alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Mantan ganggu hidup ane terus , help gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55a3dad3529a4523478b456d/mantan-ganggu-hidup-ane-terus--help-gan

Mantan ganggu hidup ane terus , help gan

Malam agan-agan sekalian
Kali ini ane mau ceritain kisah ane,semoga agan-agan semua bisa bantuemoticon-Smilie

Jadi sekitar 3 tahun yg lalu ane punya pacar,kita pacaran 15 bln,ane putusin dia karena ane ngerasa dia freak banget gan makin lama makin buat ane gak nyaman. Setelah itu ane gak pacaran gan,cuma deket deket aja sama banyak cewe karena ane milih single dulu. Nah ane waktu itu deket sama cewe gan,mantan ane itu selalu aja ngurusin hidup ane gan ngerusak hubungan ane bilang ke cewe yg deket sama ane dengan memfitnah ane yg gabaik ganemoticon-Frown okee ane diem.

Suatu saat di pesbuk ane dapet permintaan pertemanan cewe nah ane konfirm tuh. Trus dia minta pin ane yaudah ane kasih,ini dia bawel banget dan kok dari gaya bahasanya mirip mantan ane gan,ane coba cari tau gan. Ane minta nomer dia,dan dikasih dah kebetulan ane masih nyimpen nomer mantan. Eh gataunya itu nomor mantan ane,jadi kecurigaan ane bener gan. Ane bilangin tuh orang tetep gak ngaku padahal udah jelas. Eh besokannya ngaku juga dia. Bukan kali itu aja,udah 2 kali begitu dia

Nah baru tadi tuh,ane kan lagi deket sama cewe truus si mantan dm cewe yg deket ane gan,trus nge line dan cewe yg ane deketin gatau dia dapet darimana iD nya. Disitu ane difitnah yang macem macem lg ganemoticon-Frown sampe cewe yg deket sama ane pergi gann..

Setiap ada cewe yg deket sama ane tuh terus diganggu sama mantan,ane risih,kesel,pusing gan,ane cowo tapi ane sedih gan gimana mau punya pacar kalo gini terusemoticon-Frown tolong bantu gan sistemoticon-Frown
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
Blok semua sosmed dia. Blok sms dan teleponnya juga.
Quote:


Udahh gann,tapi dia selalu tau siapa yg lagi deket sama ane,jadi dia ngincernya cewe yg deket sama ane
Quote:


Lho udah diblok kok bisa tau? Kalo pdkt sama gebetan baru jangan bilang2 siapa2 n jangan lewat medsos. Masa iya masih tau juga?
Quote:


Kan ane ada 2 twitter sist,yang satu kayaknya dimainin sama dia soalnya itu akun ane yg satu minta follback cewe yg ane deketin,ane bingung mungkin dia soalnya tuh akun ada semenjak ane masih sama dia.

Dia ngefollow cewe gebetan ane sist,ane waktu itu ngemention cewe yg ane deketin,nah darisitu mungkin dia tau
Kamu punya salah apa mungkin sama dia? Atau di masa lalu ada yang belum terselesaikan? emoticon-Thinking
Quote:


Dulu ane pacaran yaa biasa gan kayak kissing,tapi terkadang suka gak sadar tangan ane maaf grepe gan.. Abis gitu ane nyesel gan tapi sampe minta maaf ane ganemoticon-Frown
Serem gan. ._.
Quote:


Dia punya mantan lain sebelum agan? Kaya gitu juga ga?
Quote:


Lebih jauh mungkin? Saling menyetrum? emoticon-Malu

Biasanya mantan freak itu yang ditinggal setelah dicoblos. Dikejarlah itu lakik. emoticon-Ngacir

Selesaikan baik-baik kawan. Bicara empat mata, tanya apa maunya. Manusia kalau dikomunikasikan serius pasti paham, kok. emoticon-Smilie
Quote:


Gasampe gann,ane udah bilang maunya gimana dia bilang mau terus gangguemoticon-Frown

Udah semua ane lakuin,ada saran gak gan?emoticon-Frown
Quote:


setrum nya berapa volt? emoticon-Ngakak


klo punya gebetan lagi gausah kontak di sosmed.
dan ceritain juga kelakuan mantan yg suka fitnah
jadi gebetan ga kaget lg klo diteror emoticon-Hammer (S)
ganti nomor hp,
klo perlu ganti nama.
mending lo nanya lgsg gan ke mantan lo itu. mau dia apa? biar agan gak di teror mulu
Quote:


Udah sist,tapi kenyataannya pada kabur semua dan diancem kalo sampe kasih tau ane
Quote:


Maunya ganggu ane terus ganemoticon-Frown ane pusing banget

Sampe ada niatan buat celakain dia gan,tapi ane urungin niat karna itu gabagus
Quote:


emang diancemnya kayak gimana sih contohnya
yg terburuk
heran sampe pada kabur semua
emang tuh cewe bisa bunuh orang apa gimana
Quote:

Betul sudah bicara face to face? Jangan via maya atau ponsel, percuma. Tipikal begini biasanya ciut saat tatap muka. Kalau semua upaya sudah dilakukan, fixed mantan kamu freak. Dan selanjutnya ikuti saran Kakak Sella di bawah ini:
Quote:

Tergantung resistansi sama arus listrik. emoticon-Embarrassment

Mei mana, nih? Biasanya paling demen dia sama yang nyetrum-nyetruman. emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Gatau ane bilang apa aja dia ke cewe yg deket sama ane,nah dia bilang kalo sampe ngasih tau awas aja gitu,dia ngancem
hmm...
ga usah di bikin ribet,
tetap cari cwe.
klo ternyata dia ganggu dan cwe itu pergi ya udh cari yg lain.
klo mantan coba ngontak km, y udh di hapus.
jangan terlalu dipikirin.
jangan terlalu diambil pusing.

masa gini aja dah nyerah ga dapat2 cwe.
klo tetap digangguin ya udh stop dulu cari pacar.

eh skrg lu sekolah kuliah apa dah kerja sih?
Quote:


Udah gan ftf juga,setiap ftf tuh dia malah gabisa move on jadinya ogah ane ftf lagi. Batu banget dibilang

Menurut agan apa dia gila ya?
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di