alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55a3917dc3cb17d1378b4573/numpag-curhat-ya-gan
numpag curhat ya gan..
gan, numpang curhat sexikit nih.. kenalin.. nama gw timothy, gw berumur 19 thn skrng.. kelas 3 sma.. waktu kelas 1 dulu.. gw deket sama seorang cewe di kelas unggulan.. awalnya gw mulai chatting ama dia sejak bbm bisa dipake di andro.. gw mindain akun gw dri bb ke andro.. gw mulai chat"an ama dia.. makin lama.. makin intens.. hingga di suatu titik.. tanggal 1 april.. gw tembak dia.. tapi karena gw CUPU, gw cuma brani nembak dia lewat bbm .. message gw udh di read ama doi, tpi.. doi ga bales" .. gw yang gregeten pun.. dengan GOBLOG nya ... ngebohongin dia.. dngn bilang . klw gw cuma mau ngisengin dia.. dengan cara nembak tadi.. skip-skip .. makin lama.. gw ama dia makin jauh.. sampe dikelas 2.. gw sama dia 1 kelas .. rasa yang lama pun muncul kembali gan.. tapi disini.. gw udah bukan gw yg dulu lagi.. yang cupu.. yang penakut.. disini gw lebih cocok dikatain sbg berandal.. sampd disuatu titik.. dia liat gw kaya jijik gitu . akhirnya malah dia jadi deket ama sohib gw sendiri..gww gatau harus bilang ap.. gw cuma nyesek.. puncaknya pun hari ini tdi.... gw meegokin sendiri.. bahwa ternytBener.. sohib gw suka ama doi.. rasa nyesek yang masih nyisa pun.. tambah nyesek lagi.. so.. what should i do agN dan aganwati?? gw pingin doi jadi pacar gw.. tapi itu mustahil kayanya.. disatu sisi.. dia udah deket babget ma sohib gw.. yang notabene lebih dari gw di semua sisi.. kecuali 1 .. akademis..
dasar somplak mati ae lu njink
Rela in aj dah..
Yg nama ny perasaan nggk bisa dipaksa..
Mngkn dia bukan takdir lu..
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
lu kan berandal, ya hajar donk temen lu.
masak temen makan temen?
temen apa itu?
itu sich bukan temen lu bro.
itu musuh dan musuh itu mesti
dilawan.
dihancurkan.
dibinasakan.
dipotong2.
dimasak.
lalu dimakan.
nyummmmmmmmmmi
begadang jangan begadang kalau tiada artinya .. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngacir
Pukulin aja tuh yg nikung elu..
Lu cupu doi ilpil
Lu berandal doi jijik
Lu paksa doi muntah emoticon-Betty (S)
Quote:Original Posted By ra.due.aran
Lu cupu doi ilpil
Lu berandal doi jijik
Lu paksa doi muntah emoticon-Betty (S)


kurang lebih begini lah
Quote:Original Posted By ra.due.aran
Lu cupu doi ilpil
Lu berandal doi jijik
Lu paksa doi muntah emoticon-Betty (S)


Wkwkwkw bener bgt nih,,,
Saya NO buat TS,, ikut mas anang yg NO juga,,
Jadi silakan TS anda kelaut aja
goblog ,
nembaknya 1 april,
lewat bbm,
trus ngebohongin,
trus jadi berandal,
lengkap dah
ada saatnya lu akan jadi orang pinter gan
lagian loe nembak pake bbm,
cape de.
seret tangannya,
bawa ke wc.
telanjangin,
baru tembak.

jangan lupa pake masker,
biasa sma gitu
lagi bau2nya keleus.

cowok kok oon banget sih,
masa gue yang ngajarin.
bikin emosi aja loe
GWS ( Gak Wafat Sekalian )
19 tahun baru kelas 3 SMA? emoticon-Bingung (S):

Ya ente mau saran yang kyk gimana lagi? Move on lah, introspeksi.
emoticon-Ngakak (S)

Gw gak bisa komen, numpang ketawa aja ya... emoticon-Ngakak (S)

Saran gw, ya udah cari cewe lain lg aja... secara lu sekarang udah jadi brandalan kan, gak susah cari cewe kalo gitu... emoticon-Stick Out Tongue

Kok umur 19 masih kelas 3 SMA?? perasaan gw umur 19 udah kuliah... apa lu telat sekolahnya ya?? anyway, sekolah aja yg bener... lu bilang lu bagus secara nilai akademis... berarti udah bagus itu... abis sekolah, lu kuliah... nanti kuliah juga dapet yang lebih bening kok dari anak sekolahan... emoticon-Malu
Manusia bisa berubah man...
Quote:Original Posted By princesilver
emoticon-Ngakak (S)

Gw gak bisa komen, numpang ketawa aja ya... emoticon-Ngakak (S)

Saran gw, ya udah cari cewe lain lg aja... secara lu sekarang udah jadi brandalan kan, gak susah cari cewe kalo gitu... emoticon-Stick Out Tongue

Kok umur 19 masih kelas 3 SMA?? perasaan gw umur 19 udah kuliah... apa lu telat sekolahnya ya?? anyway, sekolah aja yg bener... lu bilang lu bagus secara nilai akademis... berarti udah bagus itu... abis sekolah, lu kuliah... nanti kuliah juga dapet yang lebih bening kok dari anak sekolahan... emoticon-Malu


Gw lahir bulan desember 1996 .. Jadi yah.. Gitu deh..
Yah.. Move on sih udah .. Tapi ntah kenapa.. Tiap liat/tau ada hal/perkara apa tentang doi ama sohib gw ini, nyesek aja gitu gan..
yahh agan harus brubah biar bs dkt kaya dlu lagi..cri celahnya trus masuk..lalu tunjukin klo agan sdh lebih baik drpd yg dlu emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By j0kerf4ce
GWS ( Gak Wafat Sekalian )


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kadang yang kita mau bukan yang kita butuhkan, mot.