown
up up
ya elo udah berani ambil hak sebagai suami
tapi disuruh jadi suami beneran malah stres.
cwo mokondo emoticon-Cape deeehh
Lu jadi laku laki terlalu lunak sih ah..
yg Tegas jadi laki
Yes or not
Udah diselingkuhin gitu, dia bosen sama lu
lu dibuang gitu aja
Jadi laki harus ngasih tantangan sm cewe
Jangan apa2 diturutin apa2 dianterin apa2 dibaikin
apa2 selalu ngalah
Cewe kalo udah dibaikin sama cowonya, cewe ngerasa
diatas angin
Itulah kenapa bad boy dan playboy lebih laku
Saran ane
Kalo punya pacar tuh jadilah bad boy
Punya pacar minimal 2
Jadi ga sakit hati

btw kenapa lu di ujung PHK?
Demo mulu sih digedein
Gan, dengan kondisi ente skrg, ente yakin sanggup gak untung ngebina rumah tangga?

Ane lihat kayanya karakter cewe ente (maaf) belum cukup dewasa dan matang

Harus dipikirin gan, ngorbanin 7 tahun buat hidup puluhan tahun ke depan yg lebih "tentram" dan jodoh yg tepat mungkin lebih baik.

hmm

Gan, dengan kondisi ente skrg, ente yakin sanggup gak untuk ngebina rumah tangga?

Ane lihat kayanya karakter cewe ente (maaf) belum cukup dewasa dan matang

Harus dipikirin gan, ngorbanin 7 tahun buat hidup puluhan tahun ke depan yg lebih "tentram" dan jodoh yg tepat mungkin lebih baik.
Busett dahh lo bisa senasib sama gw gan emoticon-Hammer (S)

gw aja yg udah siap2 mau melangkah ke tingkat pernikahan ternyata cewe gw malah terang-terangan selingkuh sama cowo lain, klo saran gw sih mendingan lw ikhtiar aja gan emoticon-Embarrassment

nanti juga lw bakal ketemu jalan keluarnya sendiri, jangan dibawa menyendiri mulu gan
bisa stress lw lama2, mendingan lw banyakin ibadah deh klo saran gw mah. emoticon-Embarrassment
apalagi pas bulan berkah ramadhan gini.
insya allah lw bakal dapet jalan keluarnya gan emoticon-Embarrassment
Spoiler for ....:


dari spoiler diatas
gw menyimpulkan,
kalau lu masih sayang sm dia.
ya udh, perjuangi dulu aja
temui dia, dan minta maaf atas kehilangan lu.
cerita lah dari hati ke hati ke dia apa kenapa yang terjadi sama lu.
masalah selingkuh? ga usah dibahas, toh dia gagal lamaran kan? yaa kemungkinan mantannya itu ngelamar lagi tentu saja berkurang.

oh yaa, cwe ga bakal bisa di ngertiin dg logika masalah perawan tua.
mereka hanya bisa dingertiin dg tindakan.
klo lu siap bikin dia aman dari "status perawan tua" silahkan diperjuangkan.
tapi, klo dlm beberapa bulan lagi, lu ga ngelamar2, meskipun kalian balikan, mungkin dia bakal menerima lamaran cwo yg lain.
bukan untuk selingkuh, tapi agar "perawan tua" ga menghinggapi dirinya.
Quote:

hai sel emoticon-Smilie
aku ini butuh saran baik baik ya emoticon-Smilie
bukan pembullyan dari sudut pandang wanita sepertimu emoticon-Smilie
Quote:


di ujung phk karena pers di ambang tanduk juga gan,
cewek itu cuma mau di perhatiin tapi gak mau merhatiin,
saran ente terlalu berat buat ane yang anti perselingkuhan
serasa di fjb, pertamaxnya dipakai buat nyundul. dia bukan cewek yg baik buat ente gan. ente berusaha mati2an memperjuangkan perasaan ente dan segala konflik yg ada di diri ente, dia malah main mata dg cowok lain. dan terbukti selama hubungan ente yg sekian lama itu, dia yg pernah hianati ente.

lupain dia, biarkan dia bahagia dg orang lain. selesain kuliah ente dan kejar cita2 ente. wujutin harapan bokap ente. insya Allah jika niat ente adalah nurut dan berbakti pada orang tua, hidup ente akan lebih enak dari pada yg sudah2.
Sudah jelas gan. Inti masalah anda ada di cewek anda dan diri anda.
Hidup anda jadi begitu karena cewek anda masih labil dan anda sama aja. So... anda mau kelar masalah atau punya masalah seumur hidup anda? Kalo saya pribadi lebih memilih kelarin masalah aja. Mulai lagi menata hidup, cari pendamping yang matang dan siap mental, bukan yang cuma mikir kimpoi karena takut jadi perawan tua (padahal sudah tidak p).

Saya tahu sebagai cowok harus bertanggung jawab karena sudah melakukan. Tapi apakah cewek yang selingkuh sana sini juga patut dibenarkan? Apakah mobil rental akan diperlakukan sama dengan mobil pribadi? I dont think so...

Banyak saran "kejam" dari member H2H. Tapi itulah saran yang terbaik buat anda. Bukan ingin membully, tapi sepertinya dengan saran yang "halus" anda gak mempan. Karena sudah dibutakan oleh rasa kasihan. Sekian sih saran ane. Mohon dicerna dan dibalas bagaimana tanggapan anda.
serasa di fjb, pertamaxnya dipakai buat nyundul. dia bukan cewek yg baik buat ente gan. ente berusaha mati2an memperjuangkan perasaan ente dan segala konflik yg ada di diri ente, dia malah main mata dg cowok lain. dan terbukti selama hubungan ente yg sekian lama itu, dia yg pernah hianati ente.

lupain dia, biarkan dia bahagia dg orang lain. selesain kuliah ente dan kejar cita2 ente. wujutin harapan bokap ente. insya Allah jika niat ente adalah nurut dan berbakti pada orang tua, hidup ente akan lebih enak dari pada yg sudah2.
saran gue, coba lu boy, berpaling aja kelain hati, gue rekomendasikan lu nembak jomblo wati ini, 100% doi pasti terima lu apa adanya, secara doi udah lama jomblo boy..
Quote:


Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang .baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik. (Qs. An Nur:26)

Ayat ini bukanlah merupakan janji Allah kpd manusia, dimana manusia yg baik akan ditakdirkan dgn pasangan yg baik. Sebaliknya ayat ini merupakan peringatan agar umat islam memilih manusia yg baik utk dijadikan pasangan hidup. Yang ngejalanin nte, terserah nte mau nagapain.
Pertanyaan kyk gini pantes lu tanyain kalo misalnya kalian gak bisa bersatu krn ortu gak kasih restu, trus kalian niat berjuang sama-sama.

Nah kalo kasusnya dia gak mau lu perjuangin tp lu sendiri yg ngeyel,
itu bukan perjuangan tp pemerkosaan emoticon-Angkat Beer
doi selingkuh dua kali dan masih bisa minta balikan? ente jg nerima? emoticon-Belo emoticon-Nohope

kalo ane sih gabisa nerima ttg perselingkuhan gan
ya karna bagi ane "kita tidak akan pernah mengulang kesalahan yg sama dua kali, karna kali kedua itu bukan kesalahan.. tp pilihan"
ijin duduk dimari lah..
Ane tertarik sama kelanjutan kisah ente, biar ntar bisa jadi pelajaran buat ane juga..

Mau ngasih saran takut salah, ane belum pernah rasanya pacaran sampai tujuh tahun soalnya emoticon-Malu (S)