alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55a05ed098e31b21378b456a/buat-kamu-para-wanita-mau-gak-diperlakukan-kayak-gini
buat kamu para wanita mau gak diperlakukan kayak gini
Quote:Original Posted By jualan.apa.aja
ane cowoq normal
bagi ane, BDSM itu menjijikkan
wanita seharusnya diperlakukan lebih baik ketimbang itu
kalo bicara babak belur, ane lebih suka genjot ceweq ane sampai keringatan teriak2x minta udahan, nah itu baru bikin ane terangsang, denger suara kek gitu aja ane bisa main 2-3 ronde semalaman
biasanya kalo udah crott sekali didalam, ane larang ceweq ane ke kamar mandi, ane suruh tungguin tiduran di kasur sekitar 5-10 menit an, nah biasanay setelah itu otong ane keras lagi, lanjut ronde berikut nya, gitu terus sampai subuh sampai ane yakin ceweq ane gak bisa bangun dari dipannya saking lemes nya dan badannya penuh pejuh ane
ane lebih suka hajar cewe dgn cara begitu, pake otong ane, bukannya pake cambuk dan alat penyiksa lainnya, asli bikin ane ilfill gak nafsu deh kalo ada di ruangan kek gitu
pernah nonton bokep rumania gak? keren tuh, ane suka yg kek gitu, cewek di ewe berkali kali dalam semalam sampai gak bisa ngapa2xin lagi tuh cewe, nyoba kabur ke kamar mandi, pintu di dobrak, ewe lagi, lari ke dapur di kejar, ewe lagi di meja dapur, dst dst, pokoknya selama tuh ceweq masih kuat dan masih bisa jalan, ane ewe terus, itu baru BDSM ala ane
buat kamu para wanita mau gak diperlakukan kayak gini


bagaimana apa kalian mau emoticon-Betty (S)
pertamaxx emoticon-Cool

3gp nya mana bray?
*googling apa itu bdsm*
etdah puasa pagi2 ada trid ginian
sex marathon yah? emoticon-Genit
boleh dicoba tuh, yakin ane sanggup sampe pagi
pacar mana pacar? emoticon-Ngacir
pacar ane udah jadi pacar orang gan emoticon-Frown
ane hyper sex cowok ane yang dulu juga hyper sex
sayang banget nggak ada kesempatan sampai kita akhirnya pisah emoticon-Frown
jadi kangen sama polo (nama baiknya ex cowok ane) emoticon-Embarrassment
Waw BDSM,,
Cukup interest sm Bondage-Discipline sm Dominant-Submissivenya..
Kalo Sado-Masochismnya engga,, terlalu seram n menyakitkan sepertinya.. emoticon-Takut (S)

Kalo inget begini jadi pengen cepet2 nikah emoticon-Ngakak (S)
Tapi males banget kalo nikah cuma buat begini doang emoticon-Hammer (S)
klo yg pake kekerasaan gt ga suka
cewe kan pnya prasaan tau. cewe bkn binatang bahkan binatang aja jg gamau pake disiksa ntah unt hasrat sex smata . klo pake siksa gt keknya sakit jiwa deh .. serem emoticon-Takut
kalo dipukul ya jangan mau lah emoticon-Nohope

tapi kalo diiket tangan sama kaki, menurut gw gpp emoticon-Malu (S)

jangan lupa matanya juga ditutup emoticon-Jempol
Croooottttttt
Quote:Original Posted By ..My..
Waw BDSM,,
Cukup interest sm Bondage-Discipline sm Dominant-Submissivenya..
Kalo Sado-Masochismnya engga,, terlalu seram n menyakitkan sepertinya.. emoticon-Takut (S)

Kalo inget begini jadi pengen cepet2 nikah emoticon-Ngakak (S)
Tapi males banget kalo nikah cuma buat begini doang emoticon-Hammer (S)


Kayaknya asik ya om emoticon-Betty
Dopost ternyata
wah gatau bray ane masi perjaka blum nyoba gituan emoticon-Embarrassment
BDSM ga menjijikan, kan selera masing2. Asal ga sampe mati aja. emoticon-Busa
rekor berapa jam tuh yg nonstop?

Quote:Original Posted By spring.flower

jadi kangen sama polo (nama baiknya ex cowok ane) emoticon-Embarrassment


gila dinamain emoticon-Ngakak
Waktu nulis thread sambil keransang gk gunz??.. zed zzz zed.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sella91
rekor berapa jam tuh yg nonstop?



gila dinamain emoticon-Ngakak


Bukannya aset pribadi biasanya emang dinamain ya?
Punya sis ga dinamain? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By spring.flower
sex marathon yah? emoticon-Genit
boleh dicoba tuh, yakin ane sanggup sampe pagi
pacar mana pacar? emoticon-Ngacir
pacar ane udah jadi pacar orang gan emoticon-Frown
ane hyper sex cowok ane yang dulu juga hyper sex
sayang banget nggak ada kesempatan sampai kita akhirnya pisah emoticon-Frown
jadi kangen sama polo (nama baiknya ex cowok ane) emoticon-Embarrassment


Si polo kuat sampe pagi sist? emoticon-Betty (S)
Cari polo lain sist emoticon-Ngakak (S)
No 3gp hoax bro
dopost emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By sella91
rekor berapa jam tuh yg nonstop?



gila dinamain emoticon-Ngakak


eh ada sela, emoticon-Shakehand2

btw BSDM itu apa? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By ranmaruu


eh ada sela, emoticon-Shakehand2

btw BSDM itu apa? emoticon-Bingung (S)


emoticon-Hi

serius ga tau? emoticon-Amazed

Bondage, Discipline, SadoMasochism
×