alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
buat kamu para wanita mau gak diperlakukan kayak gini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55a05ed098e31b21378b456a/buat-kamu-para-wanita-mau-gak-diperlakukan-kayak-gini

buat kamu para wanita mau gak diperlakukan kayak gini

Quote:


bagaimana apa kalian mau emoticon-Betty (S)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
pertamaxx emoticon-Cool

3gp nya mana bray?
Diubah oleh bayeng
*googling apa itu bdsm*
etdah puasa pagi2 ada trid ginian
sex marathon yah? emoticon-Genit
boleh dicoba tuh, yakin ane sanggup sampe pagi
pacar mana pacar? emoticon-Ngacir
pacar ane udah jadi pacar orang gan emoticon-Frown
ane hyper sex cowok ane yang dulu juga hyper sex
sayang banget nggak ada kesempatan sampai kita akhirnya pisah emoticon-Frown
jadi kangen sama polo (nama baiknya ex cowok ane) emoticon-Embarrassment
Waw BDSM,,
Cukup interest sm Bondage-Discipline sm Dominant-Submissivenya..
Kalo Sado-Masochismnya engga,, terlalu seram n menyakitkan sepertinya.. emoticon-Takut (S)

Kalo inget begini jadi pengen cepet2 nikah emoticon-Ngakak (S)
Tapi males banget kalo nikah cuma buat begini doang emoticon-Hammer (S)
klo yg pake kekerasaan gt ga suka
cewe kan pnya prasaan tau. cewe bkn binatang bahkan binatang aja jg gamau pake disiksa ntah unt hasrat sex smata . klo pake siksa gt keknya sakit jiwa deh .. serem emoticon-Takut
kalo dipukul ya jangan mau lah emoticon-Nohope

tapi kalo diiket tangan sama kaki, menurut gw gpp emoticon-Malu (S)

jangan lupa matanya juga ditutup emoticon-Jempol
Croooottttttt
Quote:


Kayaknya asik ya om emoticon-Betty
Dopost ternyata
Diubah oleh liciousines
wah gatau bray ane masi perjaka blum nyoba gituan emoticon-Embarrassment
BDSM ga menjijikan, kan selera masing2. Asal ga sampe mati aja. emoticon-Busa
rekor berapa jam tuh yg nonstop?

Quote:


gila dinamain emoticon-Ngakak
Waktu nulis thread sambil keransang gk gunz??.. zed zzz zed.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Bukannya aset pribadi biasanya emang dinamain ya?
Punya sis ga dinamain? emoticon-Ngakak
Quote:


Si polo kuat sampe pagi sist? emoticon-Betty (S)
Cari polo lain sist emoticon-Ngakak (S)
No 3gp hoax bro
dopost emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh ranmaruu
Quote:


eh ada sela, emoticon-Shakehand2

btw BSDM itu apa? emoticon-Bingung (S)
Quote:


emoticon-Hi

serius ga tau? emoticon-Amazed

Bondage, Discipline, SadoMasochism
Quote:


apapula itu sel emoticon-Cape d... (S) emoticon-Bingung (S)

eh sel pm in no ato pin ente dong emoticon-Cek PM (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di