alexa-tracking

keluarga paling hancur, di perkosa, bully dan di anggep hina.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55a36ae0de2cf2fa198b4569/keluarga-paling-hancur-di-perkosa-bully-dan-di-anggep-hina
keluarga paling hancur, di perkosa, bully dan di anggep hina.
ane anak pertama dari 3 saudara, umur ane sekarang 20 tahun.

ane punya adik yang pertama laki-laki umurnya sekarang 17 dan adik perempuan 13 tahun.

ane lahir dari keluarga sederhana, syukur bokap masih kerja walau bentar lagi pensiun.
nyokap ane cuma bisa bantu buka usaha kecil yang kadang rame kadang biasa aja buat nambah masukan harian.

ane bekerja sebagai admin di tempat kursus dan TK, yang hasilnya belum bisa membantu mengurangi beban ekonomi di keluarga karena buat pengalaman.

karena ane kurang pendengaran kuping kanan tidak berfungsi alias mati dan kuping kiri bisa berfungsi tetapi yang bicara dengan harus kenceng suaranya gan sampe banyak yang emosi saking ga sabarnya sama budeknya ane.
ane kurang perdengaran karena dulu lagi umur 3 tahun saat ane lagi kasih makanan ke anak kambing tiba-tiba ane di serunduk + di banting-banting sama induk kambingnya gan mungkin induknya ngeliatnya ane lagi jailin anaknya (kata saksi si tetangga) begitu diperiksa dulu dokter hanya meriksa diluar jadi bilangnya baik-baik saja gan.
ini kekurangan ane yang bikin susah diterima di pekerjaan gan tapi syukur punya kelebihan bisa menguasai Ms. Office.
sekarang bekerja karena ada rekan gereja yang menawari emoticon-Smilie

ternyata pas ane udah SD ortu ane baru nyadar ternyata ane ini kurang pendengaran.

saat masuk dunia SMP baru kelas 1 nyokap udah minta tolong sama wali kelasnya ane dikelas itu duduknya paling depan aja gan, wali kelas setuju dengan permintaan nyokap.
tapi, karena ane anaknya pendiem nurut aja takut sama mereka anak yang bekuasa (anak orang kaya gan) jadi mereka larang ane duduk di depan di tarolah ane duduk paling ujung persis nempel bangkunya ke tembok sendirian pula sedangkan yang lain berdua meja bangkunya anehnya saat jam wali kelas ane yang ngajar ane disuruh duduk di depan gan mungkin biar mereka ga dimarahi sama wali kelas ane karena wali kelas ane udah bilang sama anak - anak kalo ane harus duduk di depan disitu mereka ga terima mungkin karena ane miskin, cupu.

selama kelas 7 SMP ane tuh ga bisa denger suara guru jelasin gan sampe-sampe ane harus bener-bener perhatiin gerak bibir si guru buat tau guru itu jelasin apa aja, jadi banyaklah ilmu yang ga ane denger secara jelas gan, sampe-sampe begitu naik kelas ane sebenernya ga naik kelas bukan karena ane bodoh tapi karena banyak kurang tau ilmu yang dijelaskan sama guru ane dibaca pun tetep ga cukup untuk dipahami gan.

nyokap ane akhirnya mohon-mohon sama kepsek supaya ane di naikin ke kelas 8 karena nyokap ane udah ga sanggup ngeluarin biaya ke sekolah swasta gan mesti daftar lagi, bayar gedung, dll (ane sekolah di negeri saat itu sekolah negeri udah FREE) karena nyokap ane masih kudu biayain sekolah kedua adik ane, kepaksa nyokap kasih 200rb ke wakepsek diterima dan ane naik kelas.

tidak lupa lagi nyokap ane buat ingetin wali kelas 8 yang mewakili kelas ane dan kali ini wali kelasnya bener-bener care banget sama ane gan tiap hari di pantau apakah ane duduknya di belakang atau di depan?
ane selalu duduk di depan jadi setiap guru jelasin syukur selalu denger jelas gan ilmunya jadi banyak tau dan nilai ane normal aja gan seperti anaknya biasanya.

saat ane lihat temen yang sudah mempunyai pacar disitulah timbul rasa ingin tau ane "pacaran itu kaya apa si?" anepun di kenalin sama temennya temen ane dapetnya cowok yang udah kerja gan suatu hari ane di ajak ketemuan ane turutin saja begitu berhenti motornya, ane dibawa ke tempat gelap lewat sawah dan banyak semak juga gan cowok itu bilangnya mau kerumahnya saat itu ane polos dongo iyain aja, gataunya ane di iket di pohon ane ga ngerti mau di apain celana ane di pelorotin gan terus kelamin dia masukin ke kelamin ane.
ane teriak buat minta tolong apa daya tenaga ni cowok kuat banget buat nutupin mulut ane sampe susah teriak jadinya.

begitu selesai, tu cowok nganterin ane pulang.
ane bingung mau cerita ke ortu tapi nanti ortu ane bakal sakit hati dan marah banget emoticon-Mewek
ane pendem gan karena liat ortu lagi ga baik hubungannya bisa tambah depresi ane yang ada.
ane pasrah sempetnya cowok itu sms "terima kasih untuk perawannya gua puas banget minggu ke hotel yuk?"
langsung ane bales segala kata kasar sampe binatang keluar bener-bener emosi banget ane gan emoticon-Frown



-continue-
LANJUTAN 2 segera ane lampirkan.


Silla 2

Silla 3

Silla 4

Silla 5

Silla 6

Silla 7

Silla 8

Silla 9

Silla 10

Silla 11

Silla 12

Silla 13

Silla 14

Hatiku
image-url-apps
-LANJUTAN 2-

di dunia SMP ane selalu jadi bahan bully gan ada yang ga suka karena ane bodoh, ada juga yang bilang ane jelek bahkan buruk rupa.
ada beberapa anak cowok yang suka lemparin ane pake sampah entah bekas botol minum ada juga sampe lemparin batu ke kepala ane karena ane cupu mereka tuh pada ga suka banget sampe suatu saat pas mereka denger ane suka sama salah satu cowok di kelas ane, ane di tarik ke aula sama anak-anak buat nembak tu cowok tapi ane gamau gan bener-bener dibikin malu banget dah pokonya gan.

ada juga anak cowok yang benci banget sama ane sampe - sampe setiap liat ane tu orang jadi emosi terus sampe ada yang ngomong kaya gini "eh! napa lu punya muka jelek banget si? jijik gua liatnya najis ih" ada juga yang ngomong "eh anjing bocah dongo ingusan minta pindah kelas apa sama wali kelas lu emosi gua liat bocah tolol kaya lu"

ane ga ngerti gan hidup ane saat SMP salah ane apa ya? padahal ane pendiem gan bodoh juga ga bodoh-bodoh amat gan masih normal nilainya.
saat itu ane juga fisiknya kulit gelap dan rambut panjang bergelombang.

dari situ ane jadi benci banget sama dunia ga ada yang bener gan anaknya, ada 1 anak yang masih jadi sahabat ane sampai sekarang juga karena kita udah kenal dari SD tapi selama SMP kita ga pernah sekelas gan jadi ane ga ada temen yg buat lindungin bantu ane emoticon-Frown

saat istirahat aja sahabat ane selalu bantu dan bela ane, nah sahabat ane ini cantik bener keturunan arab gitu makanya ga ada yang bully dia gan.

hidup SMP suram bener gan emoticon-Berduka (S)

ane pengen cepet-cepet lulus SMP gan.

setelah lulus SMP ane masuk SMK gan tapi di SMK islam disitu alumni pada kaget ane masuk sekolah islam secara ane ini kristen.

ada beberapa anak cowok yang message fb ane setelah tau ane masuk SMK islam ngomong "orang idiot malah masuk sekolah islam bukan umum makin jadi idiotnya lu"

ga ane hiraukan yang penting ane jalanin di dunia SMK ini walaupun sekolah islam tapi di wajibkan pakai kerudung ga ane permasalahkan karena sebenernya dalam agama ane juga di wajibkan pakai tudung, kalian pernah liat suster yang pake tudung kan? cuma beda versi.
NO SARA ya gan ane gamau bahas agama. emoticon-Smilie

di dunia SMK ane nyaman banyak yang welcome sama ane walau ada beberapa yang benci sama ane hanya karena agama ane beda sendiri gan.

ane bodo amat sama yang ga suka sama ane, udah terlalu fokus sama yang mau menghargai ane gan.

malah salutnya saat ada guru yang jelek-jelekin agama ane, tuh guru masih ga nyadar ada ane yang agamnya beda tepatnya agam yang di jelek-jelekin ga ane tegurin tuh santai aja gataunya malah temen ane yang negur dengan polosnya temen ane bilang ke tuh guru "maaf pak tolong hargai si sila pak kan dia non muslim"
ane seneng banget gan ternyata ada yang mikir begitu :terharu

itu yang buat ane nyaman sama dunia SMK ane, ane juga lebih seneng pake kerudung gan udah ngerasa nyaman banget gan adem gitu emoticon-Smilie



oya gan ane masuk sekolah islam itu nyokap yang daftar karena nyari sekolah yang deket dari rumah dan murah karena faktor ekonomi dan lebih mudah di pantau.
lanjut bray emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
sis ceritanye sampe situ aja? ga ada lanjutannye yak? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
ijin nyimak sist
btw, anak SMK emang solidaritasnya besar sist emoticon-Big Grin
ane bangga jadi anak SMK walau kekurangan cewe emoticon-Big Grin
Kurang ajar dah cowo kayak bogono, heran ane lihat pikiran" para cowo kyak gitu -_-
image-url-apps
Perasaan sama kayak yg ada d lounge ?
image-url-apps
LANJUTAN 3

ane di SMK ada sahabat bahkan ane anggep kaka karena doi ini kaka kelas ane.
tentang apapun ane selalu curhatnya sama doi, kita saling sharing terus doi juga suka curhat tentang pacarnya.

suatu saat ane pernah dapet mimpi kaka kelas ane ini kalo ane nangis liat doi lagi seneng-seneng sama pacarnya.
begitu bangun, ane jadi kepikiran dan baru nyadar kayanya ane nyimpen perasaan lebih juga ke dia mungkin.
langsung ane kasih tau ke doi gan, selaku terbuka sama doi, doi bilang "ga mungkin, kamu selalu kaka anggep ade angkat kaka".
ane bertepuk sebelah tangan emoticon-Berduka (S):
tapi masih tetep dekat sebagai kaka ade terus.


saat kelas 2 SMK ane PKL di grogol gan di salah satu PT itu anak yang PKL ga cuma dari sekolah ane ada juga dari sekolah asal daerah pandeglang.

ada beberapa yang suka sama ane ga nyangka gan rasanya emoticon-Big Grin

semenjak kelas 2 SMK syukur ada aja yang deketin ane semenjak pake krudung juga sih gan kata mereka ane "cantik" pake kerudung mana pakenya selalu rapi emoticon-Big Grin

setelah selesai PKL lagi tahun 2012 selesai awal maret, sudah naik kelas 3 nah ini ada aja ade kelas yang deketin ane gan emoticon-Malu

padahal ane lagi naksirnya sama anak baru di angkatan ane karena doi orangnya humoris, rendah hati soal wajah standar.

tapi ane bertepuk sebelah tangan lagi kali emoticon-Berduka (S): padahal tadinya deket karena doi ga kuat katanya banyak bener yang deketin ane jadi doi jauhin ane padahal ane ngarepnya sama dia emoticon-Frown




ane ikut eskul theater ada ade kelas cewek ngomong sama ane "kak, temen aku kan ada yang ngefans bener sama kaka suka banget dah"
ane cengo gan rasanya kaya keajaiban dunia ada yang suka sama ane juga emoticon-Big Grin
ade kelas yang cewek itu minta nomor ane, ane kasih aja ane mikirnya mungkin buat nanya-nanya seputar tentang eskul.


keesokannya ada nomor asing sms ane "hai kaka ^^" langsung ane bales "hai juga, siapa ya?"
i = iman (nama samaran)
a = ane

i: aku iman ka, temennya ica anak kelas 10.4
a: ohh tapi aku ga kenal wajahmu emoticon-Big Grin
i: aku yang suka boncengin ica ka, dia kan suka minta nebeng sama aku.
a: *ingat2* lalu *kebayanganakyangmana*

sms'an terus sampe saling izin mau tidur.

keesokannya malah temen ane yang nyadar ada yang merhatiin ane mulu gan,
temen ane tunjukin orangnya, ini cowok kaya ada turunan arab lucu gitu.

dalam hati ane ngomong "ya Tuhan ada ya berondong naksir sama ane emoticon-Ngakak "

sebulan kita pedekate, ane lamalama luluh juga sama doi gan karena selalu menunjukan ekspresi senengnya saat dekat dengan ane, bawaanya senyum mulu sama ane emoticon-Big Grin

doi suka jemput dan anter selama sekolah, suatu hari pas ane mau masuk rumah tumbenan ni doi minta ane nunggu udah gitu suruh hadep depan.
ane kira dia mau ngasih sesuatu karena lagi ngubek-ngubek tas nya lumayan lama ane nunggu begitu di panggil minta hadep ke dia, dia megang buku berisi tulisan besar - besar dengan beberapa halaman.

*halaman pertama* "ka sila"
*halaman kedua* "mau ga, jadi pacar aku?"

ane ga nyangka dan kaget banget ane berpikir beberapa menit akhirnya ane pilih terima dia, saat itu juga dia langsung jingkrak-jingkrak saking senengnya.

doi nembak ane pake buku karena tau ane kurang pendengaran jadi doi tulis pake buku.

tetep aja ane terharu karena seumur hidup baru sekali di tembak secara langsung :kagum

sayangnya kita cuma 10 hari jadian karwna orang tuanya ga setuju katanya ane ini jelek dan lebih tua dari doi.
yaudah ane pasrahkan tapi biar gimanapun ane tetep beruntung pernah memiliki dia emoticon-Mewek

oya ane semenjak banyak dideketin ade kelas, ada satu yang bener-bener nempel terus sama ane bahkan cowok ane aja (yang waktu sama berondong si iman) kadang-kadang nempelnya gan kalo perlu aja.
si nando itu ga di sekolah ga di luar sekolah selalu nempelnya sama ane padahal doi pacarannya sama temen sebangku ane ada yang nganggep ane sama nando ini macem "TTM" ga ane hiraukan gan karena udah ane anggep sahabat rasa ane lebih ke si iman.

si nando ini juga hampir tiap hari kerumah ane dan jalan-jalan sama ane.

pernah saat awal masuk tahun 2013 ane pergi kampung di cirebon kebetulan dia juga asalnya dari cirebon jadi doi ikut ke cirebon juga bareng ane dan keluarga ane.
doi nginep dirumah nenek ane selama 4 hari 3 malam sempet dia main ke daerah asalnya tapi sendirian soalnya ane mau jalan-jalan sama ane.


ane selalu nyaman juga sama nando, doi selalu ada untuk ane dan selalu support ane untuk move on dari iman emoticon-Big Grin

doi pacaran sama temen sebangku ane cuma sebulan gan karena temen ane yang ada feel duluan sama doi maka itu ane comblangin eng gataunya ga cocok emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
LANJUTAN 4

setengah tahun ane ga bisa move on dari berondong itu gan karena caranya dia mendekati ane itu berkesan banget dan ane dibikin nyaman banget sama doi sampe-sampe walaupun udah putus ane masih tetep kasih perhatian ke doi, syukurnya masih bisa saling cerita dan bercanda jadi ane ga pernah ngerasa kesepian gan, ane ngerasa doi yang bener-bener berhasil mewarnai kehidupan ane.
ane selalu ngerasa girang banget setiap bercanda nyambung gitu sampe ade-ade ane katain ane gila karena saking senengnya ane ga bisa nyadar bertingkah kaya bocah emoticon-Hammer2 emoticon-Malu


tahun 2013 bulan pertengahan maret, ane di deketin sama kaka
kelas alumni nah dia baru putus sama
pacarnya dan itu pacarnya maksa minta
putus tanpa alesan jelas yaudah disitu kaka
kelas ane mulai deketin ane setelah 2
minggu deket sempet jalan-jalan ke taman
safari disitu mantannya denger dia ini abis
jalan-jalan sama ane, dari situlah mulai
masalahnya mantannya tibatiba marahin
dia karena deket sama ane terus ane
dikatain PHO (perusak hubungan orang) ane
langsung geleng-geleng dengernya gan
padahal mantannya udah maksa mutus
tanpa alasan jelas pula ko jadi nyalahin
ane??


nyebar ke temen-temen angkatannya
sampe pada benci sama ane tapi disitu dia
belain ane terus gan karena memang ane ga
ada salah sama di antara dia dan
mantannya.

mantannya ngatain ane murahan lah sampe
"anj*ng, bang*at*" keluar dari mulutnya
gan disitu ane ga terima tapi biarlah ane
diemin aja cuek.


akhirnya mantannya itu maksa ngajak dia
balikan tapi dianya gamau karena udah sakit
hati diputusin tanpa alesan jelas.


skip sebulan kemudian ane jadian sama dia
nah ada masalah lagi H-2 hari jadi 1 bulan
ane ngerasa ada yang janggal gan pas dia
ga ada kabar seharian dan dongonya pas
esok harinya dia update galau gua tanya
jawabannya ga masuk akal mulu makin
curiga lah ane, kan dia punya akun FB 2
yang ane tau password akun barunya
sedangkan akun lama ga tau (pass akun baru
dia yang ngasih bukan ane yang minta) ane
beraniin minta pass FB lamanya juga dia
lagi ON pake akun lama gua paksain tadinya
gamau akhirnya pas cek pesan ga ada pesan
yanh curiga begitu liat profil dia nulis
sesuatu di wall cewe lain langsung ane klik
tuh akun cewe itu dan ane klik pesan
ternyata kebaca semua tuh percakapan
sampe dia bikin cerita kejadian jalan sama
tuh cewe pas ane download filenya wuih gan
langsung nyesek gokilnya pake di sembunyiin
chat sama tuh cewe.


ane baca dia jalan-jalan, nonton di
bioskop, beliin jam tangan tuh cewe dan
tembak tuh cewe tapi ditolak.
perasaan ane sukur karena di tolak tapi
tetep kecewa gan. emoticon-Berduka (S)


saat mau tidur ane tanya kemaren dia abis
jalan-jalan kan sama cewek lain? dia malah
bantah jawab engga gan malah minta bukti,
ane langsung bilang tuh file cerita abis
jalan-jalan macem novel ancur! emoticon-Marah

dia ngaku dan gamau putus sama ane, ane
kasih satu kesempatan lagi.


2 bulan kemudian lancar aja gan dia suka
manjain ane yah ane cukup nyaman jadinya.
masuk bulan ke 3 saat itu angkatan dia mau
ngadain bukber nah temennya nyuruh dia
kasih undangan bukber ke mantannya secara
rumah dia yang deket sama mantannya
disitu perasaan ane sanrai aja ga ada
curiga selama dia masih perhatian sama
ane, ternyata pas dia kasih undangan ke
mantannya tuh cewe jadi genit sama dia
reaksi ane masih santai juga .


seminggu kemudian dia mulai beda gan ga
perhatian lagi sama ane dan lebih cuek
banget ane jadi sedih nyesek mana ane lagi
di medan nemenin tante ane dirumahnya
sendirian untuk sebulan.
di hari bukbernya pas pulang bukber dia
pulang bareng mantannya dan kocaknya
mantannya ikut dia kerumah dia buat
nemuin ortunya dia mana pake nangis-
nangis depan nyokapnya dia.

disitu ane udah ga kuat gan denger dan
nahan rasa ane ke dia, ane minta putus
tapi dia gamau gan ane pasrah aja bodo
amat dia mau ganggu dan ngancem kaya
gimana juga.


seminggu kemudian ane denger kabar dia
jalan-jalan sama cewek yang nolak dia gan
wah makin jadi sakit hati ane sama dia.
ane cuma bisa berdoa aja pasrah sampe
nangis kejer berdoanya.



semenjak masalah dia sama mantannya ane
suka ga nafsu makan gan sekaligus ditawar
makanan kesukaan ane dan berat ane turun
drastis dari 49 jadi 37 gan.


begitu ane balik kerumah ane di depok
tetangga pada kaget sama kondisi badan
ane jadi kurus kering.

entah dari mana dia dapet kabar tau ane
udah balik ke depok, dia minta ane
kerumahnya dan ane turutin ane juga mau
ngomong minta fix putus terus jangan
ganggu ane lagi.
dihari itu ane ga di ganggu lagi sama dia
karena udah terlalu fokus ngejar
mantannya dan seminggu kemudian denger
kabar dari temen ane bahwa mantannya
mau nikah tapi bukan sama dia, nikahnya di
akhir bulan itu ane dengernya antara
bersyukur dan miris sih.

disini ane percaya karma itu memang ada gan. emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


udah ane lanjut gan emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


udah lanjut bray emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


entahlah bray yang pasti dapet karmanya nanti entah bini, kakanya atau adiknya bahkan anaknya sendiri jauh lebih bahaya emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


entahlah bray yang pasti dapet karmanya nanti entah bini, kakanya atau adiknya bahkan anaknya sendiri jauh lebih bahaya emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


lounge gmn maksudnya gan? emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:

Iya kayak udah pernah baca trit sama kayak gini d lounge .... maaf kalo salah hehehe
Trus kalo gak salah juga naanti ada bagian mana benci sama bokap yg kasar.. maaf kalo salah lg heheheh
lanjut dongemoticon-Betty
eh masa lu sampe dikatain gitu waktu SMP "__"
gila tuh cowo macam apa :v ane aja gk pernah kek gitu :3
eh btw tuh pas cerita ke 3 kok jadi gitu jadi ane bacanya gk fokusemoticon-Betty (S)
trus kalo bisa ceritain percakapan getohemoticon-Malu (S)
btw ane sundul deh sekalianemoticon-Sundul Up
image-url-apps
Quote:


iya sist, miris juga lihat jaman skrang banyak kasus" pedofil, satu lagi sist
sista kan punya adek cewe, semoga aja die baik" aja dan jaga baik" adek cewe ente sist emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


iya pasti itu gan gamau di alamin jg kaya ane tar yg ane bunuh emoticon-Marah
image-url-apps
LANJUTAN 5

ortu ane menikah secara kepaksa karena bokap udah hamilin nyokap diluar nikah sempet bokap minta nyokap untuk gugurin kandungannya yang langi ngandungin ane.

bokap ane orangnya sadis, galak, egois, dan gamau ngalah orangnya.

nyokap, ane dan adik - adik semua udah pernah ngerasain rasanya di siksa sama bokap mulai dari pukul pake gesper atau sapu ijuk kalo ane atau adik2 ane ga ada hentinya nangis malah di jejelin cabe mata ane atau adik2 ane.

bokap sosok paling ane benci gan.
suatu waktu saat nyokap ane ga sengaja buat salah bokap marah besar nyokap ane di jedotin ke tembok terus di dorong hampir kena ujung meja itu tajem banget gan kalo kena bisa berdarah kepala nyokap ane.

disitu ane ga terima langsung ane teriak "awas lu ya kalo mamah kenapa-kenapa lu yang gua bunuh! biarin gua masuk penjara yang penting gua puas setan!"

tetangga se gang pada nangis liat kejadian itu ane cuma bisa nangis kejer di usahain sama tetangga buat tenangin ane yang emosinya ga karuan.

saat bokap nyiksa ane, ane selalu kabur ke dapur buat ambil piso terus kasih ke bokap "nih bunuh gua sekalian! ga usah lu nyiksa gua hidup - hidup gini nanggung tau ga!"

saat bokap nyiksa adik-adik ane langsung gan ane teriak "woi bajingan otak lu dimana? lu bapak tapi jiwa lu melebihi hewan liar!!"

saat bokap ada salah nyokap negur baek baek eh bokap malah marah-marah gan.

bokap tuh ga ada yang pantes bisa di sebut imam atau kepala keluarga.

di gang rumah ane, selalu yang ribut cuma rumah ane doang gan.

cuma karena 1 ulah iblis itu.

nyokap udah minta cerai tapi bokap gamau gan anehnya.

dalam hati ane pengen banget cepet-cepet punya rumah hasil sendiri biar bisa bawa nyokap dan ade-ade ane tinggal dirumah ane aja jadi ane juga gampang minta bokap untuk cerain nyokap.

aneh ya? dimana-mana anak gamau ortunya cerai ane malah mau banget dari pada nyokap ke siksa terus batinnya.

keluarga bokap isinya iblis semua gan juga suka hina dan fitnahin nyokap ane.
sedangkan keluarga nyokap mereka itu malaikat gan suka hidup suasana, rukun dan ga ada yang pernah berantem bertolak belakang sama keluarga bokap yang selalu ribut tiap kumpul entah ada aja yang di ributin yang pasti penyebab utamanya "WARISAN, UANG" sedangkan keluarga nyokap sederhana ga pernah tuh puyengin masalah uang apa lagi harta warisan karena percaya Tuhan udah atur semua itu.


ane pikir disini gua udah dilatih punya batin yang kuat gan walau kadang lepas emosi ujung-ujungnya luapin pake nangis juga emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:


udah ane lanjut gan emoticon-Smilie
haha entahlah mungkin dia kurang waras segitunya sama ane padahal ane ga kenal dia cuma karena liat ane bodoh dan kulit ane gelap gan mereka jijik sama ane.
Quote:

ane juga gitu kok gan emoticon-Malu (S)
tapi ya gw enggak sampe segitunya di yah begitulah emoticon-Betty (S)