alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
4 Tips Berguna Atasi Kesepian Saat LDR
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55a47186162ec218768b4567/4-tips-berguna-atasi-kesepian-saat-ldr

4 Tips Berguna Atasi Kesepian Saat LDR

اَلسلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه


Hello agan/wati emoticon-Toast kali ini ane mau mau kasih info untuk agan/wati yang suka benci sama mantanLDR-an sama pacar agan/wati. Oke deh langsung capcus aja.

Quote:

Quote:

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tambahkan nomor lima: cari serep. emoticon-Recommended Seller
kesepian,..?

coba beli boneka silicon full body emoticon-Jempol
Quote:


kalo ban serep nya LDR juga gimana kak?
emoticon-Confused
6. Phone sex, chat sex. emoticon-Genit

Kalau sama2 ga suka selfie gimana? emoticon-Bingung (S)
Quote:


Radial, biasa, atau vulkanisir sekalipun ... selama itu ban masih bisa gelinding mah berangkat. emoticon-Ngacir
Quote:


kalo ban nya segi 4 lucu kali ya emoticon-Malu
cari duit kalo ada waktu kosong. Jangan cuma cari kesibukan, maen sama cewek laen juga kesibukan tuh.
emoticon-Ngakak
Quote:


Bener banget gan emoticon-2 Jempol emoticon-Ngakak (S)


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di