alexa-tracking

Need Advice : Buat masa depan anak cewe ane

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55a3770531e2e674618b456c/need-advice--buat-masa-depan-anak-cewe-ane
Need Advice : Buat masa depan anak cewe ane
Permisi All,

plis ane butuh masukannya,

Ane single parent ayah dari 1 anak cewe ane yg tinggal sama mantan bini,

singkat cerita ane udh pisah dari agustus 2013 tepatnya tgl 23. Ane bisa bilang nyesel pisah karena ngga bisa memperhatikan, menjaga, mendidik perkembangan anak ane dari umur 3 taun. ane baru bisa dikasi kelonggaran buat dateng nemuin anak ane sendiri di rumah mantan mertua ane berkat perjuangan sejak februari 2014. Ane seneng ane bahagia karena mereka bisa merawat anak ane selama ini tapi jauh dilubuk dibatin ane sendiri ingin rasanya kluar berbagi waktu sama anak ane diluaran rumah mantan mertua. Pernah sesekalinya ane curi-curi kesempatan pas mantan bini ane kluar cari makanan dan ane lewat dirumahnya anak ane liat dan maksa minta ikut ane kluar walaupun ngga diijinin sama emaknya (Saat itu mantan bini ada di TKP)..itu pun ngga da 1 jam cuma maen k taman liat keceriaannya selama ini yang pertama kali stelah pisah berduaan gara-gara mantan bini bbm ngabarin suruh pulang buru-buru karena udah mo kluar sekeluarga lah apa lah tetek bengek macem-macem alesannya

Ane udah nyoba ijin berkali-kali buat ane sama anak ane diluaran sana sama mantan bini sama mantan ibu mertua al hasil NOL. ane rada bingung sama jalan pikiran mereka kenapa mreka ngga kasih hal itu bagaimanapun juga ane kan ayahnya juga toh ane ngga maksa anak ane buat tinggal sama siapa aja yang menurutnya nyaman. jujur semenjak kejadian ANGELINE nyang bocah dibunuh ibu tiri ane jadi kepikiran trus..ane juga ngga mo ikut campur urusan kluarga sana atau mantan bini sama siapapun calon bapak tiri anak ane nanti dan ane ngga bakal nutup pintu buat mreka dateng karena masalah anak..ane juga ngga lepas tangan soal biaya keperluan anak sama mreka..ane emang jarang pulang kerumah karena urusan pekerjaan ane walaupun begitu kluarga ane juga pasti ngabarin klo anak ane dateng dan ane pasti bakal lompat pulang kerumah klo tau ada anak ane dirumah..slama ini ane cuma bisa berpesen sama anak ane "Klo mo dateng kerumah ayah dateng aja ya ayah ada dilokasi rumah klo mo maen minta anterin atau telp / bbm ayah biar jemput"
emoticon-Berduka (S)

Mohon bantuan komeng bermanpaat biar dapet masukan dari yang lain
Coba ke forum wedding aja gan
Disini kebanyakan belon married dan punya anak, susah kasih solution nya.
Quote:



Kemaren kemaren kemana gan...? emoticon-Big Grin

rujuk aja gimana,,? emoticon-Big Grin
belom punya anak gan emoticon-Mewek maap ya
di FW aja
gak semua ibu tiri itu jahat dan gak semua ibu kandung itu baik.
coba ke KPAI aja gan.
ato minta ketemu ama kak seto aja.
Apanya yang musti dikasih masukan om??

Masalah gak dikasih liat anak?? kan udah bisa liat anak walau cuma 1 jam aja... kalo memang om kasian sama anak om, kenapa gak om pikirkan sebelum om cerai dari istri om....
bingung gw mau koment apaan. masalahnya belum kimpoi gan emoticon-Nohope
Quote:


Quote:


Ya siap kepleset kk

Quote:


Wah ngga da kata rujuk alasannya (...) ya gan

Quote:


Ane g mo sampe Wah gan

Quote:


Masalahnya pengen kluar cuma sama anak diluar dari rumah mantan mertua kkemoticon-Berduka (S)
udah dipikirkan dan emang mantan yang udah ngga berfikiran panjang ngga berfikiran karena ada anak
Quote:

disini ga ada cerita mengenai pola pengasuhan & pendidikan yang kurang baik dari ibu & mantan mertua kan.. ?

ente sendiri maunya gimana...? emoticon-Big Grin


Quote:


Yup pengasuhan mereka emang ngga bermasalah ane cuma pengen anak ane maen diluar sama anak atau sehari smalem sama ane gan
emoticon-Berduka (S)
Quote:



yang bisa ngasih ijin siapa...?
tentu emak / bekas mertua kan...? emoticon-Big Grin

ya bilang lah sama mereka,
kalo ane ngijinin, belom tentu mereka ngijinin...emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ih kampret kirain mo isi apaan gitu lanjutannya...udah ditunggu-tungguin jugaemoticon-Najis (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


bikin anak aja lagi gan... emoticon-Hammer (S).................... emoticon-Ngacir
Quote:


tutorial dong emoticon-Najis (S)
Sinih...emoticon-Ngacir

Hm.. emoticon-Bingung (S)
Anak ente udah lama gak bareng ente, apalagi usia per'tumbuh'an
klo udah bisa lari2,
pasti'nya gak seru klo di ajak jalan2 di taman .. emoticon-Stick Out Tongue
ber'dua ame ente doank..
dya merasa kaku.. aneh.. dan risih.. emoticon-Busa
cuman ente doank yang nggak emoticon-Cape d... (S)
karena punya nostalgia..
Quote:


hmm..gagal fokus ane ganemoticon-Hammer (S)
emang begitu gan rasanya..bini , mertua ada bekasnya klo anak ngga ada pernah berbekas gimanapun juga anak masa depan ente yang ditanem sampe ente diakhirat nanti emoticon-Berduka (S)
yang penting jangan sampe dia merasa ditinggalkan ayahnya bray
karena perah ayah ibu itu harus ballance