alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
[HATI-HATI] Pacaran untuk Sex Gratis
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/559dd91332e2e6cc598b4568/hati-hati-pacaran-untuk-sex-gratis

[HATI-HATI] Pacaran untuk Sex Gratis

Udh lama sebenernya ane pengen curhat soal masa lalu ane, tapi baru hari ini baru kesampaian.

Inti dari permasalahan ane (dulu) adalah buat para sista, harap jangan terlalu merasa terganggu dengan predikat 'ga laku' di usia yang semakin matang. Ane contoh korban masalah tsb. Gini ceritanya:

Ane anak tunggal dari keluarga biasa (ga miskin, juga ga kaya, rata2 aja deh). Berhubung ane anak tunggal, harapan ortu tertumpah ke ane, apalagi waktu itu ane udah menginjak usia kepala 3 yg buat cewe udh memasuki 'lampu merah' untuk segera menikah. Demikian juga keluarga & ortu ane. Mereka selalu mendesak ane utk segera menikah. Sampe2 bonyok ane SERIIIIIING banget ngomong kayak gini:"Lebih baik nikah sehari & besoknya cerai daripada ga pernah nikah sama sekali & jadi perawan tua." Mereka sering banget ngomong gitu. Belum lagi omongan2 sinis selalu keluar dari keluarga setiap kali membicarakan orang lain yg masih jomblo, ujung2nya 'lebih baik mati daripada seumur hidup ga laku.' Dan omongan2 lain yg intinya sama 'HARUS NIKAH, NO MATTER WHAT'.

Sebenernya ane bukan belum pernah pacaran. Tp selalu aja ga merasa cocok. Hingga di suatu saat tsb, di mana puncak2nya ane merasa semakin didesak utk segera married, secara kebetulan ane kenalan dgn seorang cowo yg usianya 10 thn lebih muda lewat biro jodoh online. Dia waktu itu 23 th & ane 33 th. Sejak awal kenalan ane udh jujur soal perbedaan umur tsb & dia bilang ga masalah. Malah di hari pertama ketemuan, dia serius bilang ada rencana utk segera married tahun berikutnya (saat dia 24 th). Hal ini membuat ane luluh. Inilah kesalahan pertama ane. Terlalu percaya dgn dia. Akhirnya di hari pertama kita ketemuan itu, kita langsung jadian. :-(

Andai ane ga dibutakan ambisi utk segera berstatus 'menikah', ane ga akan melewatkan semua pertanda jelek ini:
- di hari pertama kenalan, dia udah ngajak nginep di hotel, tapi ane tolak
- 2 minggu setelah jadian, sifat aslinya muncul, yg SANGAT bertolak belakang dgn manisnya dia selama ini. Dia menjadi sangat kasar & abusive. Nyaris 2 minggu setelah jadian tsb, SEDIKITNYA 1x seminggu ane dibuat nangis karena bertengkar dgn dia. Tp ane menguatkan diri dgn berkata kpd diri sendiri bahwa semuanya butuh proses & usianya lebih muda, jadi gampang emosi.
- Di depan umum dia ANTI gandengan sama ane, katanya risih. Tapi dia ga pernah risih ngajak ML dgn ane!
- Tiap ane nolak diajak ML, dia selalu ngancem "kamu ga akan liat senyumku lagi & aku akan jajan di luar."
- Dia pernah minta foto ane, bukan utk disimpan di dompet, tapi katanya utk bahan imajinasi dia waktu dia coli :-( Dia bilang:"Daripada aku ngebayangin cewe lain..."
- Suatu waktu ane pernah protes ke dia karena dia ga pernah gandeng ane di depan umum, dan waktu suatu hari kita gandengan, salah 1 temen kantornya pernah ngeliat kita, dan dia panik banget. Jelas dia malu punya cewe lebih tua dari dia
- Setelah 1 tahun berlalu & ga ada tanda2 dia akan melamar, ane pernah tanya kenapa. Dia mulai cari alasan, mulai dari nyokapnya lah yg katanya ga suka punya pacar lebih tua dari dia, mau kuliah S2 lah, bla bla bla, dan minta mundur 5 tahun!!!
- Nyaris tiap kencan kita bayar masing2 atau ane yg bayarin, padahal dia udah kerja di ASTR* dgn gaji lumayan dan waktu itu penghasilanku masih di bawah dia.
- Suatu waktu dia ketauan selingkuh dgn cewe lain yg usianya lebih muda dr dia, dan secara kebetulan ane juga tau bahwa ternyata dia juga ngajak ML ke cewe tsb!
- Suatu waktu dia minta ane perpanjang keanggotaan cdc dia di itb dgn pake duit ane dulu, dia bilang 'ntar duitnya aku ganti.' Pas ane ketemu dia & minta ganti duit perpanjangan CDC ITB tsb, dia malah bilang 'kamu kok matre sih?"
- Dia pernah bilang 'kalo adikku sudah lulus kuliah, aku akan senang banget dan akan kasih SEMUA gajiku utk mamaku.' Ane terus bilang 'terus kamu ga ada plan utk nyisihin sebagian utk rencana married kita?" Dia langsung keliatan salah tingkah karena salah bicara (ketahuan bahwa emang sebenarnya dia GA PERNAH ada rencana utk nikah sama ane).
- Dia mulai mencari banyak alasan utk 'menunda' pernikahan. Dia penah bilang "tanteku bilang orang dari kota kamu matre semua" (karena kita beda kota). Ane langsung bilang," apa kamu lupa bahwa kamu pernah bilang harga rumah ortu kamu Rp 900jt sedangkan kamu tau bhw aku tinggal di perumahan yg harga rumahnya (waktu itu) ga kurang dari Rp 3M???" Dia langsung diam. Kenyataannya, dialah yg mulai berusaha utk morotin ane juga, mulai dari ajakannya utk bikin tabungan bersama dgn alasan utk biaya nikah, padahal sedikitpun dia ga ada arah ke sana dari sikapnya, sampe minjem duit utk macem2, padahal gajinya lumayan gede.
- Waktu dia dikirim atasannya ke Jateng utk 1 minggu, dia pernah nyuruh ane nyusul dia naik kereta, dan bilang "kalo temen2ku dateng ke kamar, kamu sembunyi aja di dalam lemari, kalo aku sdh kembali jalan2 dgn temen2ku, baru kamu keluar dr lemari." Cuma orang yg ga waras yg nyuruh cewenya sembunyi di lemari berjam2 cuma utk ML dgn dia!!!
- Kesalahan terbesar ane adalah ane mau sj diajak ML dgn dia. Wkt itu ane mau diajak ML dgn dia karena ane ingin punya anak. Masalah dia akan tanggung jawab atau ga, itu ane ga pikirin, karena secara materi ane cukup mampu utk merawat anak sendiri walau ane bukan orang kaya. Baru belakangan ane sadar bahwa dia ngajak jadian dgn ane cuma karena alasan pengen ML GRATIS!!! Tapi sebenernya ane ga pernah menikmati ML dgn dia. Sama sekali. Karena semuanya dilakukan secara terpaksa sj, supaya kita ga putus. Walau setelah dipaksakan pacaran selama 1 thn, akhirnya ane ga kuat lagi, selalu ribut MINIMAL 1x SEMINGGu dan bikin ane stres berat. Saking stresnya pernah suatu waktu ane sampe gemeteran tiap HP bunyi karena selalu deg2an baca sms dia yg kasar banget.

Saking seringnya baca umpatan dan cercaan dan hinaan bahkan hanya lewat sms saja, sudah bikin jantung ane berdebar keras tiap kali ada nada sms masuk ke HP.

Banyak hal yg ane sesalkan dari kejadian tsb. Ane terkadang marah dgn diri sendiri karena bisa dgn mudahnya diperdaya dgn janji2nya utk nikah dgn ane, padahal ada begitu banyak tanda2 yg seharusnya ane sudah sadar bahwa dia GA PERNAH mencintai ane SAMA SEKALI, cuma memanfaatkan ane sj.

Dia fanatik banget dgn agamanya, dan seolah orang yg religius, dan SELALU ngajak ke tempat ibadah bareng (waktu itu) dan ingetin utk berdoa tiap hari. Baru belakangan ane sadar bahwa itu cuma taktik utk menutupi kebusukannya yg sebenarnya.

Setelah kejadian itu, ane jd jijik dgn kemunafikannya yg berlindung di balik agama. Dan ane pindah agama. Karena tiap ke tempat ibadah agamanya dia, ane selalu ingat dgn kebusukannya yg dia sembunyikan dgn ritual2 keagamaan yg selalu dia lakukan.

HIngga saat ini, karena kejadian tsb benar2 traumatis utk ane, andai ane diberikan kesempatan utk menghancurkan dia, terus terang akan ane pertimbangkan dgn serius kesempatan tsb.

Pengalaman ane di-abuse secara mental & sexual secara intensif selama 1 tahun lebih benar2 membuat ane masih merasa marah hingga kini.

Kini ane sdh menikah dgn pria baik2 & dikaruniai 2 anak yg sehat. Suami tidak tahu masa lalu ane dgn dia. Tapi sumpah, di dalam hati ane masih merasa ada hutang yg belum terbayarkan dgn mantan ane tsb.

Tolong ane jgn dibully dgn share pengalaman ane di atas. Ane harap utk sista2 yg sedang punya pacar, jangan mau diajak ML, APAPUN ALASANNYA. Walau diancam putus sekalipun, lebih baik begitu. Cowo yg baik dan menghormati pacarnya ga akan ngajak ML sebelum nikah resmi.

Pelajaran lain. Jangan takut dgn status 'perawan tua'. Lebih baik 'perawan tua' daripada harus menderita seperti cerita ane di atas. Status 'menikah' bukan segalanya. Untuk apa mengorbankan kebahagiaan hanya karena urusan status?
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 10
cuma cerita ya ?

masih kepikiran buat menikah ? emoticon-Big Grin
baca ceritanya ane jadi terharu sist emoticon-Mewek

btw boleh ane print gak? emoticon-Add Friend (S)

Quote:

Huehehe keluar lagi permintaan yg ini.
Quote:


dia pan bilang dah nikah punya anak 2 gan emoticon-Big Grin
Quote:


wah maap gan,
berarti kurang teliti bacanya emoticon-Embarrassment
ya, penyesalan selalu dateng terlambat.
bingung aja, kenapa harus rela ML sih??
orang yg udah tunangan aja bisa gak jadi.
apalagi yg pacaran.
wth, cowok punya seribu cara dan alasan buat dapetin tubuh lu.
jangan bodoh.
emang kebanyakan, sifat seseorang baru ketahuan setelah beberapa waktu kemudian sis.
menikah pun, belum tentu sifatnya sama seperti waktu pacaran.
waktu pacaran mah banyak yg ditutupin, jaim lah. bla bla bla.
cowok, kalo uda ML sama ceweknya. dia ngerasa uda bisa nguasain semuanya, diinjek2 pasti.
dan, pasti minta lagi lagi dan lagi.
yg lebih parah seperti cerita sis, ngancem dan ngambek biar dikasih jatah.
cewek harus tegas sis, jgn mau aja.
ah, capek juga bahas ML gini sebenernya.
uda gak bisa ngomongin moral dan logika, di zaman sekarang mah.

tapi bagus nih thread,
tetap semangat sis.
semoga lu bisa dapet yg terbaik kelak.
sampe pindah agama emoticon-Belo
Quote:


makanya di print dulu bro, biar bacanya enak emoticon-Jempol
Ya begitulah kalau otaknya di selakangan. emoticon-Big Grin
Sebelum berkomitmen pastiin otaknya di kepala atas, bukan kepala bawah. emoticon-2 Jempol
Quote:


tinta abis gan emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh bhethoro.kolo
pacar diumpetin dilemari? emoticon-Ngakak



aku ga ngerti hubungannya pacar sialan dan pindah agama emoticon-Big Grin
emang sebelum kenal dia, agama ts A terus pindah ikut agama dia yg B gitu?
klo itu wajar aja balik ke agama asal

tapi klo sebelum ketemu dia udah punya agama B
dan karena kalian seagama tapi ibadah dia palsu trs ts jadi pindah agama
Sumpah otak gue ga nyampe buat memahami alasan pindahnya yg cetek bgt emoticon-Big Grin

Btw smoga cepet ilang dendamnya.
apa enak jalanin lembaran baru klo masih ada dendam masa lalu?
kayaknya ga enak ga lega gitu...

maafin aja dan lupakan
ya emang ngomong doang gampang
tapi bisa kok lama2, krn itu demi hatimu sendiri

turut berduka sist,
makasih udah sharing, dan semoga mendapat pernikahan yg bahagia yaa emoticon-Smilie
di ikhlasin aja sist, ga baik nyimpen dendam , hehehe emoticon-Big Grin
Quote:


Wkwk ane jg ga paham ini korelasi pindah agama sama urusan asmara TS. Ane juga gedeg banget sama orang munafik yg sembunyi pake kedok agama en sialannya di sekitaran ane banyak bgt spesies manusia macem begini. Tp yg ane kutuk individunya, bukan agamanya. Lagian setau ane ga ada agama yg jelek, kalo umatnya yg biadab banyak wkwk.

Tp bagus neh trit buat pelajaran adek-adek generasi skrg biar ga ketepu sama pacarnya. Stop vandalisme selaput lah pokoknya. emoticon-Ngakak (S)

Bedewei congrats ya TS akhirnya happy ending crita hidupnya.

emoticon-Angkat Beer
apa hubungan lu pindah agama ama kemunafikan mantan pacar lu?
bingung gw.
Quote:


Itu namana karena noda setitik rusak susu sebelanga Om emoticon-Big Grin

Karena ga dijelasin terperinci asalnya agama apa, terus tau-tau dibilang pindah agama jadi ga jelas. Apa tadinya agama yang lain terus pindah ke agama si cowonya, begitu kejadian terus balik lagi ke agama asal? Tetep aja buat saya sih gimana gitu. Toh agama bukan baju yang bisa dituker-tuker. Kalau tadinya agama A dan si cowo juga, terus gara-gara si cowo kayak gitu pindah agama lain, itu lebih ga masuk akal lagi.

Sebenernya kan segala sesuatu pilihan. Toh kalau lingkungan ribut suru nikah, kalau saya mungkin bakal pindah aja ke tempat lain yang ga pada ribut ngatur hidup saya. Sebenernya udah ada warning di awal tentang kelakuan si cowo yang ga bener. Tinggalin aja mestinya dari awal. Tapi yaaa kadang emang harus ngalamin dulu baru belajar, lumayan pembelajaran buat yang lain.

Syukurnya sih udah happy ending nikah sama yang lain. Buat TS ga usah dendam, ga ada gunanya malah ngerugiin diri sendiri.
saya juga punya massalah kelam sis.
bingung mau nhapain lagi ane
Sudahlah, lupakanlah
Semua sia"

Sudah menjadi bubur.
Semoga masa lalu menjadi pelajaran yang berharga untuk keturunan anda kelak. Semoga masa depan anda selalu dirahmati Allah.. aamiin
Quote:


Karena titik rusak susu ts yg segede belanga ? emoticon-Belo
udah minta aneh2 masih diladeni..

tapi yaudah deh ya, lesson learned emoticon-Paw
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di