alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pernah denger kekuatan pikiran? Ini kekuatan pikiran yang gak boleh disepelekan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/559e261b5a5163b5458b456e/pernah-denger-kekuatan-pikiran-ini-kekuatan-pikiran-yang-gak-boleh-disepelekan

Pernah denger kekuatan pikiran? Ini kekuatan pikiran yang gak boleh disepelekan!

Pernah denger kekuatan pikiran? Ini kekuatan pikiran yang gak boleh disepelekan!


Pernah denger kekuatan pikiran? Ini kekuatan pikiran yang gak boleh disepelekan!


#CERITAKITAUNTUKSELAMANYAemoticon-Malu

Quote:


Pernah denger kekuatan pikiran? Ini kekuatan pikiran yang gak boleh disepelekan!


Pernah denger kekuatan pikiran? Ini kekuatan pikiran yang gak boleh disepelekan!


Spoiler for NO Repost:


Pernah denger kekuatan pikiran? Ini kekuatan pikiran yang gak boleh disepelekan!


Pernah denger kekuatan pikiran? Ini kekuatan pikiran yang gak boleh disepelekan!


Quote:


Pernah denger kekuatan pikiran? Ini kekuatan pikiran yang gak boleh disepelekan!

Quote:


Pernah denger kekuatan pikiran? Ini kekuatan pikiran yang gak boleh disepelekan!

Quote:


Pernah denger kekuatan pikiran? Ini kekuatan pikiran yang gak boleh disepelekan!

Quote:


Pernah denger kekuatan pikiran? Ini kekuatan pikiran yang gak boleh disepelekan!

Quote:


Pernah denger kekuatan pikiran? Ini kekuatan pikiran yang gak boleh disepelekan!

Quote:


Pernah denger kekuatan pikiran? Ini kekuatan pikiran yang gak boleh disepelekan!

Pernah denger kekuatan pikiran? Ini kekuatan pikiran yang gak boleh disepelekan!


Pernah denger kekuatan pikiran? Ini kekuatan pikiran yang gak boleh disepelekan!
Pernah denger kekuatan pikiran? Ini kekuatan pikiran yang gak boleh disepelekan!


Pernah denger kekuatan pikiran? Ini kekuatan pikiran yang gak boleh disepelekan!
Quote:


Pernah denger kekuatan pikiran? Ini kekuatan pikiran yang gak boleh disepelekan!

Quote:


Pernah denger kekuatan pikiran? Ini kekuatan pikiran yang gak boleh disepelekan!

Quote:


Quote:


Pernah denger kekuatan pikiran? Ini kekuatan pikiran yang gak boleh disepelekan!
Diubah oleh rendyprasetyyo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 25
emoticon-Matabelo mantap beneer gan

kaya patrick di the spongebob the movie kekuatan pikiran malah dapat es emoticon-Ngakak
Diubah oleh presario21
Berarti bisa pakai telekinesis donk gan emoticon-Ngakak
Berarti ini lebih ke...
terapi berpikir positip...
gua kira kaya di pelem-pelem barat...
keren ya kekuatan pikiran, jadi inget sinetron gerhana emoticon-Matabelo
kekuatan pikiran yah gan emoticon-Matabelo
ane punya tuh bukunya Ibrahim Elfiky emoticon-Cool , uda tamat ane baca
betul gan pikiran berpengaruh bgt, contohnya di Jakarta kena macet capenya males dan cape, tapi giliran Mudik biar macet ane seneng aja karena di pikiran ane adalah mau ketemu org tercinta padahal macetnya lebih2 dari Jakarta
kekuatan pikiran
wakawkwakwa
udah kyk mutan aja
Sama seperti Law of Attraction ga ya?
LOA kan juga kekuatan pikiran
Percaya nggak nih gan, kalau dunia itu bukan seperti yang kita lihat tetapi apa yang kita pikirkan. Contoh gampangnya kalo kita lagi jatuh cinta deh gan. Biarpun jalan lagimacet parah dan cuaca panas, kita nggak ambil pusing dan terasa nyaman karena saat itu kita sedang berdua boncengan dengan pacar kita dan rasanya makin lama macet makin nggak berasa. Dan banyak contoh lainnya.

Makanya motivator selalu bilang gini : Kalau mau MERUBAH HIDUP anda, RUBAH dulu CARA BERPIKIR anda. Begitu gan.
Nice share gan
ane pengen pnya kekuatan kaya charles xavier nya xmen
yg bisa ngefreeze waktu keren tuh

Pernah denger kekuatan pikiran? Ini kekuatan pikiran yang gak boleh disepelekan!
Pernah denger kekuatan pikiran? Ini kekuatan pikiran yang gak boleh disepelekan!
Pernah denger kekuatan pikiran? Ini kekuatan pikiran yang gak boleh disepelekan!
emang bener siy hal2 kayak gini, sudah banyak diterapkan oleh para motivator dan berhasil .tapi ya semua tergantung individu-nya...mampu atau tidak
Diubah oleh maranima
Telekinesis yah gan emoticon-Takut (S)
Quote:


bantu rate gan emoticon-I Love Kaskus (S)
mantap bener gan..ane harus trus berpikir positip nih dari skarang emoticon-Matabelo
Power of mind..law of attraction...intuisi..kekuatan bathiniah emoticon-Smilie
wah iya gan, percakapan terapis sama wanita itu bener juga ya.
the power of mind, luarr biasah
bagus super sekaliiii emoticon-Ngakak (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Halaman 1 dari 25


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di