alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
[SHARE] Kembali Mundur
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/559f15b1dc06bd12508b456c/share-kembali-mundur

[SHARE] Kembali Mundur

[CLOSED YA BRO]
.
.
.
.
.
.
Diubah oleh brojolkaskus
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
berjiwa besar juga agan TS ini emoticon-thumbsup
hmmm.....agan belum kenal tuh cewek, masih suka 'luar'nya aja, cz begitu tau sisi lain dari si ' Á' agan nggak bisa menerima n langsung menyatakan mundur.
Ya bagus sih...mending mundur di awal daripada semakin nggak bisa menerima sifat2 A yang belum agan tau, kasian ceweknya.....
Baguslah dah tau harus mundur. Cape ngejar yang kaya gitu. Mending cari yang laen....

Satu lagi, jangan terlalu baperan, gan. emoticon-thumbsup

SDA itu Surya Dharma Ali ya emoticon-EEK!
Quote:


sumber daya alam

---------------

lo ga cape apa jadi baperan man ?
percaya deh lo lbh kuat dr apa yg lo duga emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


baperan man itu sejenis supar man kah ums? emoticon-EEK!
Quote:


wah, makasih banyak gan... masa iya sih?

Quote:


kayak e betul juga agan bilangnya... entah ane yg belum nerima dia apa adanya atau apapun. tapi selain itu dengan kejadian itu ane jadi tahu sebenernya dia suka sama siapa dan progresnya kayak gimana, ehh udah sejauh itu to... makanya ane ga mau usik2 lagi gan. hehe, btw makasih banyak masukannya gan.


Quote:


huhu, iya gan ga ane kejar lagi kok, cuma ane kagumin aja. wkwkwk


Quote:


ya kali gan ane setua itu.....


Quote:


siap gan, semoga lancar menuju kesana nya...
Kl diliat cuma dr rincian cerita lu aja, mbah setuju mundur (at least GAK MAJU) bisa jadi langkah terbaik saat ini buat lu

Penumpang becak mbah pernah ngajarin mbah, mengutip dr petuah Duke of Wellington; great generals know when to retreat and have the courage to do it
Diubah oleh V1K1ngz
ternyata baper itu bawaperasaan
dan ternyata ada ya web kamus gaulemoticon-Ngakak (S)
duh anak remaja jaman sekarang emoticon-Ngakak (S)

anak muda semester 2 wajarlah begituan, saran saya perbanyak baca buku aja, biar gak keseringan ngayal sia sia
lebih baik membaca dan mengumpulkan bekal, agar nanti keinginan mu tercapai
emoticon-Recommended Seller

jaman ane muda dulu juga kayak gitu kokemoticon-Cape d... (S)
Quote:


siap mbah pokok e...!!!

Quote:


iya gan makasih sarannya, iya sih sebetulnya masalah kayak gini cuma kayak selingan dunia perkuliahan, tapi kadang makan banyak pikiran gan. yaa ane sekarang fokusin ke kuliah ma organisasi aja deh, biar kepake nih otak. hehe, siap laksanakan pokoke!
Quote:


siap mbah pokok e...!!!

Quote:


iya gan makasih sarannya, iya sih sebetulnya masalah kayak gini cuma kayak selingan dunia perkuliahan, tapi kadang makan banyak pikiran gan. yaa ane sekarang fokusin ke kuliah ma organisasi aja deh, biar kepake nih otak. hehe, siap laksanakan pokoke!
miga bener pilihannya gan
Bagus deh pilih mundur...secara kesempatan ente mungkin cuma nol koma sekian persen emoticon-Big Grin


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di