alexa-tracking

[Ask♡] Ngasih kado lucu... :P ( need masukan hehe )

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/559c96fd1ee5df01778b456d/ask-ngasih-kado-lucu-p--need-masukan-hehe
[Ask♡] Ngasih kado lucu... :P ( need masukan hehe )
[Ask♡] Ngasih kado lucu... :P ( need masukan hehe )

Permisi agan2 yg puasa dan yg pura2 puasa hahaemoticon-Ngakak (S)

Ane mau sedikit share sekalian butuh masukan...
Ane lagi naksir sih sama cewe, mau deket dan kenal jauh tuh selalu susah untuk ngomongnya hahaha
nah disini ane mau tanya soal ide tolol ane... supaya dia tau kalau ane mau kenal doi lebih jauh gimana kalau ane ngasih kado lucu buat "dia" seperti barang (bandana hair) yg sering dipake dia...?¿ gimana gan...?¿emoticon-Bingung (S)


image-url-apps
Lingerie gan
Quote:


wah agan gila... belom juga kenal dah maen ngasih yang kyk gitu... emoticon-Ngakak (S)
maksud ane itu ide bagus ga kalo ngasih kado lucu gitu...? emoticon-Malu (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Uhm. Kasih baik za kak emoticon-Kiss (S)
kondom gambar minion gan...
kasih keperjakaan agan emoticon-Embarrassment
Quote:


astaga emoticon-Takut (S)
Quote:


hiaaahampun emoticon-Cape d... (S)
Quote:


ini lagi photonya Raisa... komennya luar biasa, luar biasa Gila emoticon-Takut (S)

kasih parfum gan,









parfum cabul yang banyak lapaknya di louge emoticon-Big Grin
Quote:


yang begini nih... beh GILA! wkwkwemoticon-Hammer (S)

emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
paling cocok vibrator bro emoticon-Jempol

ada yang pake baterai ada juga yang pake charger emoticon-Jempol
Quote:


sip bro emoticon-Hammer (S)
Komen sablenk semua.

emoticon-Ngakak
Quote:


haha iya noh bro ga ngerti, efek 5 jam setelah imsak kali emoticon-Ngakak (S)
kalo menurut agan jibiname gan?
Quote:


Wkwk bisa jadi. Usia berapa doi gaiz? Ente kudu riset kesukaannya dulu sebelom ngasih barang.

emoticon-Blue Guy Peace
image-url-apps
ngasih seonggok bantal dlm bentuk ketupat tersenyum ngga lucu yak emoticon-Ngakak (S)
Quote:


hmm...kalo ga salah 17 atau 18 gan, dia sering pake bando makanya ane mau ngasih dia bando lucu gitu emoticon-Ngakak (S) ...
cuman dapet komennya ga sekolah semua haha

Quote:


Seterah ente lah. Tp kalau bisa cari tahu warna kesukaannya apa, takutnya udah dibeliin doi kurang sreg. Sukses gaiz buat kadonya.

emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Kasih puppy yg dikasih nama ente gan, biar dia keinget2 ente trs klo di rumah emoticon-Ngakak (S)
×