alexa-tracking

[Ask♡] Ngasih kado lucu... :P ( need masukan hehe )

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/559c96fd1ee5df01778b456d/ask-ngasih-kado-lucu-p--need-masukan-hehe
[Ask♡] Ngasih kado lucu... :P ( need masukan hehe )
[Ask♡] Ngasih kado lucu... :P ( need masukan hehe )

Permisi agan2 yg puasa dan yg pura2 puasa hahaemoticon-Ngakak (S)

Ane mau sedikit share sekalian butuh masukan...
Ane lagi naksir sih sama cewe, mau deket dan kenal jauh tuh selalu susah untuk ngomongnya hahaha
nah disini ane mau tanya soal ide tolol ane... supaya dia tau kalau ane mau kenal doi lebih jauh gimana kalau ane ngasih kado lucu buat "dia" seperti barang (bandana hair) yg sering dipake dia...?¿ gimana gan...?¿emoticon-Bingung (S)


Lingerie gan
Quote:Original Posted By akasih
Lingerie gan


wah agan gila... belom juga kenal dah maen ngasih yang kyk gitu... emoticon-Ngakak (S)
maksud ane itu ide bagus ga kalo ngasih kado lucu gitu...? emoticon-Malu (S)
Uhm. Kasih baik za kak emoticon-Kiss (S)
kondom gambar minion gan...
kasih keperjakaan agan emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By .orgasme.
Uhm. Kasih baik za kak emoticon-Kiss (S)


astaga emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By valerain02
kondom gambar minion gan...


hiaaahampun emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Saviruz
kasih keperjakaan agan emoticon-Embarrassment


ini lagi photonya Raisa... komennya luar biasa, luar biasa Gila emoticon-Takut (S)

kasih parfum gan,









parfum cabul yang banyak lapaknya di louge emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
kasih parfum gan,








parfum cabul yang banyak lapaknya di louge emoticon-Big Grin


yang begini nih... beh GILA! wkwkwemoticon-Hammer (S)

emoticon-Hammer (S)
paling cocok vibrator bro emoticon-Jempol

ada yang pake baterai ada juga yang pake charger emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By vhesckot_1601
paling cocok vibrator bro emoticon-Jempol

ada yang pake baterai ada juga yang pake charger emoticon-Jempol


sip bro emoticon-Hammer (S)
Komen sablenk semua.

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By .kobieta.
Komen sablenk semua.

emoticon-Ngakak


haha iya noh bro ga ngerti, efek 5 jam setelah imsak kali emoticon-Ngakak (S)
kalo menurut agan jibiname gan?
Quote:Original Posted By BabyValkyrie


haha iya noh bro ga ngerti, efek 5 jam setelah imsak kali emoticon-Ngakak (S)
kalo menurut agan jibiname gan?


Wkwk bisa jadi. Usia berapa doi gaiz? Ente kudu riset kesukaannya dulu sebelom ngasih barang.

emoticon-Blue Guy Peace
ngasih seonggok bantal dlm bentuk ketupat tersenyum ngga lucu yak emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By .kobieta.


Wkwk bisa jadi. Usia berapa doi gaiz? Ente kudu riset kesukaannya dulu sebelom ngasih barang.

emoticon-Blue Guy Peace


hmm...kalo ga salah 17 atau 18 gan, dia sering pake bando makanya ane mau ngasih dia bando lucu gitu emoticon-Ngakak (S) ...
cuman dapet komennya ga sekolah semua haha

Quote:Original Posted By BabyValkyrie


hmm...kalo ga salah 17 atau 18 gan, dia sering pake bando makanya ane mau ngasih dia bando lucu gitu emoticon-Ngakak (S) ...
cuman dapet komennya ga sekolah semua haha



Seterah ente lah. Tp kalau bisa cari tahu warna kesukaannya apa, takutnya udah dibeliin doi kurang sreg. Sukses gaiz buat kadonya.

emoticon-Shakehand2
Kasih puppy yg dikasih nama ente gan, biar dia keinget2 ente trs klo di rumah emoticon-Ngakak (S)