alexa-tracking

buat kamu para wanita mau gak diperlakukan kayak gini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55a05ed098e31b21378b456a/buat-kamu-para-wanita-mau-gak-diperlakukan-kayak-gini
buat kamu para wanita mau gak diperlakukan kayak gini
Quote:


bagaimana apa kalian mau emoticon-Betty (S)
image-url-apps
pertamaxx emoticon-Cool

3gp nya mana bray?
image-url-apps
*googling apa itu bdsm*
etdah puasa pagi2 ada trid ginian
KASKUS Ads
sex marathon yah? emoticon-Genit
boleh dicoba tuh, yakin ane sanggup sampe pagi
pacar mana pacar? emoticon-Ngacir
pacar ane udah jadi pacar orang gan emoticon-Frown
ane hyper sex cowok ane yang dulu juga hyper sex
sayang banget nggak ada kesempatan sampai kita akhirnya pisah emoticon-Frown
jadi kangen sama polo (nama baiknya ex cowok ane) emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Waw BDSM,,
Cukup interest sm Bondage-Discipline sm Dominant-Submissivenya..
Kalo Sado-Masochismnya engga,, terlalu seram n menyakitkan sepertinya.. emoticon-Takut (S)

Kalo inget begini jadi pengen cepet2 nikah emoticon-Ngakak (S)
Tapi males banget kalo nikah cuma buat begini doang emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
klo yg pake kekerasaan gt ga suka
cewe kan pnya prasaan tau. cewe bkn binatang bahkan binatang aja jg gamau pake disiksa ntah unt hasrat sex smata . klo pake siksa gt keknya sakit jiwa deh .. serem emoticon-Takut
image-url-apps
kalo dipukul ya jangan mau lah emoticon-Nohope

tapi kalo diiket tangan sama kaki, menurut gw gpp emoticon-Malu (S)

jangan lupa matanya juga ditutup emoticon-Jempol
image-url-apps
Croooottttttt
image-url-apps
Quote:


Kayaknya asik ya om emoticon-Betty
image-url-apps
Dopost ternyata
image-url-apps
wah gatau bray ane masi perjaka blum nyoba gituan emoticon-Embarrassment
image-url-apps
BDSM ga menjijikan, kan selera masing2. Asal ga sampe mati aja. emoticon-Busa
image-url-apps
rekor berapa jam tuh yg nonstop?

Quote:


gila dinamain emoticon-Ngakak
image-url-apps
Waktu nulis thread sambil keransang gk gunz??.. zed zzz zed.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Bukannya aset pribadi biasanya emang dinamain ya?
Punya sis ga dinamain? emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Si polo kuat sampe pagi sist? emoticon-Betty (S)
Cari polo lain sist emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
No 3gp hoax bro
image-url-apps
dopost emoticon-Hammer (S)
Quote:


eh ada sela, emoticon-Shakehand2

btw BSDM itu apa? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Quote:


emoticon-Hi

serius ga tau? emoticon-Amazed

Bondage, Discipline, SadoMasochism