alexa-tracking

ane minta masukan dari agan / sista

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/559eb79ac3cb17194a8b4568/ane-minta-masukan-dari-agan---sista
-
CLOSE
image-url-apps
Gue diorkitty, TS nya silakitty emoticon-Ngakak (S)

Menurut gue, cowo lu najis, sampah. Apalagi yg minta in duit balik ke mantan. Hahahaha.
Gue punya mantan kek gitu, gue lapor in ke polisi.
Gue lebih rela, duit gue kasih ke polisi, buat tangkep dia daripada gue kasih duit ke dia.
image-url-apps
Quote:


haha krn ane suka hello kitty sis cucok yak hihi
iya tetep aja ane gamau ortu jd kecewa gamau nambah beban lagi juga polisi skrg susah di percaya emoticon-Mewek
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


nama kalian saudaraan ya? emoticon-Ngakak (S)
ane setuju sama pendapat sis dior. siapin uang dan barang pemberiannya buat dibalikin. kalau perlu siapin cctv dan record ancaman dia buat barang bukti di kantor polisi.
putus,!
takut amat dibunuh,
dia cuma nge gertak aja, mantannya aj masih idup.
klo ga mau putus secara langsung,
minta bapak/ibu yang mutusin,
emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


ane lagi tabungin uang buat ganti uang dia gan putusnya ya Tuhan kudu nunggu sikonnya pas emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:


mantannya masih idup karena udah kabur ke kampungnya lah ane mau kabur kemana emoticon-Frown
image-url-apps
asli psikopat tu cowo
saran ane mah laporin polisi aja.
image-url-apps
Cowonya takut amat ngejomblo ampe ngasih option ke mantannya "Gantiin atau nemenin 3tahun lagi"emoticon-Ngakak

Psikopat kayanya cowo ente, sis. Ampe berani bawa cutter gitu ke rumah mantannya....

Nabung, sis. Lalu putusin. Pas putusin ente rekam dialog ente ma dia, kalo ada dialog ancaman , kasih ke polisi aja.

Kalo mau putus, cari tempat yang ramean dikit, jangan sepi takutnya ente diapa apain pas mau putus ma dia..
image-url-apps
Quote:


Buset ngapain?
Wakakaka itu bukan kewajiban kamu.
Orang dia yg spend duit dia kok.
Cuekin aja. Mana ada cara kayak gitu. Nraktir orang tapi minta duit balik.
image-url-apps
Quote:


banyak yg bilang dia itu psikopat gan emoticon-Belo

lapor polisi juga kudu nyiapin uang buat polisinya gan amsyong emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:


gamau jauh dari sentuhan cw ya gitu gan makanya ancemannya ada be haha

ane cukup tabung gantiin aja ane ikhlaskan biar Tuhan yg bales gan
image-url-apps
Quote:


entahlah ane bingung sama otaknya dia sist emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:

uang mah bisa dicari sis.
makan batin kalo ente lama" sama dia mah. kalau ane ketemu begitu ane ajakin fight aja lah seru kayanya
image-url-apps
Quote:


haha tangan yang bertindak gitu gan? emoticon-Big Grin
doi karate sampe sabuk hitam gan sedangkan ane sabuk putih udah babak belur yang ada emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:


Makin banyak psikopat hati hati kalo mau milih cowo.

Ya, sapa tau dia di kasih pelajaran ma Tuhan..



Tuh yang bilang ngajak berantem kayanya seru mending pikir ulang, psikopat kalo berantem dan dia menang abis lo, tapi kalo dia kalah, dendaman dia, mungkin bisa ngejar lo terus..
image-url-apps
Quote:


elah gan dapetnya yang nyakitin mulu emoticon-Frown *curcol*
entahlah tapi sekarang kondisi badannya kurus kering kemungkinan masih bisa di kalahkan sama yang badannya agak besar dikit dari dia.
image-url-apps
Quote:


Dia karate, dah sabuk hitam? Berantem bukan soal ukuran badan, tapi soal teknik.. CMIIW..
Kalo pun dia kalah, ya dia bakal balas kekalahannya itu, sis. Intinya dia pendendam(kalo dia disakitin, dia bakal balas yang nyakitin dia lagi), dari soal duit aja gamau rugi.

Ea curcol .. emoticon-Ngakak coba ganti lingkungan, sis. Misalnya tadi dpt cowo dari dugem, coba cari di tempat ibadah atau apalah.



image-url-apps
Quote:


iya juga sih gan dari tekniknya tapi kata doi dia udah mulai lupa2
halah bomat dah mau masih inget tekniknta atau ada tenaganya

yg terpenting ane kudu lunasin utang2 dia emoticon-Frown

segala dugem gan, ane aja jarang keluar rumah kalo di ajak temen aja baru mau keluar atau ga kerja dan ibadah udah itu aja emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Dugem itukan misalnya, sis. Soalnya ane gatau lingkungan sista makanya ane ambil contoh dugem. Sorry ya..



Iya intinya lunasin dulu.

Semoga bisa dapat pengganti yang dewasa, kalem, setia, ...(sisanya terserah ente, sis)emoticon-Angel
×