alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/559cef3b96bde6696f8b4567/please--ane-butuh-saran-dari-agan---sista-yang-udah-dewasa-masuk
closed
CASE CLOSED THX KASKUS
imo , elo itu habis manis sepah dibuang
dia balik lagi sama elo karna cuma elo yg masih ngemis2 ama dia
kasarannya , cewe yg bener kalo segel udh dibuka pasti selamanya itu org bakal pertahanin si cowo yg udh buka segel itu
tp kenyatannya , dia yg ninggalin elo kan ? dan jgn2 dia akan ngancem2 elo kedepan dan blg kalo lo harus tanggung jwb krn dia udh ga ori lg

oh iya , siapa yg nyangka juga dia udh begituan ama mantannya yg lain ?
intinya elo cuma dijadiin ban serep

lo mesti stay ama cewe lo yg skrg , knp ? klo dia jahat , dia bisa aja ninggalin elo yg nista ini haha
tp dia nerima elo kan ? jrg tuh cewe kek gitu

logikanya aturan lo bisa bandingin dia ama mantan lo
ikan asin yg sombong yg akan tetap asin atau ikan kembung yg tetep kembung tapi seger

*aduh bahasa gue semrawut emoticon-Betty (S)
Quote:Original Posted By dellahurahura
imo , elo itu habis manis sepah dibuang
dia balik lagi sama elo karna cuma elo yg masih ngemis2 ama dia
kasarannya , cewe yg bener kalo segel udh dibuka pasti selamanya itu org bakal pertahanin si cowo yg udh buka segel itu
tp kenyatannya , dia yg ninggalin elo kan ? dan jgn2 dia akan ngancem2 elo kedepan dan blg kalo lo harus tanggung jwb krn dia udh ga ori lg

oh iya , siapa yg nyangka juga dia udh begituan ama mantannya yg lain ?
intinya elo cuma dijadiin ban serep

lo mesti stay ama cewe lo yg skrg , knp ? klo dia jahat , dia bisa aja ninggalin elo yg nista ini haha
tp dia nerima elo kan ? jrg tuh cewe kek gitu

logikanya aturan lo bisa bandingin dia ama mantan lo
ikan asin yg sombong yg akan tetap asin atau ikan kembung yg tetep kembung tapi seger

*aduh bahasa gue semrawut emoticon-Betty (S)


makasih ya buat masukannya iya apa yang lo bilang bener juga gan, gue dan pacar gue pun takut hal itu bakal terjadi di kemudian harinya mantan gue minta gue bertanggung jawab karena dia udh pernah berhubungan sm gue. tapi gue ga tahannya pacar gue ini masih sering ungkit-ungkit kenistaan gue itu dan kalau begitu caranya gimana gue bisa ngelupain si mantan gue ini yang terus di ungkit sama pacar gue sendiri.
Quote:Original Posted By luciferchrollo


makasih ya buat masukannya iya apa yang lo bilang bener juga gan, gue dan pacar gue pun takut hal itu bakal terjadi di kemudian harinya mantan gue minta gue bertanggung jawab karena dia udh pernah berhubungan sm gue. tapi gue ga tahannya pacar gue ini masih sering ungkit-ungkit kenistaan gue itu dan kalau begitu caranya gimana gue bisa ngelupain si mantan gue ini yang terus di ungkit sama pacar gue sendiri.



sulit tau kalo sbg cewe dia tau cowonnya pernah berhubungan ama mantan atao siapapun
harapan dia kan dia dpt cowo yg masih ori , yg akan melepaskan perjakanya sama dia
tp dia nerima lo
bukan salah dia kalo dia sulit nerima dan trus ungkit
dengan semakin lo ladenin mantan lo maka kecurigaan dia akan nambah

"pantes aja lo kek gitu , lo nya aja ga bisa move on dr dia , mana katanya sayang ama gue ? mantan lo aja masih lo tanggepan , itu yg lo blg sayang ?"

kalo gue jd cewe lo yg skrg , gue akan bilang gitu

lo fokus aja merubah diri , lo blok aja semua akun tntg ex lo , inget dia pernah ninggalin lo dan lo berhak dapetin yg lbh baik dr dia , bukan elo yg lari , tp dia yg gamau lo tanggung jwb
Quote:Original Posted By dellahurahura



sulit tau kalo sbg cewe dia tau cowonnya pernah berhubungan ama mantan atao siapapun
harapan dia kan dia dpt cowo yg masih ori , yg akan melepaskan perjakanya sama dia
tp dia nerima lo
bukan salah dia kalo dia sulit nerima dan trus ungkit
dengan semakin lo ladenin mantan lo maka kecurigaan dia akan nambah

"pantes aja lo kek gitu , lo nya aja ga bisa move on dr dia , mana katanya sayang ama gue ? mantan lo aja masih lo tanggepan , itu yg lo blg sayang ?"

kalo gue jd cewe lo yg skrg , gue akan bilang gitu

lo fokus aja merubah diri , lo blok aja semua akun tntg ex lo , inget dia pernah ninggalin lo dan lo berhak dapetin yg lbh baik dr dia , bukan elo yg lari , tp dia yg gamau lo tanggung jwb

iya gue selama ini udah fokus berusaha ngelupain mantan, akun medsos semua udah di pegang pacar gue sekarang. tapi setiap kali pacar gue bahas mantan itu gue jadi keinget lagi bahkan sampe kebawa mimpi gimana gue mau move on. dan iya gue engga lari dari tanggung jawab bahkan bertahun - tahun gue masih berharap buat balikan sm mantan gue untuk memperbaiki semuanya tapi ga pernah ada respond dari dia, gue setahun ga berhubungan mantan gue malah gonta ganti pacar. tapi tetep gue merasa berdosa udh ngerusak masa depan mantan gue, dan gue ga bisa berhenti nyalahin diri sendiri.

lo minta saran kan gan.....

saran gw lebih baik lo jalanin sama wanita yg ada di hadapan lo...lo udah berjuang lama untuk mantan lo dan akhirnya lu menang dalam pertempuran rasa yg lu lawan.dan akhirnya Tuhan mempertemukan lo sama wanita yg nerima lo sampe kurang lebihnya lo di terima dia.

anggap ini ujian buat lu...gw yakin lu mampu..lu laki gan.....
memang sulit lu ngejalanin ini.setidaknya lu dah tunjukin bukti rasa sayang lu..dulu.
saat ini cewe lu utamain.lu mau kan nikah ma cewe lu skrang, lu mau bahagia sama cewe lu yg sekarang....

niatin apapun yg terjadi...pegang tangan cewe lu dan yakinin bahwa cewe lu awal dan terakhirnya....Tuhan sayang sama kalian berdua..
bangkit gan...bangkit....emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By njumers
lo minta saran kan gan.....

saran gw lebih baik lo jalanin sama wanita yg ada di hadapan lo...lo udah berjuang lama untuk mantan lo dan akhirnya lu menang dalam pertempuran rasa yg lu lawan.dan akhirnya Tuhan mempertemukan lo sama wanita yg nerima lo sampe kurang lebihnya lo di terima dia.

anggap ini ujian buat lu...gw yakin lu mampu..lu laki gan.....
memang sulit lu ngejalanin ini.setidaknya lu dah tunjukin bukti rasa sayang lu..dulu.
saat ini cewe lu utamain.lu mau kan nikah ma cewe lu skrang, lu mau bahagia sama cewe lu yg sekarang....

niatin apapun yg terjadi...pegang tangan cewe lu dan yakinin bahwa cewe lu awal dan terakhirnya....Tuhan sayang sama kalian berdua..
bangkit gan...bangkit....emoticon-Jempol


gan makasih untuk saran dan semangat nya ya, sumpah ane merinding baca post ente iya mungkin gue ga akan bisa lupa dengan masa lalu gue tapi gue juga ga boleh egois dan mentingin perasaan gue sendiri ya kan gan?meskipun buat gue ini bener - bener sakit dan nyiksa. mulai sekarang gue mau coba berusaha lebih keras lagi untuk utamain pacar gue, iya gan gue pun udah ngumpulin uang buat merrid, gue juga mau bahagia sama pacar gue yang sekarang cuma mungkin sekarang hati gue lagi lemah gue cuma harus bisa jadi lebih kuat kan gan,terima kasih tuhan masih sayang sama gue yang penuh dosa.

Quote:Original Posted By luciferchrollo
iya gue selama ini udah fokus berusaha ngelupain mantan, akun medsos semua udah di pegang pacar gue sekarang. tapi setiap kali pacar gue bahas mantan itu gue jadi keinget lagi bahkan sampe kebawa mimpi gimana gue mau move on. dan iya gue engga lari dari tanggung jawab bahkan bertahun - tahun gue masih berharap buat balikan sm mantan gue untuk memperbaiki semuanya tapi ga pernah ada respond dari dia, gue setahun ga berhubungan mantan gue malah gonta ganti pacar. tapi tetep gue merasa berdosa udh ngerusak masa depan mantan gue, dan gue ga bisa berhenti nyalahin diri sendiri.


mau gmnapun rasa bersalah ttp pasti ada , tp klo gue jd elo gue gamau dianggap org bodoh yg ditanggepin pas ada butuhnya doang

dan rasa brsalah itu akan berxx lipat klo lo ninggalim cewe lo skrg

lo krg yakinin aja x , ato lo mesti kerja keras lg buat yakinin dia . spertinya bukan dia bermxd ungkit , dia cuma ga terima sama masalalu lo tp dia jg sayang elo , nah dilema kan dia jadinya .

coba deh lo mikir dr sudut pandang cewe lo yg skrg , dia tau masalalu lo aja udh menderita scara batin dan psikis lah , dan pasti cenderung cemburu tkut lo.balik lg ama ex , apalagi klo lo tambah ladenin itu ex .

jgn nyesel deh lo .. udh ga ada alesan lg
Quote:Original Posted By dellahurahura


mau gmnapun rasa bersalah ttp pasti ada , tp klo gue jd elo gue gamau dianggap org bodoh yg ditanggepin pas ada butuhnya doang

dan rasa brsalah itu akan berxx lipat klo lo ninggalim cewe lo skrg

lo krg yakinin aja x , ato lo mesti kerja keras lg buat yakinin dia . spertinya bukan dia bermxd ungkit , dia cuma ga terima sama masalalu lo tp dia jg sayang elo , nah dilema kan dia jadinya .

coba deh lo mikir dr sudut pandang cewe lo yg skrg , dia tau masalalu lo aja udh menderita scara batin dan psikis lah , dan pasti cenderung cemburu tkut lo.balik lg ama ex , apalagi klo lo tambah ladenin itu ex .

jgn nyesel deh lo .. udh ga ada alesan lg

Iya makasih ya Della, gue jadi tambah yakin untuk pertahanin hubungan gue yang sekarang ini dan mulai mengerti dilihat dr sudut pandang perempuan yang sama sakit nya dan memilih untuk terima tetap bertahan untuk sama gue karena rasa sayang nya ,begitupun gue yang harus bisa bersikap lebih kuat untuk coba menyimpan rasa bersalah gue ini atas masa lalu, dan tetap utamain pacar gue yang sekarang.
Mungkin butuh waktu yang lama untuk pacar gue bisa yakin sama gue, dan gue akan ber sabar sampe saat itu tiba,gue udah pernah berjuang buat masa lalu gue, dan saat nya pertahanin hubungan gue yang sekarang dan semoga jadi yang terakhir amin emoticon-Malu (S) .
Gue sangat ber terimakasih buat anak - anak H2H yang udah baca curahan hati gue terlebih buat yang udah kasih saran hal itu sangat membantu mengurangi beban fikiran gue selama ini emoticon-Toast .
utamain pacar lo itu karena doi udah nerima segala kekurangan dan masa lalu lo , walaupun doi overprotect mungkin doi takut kehilangan lo dan takut lo balik sama mantan lagi emoticon-Jempol
Jangan merinding gan bacanye... slow aje gann slow.
setiap manusia psti punya salah, yg penting lu tulus meminta maaf.
syukurlah gan, lu udh ada niatan serius sama cw lu.. amiin. gw doain langgeng sampe kake-nene.
gw bisa bilang bgtu, karna gw jg punya mantan.. yg 2bln lg lamaran.. jd., gw kan dah ada contoh ni, akibat keegoisan gw. Harus rela dan ikhlas orang yg gw sayang pergi... karna itu gw mau lu jaga cewe lu, anggap dia sebagai selembar kaca yg harus lu jaga... yg harus lindungi. gw yakin lu mampu gan...
lu cowo jgn smpe terpuruk, tunjukin diri lu yg sebenarnya.. oke
Gini nih tipikal cowok dan cewek yg cuma nikah ama himen ng keperjakaan.. Jangan cari yg terbaik buat elu,. Kagak ada habisnya, dunia itu indah kalo lu menjadikan yg ada jadi yg terbaik.. Ikhlas maksudnya
Quote:utamain pacar lo itu karena doi udah nerima segala kekurangan dan masa lalu lo , walaupun doi overprotect mungkin doi takut kehilangan lo dan takut lo balik sama mantan lagi

Iya gan makasih ya saran nya, gue akan coba buat bersabar dengan sikap pacar gue yang overprotect

Quote:Jangan merinding gan bacanye... slow aje gann slow.
setiap manusia psti punya salah, yg penting lu tulus meminta maaf.
syukurlah gan, lu udh ada niatan serius sama cw lu.. amiin. gw doain langgeng sampe kake-nene.
gw bisa bilang bgtu, karna gw jg punya mantan.. yg 2bln lg lamaran.. jd., gw kan dah ada contoh ni, akibat keegoisan gw. Harus rela dan ikhlas orang yg gw sayang pergi... karna itu gw mau lu jaga cewe lu, anggap dia sebagai selembar kaca yg harus lu jaga... yg harus lindungi. gw yakin lu mampu gan...
lu cowo jgn smpe terpuruk, tunjukin diri lu yg sebenarnya.. oke


Iya gan abis kata - kata ente ngena banget dan ternyata ente pernah punya pengalaman yang kuat ya gan, insya allah gue tulus gan makasih banget nih buat support nya gue akan bangkit dr keterpurukan

Quote:Gini nih tipikal cowok dan cewek yg cuma nikah ama himen ng keperjakaan.. Jangan cari yg terbaik buat elu,. Kagak ada habisnya, dunia itu indah kalo lu menjadikan yg ada jadi yg terbaik.. Ikhlas maksudnya

Kayanya gue gagal paham nih gan himen itu apa ya? tapi makasih deh buat saran nya gue juga ikhlas gan cm gue nya merasa berdosa atas masa lalu gue dan mungkin gue akan lebih berdosa lagi kalau sia - sia in orang yang sekarang cinta dan sayang sama gue, tapi sekarang gue udh mulai ngerti kok yang penting gue pernah berjuang buat dia mantan gue dan ya sekarang saat nya gue pertahanin seseorang yang akan menjadi masa depan gue amin.

pacaran pake coblos2n si

nah keder dah lu sekarang

kn dl lu ditinggalin sama tuh mantan
n bbrp minggu di sosmed dia jadian
tanda lu udah dibuang (meski lu yg coblosin p1)

nah skrg dia blg ini itu selalu stalker lu ( ga ada yg tw kn mksd doi ape ,,, siapa tw dia udah di buang sama pcr nya mkanya kejar lu lg )

itu ada cewe yg bnr n nerima
masa lu tinggalin

kalo keder jg
nikahin kedua nya
emoticon-Ngakak (S)
Yah udah kelar masalahnya.
Bagus deh gan, gw jg setuju kalo lo milih cewe yang sekarang. Sesuai saran-saran dari penunggu H2H disini.
Semoga kedepannya lebih lancar dan cemerlang ya gan emoticon-Big Grin
udah yah gann dah banyak bgt yang kasih saran, semangat, dorongan buat lu...
mau sampe kapan lu merasa salah mulu.Nanti Allah malah ngeliat ente cowo yang ga bisa bangkit.

Mending skarang ente cerna baik2 dr nasehat-nasehat dan pendapat yg ente minta.Inget gan lebih enak jadi diri sendiri.Lu boleh sedih hari ini, tp besok lu senyum terus dong..kan di depan mata lu ada cewe yg siap dunia akhirat.

senengin ortu lu,keluarga lu dan cewe lu yg sekarang...bangkit gan garis finish masih jauh...
lu harus berontak dari rasa yg buat lu nyaman...kasian cewe lu, dia juga mau btuh kasih sayang lu jg..

Terkadang kita manusia hanya bisa saling membantu semampu kita, Allah lah yg slalu membantu agan utk terus maju dan bangkit.
bangkit yah gannn bangkit....

katanya dah mau nikah, masih aja jalan di tempat.emoticon-I Love Indonesia (S)
malingtas sore bray emoticon-Traveller
ya agan harus berpikir jernih..karena g bisa 22nya digantung..mana yg pling penting dlm hidup agan..mana yg membuat agan bahagia dlm setiap harinya..dan mana yg bnr2 mncintai gan..kan yg jalanin agan,agan psti bs ngerasain kan emoticon-Smilie
Hehe klo uda kimpoi emang gitu gan suka kepikiran tapi kalo ane pada prinsipnya ketika kita minta balik artinya kita memberi kesempatan untuk memperbaiki dan memberi kesempatan. Dia gak mau ya selesai bro..
Skrg uda ada yg nerima lo apa adanya. Tutup hubungan sama mantan lo.. Putus hubungan jangan kontak sama sekali. Potensi merusak di kemudian hari gan
Kelas berat nih, sementara pekiwan ane tutup.. btw, ane rasa cerita kek gini harusnya buat 17+.

Ya paling gitu aja sih dari gue.
×