alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55a4a4f0c2cb173d238b456a/pelayanan-sangat-buruk-dari-vapeoicom
Pelayanan sangat buruk dari vapeoi.com
Awalnya saya tidak ingin membuat thread ini, namun karena seller tidak ada respect terhadap saya sebagai buyer maka dari itu saya membuat thread ini.

Berawal dari pembelian Paket SMPL MOD + Derringer RDA yang ada di website vapeoi.com pada tanggal 13 July 2015, menggunakan jasa gojek:
- http://vapeoi.com/paket-smpl-mod-der...ap-ngebul.html

di dalam website tersebut menjelaskan bahwa saya akan mendapatkan isi paket sebagai berikut:

ISI Paket SMPL Mod + Derringer RDA Siap Ngebul:
*1x Mod (Bisa Pilih Warna Sesuai Ketersediaan Stok Saja)
*1x RDA (Bisa Pilih Warna Sesuai Ketersediaan Stok Saja)
*1x Batre/Baterai (MXJO 35A / VTC4 / LGHE4 / EFAN 60A (Tergantung Stok tidak Bisa Pilih)
*1x Dual Slot Charger
*1x Kapas Jepang 2* Lembar
*1x Kawat/Wire 1-2M + Free Coil 2pcs
*1x Liquid by VapeOi Food Grade Secukupnya 10-10ml


Namun setelah sampai di tangan, ternyata charger yang saya dapatkan adalah 1x Single Slot Charger bukan 1x Dual Shot Charger

Spoiler for Isi paket:


Saya menjadi pembeli merasa harus bertanya tanpa langsung menuduh penjual sebagai "penipu".

Spoiler for Berikut conversation saya dengan penjual:


Seperti itu conversation saya dengan seller seperti, tidak ada yang dilebihkan atau dikurangi. Mungkin teman - teman disini langsung bisa membedakan apa yang saya maksud seller "Tidak Respect" terhadap buyer.

Satu lagi yang membuat saya jengkel dengan Hendri VapeOi karena, harga charger single slot lebih murah 10rb daripada yang dual slot. Saya bukan ingin mempermasalahkan 10rb-nya, namun cara berjualannya itu yang menjadi masalah. Kalau memang charger dual slot tidak ada stock, kan bisa dikabari sebelum barang dikirim.

Namun seller punya alasan: Biar cepet aja gan (WTF!)

Semoga ini bisa menjadi pembelajaran bagi para seller / buyer yang ingin membeli apapun yang ada di online shop. Dan tolong untuk para Seller, kalau memang tidak berniat untuk jualan, lebih baik tidak usah jualan. Kalo menurut saya, yang bikin pelanggan balik lagi bukan karena barang - barang yang kalian jual lebih murah, tapi karena pelayanannya yang sopan & bertanggung jawab.

Tambahan:
Saya memberikan testimonial di Instagram Vapeoi, namun dihapus oleh penjual-nya (image saya dapatkan setelah di whatsapp oleh hendri vapeoi):
Spoiler for Testimonial saya di Instagram @Vapeoi:


Terima kasih,
Tyo Prasetya

Spoiler for maaf:
GAK PENTING emoticon-Ngakak

Pelayanan sangat buruk dari vapeoi.com

Quote:Original Posted By tyo_sucks
Awalnya saya tidak ingin membuat thread ini, namun karena seller tidak ada respect terhadap saya sebagai buyer maka dari itu saya membuat thread ini.

Berawal dari pembelian Paket SMPL MOD + Derringer RDA yang ada di website vapeoi.com pada tanggal 13 July 2015, menggunakan jasa gojek:
- http://vapeoi.com/paket-smpl-mod-der...ap-ngebul.html

di dalam website tersebut menjelaskan bahwa saya akan mendapatkan isi paket sebagai berikut:

ISI Paket SMPL Mod + Derringer RDA Siap Ngebul:
*1x Mod (Bisa Pilih Warna Sesuai Ketersediaan Stok Saja)
*1x RDA (Bisa Pilih Warna Sesuai Ketersediaan Stok Saja)
*1x Batre/Baterai (MXJO 35A / VTC4 / LGHE4 / EFAN 60A (Tergantung Stok tidak Bisa Pilih)
*1x Dual Slot Charger
*1x Kapas Jepang 2* Lembar
*1x Kawat/Wire 1-2M + Free Coil 2pcs
*1x Liquid by VapeOi Food Grade Secukupnya 10-10ml


Namun setelah sampai di tangan, ternyata charger yang saya dapatkan adalah 1x Single Slot Charger bukan 1x Dual Shot Charger

Spoiler for Isi paket:


Saya menjadi pembeli merasa harus bertanya tanpa langsung menuduh penjual sebagai "penipu".

Spoiler for Berikut conversation saya dengan penjual:


Seperti itu conversation saya dengan seller seperti, tidak ada yang dilebihkan atau dikurangi. Mungkin teman - teman disini langsung bisa membedakan apa yang saya maksud seller "Tidak Respect" terhadap buyer.

Satu lagi yang membuat saya jengkel dengan Hendri VapeOi karena, harga charger single slot lebih murah 10rb daripada yang dual slot. Saya bukan ingin mempermasalahkan 10rb-nya, namun cara berjualannya itu yang menjadi masalah. Kalau memang charger dual slot tidak ada stock, kan bisa dikabari sebelum barang dikirim.

Namun seller punya alasan: Biar cepet aja gan (WTF!)

Semoga ini bisa menjadi pembelajaran bagi para seller / buyer yang ingin membeli apapun yang ada di online shop. Dan tolong untuk para Seller, kalau memang tidak berniat untuk jualan, lebih baik tidak usah jualan. Kalo menurut saya, yang bikin pelanggan balik lagi bukan karena barang - barang yang kalian jual lebih murah, tapi karena pelayanannya yang sopan & bertanggung jawab.

Tambahan:
Saya memberikan testimonial di Instagram Vapeoi, namun dihapus oleh penjual-nya (image saya dapatkan setelah di whatsapp oleh hendri vapeoi):
Spoiler for Testimonial saya di Instagram @Vapeoi:


Terima kasih,
Tyo Prasetya

Spoiler for maaf:

Quote:Original Posted By xnxx.com
GAK PENTING emoticon-Ngakak

Pelayanan sangat buruk dari vapeoi.com




Ga penting gimana maksudnya ya gan? emoticon-Smilie
ane pernah gan beli rda little boy di sono, bautnya postive post rda nggk bisa dibuka
ane sblum barang bener" bekerja, kardus dan kelengkapan ane simpen. trus abis itu ane pm minta di tuker dia kgk mau, bilangnya barang udh di cek. tp ya gitu dia nggk ada tanggung jawabnya.. dan bener kata agan, seller kurang respect sama buyer yg komplain.
Quote:Original Posted By rizafahmi
ane pernah gan beli rda little boy di sono, bautnya postive post rda nggk bisa dibuka
ane sblum barang bener" bekerja, kardus dan kelengkapan ane simpen. trus abis itu ane pm minta di tuker dia kgk mau, bilangnya barang udh di cek. tp ya gitu dia nggk ada tanggung jawabnya.. dan bener kata agan, seller kurang respect sama buyer yg komplain.


Udah cukup kapok, walaupun murah harganya tapi pelayanannya kurang respect begini. Gimana pelanggan mau balik.

Semoga seller vape yang lain tidak seperti hendri vapeoi ini.
wah ngeselinn juga ya klo sellernya nyolot gtu, gw belanja barang2 vape di bbrp seller online, meskipun ada bbrp kekurangan misal barangnya telat kirim, ato stock list kagak update, tp rata2 ngomongnya sopan sih,klo ane sih yg penting attitudenya ya gan, kurang2 dikit maklumlah namanya juga manusia emoticon-Big Grin
Nasib pemain Vapor Baru...
Beli Offline..... jatuhnya mahal.... emoticon-Ngakak (S)
Beli Online..... kalau pas seller nya baik... ya hokky kalau kagak ya apes... emoticon-Ngakak (S)

Berdasarkan pertimbangan itu saya lebih suka beli offline, meskipun dengan resiko harus bersusah payah... dan resiko kemahalan...
Diambil positifnya aja gan... jikalau pas apes anggap aja sedekah... kalau pas hokky atau cocok bisa kita jadiin suplier... emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane pernah cod sama ni org, di pinggir jalan ane gelar buat test semua barang yg ane beli
mending belinya di toped aja gan, kalo barang yg kita terima ngga sesuai pesanan, bisa claim lsg ke cs toped..
klo ngga salah vapeoi punya lapak di toped,,
Susah ni emang kalo urusan sama seller model begini. emoticon-Hammer

Masih mending juga si gan kasusnya barang ga sesuai selisihnya relatif dikit. Lah ane pernah beli rDNA 40 di vape store gede di Jakarta begitu itu mod error (ga ada jatuh, kena liquid, dll) setelah baru dipake 1.5 bulan ane nanya warranty kagak mau tau dia. Yang ada dia malah nyodorin ganti pake chip DNA yang dia jual. emoticon-Mad

Bukan masalah duitnya, tapi kesel putus vape-nya sama ga sesuai omongan awalnya yang jadi masalah. Setelah itu 2 hari kemudian ane beli M Class, liquid semua dari seller di instagram yang jadi langganan ane sekarang. Ane sangat menghindari beli offline karena toh ternyata sama aja dan yang jelas pasti lebih mahal harganya.

Emang bener banget gan, attitude seller paling penting. Belajar dari pengalaman agan ane ogah dah belanja di sono.
Wah wah padahal vapeoi.com punya reputasi baik di toped, pernah beli baterai juga ga ada kendala. Tapi soal pengalaman yang dialami TS ane juga pasti emosi sih, buyer kok harus mengerti seller, buyer khan cuma mau beli barang, barang sesuai, beres. Kalau barang ga sesuai wajarlah buyer komplain. Seller yang aneh. emoticon-Cape d... (S)
Ternyata bukan ane aja yg pernah kecewa sama vapeoi
Tapi sesuai kesepakatan sama seller waktu itu gw udah ga mau perpanjang lagi masalahnya, udah gw anggep clear aja daripada otot2an
Yg jelas udah ga pernah beli lagi disana
Btw dimana2 dunia bisnis itu pembeli adalah raja, apalagi kalo seller emang penjual dagangan beneran bukan sekedar jualan brg seken punya sendiri, bukan berarti juga sebagai raja trus pembeli bisa seenak jidatnya sendiri
Ga ada ceritanya buyer harus ngertiin seller haha
Quote:Original Posted By gitting44
wah ngeselinn juga ya klo sellernya nyolot gtu, gw belanja barang2 vape di bbrp seller online, meskipun ada bbrp kekurangan misal barangnya telat kirim, ato stock list kagak update, tp rata2 ngomongnya sopan sih,klo ane sih yg penting attitudenya ya gan, kurang2 dikit maklumlah namanya juga manusia emoticon-Big Grin


Iya sekarang ane lebih milih beli di kenalannya temen ane aja gan. Lebih sopan, dan kalau ada komplain lebih enak feedbacknya.

Quote:Original Posted By skulliest
Nasib pemain Vapor Baru...
Beli Offline..... jatuhnya mahal.... emoticon-Ngakak (S)
Beli Online..... kalau pas seller nya baik... ya hokky kalau kagak ya apes... emoticon-Ngakak (S)

Berdasarkan pertimbangan itu saya lebih suka beli offline, meskipun dengan resiko harus bersusah payah... dan resiko kemahalan...
Diambil positifnya aja gan... jikalau pas apes anggap aja sedekah... kalau pas hokky atau cocok bisa kita jadiin suplier... emoticon-Malu (S)


emoticon-Angkat Beer

Quote:Original Posted By Yenco
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane pernah cod sama ni org, di pinggir jalan ane gelar buat test semua barang yg ane beli


Quote:Original Posted By bautista9
mending belinya di toped aja gan, kalo barang yg kita terima ngga sesuai pesanan, bisa claim lsg ke cs toped..
klo ngga salah vapeoi punya lapak di toped,,


Gak akan lagi ane belanja di vapeoi

Quote:Original Posted By denimaru
Wah wah padahal vapeoi.com punya reputasi baik di toped, pernah beli baterai juga ga ada kendala. Tapi soal pengalaman yang dialami TS ane juga pasti emosi sih, buyer kok harus mengerti seller, buyer khan cuma mau beli barang, barang sesuai, beres. Kalau barang ga sesuai wajarlah buyer komplain. Seller yang aneh. emoticon-Cape d... (S)


Nah itu dia gan, ane aja mau ketawa.. cuma sedikit kesel. Makanya ane balesnya santai - santai aja. hehehehe

Quote:Original Posted By 1n0d
Ternyata bukan ane aja yg pernah kecewa sama vapeoi
Tapi sesuai kesepakatan sama seller waktu itu gw udah ga mau perpanjang lagi masalahnya, udah gw anggep clear aja daripada otot2an
Yg jelas udah ga pernah beli lagi disana
Btw dimana2 dunia bisnis itu pembeli adalah raja, apalagi kalo seller emang penjual dagangan beneran bukan sekedar jualan brg seken punya sendiri, bukan berarti juga sebagai raja trus pembeli bisa seenak jidatnya sendiri
Ga ada ceritanya buyer harus ngertiin seller haha


Nah itu yang bikin ane bingung, ko bisa ya seller yang udah sekelas vapeoi.com bisa begitu. Padahal ane kalo mau belanja online pasti selalu cari feedback dari para pembelinya. Eh ternyata ane dijutekin seller, baru sekali nih pengalaman seumur hidup. Tapi gpp, jadi ane tau penjual yang baik atau ngga.

Semoga thread ini bisa jadi pembelajaran buat semuanya emoticon-Smilie

hahahaha udah gw duga suatu saat bakal ada yg bkin trit komplenan vapeoi, emang sih dr 3x transaksi kiriman smpe smua, cuman yg rada ga demen ama nih seller atitudenya, serba ngegampangin dan ga mau ribet, sayangnya conversation gw via wassap ga gw capture, dan hp uda ane wipe, terserah sih mo di bil boong gara2 ga ada pict, intinya kalo jualan jgn gitu lah, jutek ma buyer,contoh tuh seller2 vapor laen macam matgombel dll, meskipun kita dah tau dikit2, tp klo nanya di jwb dgn jwbn yg enak, kitapun buyer jd respek sm si seller tul gakemoticon-Wink emoticon-Peace
saya pribadi si belum pernah kecewa ama vapeoi
Quote:Original Posted By nickyrs
saya pribadi si belum pernah kecewa ama vapeoi

belum pernah kuciwa bukan berarti tak ada kemungkinan akan kuciwa kan gan emoticon-Hammer (S)

klo liat ss comversetion teh es ama seller..... emang bikin sakit perut tuch seller emoticon-Hammer (S)
hehehhe kalau ane kecewa brati thread ini akan V2 lanjutan wkwkkwkw emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Iya ane jg pernah belanja sama vapeoi... Seller memang agak kasar.. Waktu itu beli ditoped trus, setelah itu ane lupa kasi tau warna yg ane pingin diketerangan jadinya ane WA dia.. Eh malah dingomel kira2 begini , "lain kali kalo mau pesan lewat 1 media aja, lu kira ane ga sibuk layan 2 org tp ternyata 1 buyer yg sama"..
Memang parah tuh seller ga respect mah buyer..
Hhahaha ane jg ngalamin gan. Ane 3x belanja disana, pertama kali belanja sekitar awal tahun, sellernya masih enak ngelayaninnya. Sekitar 2 bulan yg lalu ane belanja lg disana, buset jd ketus. Ane sih maklumin aja, mungkin skrg dia udh banyak orderan jd pusing ngelayanin buyer satu". Tp ga seharusnya jg sih seller ngelayanin buyer dgn cara kaya gt. Sejak saat itu ane gamau lg jajan disana haha.
mungkin seller cuma jualan iseng aja, gak mengharapkan repeat order, udah kaya mungkin emoticon-Cape d... (S)
×