alexa-tracking

Lagi usaha move on tapi mantan muncul gitu aja

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55a00814c2cb175e148b4573/lagi-usaha-move-on-tapi-mantan-muncul-gitu-aja
Lagi usaha move on tapi mantan muncul gitu aja
Butuh saran gan n sis

Ane putus sama mantan 1.5 bulan yang lalu. Putusnya pun enggak enak, tapi bukan karena orang ketiga. Lebih ke sikap. Selama putus semua sosmed, nomer hp, dll di blok sm mantan. Dan 2 minggu setelah putus, ane sempat kirim email dan minta maaf sama dia, karena saat itu dia udah mau pindah dari kota ini ke daerah asalnya. Tapi gak ada balasan dan pergi

2 hari yg lalu, tiba2 dengan nomer lain, dia sms. Nanya ane ada di mana? Mmg dia tau ane jg bakal balik ke daerah ane untuk mudik lebaran.

Mantan : lo dimana? Jadi balik lebaran disini? Mawar ( nama disamarkan)

Gw : jadi, skrg masih di kota a

Mantan : hp gue rusak, selalu restart. Gw mau di restore ulang hp gue. Kabarin kalau udah disini ( hp nya dlu gue yg jailbreak, dan dia minta di restore balik normal)

Gw : ok

Nah ane bingung gan. Ane sekarang masih tahap move on. Dan ane sih ngerasa dia giliran butuh eh tiba2 muncul.

Tolong sarannya gan / sis. Apa ane ttp bantuin dia? Atau ane cuekin aja?
Kalo mau bantuin ya bantuin dengan ikhlas
Jangan ngarep apalagi sampe salting pas ketemu
bantuin sih bantuin aja gan tapi jangan ngarep banyak2
Nah itu dia gan. Saat ini ane masih dalam tahap berusaha untuk ikhlas. Walaupun terkadang muncul aja perasaan sangat kehilangan, tapi ada juga perasaan marah sm dia. Yang ane khawatirkan saat ane udah berusaha ikhlas, dan coba bantuin dia, tiba2 proses move on ane malah gagal pas ketemu dia emoticon-Sorry
masalahnya restore sama move on? emoticon-Amazed
emang dasarnya situ masih ngarep aja kan. emoticon-siul
nih gue kasih saran, suruh dia ke tempat lu, pas benerin itu hp suguhin dia wine sama bola coklat, sambil nunggu ngobrol sambil raba kayak biasanya, kalo dia keliatan udah naik, langsung ekse, besok status kalian balik jadi "berpacaran" emoticon-Traveller
Quote:


sungguh super sekali saran ente ums, wkwkwkwkkw

buat TS, ya kalo emg mau bantu yaa bantuin aja jgn sampe ada perasaan yg laen, kalo misal takut kebawa perasaan, bawa mantel, ya walaupun ane tau mantel setebal apapun tak akan mampu menahan derasnya kenangan mantan, tp ttp professional aja, ane sama mantan ane juga masih sering ketemu, bahkan skrg ada rencana buat join usaha clothingan bareng"
Quote:



Kalau mai dibilang ngarep sih sebenrnya enggak jg gan. Karena ane sendiri hal yg buay kita putus tuh sulit bgt dipersatukan.

Tapi kalau dibilang takut terbawa situasi dlu pas awal ketemuan nah itu yg ane khawatirin. Apalagi sejujurnya ane saat ini lagi berusaha buat move on dan terima keadaan. Dan langsung muncul gt aja.

Makasih gan sarannya. Bayanginnya aja bakal kedinginan, tapi insya allah deh dengan sedikit rokok bisa gak kedinginan2 bgt emoticon-No Hope
putusnya ga enak? kali aja dia mau minta maaf
barti dia juga blm move on

ngapain dia nanya lo tiba2 , klo lo bales juga , mgkn dia beranggapan lo jg blm move on tp klo lo ga bales ya dia anggep lo akan move on
Quote:


Putus nya yah bisa di bilang tidak enak emg gan. Mulai dari sikap, komitmen dan orang tua. Akhirnya saat itu ane lebih milih akhirin semuanya. Karena ane realistis hubunn kita terlalu complicated. Sayangnya putusnya dengan cara yah penuh emosi. Saling memaki.

Sampai akhirnya sehari sebelum dia brgkt, ane minta maaf. Hanya sekedar itu sblm dia brgkt. Tapi sama sekali gak ada respon dari dia dan pergi gitu aja ninggalin kota ini.

Dan kemudian tiba2 dia sms kemarin.

Ane sudah minta maaf sblmnya
Quote:


Ane gak yakin dia blm move on gan. Sudah sebulan lebih, dan ane tau selama sebulan ini dia betul2 berusaha move on, mulai dari lost contact, pergi gt aja dari kota ini. Dlu bahkan ane email sempat minta maaf, sempat mau ketemu sebelum dia pergi, tapi dia sama sekali gak ada respon.

Kebetulan ane masih temenan sama sodaranya, dan ane liat updatan mreka berdua betul2 lagi nikmatin kehidupannya skrgz
Quote:


ya barti skrh lo positipthink aja klo dia nyapa lo ya unt jalin silaturahmi tdk ada alasan lain daan elo jgn baper barti , yaudah jalani aja emoticon-Traveller
Kalau mau bantuin, ya bantuin aja.
Dia muncul pas butuh ya wajar, soalnya kan dia ga ngerti soal hp, dan dulu yg ngoprek agan.
Ga mau bantu ya silakan. Tentuin sendiri. emoticon-Big Grin
bantuin tanpa mengharap balikan gan
Kalo ga mau bantuin ya ga usa sih. Biar lu juga move on.
Kalo mau bantu ya uda, bantu aja.
maaf sebelumnya, tapi agan ngg usah ke pedean dia bakal mau minta balikan ama aga atau apalah... agan fokus bantu perbaikin hp nya aja, dan ingat kalau nanti ketemu jangan sampai salting gitu... nanti dia mikirnya agan masih punya perasaan lagi.. kan malu kalau kitanya yg ke GR-an..
Bantuin aj..
Anggap aj sekedar bantu teman biasa..
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
kl pgn enaknya dijabanin aje..kl kaga dpt enaknya jgn mau. bikin capek aje. lgian putus pk tahan move on?wkkwkwkwwk ksian bgt...maknya pcrn pk serep bbrpa org. kl gw dl pcr mo dia slngkuh baik sm org lain jg egp.
Abisin aja udah gan, mumpung ada ini
..
emoticon-Hammer2
akhirnya ane mutusin bantuin.. dari sebelum brgkt, ane yakinin diri. ini cuman sekedar bantuin ikhlas
yang awalnya janjian ketemuan di cafe, batal dan dia minta hp nya dibenerin di rumahnya aja. sempat sedikit nerves jg baru ketemu setelah sebulan lebih, dan ketemu di depan orang tuanya. tapi alhamdulillah semua respondnya baik. dan lumayan dapat makan gratis emoticon-Toast

dan yah, setidaknya udah lega sekarang. awalnya kita putus gak baik, sekarang udah kembali ngomongan sebatas teman, ane ikhlas.
×