alexa-tracking

Apakah salah pacarin adik nya temen?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55a2ee079e7404b1648b456d/apakah-salah-pacarin-adik-nya-temen
Apakah salah pacarin adik nya temen?
emoticon-CoolWelcome Om di Thread h2h milik ane emoticon-Cool


Quote:


Quote:


Tidak ada yang salah selama kamu tidak membuatnya sakit hati, karena salah-salah bisa digebok abangnya. Baiknya jujur saja, karena "jalan belakang" yang kalian lakukan justru bisa menimbulkan kesan buruk yang menjurus pada anggapan miring. Percayalah, lebih baik tahu dari orang bersangkutan daripada tahu dari orang lain. Jadi saran saya, terbukalah dengan keluarganya. Semangat kawan. emoticon-Smilie
Quote:


hahaha.. itulah yang ane takuti, di gebuk sama abang nya emoticon-Takut (S) , kadang ada tu abang yg ga seneng adiknya pacaran sama temen nya.. itu yang membuat ane ragu buat jujur sebelum waktunya, ya ane tunggu mungkin sampai ane dan abang nya ga terlalu deket lagi dalam artian sudah punya kerjaan masing masing, kan uda jauhan itu.. jadi ya seengaknya ikatan emosional uda sedikit renggang dan ga canggung kalau sudah tau.. .. yang agan saran bener banget, tapi ya itu buat jujur susah banget.. dan juga kalau saja kejadian nya ga sebaik dugaan kita justru ane bisa kehilangan adiknya.. emoticon-Berduka (S)
KASKUS Ads
Quote:


Memang ada sebagian abang yang begitu, khawatir keburukannya dibongkar sang adik yang pacaran sama sohibnya haha. Tapi tetap saja segala hal yang sembunyi-sembunyi itu tidak baik. Ambil skenario pacar kamu tiba-tiba dilamar orang kaya ganteng nan baik hati. Pihak keluarga semisal langsung setuju, tapi fakta berkata lain bahwa pacar kamu sudah punya pasangan, yaitu kamu sendiri. Apa yang terlintas di benak sang kakak atas hal ini?

Jadi jujur saja, urusan hasil positif/negatif ditepikan dulu. Masa iya kalau kamu baik-baik sama adiknya masih tetap dilarang berhubungan? Sampai sekarang saya percaya kalau emas tetaplah emas meski berada di kubangan lumpur. Banyak jalan untuk orang baik.

Tambahan: jaga pacar kamu baik-baik, ya! emoticon-Big Grin
image-url-apps
kalo ane jadi abangnya fine aja kok,selama ga buat dimainin.emoticon-Shakehand2
tapi kl sampe situ ga bener awas barbel melayang emoticon-Ngakak
Quote:


waduh ngeri banget skenario nya, amit amit dah.. jauh jauh dari skenario begituan - susah ni dapat model yang beginian (adiknya) secara tampang ane ga memungkin kan lagi dapat model beginian - becanda gan.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak super baik lagi ga macam macam.. akan ane pertimbangkan saran ente.. bener juga, selama kita serius jagain adiknya, abang mana yang ga setuju.. lagian itu si abangnya juga tau sifat ane emoticon-Blue Guy Peace

image-url-apps
Jujur aja sama sohib lo. Selama lu pacaran dgn cara yang benar sama adiknya, gue rasa gal ada masalah. Sohib lo pasti bisa nerima itu. Lain cerita kalo lu main-in adiknya sohib lu. Udah pasti lu bakal kena bogem emoticon-Cool
Quote:


buset... ngeri amat ente jadi abang main lempar barbel emoticon-Ngakak , jadi intinya seorang abg ga masalah adiknya pacaran sama sohib sendiri selama itu bersifat positif, ane ga tau sih perasaan seorang abg begimana ke adiknya, soalnya ane anak paling bawah emoticon-Ngakak
Quote:


iya sih, skenario terbaiknya begitu, ok dah, ane akan coba pikirkan kedepan gimana lanjutnya.. kayaknya memang betul apa yg agan-agan dimari katakan, selama hubungan positif itu ok ok aja..
image-url-apps
Quote:


Yupssss

Good Job. Semoga berhasil emoticon-Cool
lebih baik dicritain aja gan,,,
toh gak ada masalah jg,,,,
malah klo sembunyi2 dan akhirnya ketauan malah ribet,,,,
image-url-apps
Ane malah pengen comblangin adik ane ama sohib ane gan..
gag salah, kalo ente emang gag main2 dan gag kurang ajar sama adenya. kalo niat emang serius dan pengen langgeng yaa ngomong jujur aja sama abangnya, kalo emang ente gag bermasalah, pasti si abangnya juga bakal ngizinin dan gag bakal sampe ngeerubah hubungan pertemanan kalian.
image-url-apps
Tergantung penilaian sohib lu ke lu sendiri...

Misalkan, sohib lu tau kalo lu tuh dulunya playboy ato suka mainin cewe ato suka ngebokep... gw yakin sohib lu gak bakal terima lu jadian sama adiknya...

Tapi kalo sohib lu itu taunya lu itu punya karakter yang baik, gw yakin dia gak bakal keberatan lu pacaran sama adiknya selama lu gak macem2 dan gak mainin dia...
Quote:


nah ini dia permasalahan nya gan, ane masa dahulu kala uda temenan sama dia, dan dia uda tau sifat baik buruk ane, dia tau gimana.. ane memang bukan orang baik tapi ga terlalu jahat amat, ngerokok aja kagak ane emoticon-Malu (S) , dulu sih masa zaman ane masih alay memang maaf ni cuma pengetahuan aja kalau ane suka ganti cewe.. itu dulu masa anak alay nyari jati diri asal ada cewe yg oke dimata main tembak aja emoticon-Bata (S) .. doi tau ane kek gitu, tapi skrg ane uda berubah, sebelum pacaran sama adeknya saja ane jomblo uda lama banget soalnya mulai cari cari yang terbaik buat serius karna uda ingat umur juga..dan kebetulan pilihan terbaik menurut ane jatuh ke adik dia dan alhamdulillah sampai sekarang masih aman tapi ya itu kaga ada yg tau emoticon-Berduka (S) dia bener bener denger apa kata ane disimpen rapat hubungan nya .. emoticon-Hammer (S) dan ane ga tau gimana penilaian abang nya ke ane sampai skarang.. itu salah satu poin yg ane khawatirkan.. padahal ane beneran jagain adik dia.. emoticon-Kiss (S)
Quote:


Quote:



ane maunya sih gitu, kebetulan alasan ane masih pikir panjang buat katain ke abang nya uda ane jelasin di komeng agan di atas.. dulu ane orang nya negatif urusan cewe, bukan berarti ane mainin "hal buruk" dengan cewek serius ane ga pernah gituan., tapi ane dulu suka mainin perasaan cewe dan gonta ganti cewe.. abgnya tau ane gitu.. tapi skrg ane uda berubah.. setidaknya ane uda niat berubah dan ane bersyukur dapetin adik dia.. dan tentu saja dalam bersyukur itu ada usaha untuk selalu jagain perasaan adiknya.. itu yg ane ga tau apakah abg nya tau ane skrg gimana.. makanya ane bingung mau jelasin ke abg nya gimana..
image-url-apps
Quote:


Kalo gitu lu tanya aja penilaian sohib lu ke lu sendiri... coba dengarkan bagaimana penilaian dia ke lu... udah gitu lu coba tanya ke dia, gimana kalo misalkan lu jadian sama adik lu... dengan begitu lu bakalan tau gimana reaksi dia, kalo dia tau lu jadian sama adiknya...
jujur lebih baik gan kan lo sahabatnya harusnya sahabat lo itu seneng bisa dapetin adiknya asal hubungannya serius
image-url-apps
Quote:

ga salah gan...
yg salah kl agan gak ksh tau ke abangnya, mening ente ksh tau lbh awal, kalo mau pahit mening di awal, manis di awal, drpda skrg manis2nya ntar ud ketauan jd pahit, terserah ente sih ane cmg bs ksh saran...
Quote:


jadi ane musti gali ni gimana penilaian temen ane itu ke ane, entar jatuhnya narsis lagi nanyak nanyak begituan dan ane ga yakin dia mau jawab serius palingna juga di jawab temen paling kampret emoticon-Ngakak .. gile aja ada yg mau tanya diri sendiri ke orang.. emoticon-Malu (S) ane maunya pas ane kasih tau ane langsung bawa adik nya, jadi semua jelas dan si abang nya bisa menilai langsung hubungan ane sama adiknya itu langsung dari adiknya dan tentunya dari gue juga biar ga ada saling menutupi lagi...gimana menurut ente? tapi ane tunggu moment sih..
×