alexa-tracking

Ane Baru sadar , Ternyata Umur ane 17 Tahun

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/559f6928902cfe4a6d8b456c/ane-baru-sadar--ternyata-umur-ane-17-tahun
Ane Baru sadar , Ternyata Umur ane 17 Tahun
emoticon-Frown

sedih gan , ane sampe gak tau umur ane sekarang udah ,mau 17 Tahun

sedih banget ane Kaya Gini , bahkan umur ane gak inget ,


ane kira umur ane masih Abg2 Gan , eh ternyata udah mau dewasa emoticon-Frown emoticon-Frown , cepat sekali ya gan
Quote:


wah selamat ya gan,
semoga kelakuan dan pola pikir ente dah ga kaya bocahemoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
kecil itu, baru 17 thn gun.. 😴 😴 zed


KASKUS Ads
image-url-apps
emang selama ntu ente kemana aj bray kok baru sadar emoticon-Big Grin
ente kena genjutsu yak emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
ngelus dada gue isi h2h kek gini

emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
cepetan bikin ktp bray.
emoticon-Cendol (S)
image-url-apps
Quote:


Gw baru sadar tadi Bray , Gw kira Gw masih bocah emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:


baru sadar, emoticon-Kagets
sebelumnya koma atau cuma pingsan gan..? emoticon-Belo
turut prihatin ya gan emoticon-Berduka (S)
ke mana aja sampe gak tau umur sendiri emoticon-EEK!
image-url-apps
Quote:


did u fall down and smack ur head on the hard floor? emoticon-Belo
image-url-apps
elu udah bisa kencing lepas tangan apa belum bro? emoticon-Cool
image-url-apps
17 tahun gan, bikin e-ktp gan, mumpung harga belum naik, kali aja ada promo akhir tahun gan.

emoticon-Ngakak
image-url-apps
gw masih 5thn emoticon-Cool
image-url-apps
Gw baru sadar kalo gw salah masuk trit... emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
ga pernah ulang tahun atau begimaneeee emoticon-Confused
image-url-apps
gimana udah lepas perjaka belum emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
jangan lupa sunat bray emoticon-Cendol (S)
image-url-apps
ngeliat org ultah,koq gw merasa tambh tua ya.
zzzzzzzzzzzz
image-url-apps
mungkin lu bukan orang gan
image-url-apps
ane baru sadar, ternyata ane baru aja buka trit yg isinya ttg ente yg baru sadar ternyata umur ente 17 tahun emoticon-Belo emoticon-Cool
×