alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
gara-gara berhenti kerja ane di rendahin mulu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55a51234d89b09db388b456b/gara-gara-berhenti-kerja-ane-di-rendahin-mulu

gara-gara berhenti kerja ane di rendahin mulu

begini lah nasib pengganguran..

tapi gua udah ngerti sekarang..

maklum lah gua juga baru jadi dewasa..

gw ud jadiin ini sebagai motivasi.. tapi kenapa menunggu buah yang matang itu lama sekali..

sorry curhat..
Diubah oleh greedisgood737
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
seneng dong
Sama gan ane jga sabar aja
Quote:


iya.. senengnya udh pada ketahuan busuknya manusia disini..

Quote:


yoi gan.. salut ma ente..
berhenti kerja itu cuma sebagai tanda koma dalam proses hidup agan, perhentian sejenak.
bukan akhir dan bukan titik..

teruslah tuliskan cerita hidupmu hingga tanda titik.
titik kesuksesan ya jangan titik kehancuran lagi emoticon-Hammer
whosyourdaddy , iseedeadpeople , warpten wkwkwk . eh maaf , gua tau lu paham . ok kenapa berhenti kerja ya om ? maksudnya berhenti kerja karna gak nyaman kerjaanya atau mau fokus kuliah atau mungkin "pengen istirahat" gitu ? emoticon-Bingung (S)
Quote:


awkokawokwok.... maen warcraft juga ya gan...

ane berhenti kerja karena keluarga ane yang suruh berhenti... karena ane kan dikirim keluar daerah (palembang).. pas posisi lagi disono.. ane disuruh pulang gan.. suruh cari kerja disini aja katanya (Jakarte).. pas nyampe disini ane dimaki2 gan taunye.. dibilang gak betahan.. itu yg ane gk habis pikir..

Quote:


ane keep kata" ente buat motivasi ane ya gan emoticon-thumbsup

"teruslah tuliskan cerita hidupmu hingga tanda titik.
titik kesuksesan ya jangan titik kehancuran lagi"
Diubah oleh greedisgood737
Biasa la gaiz namanya hidup. Ada duit sapa aja ngedeket, coba kere.. laler juga ogah. Cari kerja lagi gih sono. emoticon-Big Grin
nasip ente sama kyak ane dulu emoticon-Mewek
*pukpuk* Tetap semangat! Berdoa dan berusaha Gan.
selamat datang di kehidupan nyata bro...
belajar dari pengalaman, niscaya di masa mendatang akan lbh baik...
Skrg masih pengangguran nih gan? Abis curhat disini?
Semangat..
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
udah tau nganggur, bukannya aply kerja/nyari lowongan/bikin usaha tapi curhat di h2h.
oon keleus.
Quote:


lu tuh oon mangnya dia apply kerja mesti lappran ma lu dulu apah :gila
jadi laku laki terlalu lunak sih ah..
yg Tegas jadi laki
Yes or not
Udah diselingkuhin gitu, dia bosen sama lu
lu dibuang gitu aja
Jadi laki harus ngasih tantangan sm cewe
Jangan apa2 diturutin apa2 dianterin apa2 dibaikin
apa2 selalu ngalah
Cewe kalo udah dibaikin sama cowonya, cewe ngerasa
diatas angin
Itulah kenapa bad boy dan playboy lebih laku
Saran ane
Kalo punya pacar tuh jadilah bad boy
Punya pacar minimal 2
Jadi ga sakit hati
Putusin
Tegas
Quote:


Quote:

YES
itu ada karbit, biar cepet mateng
emoticon-Recommended Seller
sabar gan, anda sedang hijrah
Quote:


ha mewek dia emoticon-Ngakak
Lain kali kalau sudah kerja, pikir2 dengan matang dulu kalau mau resign..Cari kerja sekarang susah, apa2 harus ada orang yg dikenal, kerja jadi pelayan warung nasi aja harus ada yg dikenal dulu baru bisa masuk...emoticon-Hammer (S)

Tetap berusaha dan berdoa gan,,,,
Percayalah, semuanya sudah tertuliskan dengan indah di kitabNYA, tinggal agannya saja yg mau bangkit dan berusaha lagi..
Hidup ini harus diperjuangkan segigih martir yang tak kenal kata nyeri...emoticon-I Love Indonesia (S)
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di