alexa-tracking

Baru putus gara gara hal sepele dan mau ngajak balikan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55a1a6cf1a99756a7a8b457b/baru-putus-gara-gara-hal-sepele-dan-mau-ngajak-balikan
Baru putus gara gara doi kurang nyaman dan ane mau ngajak balikan
Jadi gini nih ceritanya,kan ane udah jadian tuh selama kira kira 1,5 bulan lah sama doi,nah disaat itu jg doi masih belom ngerasa nyaman sama ane,akhirnya doi mutusin ane tuh,padahal disitu ane lg berusaha nyari titik nyamannya doi,nah disini ane minta saran agan agan sekalian,kan ane mau ngajak dia balikan,dan ane juga mau berubah untuk berusaha buat dia nyaman,nah tips yg paling baik buat ngajak dia balikan gimana ya,toh ane kan putus sama dia ngga gara gara hal yang besar gitu hehe,dan ane juga masih sayang banget sama doi,mohon bantuannya ya agan/aganwati sekalian emoticon-Malu (S)emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By czen200
Jadi gini nih ceritanya,kan ane udah jadian tuh selama kira kira 1,5 bulan lah sama doi,nah disaat itu jg doi masih belom ngerasa nyaman sama ane,akhirnya doi mutusin ane tuh,padahal disitu ane lg berusaha nyari titik nyamannya doi,nah disini ane minta saran agan agan sekalian,kan ane mau ngajak dia balikan,dan ane juga mau berubah untuk berusaha buat dia nyaman,nah tips yg paling baik buat ngajak dia balikan gimana ya,toh ane kan putus sama dia ngga gara gara hal yang besar gitu hehe,dan ane juga masih sayang banget sama doi,mohon bantuannya ya agan/aganwati sekalian emoticon-Malu (S)emoticon-Smilie


Lu mau di injek2 bro? Jgn kesannya kaya ngarep bgt mau ama pacar lu.. Yg ada nanti tiap kali berantem ancemannya putus molo.. Gw sie ogah..
Putus ya putus aja gan
Cari yg lain
Berarti dia bukan jodoh agan..
masalah sepele aj minta putus -_-

apalagi kalo ada masalah besar
gak nyaman itu masalah besar bagi ane emoticon-Nohope

gak ada kenyamanan gimana mau cocok.

ya cari cewe baru. ulang semua dari awal.
Baru 1,5 bulan mutusin karena masalah kecil? Berarti dia sulu nerima ente bukan karena suka. Dah ngapain pengen balikkan? Kayak ga ada lagi yg lain.
Quote:Original Posted By mykinen
gak nyaman itu masalah besar bagi ane emoticon-Nohope

gak ada kenyamanan gimana mau cocok.

ya cari cewe baru. ulang semua dari awal.


nah ini pertanyaan menarik

bikin nyaman wanita itu gimana sis

maklum saya kesulitan buat cari pacar emoticon-Mewek

Quote:Original Posted By partoto.bejo

nah ini pertanyaan menarik

bikin nyaman wanita itu gimana sis

maklum saya kesulitan buat cari pacar emoticon-Mewek

rangsang titik G-spot nya gan.
pasti doi nyaman. emoticon-Jempol
Ada pepatah menarik

"Buanglah mantan pada tempatnya."

Moga-moga terbantu sama pepatahnya, bray emoticon-Cool emoticon-Cool
Dulu kok bisa jadian? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By partoto.bejo


nah ini pertanyaan menarik

bikin nyaman wanita itu gimana sis

maklum saya kesulitan buat cari pacar emoticon-Mewek



Ya perhatian ente gimana?jangan terlalu over tapi jangan cuek juga. Natural aja sebenernya kalo ente punya jiwa mengayomi wanita emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By czen200
Jadi gini nih ceritanya,kan ane udah jadian tuh selama kira kira 1,5 bulan lah sama doi,nah disaat itu jg doi masih belom ngerasa nyaman sama ane,akhirnya doi mutusin ane tuh,padahal disitu ane lg berusaha nyari titik nyamannya doi,nah disini ane minta saran agan agan sekalian,kan ane mau ngajak dia balikan,dan ane juga mau berubah untuk berusaha buat dia nyaman,nah tips yg paling baik buat ngajak dia balikan gimana ya,toh ane kan putus sama dia ngga gara gara hal yang besar gitu hehe,dan ane juga masih sayang banget sama doi,mohon bantuannya ya agan/aganwati sekalian emoticon-Malu (S)emoticon-Smilie


Baru 1,5 bulan udah sayang banget???
mungkin dianya ga klop sist ..
move on dan cari yang lain aja sist.
Jangan memaksakan.
Semangat ya sist 😁
buset sebulan setengah jadian trus li diputusin?

dia ga suka sama loe gan, ad yg levih ganteng dri lo

cri yg laen napa, makanya klo pdkt liat dolo, jangan maen gas aja nembak2
saran ane jangan balikan, soalnya udah ada indikasi dikit2 bakal putus.. emoticon-Cape d...
Dikit2 kok putus, putus kok dikit2..
"Putus nyambung putus nyambung putus lagi, sekarang nyambung besok putus lagi" -kayak lagunya Raffi.. emoticon-Ngakak

Mau balikan juga endingnya pasti sama.
Quote:Original Posted By partoto.bejo


nah ini pertanyaan menarik

bikin nyaman wanita itu gimana sis

maklum saya kesulitan buat cari pacar emoticon-Mewek



Bikin cwe nyaman,ya ga usah peduliin status.
Kalo emang dia suka sama lo,ga ada status pun bakal pacaran dengan sendirinya.
Sekarang mending ga pacaran tapi rasa pacaran, atau status pacaran tapi rasa ga pacaran?
Bedanya jauh,dgn mentingin status lo bakal mati2an ngejar doi..padahal itu yg bikin cwe malah kabur
hmmm,gimana ya,tapi tuh menurut ane dia kaya kode kodein buat dimesra mesrain gitu gan,tapi anenya yang kayaknya kurang peka,nah sekarang ane mau buktiin nih kalo ane bisa bikin dia nyaman,dan ane mau mesrain dia gitu ganemoticon-Malu (S) emoticon-Mewek emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By czen200
hmmm,gimana ya,tapi tuh menurut ane dia kaya kode kodein buat dimesra mesrain gitu gan,tapi anenya yang kayaknya kurang peka,nah sekarang ane mau buktiin nih kalo ane bisa bikin dia nyaman,dan ane mau mesrain dia gitu ganemoticon-Malu (S) emoticon-Mewek emoticon-Smilie


yakin itu yg dia mau?
kalo niatmu dah bulet ya tinggal ngmg aja km pengen balikan.
Tp jangan terlalu mewek mewek juga.

kmungkinan terburuknya paling-paling dia merasa kamu butuhin dan bisa aja manfaatin kelemahanmu itu.
tp yg namanya kemungkinan blm tentu terjadi.
cuma biar km waspada.
Dan kata dia juga,dia pengen tuh hubungannya ngga gitu gitu aja dan punya relationship goal gitu gan,dan dia gamau kalo ketemuan itu kaya ketemu-pulang doang,dia minta ada pergerakannya gitu gan,nah cara yg paling bener gimana ya gan buat ngajak balikannya hehe emoticon-Smilie mohon pencerahannya agan/aganwati sekalianemoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
×