alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Entrepreneur Corner /
ask mau buka game net
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55a08c5a32e2e64e578b4568/ask-mau-buka-game-net

ask mau buka game net

halo gan aq mau buka gamenet..pertanyaanya

1.pake window asli atau bajakan ya kebanyakan
2. mengurus perijinanya bagaimana ya
3.untuk soundnya lebih baik pake headshet atau speaker
4.perlu ada uang polisi gak emoticon-Big Grin

thanks
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
1. Kalau bisa sih pake yang asli aja gan, jadi berkah, kadang2 malah ada kasus satpol pp yang nyari2 alasan. Razianya buat razia porno dan bokep warnet eh malah berdalih lagi razia windows bajakan apa enggak.

2. Cuma butuh Surat Keterangan Usaha (SKU) aja gan dari kecamatan. Kalau bisa surat izin tetangga juga gan buat minta persetujuan dari lingkungan kalau misalnya di kompleks perumahan atau deket tetangga yang mepet rumah lain warnetnya.

3. Tergantung gan, kalau dirasa speaker ga menganggu sampai ke luar ya gunain aja, tapi kalau dirasa menganggu headset gaming yg nyaman aja udah cukup, 80-100K an udah bagus.

4. Gak ada gan, kecuali selama pembangunan ente nyewa polisi buat pengamanan ketat 1x24 jam emoticon-Big Grin
Quote:


ok jadi asli ya gan..btw kalo kita beli windows asli untuk rental harus ikut legos,kalo iya itu nguruse gimana ya aq browsing di internet websitenya semua gak bisa dibuka
Quote:


Buka lewat google aja gan banyak informasi soal warnet legos. Misal tuh dari Bhinneka juga ada menyediakan fasilitas form pendaftarannya.


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di