alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Ane Baru sadar , Ternyata Umur ane 17 Tahun
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/559f6928902cfe4a6d8b456c/ane-baru-sadar--ternyata-umur-ane-17-tahun

Ane Baru sadar , Ternyata Umur ane 17 Tahun

emoticon-Frown

sedih gan , ane sampe gak tau umur ane sekarang udah ,mau 17 Tahun

sedih banget ane Kaya Gini , bahkan umur ane gak inget ,


ane kira umur ane masih Abg2 Gan , eh ternyata udah mau dewasa emoticon-Frown emoticon-Frown , cepat sekali ya gan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:


wah selamat ya gan,
semoga kelakuan dan pola pikir ente dah ga kaya bocahemoticon-I Love Indonesia (S)
kecil itu, baru 17 thn gun.. 😴 😴 zed


emang selama ntu ente kemana aj bray kok baru sadar emoticon-Big Grin
ente kena genjutsu yak emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
ngelus dada gue isi h2h kek gini

emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
cepetan bikin ktp bray.
emoticon-Cendol (S)
Quote:


Gw baru sadar tadi Bray , Gw kira Gw masih bocah emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:


baru sadar, emoticon-Kagets
sebelumnya koma atau cuma pingsan gan..? emoticon-Belo
turut prihatin ya gan emoticon-Berduka (S)
ke mana aja sampe gak tau umur sendiri emoticon-EEK!
Quote:


did u fall down and smack ur head on the hard floor? emoticon-Belo
elu udah bisa kencing lepas tangan apa belum bro? emoticon-Cool
17 tahun gan, bikin e-ktp gan, mumpung harga belum naik, kali aja ada promo akhir tahun gan.

emoticon-Ngakak
gw masih 5thn emoticon-Cool
Gw baru sadar kalo gw salah masuk trit... emoticon-Hammer (S)
ga pernah ulang tahun atau begimaneeee emoticon-Confused
gimana udah lepas perjaka belum emoticon-Cape d... (S)
jangan lupa sunat bray emoticon-Cendol (S)
ngeliat org ultah,koq gw merasa tambh tua ya.
zzzzzzzzzzzz
mungkin lu bukan orang gan
ane baru sadar, ternyata ane baru aja buka trit yg isinya ttg ente yg baru sadar ternyata umur ente 17 tahun emoticon-Belo emoticon-Cool
ada ada aja ente gan.. ane juga udah 17 tahun gan. emang kenapa gan kl udh 17? hidup ane biasa2 aja perasaan sama kaya usia2 kemarinn ._.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di