alexa-tracking

(Curhat) Gampang nangis lihat film tentang hewan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55a2957194786817188b4569/curhat-gampang-nangis-lihat-film-tentang-hewan
(Curhat) Gampang nangis nonton film tentang hewan
sebelumnya ane minta maaf kalau salah kamar, ane nubi!
Ane mau curhat gan, ane tu kalau nonton film berbau hewan gampang banget nangis gan, ada yang ngalamin juga gan? Ane nonton kingkong nangis, godzilla nangis, dawn of the planet of the apes nangis, doraemon juga sering,dll, ga tega liat mereka terluka atau gimana padahal kan cuma animasi doang kan ya? tapi ane merasa terbawa haha makanya ane sebenarnya ogah liat film yang melibatkan hewan. Kemaren ane nonton midnight sun baru permulaan film ada mama beruang sama anaknya jalan jalan di es, ane udah nangis aje gan, temen ane ampe bingung sedihnya dari mana, yang ane bayangin kalau misal tempat tinggal dia nanti rusak atau terganggu gan, gara gara global warming atau yang lain ntar mereka hidup dimana, sama siapa?(nulis ni aje ane ampir nangis). Selain itu kayak film dokumenter yang berbau predator misal singa makan kijang, ane juga ga tega gannn. Trus ane paling sebel kalau ada topeng monyet ane langsung ngeloyor pergi, ga kuat gan. Ane lebih gampang nangis lihat film yang berbau hewan dari pada yang berbau manusia, kyk romantis", kalau tentang ibu baru nangis haha. Kalau yang berbau manusia ane pikirannya 'itu cuma akting'.
Klo liat kucing kimpoi ente juga nangis sist ? emoticon-Ngakak (S)
kalo liat burung nangis gak sis ? emoticon-Mewek
KASKUS Ads
Ane meweknya kalau liat video dokumenter tentang hewan yg dibuang atau semacamnya. Tapi ga sampe ngeliatin semut nyebrang juga. emoticon-Big Grin
Quote:


Aku nonton film hewan juga pasti nangis nangis.
Jadi aku avoid untuk nonton film hewan.
Quote:


Sama seperti cewe ane..
Eh salah.. Lebih tepatnya mantan ane emoticon-Hammer2


Quote:

ga pernah merhatiin, agan suka liat kucing kimpoi ya? emoticon-No Hope

Quote:


burung dalem sangkar ane kasihan, pernah punya mbak ane,ane lepasin trus dimarahin emoticon-Ngakak (S)
Sama kawan, saya juga nangis kalau lihat liputan tentang d'hewan, apalagi kalau sedang tidur macam di Senayan sana. emoticon-Berduka (S)
klo aku cuma nangis klo liat film drama yg penyakitan atau mati2 gitu sama broken home emoticon-Mewek

udah pernah nonton Two brothers sis?
sama Life of pie sis?
tentang interaksi harimau sm manusia dan saudaranya. tapi bukan animasi itu.
two brothers mayan bikin aku cediihh emoticon-Frown


Quote:


wah ada stella emoticon-Belo
ini asli apa palsu sih? emoticon-Bingung (S)
Quote:


iya gan ane juga, kalau semut ane sering tolongin kalau lagi dikamar mandi entah kalau kecemplung emoticon-Ngakak (S) ga semua sih gan

Quote:

ini sista ya? kita sehati sis emoticon-Kiss

Quote:


jangan baper dong gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Nah ini sama kaya TS nya.
Semuaa jenis film sis?
Misal kaya airbud gitu?
Quote:

Ga suka sist...
Cuma kemarin sore aja sist, itu juga karena berisik banget...
Ane liat dari jendela ternyata lagi melakukan hubungan yang tak senonoh di depan umum... emoticon-Hammer (S)

Ane juga penyayang hewan kok sist cuma ga sampe kyk sist begini...
Hati ente selembut salju sist... emoticon-Malu
Quote:


kita sehati sis emoticon-Kiss

Quote:


belom pernah semua sist, ntar deh ane nonton. siapa stella sist? maaf ane nubi
Quote:


Yup, semua yg ada hewan nya aku males nonton. Nanti ada Max di bioskop juga aku ga bakal nonton. I'm easily touched and then cry.
Kalo liat animal cruelty or di abandoned, aku bisa langsung sedih tiba tiba, nangis. Terus peluk my dogs, tell them I'd never give them up for anything.
For some people, maybe aku lebay, but whatever. This is just who I am.
Quote:


ane biasanya denger pas malem malem gan haha emoticon-Ngakak (S)
ane belom pernah liat salju beneran gan? emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Coba disuruh buka baju dulu, dicek.
Quote:


Ah yaaa, ga mau juga chiko ku disiksa. emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
Loh, saya juga kayak gitu loh...
Jangankan film yang berbau hewan...
Aku baca thread di Kaskus soal eksploitasi Lumba-Lumba dan Kelomang juga pengen nangis...
Banyak yang bilang, muka boleh serem, tapi hati selembut Hello Kitty.... *ah whatever* emoticon-Hammer

Kebetulan saya seorang Cat Lover, nganggep kucing tuh udah kayak keluarga sendiri.
Kalo ada anggota keluarga saya yang meninggal, saya keinget + nangisnya bisa berhari-hari.
Quote:

Eh, dikuot Kakak Volunteer. emoticon-Malu
Jiah emang ada yang palsu gitu? Akunku cuma ini sama myosotis. emoticon-Big Grin

Quote:

Haha canda sista. Kalau di Senayan sih bukan hewan, tapi **ceritanyaSENSOR** emoticon-Ngakak (S)

Kalau film jarang nangis sih, kecuali yang benar-benar menyentuh hati kaya Hachiko. Ngomong-ngomong kampung saya di Gorontalo. Kalau pulkam sering via Manado karena banyak saudara domisili di sana, khususnya Tomohon. Mungkin tanpa harus saya jelaskan sudah paham kan arah pembicaraan saya ke mana? emoticon-Busa

#STOP_JO_MAKANG_ANJING_DENG_KUCING emoticon-Berduka (S)
Quote:


Pipi Bakpao nakal. emoticon-Malu

Hayuk di mana? emoticon-Hammer (S)
×