alexa-tracking

Kok ane merasa risih ya? menurut agan gmn?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55a3a89256e6afa92f8b4568/kok-ane-merasa-risih-ya-menurut-agan-gmn
Kok ane merasa risih ya? menurut agan gmn?
Halo gan, ane mau curhat unek2 nih.
Ane tinggal sama adek ane, adek ane 2 org masih sd semua, ortu ane kerja di luar kota tapi kadang pulang 2hr skali.
Nah ane punya paman nih, rumahnya dempetan sm rumah ane, perekonomiannya lemah, serba pas2an. Itu karena doi berenti kerja, doi dulu kuli bangunan dan pekerjaan itu mudah didapet disekitar ane. Tapi sekarang enggak kerja gak tau kenapa padahal badannya sehat.
Nah tiap ortu ane pulang, pulang cuman sebentar, itupun cuman masakin atau nganterin makanan buat ane sama adek ane.
Nah tapi setelah ortu ane pergi lagi, paman ane selalu dateng, entah pagi siang atau malam. Dia selalu cari2 makanan dirumah ane, entah apapun itu pasti dimakan walaupun gk semua, tapi ane ngerasa risih aja.
Menurut agan gimana? Apa ane yg terlalu pelit? Thank
image-url-apps
iya..ente pelit, medit, kikir..gak mau berbagi..
udah jelas ente bilang, paman ente lemah ekonomi...emoticon-No Hope
image-url-apps
Quote:


Iya mungkin emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
Tergantung..
Kalo saudara lu baik sih gpp slh berbagi kn keluarga..
Tpi kalo saudara lu jahat brrt dia cuma memanfaatin kalian demi mempertahan hidup mereka..
Makan kn butuh duit..
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Orgnya baik sih, klo ada ane gk brani masuk rumah, soalnya ane orgnya sinis bgt
image-url-apps
Quote:

Hmmmmm..
Iy udh brrt agan hrs merubah sifat sinis itu..
Sbnr ny ane juga sinis sih..
Tpi biasa kalo saudara dtng ane ngumpet di kamar..
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
image-url-apps
pelit amaat gan
jangankan sama keluarga sendiri,
sama yg bukan keluarga pun klo emang agan berkecukupan makanan,sedangkan ada yg kekurangan harusnya inisiatif sendiri berbagi.
masya Allah gan kekikiran menyelimuti hati agan emoticon-Takut (S)
image-url-apps
Sama saudara sendiri saling berbagi gan...
image-url-apps
Quote:

Yaitu td ane ngumpet di kamar, eh dia manggil, ane jawab, dia lgsg pergi emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:

Mngkn agan hrs ramah dikit lg..
Misal ny kalo dia dtng disambut dgn senyum ramah..
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
image-url-apps
ntar kuburan agan sempit loh emoticon-Takut
image-url-apps
kalian gak balas perbuatan paman kalian ngembat jatah makan mereka?emoticon-EEK!:
risih banget kayak bokep emoticon-Ngakak (S)
Jangan galak" bro.
Kasian tuh. Kalo bisa bantu kenapa ga bantu. Cuman makanan juga. Dia ga minta" uang ato pinjem kan.
image-url-apps
Quote:

Lengkap banget komeng agan Ini!
Problem Solved !
image-url-apps
Orang kayak elo matinya lompat sendiri ke lobang kuburan ye? emoticon-Busa
makanan doang, gak nyuri ini kan
image-url-apps
Jadi kalo ga ada orang di rumah ente, paman ente bisa seenaknya ambil makanan apa aja?

Saya juga ga suka sih kalo jadi ente. Masalahnya bukan makanannya, tapi etikanya. Ga pantes minta makanan apalagi sampai tiap hari biarpun ke rumah saudara. Ekonomi pas2an? Saya yakin yg kondisi pas2an juga banyak tp ga tiap hari minta makan ke rumah saudaranya. Ini masalah mental dan tau malu atau engga. Itu aja menurut saya.
image-url-apps
Ah lo gan,, sama sodara sendiri aja pelit bgt,, apa lagi lo jauh dari orng tua,,, tar kalo ada musibah pas ortu lo ga ada, ga bakal ada yg nolong lo,
Ah untuk orng begini mah saya big NO dah ya,, coba tanya mas anang YES atau No,,,
image-url-apps
Quote:


harusnya kejadian memalukan dan gak beretika kaya gt gak sampe terjadi kalo agan ts mau sedikit berempati ke pamannya dengan ngasih sebagian makanannya tanpa nunggu si paman minta toh ts tau kalo pamannya emang kekurangan kalo nalarnya jalan hal kaya gni gak perlu diajarin, jadi kan si paman gak sempet mengendap2 ngambil makanannya ts dan bikin ts risih
×